} Zia Pasti Bisa - Bambang Irwanto Ripto

Zia Pasti Bisa

Judul Buku      :     Zia Anak Hebat

Penulis             :    Linda Satibi
Penerbit          :     Lintang
Cetakan           :     November 2015
Harga               :     Rp.32.000.- 





                                                              Zia Pasti Bisa

      Zia anak perempuan berusia 10 tahun. Ia kelas V SD. Zia pintar, ramah dan mempunyai 4 sahabat. Ada Nadia, Melvi, Ola, dan Shabrina.
       Beberapa hari ini, Zia sering melihat Mamanya menangis. Zia juga heran dengan Papanya yang jarang pulang. Ditambah lagi kelakuan Bi Akah yang aneh.
        Tidak lama, Papanya Zia tidak pernah pulang lagi. Beberapa orang sering datang ke rumah Zia. Tiba-tiba Bi Akah berhenti bekerja dan pulang kampung.
      Zia bertambah bingung. Apalagi Mamanya mengajak Zia dan kedua adiknya pindah rumah ke rumah yang lebih sederhana. Mamanya Zia juga berjualan baju dan mengajar bimbel.
      Bagaimana Zia menyesuaikan diri dengan rumah barunya? Bagaimana sikap sahabat-sahabatnya? Sebenarnya apa yang terjadi pada Papa Zia?
     
     
      Yuk, baca cerita selengkapnya. Kalian akan tahu, bagaimana Zia menghadapi semua masalahnya. Kalian pasti ingin tahu ending ceritanya, kan?
       Novel anak ini ditulis oleh Kak Linda Satibi. Mengajarkan kepada anak, untuk kuat dan tegar menghadapi cobaan. Karena setiap cobaan, pasti bisa dihadapi. Setelah hujan, ada pelangi indah melengkung di langit. Selamat membaca...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zia Pasti Bisa"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.