} Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y Polytron - Bambang Irwanto Ripto

Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y Polytron

Saat ini, kulkas sudah menjadi barang yang sangat dibutuhkan dalam rumah. Apalagi salah satu fungsi utamanya adalah menyimpan bahan makanan dan minuman. Kita jadi tidak repot harus belanja setiap hari. Pastinya menghemat waktu dan tenaga. 



Namun seiring bertambahnya anggota keluarga, maka pastinya kebutuhan makanan dan minuman juga semakin meningkat. Apalagi kalau setiap anggota keluarga mempunyai makanan dan minuman masing-masing. Belum lagi kalau di rumah sering mengadakan acara keluarga. Sudah bisa dipastikan, membutuhkan lemari pendingin yang lebih besar juga agar bisa menyimpan beragam bahan makanan untuk semua anggota keluarga.

Saatnya Ganti Kulkas Side by Side

Kalau sudah mengalami masalah di atas, maka solusi hanya satu, yaitu segera ganti kulkas. Apalagi kalau sekarang masih menggunakan kulkas 1 pintu, maka bisa upgrade ke kulkas 2 pintu. Selain muatnya banyak, kulkas 2 pintu tidak mempunyai bunga es. Jadi tidak perlu dibersihkan setiap saat.

Karena kalau tetap dipaksakan, maka akan justru merugikan teman-teman sendiri. Misalnya memaksakan memasukkan semua bahan makanan dan minuman pada kulkas yan muatannya kecil. Akhirnya pendinginan tidak maksimal, dan bahan makanan dan minuman cepat rusak. Tentu saja kulkas akan berbau.



Kulkas Side by Side bisa jadi pilihan teman-teman bila ingin mengganti kulkas. Sesuai namanya, kulkas dengan 2 pintu bersebelahan ini, selain tampilannya elegan, juga bukaannya lebih lebar. Akan memudahkan teman-teman saat memasukkan dan mengeluarkan makanan dari kulkas. Pasti akan lebih banyak memuat makanan dan minuman.


Kulkas Side By Side Polytron

Kulkas 2 pintu bersebelahan yang sangat rekomendasi adalah Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y Polytron. Lemari es ini mempunyai banyak sekali keunggulan. Tidak hanya membantu menyimpan makanan dan minuman, tapi juga lebih efisien.


Kapasitas Besar 

Kapasitas Kulkas Side By Side Polytron ini sangat besar, sampai dengan 450 liter. Teman-teman bisa menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah lebih banyak. Kulkas Side By Side PRS451Y pun menjadi pilihan ideal untuk keluarga besar atau bagi yang sering mengadakan perjamuan di rumah. Jadi tinggal stok saja makanan dan minuman sesuai kebutuhan saat akan mengadakan pesta. 

Kulkas Besar Muatan Banyak
(Foto Polytron)



Teknologi Smart Inverter Compressor

Lemari es Side by Side Polytron ini mengunakan Teknologi Smart Inverter Compressor. Hal ini membuat lemari es ini lebih efisien energi. Kompresor inverter pintar akan menyesuaikan kecepatan operasi sesuai dengan kebutuhan pendingin. Hal inilah yang mengurangi konsumsi energi dan biaya listrik, karena bisa hemat energi sampai 30 %. 

Inverter Hemat Sampai 30 %
(Foto Polytron)


Kulkas yang Tidak Berisik

Terkadang ada yang kulkas sangat berisik, seperti kulkas milik ibu saya yang dulu. Saat malam hari, suara dari kulkas sangat menganggu. Termasuk saat ada tarikan listrik. 

Nah, Kulkas Side By Side Polytron ini beroperasi dengan tenang. Suasana dapur teman-teman akan menjadi ruang yang lebih nyaman tanpa gangguan bising dari kulkas. 

Tampil Menawan di Dapur
(Foto : Polytron)


Panel Kontrol Sentuh

Dengan Panel kontrol sentuh menjadikan Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y mudah pengaturan. Panel kontrol sentuh yang intuitif memudahkan pengaturan suhu dan fitur kulkas lainnya. Memastikan makanan teman-teman disimpan pada konsisi optimal dengan mudah.

Tanpa Bunga Es

Seperti yang saya tuliskan di atas, salah satu kelebihan kulkas 2 pintu itu adalah tanpa bunga es. Begitu juga dengan Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y, sehingga kulkas akan tetap awet dan tahan lama. Teman-teman juga akan lebih berhemat membeli kulkas baru. 


Tampilan Menawan Kulkas Side by Side Polytron
(Foto : Polytron)

Fitur Deodorizer

Dengan menggunakan Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y ini, teman-teman akan selalu dapat menikmati sayur dan buah dalam keadaan segar. Ini karena adanya  fitur deodorizer yang dapat menyerap aroma tidak sedap sehingga kesegaran buah, sayur dan makanan akan tetap terjaga. 

Dengan Fitur Deodorizer Makanan Tetap Segar
(Foto : Polytron)


Kesimpulan :

Bagi teman-teman yang ingin upgrade ke kulkas yang lebih besar, Kulkas Side By Side PS-PRS 451 merupakan pilihan tepat untuk kulkas yang lebih besar dan lega. Selain itu Polytron jug menjamin kualitas produk yang dihasilkan dibuktikan dengan garansi compressor hingga 10 tahun #QualityThatMatters.

Miliki Kulkas Side By Side PS-PRS 451 dengan harga spesial Rp.5.999.000* (harga sewaktu-waktu dapat berubah) di Polytron.co.id atau Polytron Official store di E-commerce kesayangan teman-teman

Bagaimana, teman-teman? Sudah mantap menganti kulkas lama dengan Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y Polytron ini, kan. Pasti akan membantu dan membuat hidup lebih nyaman. Yuk, segera meluncur untuk segera memilikinya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y Polytron"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.