} Digital Marketing Bootcamp Bersertifikat dengan Jaminan Kerja dari QuBisa - Bambang Irwanto Ripto

Digital Marketing Bootcamp Bersertifikat dengan Jaminan Kerja dari QuBisa

Dulu pemasaran itu dilakukan secara manual atau tradisional. Namun tentu saja cara pemasaarn offline ini jelas sangat terbatas. Misalnya saya menjual barang dan membuka sebuah toko di sebuah pasar. Pastinya hanya orang-orang sekitar pasar saja yang tahu produk yang saya jual.

Berbeda sekali dengan sejak hadirnya internet. Pemasaran bisa dilakukan secara digital. Dengan digital marketing ini, produk atau jasa yang ditawarkan semakin luas dikenal oleh konsumen atau masyarakat. Sehingga bisa meningkatkan penjual produk.


Dunia terus bergerak, dan sekarang kita sudah di era digital. perubahan pun terus terjadi dan hampir di semua bidang. Termasuk dalam hal pemasaran. Pelatihan digital marketing pun bermunculan, baik untuk personal maupun pelatihan karyawan. termasuk bisa mengikuti bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja.

Digital Marketer

Digital marketer menjadi salah satu ujung tombak keberhasilan sebuah penjualan produk atau jasa. Pemasar digital ini tidak hanya berusaha bagaimana cara agar produk atau jasa dikenal masyarakat, tapi juga mengembangkan produk baru dan menyesuaikan dengan pelangganpelanggan. 

Pemasar Digital juga ikut mengurusi seputar harga sebuah produk atau jasa yang ditawarkan. Termasuk memperhitungkan biaya produksi dan keuntungan. Tidak ketinggalan ikut menentukan target pasar juga. Makanya dengan segala tugas itu, Digital Marketer mempunyai tanggung jawab besar atas branding produk yang dihasilkan perusahaan .

Digital Marketing juga harus membangun brand awareness dan berkomunikasi dengan konsumen dengan menggunakan channel digital seperti email, website, juga media sosial.

Kebutuhan Digital Marketer

Dengan berbagai tugas penting yang diemban figita marketer, maka wajarlah digital marketer sangat dibutuhan oleh perusahaan-perusahaan. Dan ini pastinya membuka peluang besar bekerja untuk seorang  digital. Apalagi sangat banyak perusahaan baik skala besar maupun kecil yang membutuhkan tenaga digital marketer untuk melaksanakan digital marketing.


Apalagi banyak sekali karier dari Digital Marketing ini. ini pastinya membuka peluang pekerjaan. Orang pun bergegas meningkatkan skil dengan mengikuti pelatihan digital marketing yang sekarang ini pun banyak diadakan secara online.

Pekerjaan Digital Marketing

Bahkan perusahan-perusahaan pun wajib  terus menikkatkan skil para karyawan dengan pelatihan karyawan


Kelebihan bekerja sebagai digital marketer

Banyak keuntungan yang teman-teman bia dapatkan dengan bekerja sebagai Digital Marketer. 

Keunggulan Menjadi Digital Marketer


Prospek Karier yang Luas

Digital marketing mempunyai ragam lingkup yang dapat teman-teman dalami salah satunya (specialist) atau seluruhnya (generalist). Hal ini bisa disesuaikan dengan minat dan bakat teman-teman. 

Bisa bekerja darimana saja

Lekat dengan teknologi, media sosial dan mesin pencarian, bekerja di bidang digital marketing memungkinkan teman-teman bekerja secara remote

Gaji besar

Sebagai Salah satu pekerjaan yang baling diincar di 2023, digital marketing adalah salah satu pekerjaan dengan penawaran gaji yang cukup tinggi.

Siapkan diri menjadi Digital Marketer

Untuk siap bkerja di dunia digital marketer, pastinya harus membekali diri dengan kemampuan mumpuni. Karena harus disadari, pastinya banyak orang yang akan ikurt bersaing salah satinya dengan mengikuti Digital Marketing Bootcamp.

Siapkan Diri Menjadi Digital Marketer

Apalagi saat ini sudah dimudahkan dengan kursus digital. Tapi perlu diingat, harus dipilih yang benar benar bonafid dan nantinya akan menambah skill masuk ke dunia Digital Marketing, Pastinya pilih yang bersertifikat resmi juga. Lebih bagus lagi kalau kursus digital marketing ada jaminan kerja. Jadi bisa langsung digunakan ilmunya dan mendapatkan pekerjaan. 

Bootcamp Qubisa

QuBisa adalah platfrom belajar online terbesar di Indonesia. berbagai kursus hadir di QuBisa. Baik untuk personal maupun pelatihan karyawan yang bisa diikuti darimana saja.

Salah satu pelatihan digital marketing adalah di bootcamp di QuBisa yang dapat mengasah dan mempertajam kemampuan sebagai bekal menjadi digital marketer. Semua pengerahuan yang ada bisa peserta dapatkan dalam beberapa sesi bersama praktik langsung.

Kelebihan Digital Marketing Bootcamp QuBisa


Banyak sekali keuntungan yang didapat. Apalagi kalau teman-teman memasukkan kode Referral Daftar Bootcamp Berhadiah 500.000. Makin heppy kan...

Jaminan dapat kerja atau 100 % uang kembali

Digital Marketing Bootcamp di QuBisa adalah kursus digital marketing ada jaminan kerja dalam waktu 6 bulan atau 100 % uang kembali. Jadi teman-teman tidak hanya belajar, tapi juga nanti siap jadi talenta digital marketing yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Career Mentoring

Panduan karier dengan mentor prsktisi dan direktur dari perusahaan-perusahaan terkemuka untuk mendukung kamu mengembangkan CV dan persiapan interview asesment

Pre & postassessment

Lengkap dengan assessment, kamu bisa mengukur kemampuan dan minat bekerja untuk membantu perencanaan kariermu di bidang digital marketing

Sertifikat BNSP

Lulusan akan melalui proses sertifikasi oleh Badan Nasional Serifikasi Profesi (BNSP) Digital Marketing yang diakui nasional

Portofolio

Tugas berupa project aan kamu dapatkan selama sese belajar untuk meningkatkan kredibilitas teman-teman untuk berkarier di bidang digital Marketing

Pembicara ahli di industri digital marketing

Belajar langsung dari ekspert yang bekerja di perusahaan ternama

Belajar karier dan karakter

Bootcamp Digital  Marketig juga mencakup pelatihan leadership skil yang dibutuhkan untuk dunia kerja, seperti critical thinking dan lain-lain.


Alur Belajar di Bootcamp QuBisa

Biar teman-teman semakin jelas mengenai Digital Marketing Bootcamp di QuBisa, maka berikut alur belajarnya. Sangat mekanisme dan disusun rapi, sehingga teman-teman akan menjalankan belajar dengan tahapan-tahapan.

Mekanisme Belajar di QuBisa


Asesment

Pertama akan ada tahap asesment atau penilaian yang berlangsung dari 22 April 2024 sampai dengan 15 Mei 2024. Ada 3 jenis tes onlien yang dapat teman-teman selesaikan dalam waktu kurang dari 1 jam. Peserta wajib menyelesaikan dalam kurun waktu 1 minggu. Hasil ini akan diberikan dan dibahas saat mentoring akhir 1 on 1

Sesi Belajar

Setelah berhasil melalu tahap penilaian, maka teman-teman akan lanjut sesi belajar di kelas online.

Belajar karier dan karakter

di kelas ini teman juga akan belajar karier dan karakter

Mentoring karier

Teman-teman akan dipantau terus karier

Sertifikat BNSP

Saat ini sertifikasi sangat dibutuhkan sebagai bukti bahwa seseorang itu menguasai bidangnya. Makanya teman-teman akan mendapat sertifikat BNSP yang pastinya akan mendukung dan jadi nilai lebih saat bekerja. 

Penyaluran Kerja

Kemampuan di bidang Digital Marketing sudah dikuasai. Sertifikat juga sudah dikantongi, Teman-teman pun siap masuk ke dunia kerja sebagai Digital Marketer. Dan kerennya lagi, teman-teman akan disalurkan bekerja pada perusahaan-perusahaan besar. Benar-benar Bootcamp siap kerja. 

Bagaimana, teman-teman pasti tertarik dengan Bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja dari QuBisa ini, kan. Nah, masih banyak lagi bootcamp-bootcamp yang bisa teman-teman ikuti sesuai minat di QuBisa.com. Kemampuan meningkat, maka peluang kerja akan semakin terbuka.

Bambang Irwanto





Subscribe to receive free email updates:

51 Responses to "Digital Marketing Bootcamp Bersertifikat dengan Jaminan Kerja dari QuBisa"

  1. Yang paling dinanyi dari ikutan bootcamp adalah jaminan untuk dapat pekerjaan kalau gak uang kembali. Menarik banget nih bootcamp di Qubisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul jaminannya itu bikin kita tenang ya
      Ada harga ada rupa emang. QuBisa emang luar biasa nih pelayanan nya

      Delete
  2. kalau melihat situs pencari kerja, posisi digital marketing ini banyak dicari.
    sehingga buat memanfaatkan peluang tersebut memang harus nih perdalam skillnya, apalagi bisa ikutan bootcamp nya di Qubisa biar makin mantap lagi mengembangkan karir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Kak. Aku jadi pengen ikut bootcamp Qubisa agar belajar SEO dengan menyeluruh dan jadi SEO specialist. Apalagi belajarnya online jadi praktis ya.

      Delete
  3. Keren banget QuBisa, nyediain fasilitas digital marketing bootcamp
    Hari gini, hampir semua profesi butuh skill digital marketing
    sehingga harus selalu menambah skill ini jika mau karirnya meningkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lho Ambu. QuBisa nampaknya concern sekali nih di bidang pengembangan skill digital marketer karena memang pekerjaan di bidang ini di masa sekarang sedang jadi lahan basah alias sangat dibutuhkan ya. Asik lagi, bisa belajar di mana saja dengan harga kelas yang terjangkau.

      Delete
  4. Kelas2nya QUBISA tuh menurut saya bagus-bagus deh. Yang dibahas adalah berbagai ilmu yang aplikatif dan sesuai dengan kebutuhan kekinian. Salah satunya adalah tentang digital marketing ini. Apalagi terus ada jaminan mendapatkan pekerjaan setelahnya plus sertifikat BNSP. Wah worth banget ini sih.

    ReplyDelete
  5. Aku jadi inget keponakan nih yg bingung nanti kuliah di mana? Sekarang kuliah aja juga engga cukup sih. Harus ada skill tambahan yg bikin beda dengan lulusan lainnya.
    Ikut bootcamp di Qubisa aja nih. Sekarang kan digital marketing lagi hip dan skill-nya dibutuhkan banget.

    ReplyDelete
  6. Jaminan luar biasa yang diberikan Qubisa.
    Karena memang selain ilmu saat bootcamp digital marketing, juga pasti ada informasi lowongan pekerjaan yang berkaitan dengan bidang keilmuan tersebut yaa.. jadi semakin mantap mendalami digital marketing.

    ReplyDelete
  7. Waaa banyak banget peluang untuk bekerja di bidang digital marketing ya pak Bams. Ish saya jadi pengen juga deh. Apalagi ada digital marketing bootcamp di QuBisa yang ada jaminan kerjanya. Makin pengen belajar digital marketing dan berkarir di bidang ini jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak
      Senangnya ada bootcamp ini, jadinya belajar pun juga lebih mendalam lagi soal digital marketing

      Delete
  8. Bagus nih QuBisa. Bukan sekedar hanya menyediakan program bootcam digital marketing saja. Tapi juga membekali peserta dengan sertifikasi BNSP dan memberikan jaminan kerja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah jaminan kerja ini yang membuat bahagia ya kak.
      dengan begitu kan pasca menimba ilmu di sana, gak bakalan pusing mau cari kerja di mana

      Delete
  9. Paling menarik saat ikut boitcamp di QuBisa itu karena ada Sertifikasi BNSP. Ini kan menunjukkan kalau setelah kulus daari bootcamp kita sudah menjadi profesional yanh sudah diakui dunia kerja.

    ReplyDelete
  10. Untuk teman-teman yang tertarik dengan dunia digital marketing, ini kesempatan emas untuk belajar lebih dalam lagi bersama QuBisa. Ada jaminan dapat pekerjaan lagi, wiih.. win win solution banget ini mah

    ReplyDelete
  11. Seneng pastinya kalau lulus dari bootcamp qubisa. Karena, dapat sertifikat yang diakui dari BNSP dan dijamin dapat kerja

    ReplyDelete
  12. jaman sekarang ini emang digital marketer paling banyak dicari nih. Untung ada qubisa yang menyediakan bootcamp untuk belajar tentang digital marketing. Apalagi ada jaminannya ini. boootcamp siap kerja sangat dicari sih ini

    ReplyDelete
  13. Qubisa ini recommendedd banget buat ningkatin skill yang kita miliki, soalnya aku pernah belajar juga disitu, dan materinya sangat berbobot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget kak. Emg QuBisa ini lengkap banget koleksi pelatihannya dan semua berbobot. Mulai dari pemateri hingga bahan pelatihannya. Aku jg pgn belajar Digital Marketing lebih dalam nih. Biar nambah skill aku.

      Delete
  14. Jaminan kerja ini menarik sekali, Mas. Soalnya biasanya lembaga cuma fokus untuk memberi materi pelajaran terus udah deh peserta ditinggal gitu aja :s

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul nih, gak main-main ya jaminannya.. jadi penasaran pengen gabung di QuBisa juga :)

      Delete
  15. Langsung tertarik pas mengetahui pekerjaan sebagai digital marketer ini bisa dikerjakan dimana saja dan hasilnya alias gajinya buesar...
    Tentu saja secara ilmunya juga gak mudah ya
    Jadi kalau mau belajar emang harus ke ahlinya
    Kaya bootcampnya QuBisa ini bagus ya punya jaminan pula

    ReplyDelete
  16. Tenaga digital marketing memang banyak dibutuhkan. Bagus banget kalau QuBisa menyediakan wadah untuk melatihnya

    ReplyDelete
  17. Profesi digital marketer emg paling banyak yang cari ya kang di perusahaan2. Profesi tsb malah kekurangan talent krn selama ini ya dikerjakan serabutan aja, tanpa ilmu yg pasti.

    Makanya QuBisa keren bgt nih bikin program bootcamp. Apalagi ngasih jaminan kerja buat lulusannya. Keren bgt deh QuBisa.

    ReplyDelete
  18. Kurang mantap apa coba tawaran Bootcamp Digital Marketing yang ditawarkan sama QuBisa? Kelasnya pun sudah tersertifikasi BNSP jadi pesertanya pun punya banyak nilai tambah sebagai pemasar digital kalau ikutan daftar dan belajar di sini.

    ReplyDelete
  19. Wah, asyiknya ada jaminan kerja dr QuBisa. Jadi makin tertarik untuk ikut gabung boothcamp digital marketing ber QuBisa.

    ReplyDelete
  20. Para pebisnis sebenarnya perlu banget ikutan ini karena materinya banyak dan siapin budget untuk ikut ini. Nggak rugi sih karena ada jaminannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat, biar bisnisnya berkembang dan marketingnya makin bagus. Kan efeknya juga nantinya ke penjualan produk.

      Delete
  21. Jaminan dapat kerja atau uang kembali ituuu ... jujur aja sangat menarik. Yaaa, kita mahal-mahal bayar buat ikutan bootcamp kan supaya bisa dapat pekerjaan yang lebih baik atau ada peningkatan karier (dan penghasilan).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, jaminan dpt kerja atau uang kembali ini jg menarik buatku pengin ikutan. Jd bukti nih klo QuBisa yakin bahwa bootcamp miliknya berkualitas.

      Delete
  22. Wah kalau ada sertifikat dari BNSP sih termasuk oke banget buat dicoba pelatihan di QuBisa. Harus dimanfaatkan

    ReplyDelete
  23. Berkarir di bidang digital marketing dengan speasialisasi SEO spealist itu menarik perhatian saya. Eh di bootcamp digital marketing ada jaminan kerja di QuBisa ternyata ada proses asesmennya juga ya. Jadi mentor bisa mengukur dan mengenali kemampuan setiap peserta. Tjakep deh

    ReplyDelete
  24. Mengikuti bootcamp di Qubisa membuka peluang seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin memasuki dunia tanpa batas, digital marketing yang kini dibutuhkan banyak perusahaan. Dengan sertifikasi yang dikeluarkan, semakin memperkuat kepercayaan perusahaan. Cakep banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju nih, dengan adanya qubisa, peluangnya makin terbuka lebar apalagi sertifikatnya dan jaminan kerja

      Delete
    2. bener mba, sekarang keahlian digital marketing sangat dibutuhkan perusahaan gede, dan jika udah mengantongi sertifikat tentunya akan jadi nilai plus dimata perusahaan

      Delete
  25. Di era digital seperti sekarang ini, peluang menjadi digital marketer cukup besar ya. Beruntungnya sekarang untuk belajar digital marketing lebih mudah. Bisa lewat platform QuBisa. BTW, saya juga pernah loh belajar di QuBisa, tapi materinya bukan digital marketing. QuBisa cocok banget deh untuk tempat belajar masa kini

    ReplyDelete
  26. QuBisa. Yang muncul di benak saya kemudian adalah: Aku Bisa. Menarik sekali bootcamp ini. Saat ini lebih cocok untuk anak saya. Biar dia siap kerja, mumpung masih muda.

    ReplyDelete
  27. Teknologi sudah canggih pekerjaan pun ikut bertransformasi ya pak. Apalagi sekarang perusahaan sudah mulai meninggalkan cara yg manual.

    Mau ikut pelatihan juga sekarang bisa didapat dengan mudah. QuBisa memang terkenal bagus sih untuk pelatihan bootcamp, cocok untuk upgrade skill di dunia profesional.

    ReplyDelete
  28. Skill Digital Marketing Emang lagi dibutuhkan banget ya sekarang. Pas banget nih Qubisa ngadain bootcamp kek gini, bermanfaat banget buat nambah skill dalam dunia marketing :)

    ReplyDelete
  29. tuntutan jaman, banyak hal berubah termasuk dunia pemasaran, jika tidak meningkatkan kemampuan tentunya akan mengalami kesulitan dalam hal pemasaran, dengan mengikuti pelatihan digital marketing selain menambah skil juga menambah kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di dunia marketing

    ReplyDelete
  30. Keren deg Qubisa, mampu memfasilitasi untuk belajar digital marketing dengan jaminan kerja. Masyaallaah..
    Ini profesi impian saya, sih. Impian semua orang deh. Kerja darimanapun dan gajinya gede :)

    ReplyDelete
  31. Bagus banget program boothcamp di Qubisa ini. Sudah sertifikat BNSP dan ada penyaluran kerjanya juga

    ReplyDelete
  32. Era sekarang untuk mencari pekerjaan bukan hanya tentang berantkat pagi pulang sore aja. Melainkan bisa dg remote ketika kita menjadi digital markerter.

    Apalagi dunia digital marketing saat ini banyak dilirik oleh kalangan besar. Kesempatan emas kita nih.

    ReplyDelete
  33. Wah, di QuBisa ada bootcamp juga ya. Bisa dicoba nih. Aku bulan ini beli kelas bahasa, buat belajar lagi. Kalo yang digital marketing bisa dipelajari sampe dapet sertifikat ya. Mayan buat nambah skill baru

    ReplyDelete
  34. Belajar di QuBisa ini emang paling pas
    Banyak materi kursus menarik
    Pengajarnya juga enak
    Ada kesempatan kerja pula ya

    ReplyDelete
  35. Keren ya QuBisa?
    Paham banget bahwa hampir semua profesi membutuhkan skill digital marketing, maka menyiapkan layanan digital marketing bootcamp
    Termasuk kita sebagai blogger, butuh banget skill digital marketing

    ReplyDelete
  36. Ilmu digital marketing saat ini pastinya bisa melebarkan sayap ke perusahaan manapun. Sehingga dengan adanya sertifikat pengakuan yang terpercaya, mengikuti bootcamp di QuBisa menjadi solusi remote work yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  37. Ternyata peluang bekerja sebagai Digital marketing itu besar juga ya pak. Terus di QuBisa kalau ikut Digital marketing bootcampnya dapet sertifikat BNSP dan ada jaminan kerjanya juga ya. Mantul

    ReplyDelete
  38. Digital marketing adalah salah satu skill yang sangat dibutuhkan di zaman sekarang, dan QuBisa menawarkan bootcamp dengan sertifikat yang menarik.informasi yang lengkap tentang bootcamp Digital Marketing QuBisa, mulai dari kurikulum, biaya, hingga manfaat yang ditawarkan.

    ReplyDelete
  39. Semakin kesini digital marketer menjadi pekerjaan yang diinginkan banyak orang ya, utamanya generasi muda. Dengan adanya ruang belajar online melalui platform belajar online QuBisa menjadi lebih mudah ya untuk dapat ilmu dan peluang pekerjaannya.. Keren sih..

    ReplyDelete
  40. Wah, ternyata masih banyak peluang kerja di bidang digital, terutama sebagai digital marketing ya. Berita baik nih, buat para pencari kerja di zaman yang serba sulit sekarang ini.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.