} Advan S50 4G Unlimited, Smartphone Keren Pas di Hati dan Kantong - Cerita Bambang Irwanto

Advan S50 4G Unlimited, Smartphone Keren Pas di Hati dan Kantong

Advan S50 4G Unlimited, Smartphone Keren Pas di Hati dan Kantong - Zaman now yang namanya gadget sudah tidak bisa lepas dari kehidupan, ya. Soalnya banyak aktivitas yang dikerjakan dengan gadget, termasuk dari smartphone.  Apalagi sekarang serba online yang membuat segalanya serba mudah, cepat, dan menyenangkan.



Begitu juga dengan aktivitas saya. Smartphone itu kini jadi barang wajib bagi saya. Pastinya sangat menunjang aktvitas menulis dan blogging saya.  Mulai dari bersosial media, kirim dan balas email, promo karya, dan lainnya. Apalagi, sebagai penulis, saya memang harus punya punya serep. Termasuk smartphone harus punya dua juga.

Dan kebetulan nih, saya lagi butuh smartphone baru untuk menunjang  semua aktivitas saya. Makanya saya tanya teman yang tahu seluk beluk  dunia smartphone. Dan teman saya itu memberikan rekomendasi smartphone yang akan rilis bulan oktober 2018 ini, yaitu Advan S50 4G Unlimited.




Nah, pas lihat poster ini, saya langsung terbelalak. Beneran nih, promonya. Soalnya setahu saya, belum ada penawaran menarik seperti ini. Hati saya pun langsung terpikat. Tapi eits... tunggu dulu, saya mau lihat dulu spesifikasi dari Advan S50 4G Unlimited yang diproduksi vendor smartphone lokal ini.

Ternyata Advan S50 4G Unlimited akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu warna hitam (Black), emas (gold) dan arna ungu (purple).  Kalau saya sih, pasti pilihnya warna hitam. Warna emas dan ungu cocok buat yayang tersayang hehehe.



Advan S50 4G Unlimited ini menggunakan teknologi GSM / HSPA / LTE. Tersedia juga GPRS dan Edge. Soal jaringan komplit. Mulai dari 2G: GSM 900 / 1800 MHz, 3G: WCDMA 2100 MHz, dan 4G: LTE-FDD B3, B8. Soal kecepatan kencang juga, hingga 150 Mbps. Cek Spesifikasi Advan.

Pas lihat gambarnya, saya sudah tertarik dengan tampilan Advan S50 4G Unlimited yang keren. Dengan Dimensi 143 X 71.4 X 9.7 Mm, pastnya akan membuat saya nyaman menggenggamnya. Bahannya yang dari Metal Plastik, pastinya membuat Advan S50 4G Unlimited sangat ringan. Wow.. hanya 144 gram.  Jadi dijamin taruh smartphone di saku, tidak serasa membawa batu batu hehehe.



Advan S50 4G Unlimited  juga mempunyai sim Kartu Sim Ganda. Bikin saya makin happy. Soalnya saya memang punya dua kartu sim. Satu buat khusus umum dan pekerjaan, satu buat keluarga dan teman-teman dekat. Gaya benar saya ya, kayak seleb saja hahaha. Jadi tidak pakai ribet lagi, harus nenteng dua ponsel.

Soal layar, saya juga suka Advan S50 4G Unlimited. Layarnya bertipe LCD IPS dengan lebar 5,0 inci dan layar sentuh. Resolusi Layar: 480 X 854 Piksel. Cocok sekali nih, dengan mata saya yang tak muda belia lagi. Harus layar besar hehehe. Hanya karena belum ada pelindung layar, maka nanti harus saya sediakan sendiri. Tidak masalah.



Soal OS & CPU Advan S50 4G Unlimited mengunakan Sistem Operasi IDOS 8.0@Android GO. CPU: SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz. Memory internalnya 8 GB dengan RAM 1 GB. Tapi saya tidak perlu khawatir, karena saya bisa menambah micro SD sampai 32 GB. Cakep, semua foto dan video saya pasti keangkut semua. Tidak perlu hapus-hapus lagi kalau kepenuhan memory.

Urusan kamera, saya juga tidak perlu khawatir. Tetap acara selfie-selfie lancar jaya. Soalnya Advan S50 4G Unlimited mengandalkan kamaera belakang  5MP dan kamera depan 2 MP. Urusan rekam juga lancar. Ada Video: 1080@30fps, tapi khusus kamera belakang, ya.



Fitur lainnya juga disediakan pada Advan S50 4G Unlimited . Seperti Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah khusus pada kamera belakang.

Pas nih menunjang semua aktivitas saya sepanjang hari.  Apalagi Advan S50 4G Unlimited ditunjang dengan baterai berkapasitas 2000 MAh, dan enaknya lagi bisa dilepas. Jadi kalau misalnya hang, bisa batterai dilepas tanpa harus menunggu batterai kosong dulu. Mantap.



Advan S50 4G Unlimited memang benar-benar akan memanjakan saya. Masih ada lagi fitur tambahan. Mulai dari G-Sensor, juga berbagai  Jenis Pesan. Seperti SMS dengan tampilan ulir, MMS, Email, Push Email, IM. Sementara perambannya adalah HTML5.

Advan S50 4G Unlimited ini benar-benar memikat saya. Termasuk urusan sound-nya. Dilengkapi getaran, MP, Nada dering WAV dan loudspeaker. Jenis jack-nya 3,5 Mn. Ditambah lagi konektivitasnya yang keren. Mulai dari WLAN: 802.11.B/G/N, Bluetooth: BT4.2, A-GPS, dan micro USB 2,0. Dan saya suka juga ada FM Radionya. Bisa dengerin lagu-lagu favorit saya nih, kapan saja dan di mana saja.



Dan... menurut saya yang termasuk spesial adalah harganya. Advan S50 4G Unlimited diganjar dengan harga Rp. 777.000.00. Pastinya ini harga baru, Karena masih sangat gress, jadi jangan berharap akan menemukan sekennya sekarang. Dan teman-teman bisa nonton video kerennya yang sudah wara-wiri di youtube, lho...




Kesimpulan, ini dia 8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 


1. Layar 5” dengan OS Android Go 

2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 

3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 

4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 

5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 

6. Free VIP iflix

7. Free Spotify

8. Free telp juga loh!



Wih, jadi tidak sabaran untuk segera membeli Advan S50 4G Unlimited. Pastinya semakin mendukung aktivitas saya. Apalagi, sebagai pekerja freelance, saya harus rajin 'menjual diri' alias rajin promo hehehe.

Makanya, teman-teman yang juga terpikat pada Advan S50 4G unlimited, harus terus pantengin. Biar dapat smartphone handal, sesuai di hati dan kantong hehehe. Dan pastinya mendukung aktivitas kita.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Advan S50 4G Unlimited, Smartphone Keren Pas di Hati dan Kantong "

  1. Mauuu donk Advan nya... Pengen yang gold

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk, Mas Irwin.
      Kalau saya, mau yang hitam saja hehehe

      Delete
  2. Mantap nih, buat YouTubean sepuasnya. Soalnya hiburan paling asyik nonton YouTube, ketimbang nonton TV, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas Hendra.
      Saya kalau cari bahan menulis juga nonton youtube. Termasuk nonton bulutangkis hehehe.

      Delete
  3. Di jual dengan harga berapa itu pak. Cocok banget ni wat di pake ngojek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini harganya 777.000 rupiah. Pastinya pas menunjang aktivitas kita, Mas.

      Delete
  4. Harganya ramah di kantong & bisa asyik dipake nyosmed & nonton YouTube sepuasnya nih ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya, Kak. Pokoknya semua bisa dan bikin kita happy hehehe

      Delete
  5. enak ini buat nonton2 tutorial, jadi nambah ilmu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Hani.
      Saya banyak belajar banhak tutorial dari youtube. Termasuk soal seo blog.

      Delete
  6. Saya terpana dengan harganya itu lho.. Terjangkau banget utk kantong saya.. Apalagi spesikasi Advan yg ini lengkap dan sangat mendukung kegiatan bermedsos ria..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Rita. Dan Makanya harus buaruan, Mbak, jangan sampai ketinggalan hehehe.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.