} Rencana Liburan Ke Legoland Malaysia Bersama Traveloka - Cerita Bambang Irwanto

Rencana Liburan Ke Legoland Malaysia Bersama Traveloka

Rencana Liburan Ke LegoLand Malaysia Bersama Traveloka - Tidak terasa, sudah dipenghujung bulan Oktober 2018.  Bulan Desember pasti tidak terasa menyapa. Asyik... siap-siap liburan akhir tahun. Agar di awal tahun, semangat menjalani aktivitas hehehe.

Tahun lalu sih, saya diajak adik sekeluarga berlibur ke Lembang Jawa Barat. Selain ke rumah Hobbit, kami juga ke Rumah Susu Lembang. Lalu di akhiri bersantai dan berenang di salah satu hotel di kota Bandung. Pastinya jadi pengalaman yang tak terlupakan.


Foto Traveloka


Tahun ini, saya kepengin liburan lagi. Dan saya inginnya sih, liburan ke luar Indonesia. Tolong jangan tertawa ya, soalnya seumur-umur, saya belum pernah liburan ke luar negeri. Sekali-sekali, mau lah, foto-foto di negeri orang hahaha. Tapi maunya saya sih, jangan yang jauh-jauh. ke negeri tetangga saja. Seperti Malaysia, Singapura atau Thailand.

Baca juga : Jalan-Jalan ke Rumah Produksi Tahu Susu Lembang


Makanya tanpa disuruh, naluri jalan-jalan saya segera terusik. Saya pun segera browsing. Wow... Ternyata banyak juga ya, tempat-tempat wisata menarik di negara-negara tetangga. Tapi, saya sih kepincut dengan LEGOLAND MALAYSIA.

Selain dekat, Legoland mempunya banyak wahana permainan. Tidak tanggung-tanggung, ada 70 wahana. Pastinya cocok juga untuk krucil saya. Wih, sehari sih tidak kelar nih hehehe.Apalagi ada wahana berenangnya juga. Soal berenang, memang favorit kami sekeluarga. Makanya pengin berenang di tempat beda dan seru, termasuk legoland Malaysia ini hehehe.

Foto The Thema Park Guy

Rasa ingin segera Liburan ke Legoland Malaysia makin menggebu-gebu, nih. Tanpa disuruh selain browsing seputar Legoland-nya, saya juga browsing  harga tiketnya. Berapa harganya, apakah ada paketan, atau tiketnya bisa dibeli on the way atau pesan online.

Setelah browsing dan cek sana sini info seputar Legoland Malaysia, akhirnya saya mampir ke TRAVELOKA. Ternyata Traveloka juga menyediakan tiket Legoland. Wih, keceh nih. Semakin memudahkan saya saja. Apalagi, saya sudah biasa beli tiket kereta api, tiket pesawat domistik dan pesan hotel lewat Traveloka. PRAKTIS, TANPA RIBET, tinggal duduk tampan rupawan, Traveloka bisa diakses dari mana saja. Smarphone, tablet, laptop atau pc juga bisa.

Capture Traveloka

Paket-paket TIKET LEGOLAND MALAYSIA yang ditawarkan Traveloka sangat menarik hati dan LEBIH VARIATIF. Bahkan ada tiket khusus untuk lansia juga. Jadi bisa disesuaikan, ya. Apalagi kan, liburan ke Legoland Malaysia ini paling cocok bareng-bareng keluarga. Dijamin semakin seru liburannya.
                             




Yang saya suka, semua dijelaskan secara detail. Dari detail tiketnya, detail pembatalannya, sampai metode penukarannya. Jadi nanti saya sudah paham. Misalnya tiketnya hanya berlaku sehari, dan masuk hanya sekali. Atau tiketnya tidak bisa dibatalkan.



Soal tiket Legoland jelas, saya lanjut browsing tiket pesawat dan hotel menuju Malaysia. Pastinya masih di website Traveloka yang sudah super lengkap. Mau pesan tiket pesawat, kereta, bahkan bus juga ada. Apalagi hotel, dari budget sampai bintang 5 tersedia.  Jadi menghemat waktu dan tenaga.


                                                       
Wih...wih.. tiket ke Malaysia itu sangat bersahabat. Juga lengkap. Soal hotel juga sama lengkapnya. Malah bisa langsung pesan satu paket, tiket pesawat + penginapan. Dan biasanya, kalau pesan satu paket begini, justru LEBIH HEMAT lho, dibandingkan pesan satuan, misalnya tiket pesawat sendiri dan hotel sendiri.  Nah, itulah yang saya suka dari Traveloka.

Baca juga : Berenang Asyik di Gading Splash Kebumen

Pesan di Traveloka itu banyak keuntungannya, lho. Teman-teman simak saja keuntungan-keuntungan di bawah ini :



                                                             

Harga Jujur

Harga di Traveloka itu harga jujur, bebas dari biaya transaksi. Tanpa Biaya tersembunyi. Dijamin sangat transparan. Jadi jangan takut ada biaya tak terduga, deh.

Berbagai Pilihan Pembayaran

Di Traveloka, bebas pilih pembayaran. Dari Transfer ATM, kartu kredit, Hingga internet bangking. Jadi disesuaikan saja. Jelas menghemat waktu dan tenaga, ya.

Diskon Spesial

Ini nih, yang semua orang pasti senang, termasuk saya. Selalua da diskon spesial bagi pelanggan setia Traveloka, Pastinya akan semakin lebih hemat. Makin hemat, makin happy hehehe.


Best Price Guarantee

Harga Kompetitif jaringan luas hotel budget hingga bintang lima, dan semua memberikan harga terbaik. Ini sungguh asyik, karena teman-teman tinggal pilih saja yang sesuai di hati dan jiwa. Mantap...


Review Tamu Asli

Ini jelas semakin memberikan kepercayaan kita pada Traveloka, ya! Saya pun bila ingin sesuatu, selalu melihat dari review-review yang ada. Semakin bagus dan positif review-nya, semakin mantap untuk memesannya.

Stay Guarantee

Traveloka memberi jaminan, kalau kita pesan hotel, dijamin pasti dapat. Bila ada maslaah saat pemesanan, Traveloka akan mengganti horel dengan sama baiknya, atau uang kita akan kembali.


Sip-sip.. saya semakin semangat nih mengumpulkan uang,  agar rencana liburan saya ke Legoland segera terwujud. Apalagi kan seluruh informasinya sudah saya dapatkan.

Foto Traveloka

Bagaimana? Apa teman-teman juga sudah merencanakan akan liburan akhir tahun seperti saya? Segela meluncur saja ke Traveloka. Dan dapatkan penawaran terbaikuntuk liburan. Baik Liburan direncanakan, maupun liburan dadakan. Jadi... TRAVELOKA DULU, LIBURAN KEMUDIAN...

Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rencana Liburan Ke Legoland Malaysia Bersama Traveloka"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.