Bakso... Bakso...

Saya sangat suka makan bakso. Semua orang juga sudah tahu. Soal sudah saya umumkan ke seluruh jagat raya. Bahkan saya umumkan pada Bulan dan Bintang juga.. hehehe.
Pokoknya, kemana pun saya pergi, saya akan selalu bertanya soal bulatan daging sapi yang satu ini. Di mana ada warung bakso makyus? Rasanya ada yang kurang, kalau saya belum menikmati bakso paling enak, di tempat yang saya kunjungi.
Ya, saya memang sangat suka bakso daging sapi. Padahal jenis bakso lain juga ada. Menurut saya, bakso sapi kenyal, dan tidak terlalu lembik, juga berserat. Pokok apa saja modelnya, mau kotak, bulat, besar, kecil, diisi telur, asalkan bakso sapi, segera saya sikat.

Bakso Kuah Instant SO GOOD

Namun terkadang, saya harus menahan keinginan saya makan bakso. Misalnya saat tengah malam, atau saat hujan deras turun. Tidak jarang juga, saat saya sedang berada di tempat yang jauh dari tukang bakso, atau bahkan tidak ada penjual bakso. Haduh... rasanya seperti Kavaerboy merindukan bulan hehehe..
Tap itu dulu. Sekarang saya tidak perlu galau lagi sejak ada Bakso Kuah instan dari So Good. Sekarang saya bisa menikmati bakso di mana saja dan kapan saja. Saat tengah malam setelah mengetik, saya tinggal menuju dapur. Saat hujan deras, tinggal buka kulkas. Bahkan saat saya bepergian jauh, saya juga membawa Bakso Kuah Instan So Good. Hanya saja, saya merebusnya dulu. Setelah itu bakso digoreng, biar awet. Terus waktunya hanya sehari saja. 

Isi tiap kemasan Bakso Kuah Instan So Good

Satu kemasan ini, terdiri dari 8 butir bakso sapi, bumbu, bubuk cabai, dan bawang goreng. Menurut saya ini porsinya sudah cukup dan standar untuk 1 orang. Soalnya, kalau berbagi dengan orang lain, dijamin mau mau hahaha...
Cara memasaknya juga gampang. Tinggal air dididihkan. Setelah mendidih, masukkan bakso yang sudah dibelah empat (tapi tidak sampai putus). Ini biar baksonya mengembang dan tampilannya cantik. Sambil menunggu, tuang bumbu dan bubuk cabai
Setelah bakso mengembang, segera angkat. Tuang bakso dan air rebusan ke dalam piring atau mangkuk saja. Yang perlu diingat, airnya sesuai takaran saja. Jangan sampai kelebihan. Nanti rasanya tawar. Terakhir beri saus, kecap, dan bawang gorengnya. Tara... maka saatnya menikmati bakso.

Bakso Kuah Instant So Good siap disantap



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bakso... Bakso..."

  1. Replies
    1. Ayo, beli, Mbak Tanti.
      Dijamin enak. Pass, saat kita tidak bisa keluar rumah hehehe

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Terima kasih. Salam semangat menulis.