} Siapakah Sosok Wangi Itu? - Bambang Irwanto Ripto

Siapakah Sosok Wangi Itu?

Judul buku          :     Misteri Sosok Wangi
Penulis                :     Erlita Pratiwi
Ilustrator             :      Indra Bayu
Penerbit              :      Kiddo
Harga                 :      Rp.38.000,-



                                              Siapakah Sosok Wangi Itu?

Liburan kali ini, Andara ikut Mamanya ke Madura. Kebetulan Mama ada tugas di sana, dan Andara diajak Ica, sahabat Karibnya, untuk berlibur di rumah neneknya di Bangkalan. Tentu saja Andara senang sekali.
Tapi sayangnya, Andara langsung disambut kejadian tak mengenakkan. Telah terjadi pencurian Batik di toko neneknya Ica. Batik yang dicuri adalah batik Gentongan yang merupakan peninggalan kakek Ica.
Andara dan Ica lalu mengatur strategi. Mereka akan mencari siapa pencuri batik-batik itu. Apalagi Mbah Nek (panggilan Ica pada neneknya) juga mengatakan, kalau batik-batik itu masih ada di sekitar rumah mereka.
Kemudian Andara dan Ica mendapat petunjuk. Pelakunya memakai Parfum dengan aroma menyengat. Ehm... siapa kira-kira sosok itu ya? Masalahnya, ada tiga pegawai yang memakai parfum yang sama. Apakah benar, dia yang mencuri batik-batik Mbah Nek? Benarah perkiraan Mbah Nek, kalau batik-batik itu masih  ada di sekitar itu? lalu di mana? Penasaran, Kan?
Yuk, baca selengkapnya novel Misteri anak misteri sosok wangi yang ditulis Mbak Erlita Praatiwi. Novel ini merupakan seri ke 13 dari seri-seri dari novel misteri yang diterbitkan penerbit Kiddo.


Selain ceritanya seru, ada juga informasi menarik seputar setting cerita. Misalnya jembatan suramadu, motif batik, mercusuar, prose pembuatan batik gentongan dan lainnya. Selesai membaca ceritanya pengatahuan teman-teman pun bertambah. Asyiknya lagi, ada hadaih bingkai foto kertas yang keren. Teman-teman bisa memasang fotonya di bingkai itu.

Daripada penasaran, segera ke toko buku, ya. Ingin buku bertanda-tangan penulisnya? Segera saya hubungi Mbak Erlita Pratiwi. Selamat membaca....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapakah Sosok Wangi Itu?"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.