} Cara Membuka Penutup Belakang Mifi Andromax M3Z Smartfren - Bambang Irwanto Ripto

Cara Membuka Penutup Belakang Mifi Andromax M3Z Smartfren

Beberapa waktu lalu, saya membeli Mifi Andromax M3Z Smartfren. Saya senang, kini saya sudah bisa internetan dengan menyenangkan. Bahkan bisa berbagi koneksi bersama anggota keluarga saat di rumah. Yang ingin tahu lebih jelasnya, bisa dibaca di sini, ya!



Nah, sekarang saya akan membahas cara membuka penutup belakang Mifi Andromax M3Z Smartfrend ini. Sebenarnya sejak awal beli, pemasangan dan setting saya dibantu oleh orang toko tempat saya membeli Mifi itu. Tapi namanya saya penasaran, maka saya cari tahu sendiri caranya hehehe...



Awalnya saya bingung. Bagaimana cara membuka penutup belakang Mifi Andromax M3Zsmartfren ini, ya? soalnya tidak ada sesuatu yang ditekan. Saat saya coba geser tutupnya ke atas, ke bawah, samping kanan atau samping kiri, tetap tidak bisa. Akhirnya setelah saya lihat, raba, dan terawang (hahaha... memangnya uang), akhirnya saya tahu bagian mana yang dibuka pertama kalinya.

Jadi, setelah saya bolak-balik, dan saya perhatian lebih detail, ternyata di sudut kanan bawah itu sedikit berbeda sisinya dibandingkan sisi-sisi lainnya. Dan setelah saya lihat lebih teliti lagi, ternyata memang sedikit lubang kecil.





Saya lalu memasukkan ujung kuku saya (Jadi harus punya sedikit kuku panjang, ya! hehehe). Saya tekan dikit. Tara... tutup belakang Mifi Andromac M3Z langsung terbuka. Tapi perlu diingat, ya! Saat membuka tutup belakang (bahkan batterai) kondisi Mifi harus dalam keaadaan off atau mati.



Setelah tutup Mifi Andromax M3Zsmartfren terbuka, maka saya pun melepas batterainya. Terlihat ada dua slot. Satu slot untuk sim card atau kartu. Satu lagi untuk memori card. Jadi Mifi ini juga bisa menyimpan memori, lho.



                                        

Nah, saatnya kembali memasang tutup Mifi Andromax M3Zsmartfren. Tapi jangan buru-buru memasangnya. Jadi pastikan dulu kalau bagian depan dan belakang sudah pas. Bisa kok, kita hadapkan dulu. Soalnya kalu tutup belakang kebalik, maka akan tidak rapat tutupnya.

                              

Nah, sekian tips dari saya. Kini teman-teman tidak akan kesulitan lagi membuka dan memasang tutup Mifi Andromax M3Zsmartfren.


Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Penutup Belakang Mifi Andromax M3Z Smartfren"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.