} Cara Mendonlot Majalah Femina Versi Digital - Bambang Irwanto Ripto

Cara Mendonlot Majalah Femina Versi Digital

Siapa yang tidak kenal majalah Femina. Majalah wanita Indonesia ini, sudah terbit sejak tahun 1970. dan sampai sekarang ini masih eksis. Berarti usia Majalah Femina sudah 47 tahun. Wowww... sesuatu sekali.
Dulu Femina terbit setiap minggu. Namun sejak edisi terbaru yang terbit minggu ini, nomor 24/XLV Juli 2017, Femina akan hadir dua mingguan. Harganya juga sedikit  naik, dari edisi sebelumnya 30 ribu, sekarang menjadi 38 ribu.

Majalah Femina terbaru No.24/XLV Juli 2017

Tapi jangan kuatir. Dengan kenaikan harga itu, Femina pun tampil semakin cantik. Lihat saya cover terbarunya yang semakin menarik. Selain itu, walau dua mingguan, Femina juga semakin tebal. Tentu saja dengan isi yang ciamik.
Kok pria baca femina? Eist.. jangan salah. Walau majalah wanita, tapi tidak ada salahnya diintip pria. Jadi pria juga bisa tahu, seputar kehidupan wanita hehehe. Selain itu, saya suka membaca cerpen dan cerber femina (dan lagi belajar menulis cerita dewasa). Makanya saya memperlajari cerpen-cerpen dan cerber-cerber Femina yang keren-keren.
Selain versi cetak, majalah Femina juga hadir dengan versi digitalnya. Harganya pun lebih mudah dari edisi cetak, hanya 29 ribu. Saya sendiri sering membeli versi digitalnya. Ini sangat membantu juga, bagi teman-teman yang sedang jauh dari lapak majalah atau toko buku, atau bahkan yang tinggal di luar negeri.

Majalah Femina edisi digital

Selain itu, edisi-edisi yang sudah lewat juga tersedia. Ada yang gratis dan beli. Jadi tinggal dipilih saja. Dengan begitu, majalah Femina tetap bisa dinikmati di mana saja.
Lalu, bagaimanakah agar bisa menikmati majalah Femina edisi digital. Soalnya banyak yang belum tahu. Banyak juga sudah tahu, hanya belum puas menikmatinya. Ada yang mengeluh susah donlot, berhasil donlot tapi kok tidka bisa dibuka. Baru buka 5 halaman kok sudah error dan sebagainya Berikut saya bagikan tahapannya

Tahap Pertama : Menginstal Aplikasi Femina
Caranyanya sangat mudah. Karena saya menggunakan android, maka saya mengunduh aplikasinya di playstore. Pertama, masuk ke playstore, lalu ketik saja Femina magazine. Maka akan muncul pencarian.


Selanjutnya klik Femina maka akan muncul aplikasi majalah Femina. Selanjutnya tinggal install.


Silakan ditunggu instal sampai selesai. Tidak membutuhkan banyak kuota kok. Cuma 7.44 MB. Menginstal juga sangat cepat.


Setelah selesai, maka otomatis aplikasi majalah Femina akan terpasang di perangkat kita. Tinggal klik, maka awalnya akan dapat seperti ini. 


Tinggal klik ok saja. Maka tampilan femina akan segera hadir.


Menggunakannya fitur-fiturnya juga mudah. Pertama klik saja logo femina di sudut kiri atas, maka akan tampil ini. 


Now reading ini akan membuka edisi Femina mana yang sedang teman-teman baca. Tentu saja setelah mendonlotnya.


Issue ini halaman deretan majalah femina. Termasuk memberi tahu, kalau ada edisi terbaru.


Favorit dan live belum terlalu dipakai
Help itu berisi panduan menggunakan saat membaca majalah Femina.



About hanya seputar info aplikasi.

 Tahap kedua : Cara Mendonlot atau Membeli Majalah Femina
Selesai.. tinggal download atau beli majalah Femina. Silakan pilih majalahnya. Tinggal klik saja sesuka hati. Sangat banyak pilihan. Ingin langganan setahun juga ada.
\
Majalah edisi beli
Majalah edisi free dengan cara donlot
Untuk majalah gratis,teman-teman tinggal donlot saja. Dengan mendonlot, otomatis kuota internet teman-teman akan berkurang. Saya mengecek, untuk satu edisi majalah membutuh sekitar 103 MB. Wah banyak ya? menurut saya sih, sesuai. Karena banyak hal yang bisa kita dapatkan dan nikmati di majalah Femina.
Setelah selesai, tinggal dibaca majalah feminanya.
Sedangkan untuk berbayar, teman-teman klik majalah yang hendak dibeli. Selanjtnya akan muncul ini. Teman-teman tinggal menentukan akan menggunakan metode pembayaran yang mana.


Bila teman-teman menggunakan kartu kredit atau kartu debit, maka silakan dilanjut dikolom berikut.



Bila teman-teman menggunakan metode tukarkan kode, maka akan muncul sepeti ini. klik saja lanjutkan. Lalu masukan kodenya.




Untuk metode ini, sebelumnya teman-teman harus membeli goggle play card, ya. Caranya mudah saja kok. Bahkan sekarang sudah ada di Indomaret. Tinggal bilang saja ke kasir, kalau ingin beli goggle play card pulsa berapa.

Menikmati Femina versi digital

Setelah itu, majalah Femina versi digital sudah bisa dinikmati. Bisa diunduh dengan ponsel. Hanya saya menyarankan lebih bagus menggunakan tablet. Biar membacanya lebih asyik. Saat mengunduh juga, saya sarankan pakai wifi, biar lebih cepat. Baru buka 5 halaman kok sudah error dan sebagainya. Selamat mencoba ya...

Bambang Irwanto 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendonlot Majalah Femina Versi Digital"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.