} HONOR 10 Lite, Smartphone untuk Kalian yang Aktif, Energik, Percaya Diri, dan Ekspresif - Bambang Irwanto Ripto

HONOR 10 Lite, Smartphone untuk Kalian yang Aktif, Energik, Percaya Diri, dan Ekspresif

Sekarang ini menurut saya, smartphone bukan lagi barang mewah yang dibeli hanya untuk menambah gaya. Smartphone sekarang sudah jadi kebutuhan, dan penunjang aktivitas sehari-hari, termasuk menunjang pekerjaan. Makanya Smartphone pun, saya ibaratkan seperti pakaian yang disesuaikan dengan pemakainya. Seperti HONOR 10 Lite, smartphone yang pas untuk kalian yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif.


Tampilan HONOR 10 Lite yang memikat


Kehadiran smartphone  HONOR 10 Lite ini masih sangat gress. Peluncurannya saja baru dilaksanakan rabu, 27 Februari 2019. Bahkan ada live streaming di akun facebook HONOR Indonesia. Saya pun menyaksikan live streamingnya. Seru.

Bersamaan peluncuran HONOR 10 Lite ini, diluncurkan pula HONOR 8A. Kalau HONOR 10 Lite ditujukan buat orang yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif, maka HONOR 8A ini, lebih fokus pada mereka yang mencari pengalaman yang luar biasa melalui musik dengan satu smartphone. Pastinya kehadiran smartphone HONOR di Indonesia tidak sekedar coba-coba pasar. Soalnya peluncuran dua seri terbaru ini, merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.

Lauching HONOR 10 Lite


Lanjut smartphone HONOR 10 Lite ini memang sudah digadang-gadangkan kehadirannya sejak awal bulan Februari. HONOR Indonesia sendiri memang sangat optimis, kalau kehadiran HONOR 10 Lite ini akan memikat pasar Indonesia. Dan terbukti, saat saya melihat iklannya, saya langsung tertarik hehehe. Termasuk kameranya yang 24 megapixel.

HONOR 10 Lite yang sangat nyaman digengam

Akhir-akhir ini, saya memang suka sekali mengeksplor wisata Indonesia, termasuk di dekat tempat tinggal saya yaitu Kebumen. Apalagi Kebumen sangat banyak pantai-pantai Indah. Harapan saya, dari melihat foto-foto saya, maka teman-teman akan datang berkunjung dan  berwisata Kebumen.
Dan sampai saat ini, saya masih dibantu kamera smartphone. Jujur saja banyak kendala sih, termasuk segi pencahayaan dan lebih sering backlight.

Makanya kehadiran HONOR 10 Lite ini membuat saya sumbringah. Fitur kamera HONOR 10 Lite dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan, akan memungkinkan teman-teman bermain dengan gambar selfie.

Kamera 24 MP jadi daya tarik utama HONOR 10 Lite


Wih... keren. Kalau saya pakai kamera honor yang 24 mp ini, pasti hasil fotonya lebih mantap, dan pesona Indoenesia akan lebih tampak. Dan saya tidak pungkiri, kalau saya saat ini sangat tergantung dengan kamera smartphone. Mulai dari aktivitas menulis saya, ngeblog, buzzer, sampai sesekali influencer, memang membutuhkan foto.

Dengan menyematkan kamera 24 MP ini, HONOR 10 Lite memang ingin mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie. Apalagi didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas. Jadi teman-teman mau ambil gambar pada siang atau malam hari, tidak masalah.

Dua pilihan warna memikat dari HONOR 10 Lite

Bukan hanya itu, HONOR 10 Lite didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda..

Soal desain, Honor 10 Lite ini termasuk sangat diperhatikan oleh HONOR. Desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Ada 2 pilihan warna gradien yang bisa teman-teman pilih, yaitu warna  Sky Blue  dan Midnight Black klasik.

HONOR 10 Lite yang sangat tipis dan ringan


Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo. Batterai HONOR 10 Lite ini juga cukup besar, yaitu 3400 mAh. Teman-teman jadi lebih bebas beraktivitas.

Nah, ini pasti yang ditunggu, teman-teman. Dengan spesifikasi keren yang diberikan HONOR 10 Lite, tidak membuat harganya mahal, lho. Malah pas dikantong. Dengan 3.299.000 teman-teman sudah bisa memiliki HONOR 10 Lite.

Untuk lebih lengkapnya, saya sajikan spesifikasi lengkapnya di bawah ini ya, teman-teman :

Desain :
DewDrop FullView Screen
3D Curved Design
Vibrant Gradient Color
Colors/Warna :
Sky Blue
Midnight Black
Processor dan Memori :
Huawei Kirin 710, Octa Core (4 x Cortex A73 2.2 GHz + 4 x Cortex A53 1.7 GHz)
RAM : 4 GB
ROM : 64 GB
GPU Turbo 2.0

Software :
EMUI 9.0 (Based On Android 9)

Display :
6.21 – inch 2340 x 1080p FHD display
Over 90% screen-to-body ration
19.5:9 bezel-less display
Multi touch-sensitive screen

Front Camera :
24 MP AI Front Camera
F/2.0 aperture
AI recognition of 8 scenarios
4-in-1 light fusion technology exposure compensation technology.
3D Potrait lighting with multiple lightning option
Soft Lightning
Butterfly Lightning
Split Lightning
Classic Lightning
Stage Lightning

Rear Camera :
13 MP + 2 MP Kamera utama
F/1.8 + F/2.4 Aperture
Handheld night photography enabled by Ai Powered Image stabilization (AIS)
AI Portrait mode

Size & Weight :
154.8 mm (H) * 73.64 mm (W) * 7.95 mm (D)
Approx. 162g ( include the Batterai)

Baterai :
3400 mAh
3G Call standby Up To 19 Jam
Standbye Time : Up To 612 Jam.

Interface :
Headset Type 3.5mm
Micro USB
Nano-SIM or MicroSD card slot

Sensors :
Fingerprint sensor
Proximity Sensor
Ambient light sensor
Digital Compass
Gravity Sensor

HONOR 10 Lite smartphone bagi yang aktif, energik,percaya diri, dan ekspresif


Bagaimana teman-teman, sudah lengkap sajian HONOR 10 Lite, kan. Yuk, burua dapatkan HONOR 10 Lite, smartphone yang pas buat teman-teman yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Apalagi HONOR 10 Lite ini sudah dijual juga di toko online, seperti

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HONOR 10 Lite, Smartphone untuk Kalian yang Aktif, Energik, Percaya Diri, dan Ekspresif"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.