} Serunya EIGER 9.9 SUPER SHOPPING FESTIVAL - Bambang Irwanto Ripto

Serunya EIGER 9.9 SUPER SHOPPING FESTIVAL

Menjelang tanggal 9 September atau 9.9, saya sudah feelingnya, pasti bakalan ada acara seru. Lalu pengin ikutan acara seru itu. Eh, Alhamdulillah, saya mendapat kesempatan hadir di acaranya EIGER yaitu 9.9 SUPER SHOPPING FESTIVAL di Bandung. Wow.. Rezeki memang tidak ke mana hehehe.



Jujur sejak awal, saya langsung oke sejak dapat undangan. Jadi walau saya saat ini domisili di Depok, no problem. Berangkat... Sambil jalan-Jalan ke Bandung hehehe. 


Go to Paris Van Java

Jumat pagi, sekitar pukul 08.15 wib, saya berangkat menuju Bandung. Awalnya saya ingin coba naik motor saja. Tapi kata adik dan teman saya, jaaangan, Mas. Selain perjalanan jauh, sekarang musim hujan. Dan benar juga. Nanti malah saya kecapean dan tidak maksimal di sana. Akhirnya saya memutuskan naik travel saja. 

Sekitar pukul 12 siang, saya sampai di Bandung. Berhubung hari jumat, saya langsung menuju ke penginapan. Istirahat sebentar, langsung cuss ke tempat acara. 


Eiger 9.9 Super Shopping Festival

Hujan menguyur Bandung sejak siang sampai sore menjelang saya berangkat ke tempat acara. Tapi itu tidak mengurangi semangat saya. Berangkat menjelang pukul 4 sore, saya sampai di tempat acara di EIGER 9.9 SUPER SHOPPING FESTIVAL di Vandal jalan Gudang Selatan 22 Bandung pukul 16.15 wib. 

           


                  

Saya pun langsung menuju ke Venue acara. Wow.. Saya langsung happy. Baru di pintu masuk saja sudah terlihat keseruannya. Saya jadi tidak sabar untuk segera masuk ke dalam. 

Akhirnya, tamu undangan pun dipersilakan masuk. Setelah registrasi, langsung dikasih goodie bag. Isinya bikin happy. Ada mug, botol, dan gelang-gelang keren. Tidak ketinggalan asa voucher belanja, dan.. Kupon food dan snack. Asyik. Eh.. Di dekat situ ada photobooth. Foto dulu, biar tidak ketinggalan kekinian hehehe. 

                                                     



EIGER Outdoor Experince

Sebelum ke tempat acara utama, saya disuguhkan dulu dengan tema-tema yang dihadirkan oleh EIGER. Saya langsung merasakan #EIGEROutdoorExperience. Benar-benar pengalaman menjelajah alam, namun dengan sentuhan teknologi terkini. Mantap...  

                                       


Tema Pantai



Tema pertama adalah pantai. Wih.. Saya langsung terasa berapa serunya kalau kemping di tepi pantai. Mulai dari sore hari menunggu sunset, sampai datangnya sunrise, ditemani oleh suara deburan ombak pantai. Sudah ada tendanya, lengkap dengan outfitnya. Jadi pengin juga hahaha.

                                      


Hujan

Tema kedua yang ditampilkan EIGER adalah Hujan. Dari sini, saya saya diajak untuk merasakan hujan di Indonesia dari 3 ruangan yang berbeda. Makanya ditampilkan jas hujan keren. Jadi walau hujan, tetapi seru bertualang di mana saja.


               


                                   


Saya langsung mupeng dengan jas hujannya. Pas saya kirim fotonya ke adik saya, dia juga naksir hahaha. Lalu pas saya cek di website EIGER, selain warna biru, ada juga warna hitam. 

                                                  


Hutan



Tema ketiga yang ditampilkan EIGER adalah hutan. Serunya lagi, di sini ada kamera 360 derajat, dan saya seumur-umur-umur, belum pernah cobain kamera 360 yang berputar 360 derajat hahaha. Makanya saya langsung coba. Kerennya lagi, hasilnya bisa diunduh. Bisa tambah positingan di media sosial hehehe.

                                                      


Serunya EIGER 9.9 SUPER SHOPPING FESTIVAL 

Setelah puas saya pun langsung melangkah menuju tempat acara utama. Wow.. Unik sekali tempatnya. Jadi dari cerita teman, ini dulunya gudang waktu zaman Belanda. Waktu kejadian Bandung lautan api ini salah satu yang dibakar. Tapi keren juga ya, disulap jadi tempat nongkrong yang asyik dan seru. 

             


                          

Pukul 5 sore acara dimulai.  Langsung deh, aura EIGER 9.9 SUPER SHOPPING FESTIVAL dimulai. Dipandu oleh duo MC. Tapi sebenarnya, acara online sejak pukul 13.00 wib. Makanya langsung diserbu Eigeran. Soalnya infonya sudah woro-woro di akun IG @eigeradventurecom dan Tiktok @eigeradventurecom.


Sharing 3 Perempuan Hebat

Acara diawali dengan sharing 3 perempuan hebat Indonesia. Ada Furky sebagai pendaki, Abex EIGER Friends, dan Irvine Motorcycle Enthusiast. Mereka ini sharing seputar perempuan jangan selalu merasa lemah di hadapan pria alias tidak selalu manja, karena perempuan punya kekuatan sendiri. 

   


                         

Misalnya nih, naik gunung lalu lihat ada jalanan becek, bilang saja, "jalanan becek!" Tidak usah, "aduh jalanan becek nih."

Intinya, perempuan harus tangguh. Buktinya banyak perempuan yang bisa melakukan aktivitas seperti kaum lelaki. Dan walau sudah berkeluarga, tetap bisa, melakukan hobi. Sebagai penutup, ada pesan manis dengan makna yang kuat dari mereka, Jangan Memandang Remeh pada Perempuan, dan Perempuan Jangan Meremehkan Diri Sendiri.


Siska Nirmala

Tampil untuk sharing selanjutnya adalah Siska. Doi membagikan pengalamannya seputar naik gunung dan permasalahan. Dan ternyata, masalah terbesar adalah sampah. Siska menugaskan, kelakuan seseorang saat naik gunung, adalah pencerminan kelakuan keseharian. Jadi kalau orang itu membuang sampah di gunung, pasti kehidupan keseharian dia juga suka membuang sampah sembarangan. Apa yang kita lakukan di alam bebas, adalah cermina diri kita sehari-hari.

       


                          

Saat ini, memang ada gerakan bawa sampah dari gunung. Namun ternyata, itu tidak menyelesaikan masalah. Karena tidak ada yang mau menampung. Sampah dari gunung tidak bisa didaur ulang, misalnya, tissu basah.

Makanya Siska mengadakan kelas Zero Waste Advanture. Jadi Siska mengajak para petualamg semua, lebih baik membawa peralatan sendiri yang tidak menghasilkan sampah. Misalnya bawah botol minum sendiri dan tempat makan sendiri.


Khansa Syahla

Sharing selanjutnya datang dari Kanzha yang masih belia dan masih anak SMU. Ternyata Khansa ini pendaki gunung. Sudah 70 gunung yang dia daki. Khanza mulai mendaki sejak usia 5 tahun wow.. Alasan Khansa suka naik gunung, kerena gunungnya seakan memanggil untuk menikmati keindahannya.

         


                             

Prestasi paling hits saat ini adalah Khanza berhasil menaklukkan gunung  dan berhasil mengibarkan bendera merah putih di Elbrus Rusia. Pastinya prestasi Khansa ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda. 


Ramon Y Tungka

Pembicara terakhir adalah Ramon Y Tungka. Siap sih, yang tidak kenal doi. Petualangannya yang selalu seru, menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berulang menikmati keindahan alam Indonesia. Apalagi sering wara-wiri di layar kaca juga.

Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival semakin semarak dengan ferformance dari dari Adhitia Sofyan, terus ada juga endahNrhesa. Wih, serunya lagi, sambil nonton mereka performance, kita bisa sambil icip-icip dessert plus makan malam yang disediakan. 

     


                                               

Tidak terasa waktu bergulir pukul 10 malam. Seruan acara usai, namun keseruan 9.9 EIGER SUPER SHOPPING FESTIVAL tetap berlanjut sampai 30 September 2022. Masih banyak waktu berburu produk-produk keren dari EIGER.

Jadi segera pilih-pilih barang pilihan teman-teman. Apalagi banyak diskon, terus gratIs ongkir pula. Segera meluncur... Jangan lupa masukin kode voucher BambangXEIGER . Jadi setiap belanja minimal 250 ribu, akan dapat potongan sebesar 50 ribu. Asyik kaaaan... Happy shopping.

Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Serunya EIGER 9.9 SUPER SHOPPING FESTIVAL"

  1. Wuih jalan-jalan ke Bandung dooong. Sambil ketemu blogger lain juga kah? Asyiiik bisa belanja Eiger pakai kode promo dari Mas Bams nih. Nice sharing 😊

    ReplyDelete
  2. Acaranya lama ternyata, ya. Puas banget dong seru2an dan mendulang inspirasi di sana

    ReplyDelete
  3. Whih seru banget acaranya, di Bandung pula lagi. Mantap.
    Yang paling saya suka dari produk-produk Eiger adalah awet banget. Jadi ga rugi bayar lebih mahal dibandingkan produk lain, karena memang puas banget dengan Eiger

    ReplyDelete
  4. Asyik banget acara Eiger ini ya mas. Apalagi bisa denger sharing dari Khansa Sahla. Keren banget udah ngedaki 70 gunung di usia belia. Inspiratif banget.

    ReplyDelete
  5. Wah, tidak boleh dilewatkan ini. Apalagi masih ada waktu sampai akhir bulan.

    Bang Ramon. Tunggu ya 🤗

    ReplyDelete
  6. Seru banget acaranya, pasti sangat berkesan ya mas. Saya suka banget dengan produk Eiger, termasuk tas pinggang, sandal gunung, jaket dan asesoris lainnya. Meski takut naik gunung tapi banyak juga produk Eiger ini untuk asesorisnya gowes....ah jadi pengen deh ke Eiger lagi....

    ReplyDelete
  7. Wah, senangnya bisa datang ke acaranya Eiger ini mas..
    Seru pastinya ya
    Bisa lihat produk produk terbaru dari Eiger

    ReplyDelete
  8. Kalau belanja menggunakan kode, apakah bisa digunakan saat belanja offline?
    Pak Bambang asik banget menyimak materi dari ketiga perempuan inspiratif. Dan jadi ingat kalau EIGER adalah brand terkemuka yang uda nomer wahid banget saat melakukan travelling.

    ReplyDelete
  9. Wuih seru banget acaranya. Ingat Eiger, ingat zaman-zaman kuliah. Dulu suka ngadoin sandal Eiger buat mas pacar, yang sekarang dah jadi suamik, hihi.

    ReplyDelete
  10. wah seru om pengin ikutan deh. di eiger serang gak ada beginian ya? hahaha

    ReplyDelete
  11. Wah seru ya ikutan acaranya eiger. Aku dan suami pengguna eiger nih pak. Sandal, topi sama tas. Nyaman emang dan selalu jadi sahabat untuk naik gunung

    ReplyDelete
  12. Aseeekk dapat kode diskon, aku lumayan punya banyak produk-produk EIGER ini. Duh, jadi ingat sudah lama tidak traveling ke gunung gara-gara liat beberapa pembicara di sini.

    ReplyDelete
  13. wah asiknya mas bisa ikut eventnya Eiger, saya tadinya juga pengen banget bisa ikut. Boleh nih kodenya lumayan potongannya sampai 50rb

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.