} Nonton dan Nongkrong Lebih Nyaman dengan Rekening Online - Bambang Irwanto Ripto

Nonton dan Nongkrong Lebih Nyaman dengan Rekening Online

Punya hobi nongkrong dan nonton di bioskop? Untuk mendukung hobi tersebut kini telah hadir rekening online yang menyediakan berbagai fitur atau layanan yang memberikan keuntungan lebih untuk yang suka keduanya.

Rekening Online Bank
Nongkrong Bareng Makin Seru Kalau Punya Rekening Online
(Foto : istockphoto.Com) 


Saat ini tabungan online tidak hanya untuk menyimpan uang saja, tapi sudah banyak fitur yang hadir untuk mempermudah gaya hidup kaum milenial dalam urusan pembayaran, layanan perbankan, hingga penawaran-penawaran menarik lainnya.

Apa Itu Rekening Online Bank?

Fungsi dari rekening online sama seperti rekening konvensional, perbedaannya ada di sebagian besar proses pembuatannya bisa kamu lakukan secara online kapan saja dan dimana saja.

Rekening Online PermataME
Aktivitas semakin Mudah dengan Rekening Online
(Foto : istockphoto) 



Seperti yang kita ketahui, tidak setiap orang punya waktu luang menyempatkan pergi ke bank untuk membuat rekening. Biasanya karyawan yang bekerja dari pagi hingga sore setiap Senin hingga Sabtu sulit menyempatkan diri untuk membuatnya.

Hadirnya tabungan online ini memudahkan siapa saja yang ingin membuka rekening dengan cepat dan mudah. Kamu bahkan bisa membuat atau mendaftar langsung ketika berada di tempat kerja.

Manfaat Rekening Online untuk yang Suka Nongkrong dan Nonton

Apa kaitannya rekening dengan hobi nongkrong di café maupun nonton di bioskop? Saat ini, produk tabungan online banyak yang menawarkan promosi yang menarik, contohnya seperti cashback untuk yang hobi dengan dua aktivitas tersebut.

Pembelian tiket nonton di bioskop kini sudah bisa kamu lakukan secara online. Kamu bisa membeli tiket bioskop melalui top up e-wallet atau dengan virtual account di aplikasi m-banking pada rekening bank online yang kamu miliki.

Rekening online juga banyak menyediakan penawaran eksklusif seperti promo dan cashback untuk menghemat pengeluaran. Cashback untuk pembelian kopi di café tertentu dan tiket bioskop adalah beberapa promo yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda
Itulah yang menjadi alasan kenapa tabungan online kini menjadi salah satu solusi untuk menunjang gaya hidup masa kini. Sambil melakukan hobi, penawaran menariknya bisa kamu manfaatkan untuk menghemat pengeluaran.

Kemudahan Proses Pembuatan Rekening Online

Proses pembuatan tabungan online tidak hanya fleksibel dan dapat mengefisiensi waktu saja. Di sisi lain, produk tabungan ini juga menawarkan kemudahan dalam pembukaannya. Berikut antara lain kemudahan yang ditawarkan oleh produk tabungan ini.

Proses Pembuatan Secara Online

Kini langkah-langkah pembuatan rekening tabungan ini bisa dilakukan hanya melalui aplikasi saja. Verifikasi juga dapat dilakukan secara online, kamu hanya perlu mempersiapkan e-KTP dan mengikuti langkah verifikasi yang diminta dalam aplikasi mobile banking untuk mendapatkan rekening bank.
Membuka rekening secara online juga mampu memangkas waktu karena tidak perlu lagi mengantri di bank untuk proses verifikasi.

Tidak Memerlukan Dokumen Fisik

Semua dokumen yang diperlukan, seperti KTP bisa kamu unggah melalui aplikasi, dan kini dengan hadirnya aplikasi m-banking, semua prosesnya bisa kamu ketik secara online melalui form yang tersedia pada aplikasi. Mengisi formulir saat membuka tabungan kini lebih mudah dan nyaman bahkan bisa kamu lakukan sambil rebahan.

Pilihan Rekening Online dengan Banyak Keuntungan

Tertarik untuk membuat rekening online yang menawarkan banyak promo dan cashback? Produk tabungan PermataME dari PermataBank adalah pilihan yang tepat untuk yang suka nongkrong dan nonton di bioskop.

Produk tabungan PermataME ini cocok sekali untuk kaum milenial. Selain fitur dan layanannya yang lengkap, juga ada banyak keunggulan lain yang dapat menghemat pengeluaran bulanan kamu.
Kenapa Harus PermataME?

Ada banyak alasan kenapa produk tabungan ini tidak hanya cocok untuk yang suka nongkrong dan juga nonton, karena disisi lain juga punya banyak kelebihan lain yang bisa dinikmati:

Proses Pengajuan Cepat dan Mudah

Buka rekening online PermataME bisa kamu proses langsung melalui aplikasi PermataMobile X. Aplikasinya juga sudah tersedia baik di Appstore maupun Play Store. Silahkan sesuaikan saja dengan sistem operasi smartphone yang kamu gunakan.

Banyak Cashback Menarik

Dengan memiliki PermataME, kamu bisa dapatkan 10% cashback setiap transaksi transportasi online, 20% untuk belanja online dan 30% untuk pembelian ngopi dan juga nonton.

Gratis Biaya Tarik Tunai dan Biaya Transfer

Kamu bisa melakukan tarik tunai di seluruh ATM berlogo VISA/PLUS baik di dalam maupun luar negeri, cukup menjaga saldo minimum sebelum transaksi penarikan tunai sebesar Rp1.000.000. Transfer online melalui aplikasi PermataMobile X dan PermataNet tidak memerlukan biaya apapun. Selain itu juga gratis biaya administrasi ATM.

Mendapatkan Kartu Debit Eksklusif   

Khusus untuk nasabah PermataME, PermataBank akan memberikan kartu debit dengan desain khusus yang eksklusif.

Banyak Promo Eksklusif

Kamu tidak hanya mendapatkan cashback saja, produk rekening online ini juga sudah memiliki berbagai promo eksklusif untuk seluruh pemegang PermataME debit card.


Syarat Membuka Tabungan Online di PermataME

Tidak hanya prosesnya saja yang mudah, persyaratan yang kamu siapkan saat membuka tabungannya juga cukup simpel, antara lain:
  • Kartu identitas e-KTP untuk WNI (Warga Negara Indonesia).
  • Mengunduh aplikasi PermataMobile X di App Store atau Play Store, kemudian pilih produk rekening bank PermataME pada aplikasi dan mengikuti petunjuk pengisian formulir yang tersedia.

Produk rekening online, PermataME dapat membantu menghemat pengeluaranmu saat nongkrong dan nonton. Yuk, buka tabungannya sekarang juga!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton dan Nongkrong Lebih Nyaman dengan Rekening Online "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.