} Tentang Bambang Irwanto - Bambang Irwanto Ripto

Tentang Bambang Irwanto









Saya Lahir di Makassar. Sejak kecil saya suka sekali membaca cerita anak. Sehingga dengan sendirinya belajar menulis cerita anak.

Dongeng pertama saya berjudul “Soja” akhirnya dimuat di kumpulan dongeng Bobo 2004. Setelah itu cerpen dan dongeng saya dimuat di Majalah Bobo, Soca, Girls, Mombi, Kompas Anak Minggu, kumpulan cerpen dan kumpulan Dongeng Bobo. Selain menulis cerita anak, saya juga suka menulis cerpen remaja, dan masih berjuang menulis cerpen dewasa. Beberapa cerpen remaja saya pernah dimuat di Majalah Anita Cemerlang, majalah Gadis (percikan), dan majalah Story.

Saya juga sudah menulis buku. Walau masih bisa dihitung dengan jari. Selanjutnya, saya masih proses menulis buku anak baru. Jejak-jejak menulis saya, bisa dilihat di sini


Sampai sekarang, saya masih terus semangat menulis. saya juga membuka kelas menulis cerita anak. Namanya kelas Kurcaci Pos. Alhamdulillah, sudah banyak cerita teman-teman hasil tugas kelas dimuat di media anak. Paling banyak di Majalah Bobo. Saya sangat senan, karena semakin banyak teman-teman yang akhirnya menulis buku juga. Karena saya sangat mencintai dunia anak, saya pun mempunyai blog Rumah Kurcaci Pos. Mampir ke sana, ya...!

Lalu apa saja ya, yang ada di blog saya ini?
Karena saya memang penulis, maka saya fokus pada dunia menulis saja. saya membagi menjadi beberapa bagian saja. Cerita Bambang adalah cerita sehari-hari. Tips seputar menulis. Cerita di media adalah postingan cerita saya yang dimuat di media. Lalu Resensi buku adalah buku teman-teman.  Selain itu, ada juga cerita jalan-jalan saya

Jadi bagi yang ingin menawari saya menulis buku atau cerita, bisa langsung kontak saya, ya. Mau ikut kelas menulis Kurcaci Pos juga silakan. Bisa dibaca dulu di sini. Mau kelas privat juga bisa. Review produk juga boleh.  Yang mau diresensi bukunya silakan. Kirimkan saja bukunya kepada saya. Salam semangat menulis.


Twitter     :   https://twitter.com/Bambangirwant12
Instagram :   https://www.instagram.com/bambang_irwanto12/
email        :  irwantoripto76@gmail.com
                    bambang_irwanto75@yahoo.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Bambang Irwanto"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.