} Minum Vipro-G Tubuh Tetap Fit Selama Bepergian - Bambang Irwanto Ripto

Minum Vipro-G Tubuh Tetap Fit Selama Bepergian

Minum Vipro-G Tubuh Tetap Fit Selama Bepergian - Suasana belum aman dan kondusif, nih. Tapi yang namanya pergi-pergi saat pandemi, menang terkadang tidak bisa dihindari. Apalagi kalau memang ada urusan penting, dan harus segera diselesaikan. Termasuk dalam rangka pemenuhan kebutuhan hidup. 

minum viro g tubuh fit, sehat, daya tahan tubub terjaga
Minum Vipro-G Tubuh Tetap Fit Selama Bepergian

Makanya saya sekarang tak bisa sebebas merpati, yang bisa pergi sesukanya. Saya pun pilah-pilih. Harus ada tujuannya, dan tidak sekedar ngukur-ngukur jalanan saja hahaha. Terus diusahakan, kalau urusan sudah selesai, langsung pulang. Begitu pun setelah tiba di rumah. Langsung mandi dan bersih-bersih lagi.

Nah, biar badan saya tetap sehat, virus jauh, tapi urusan saya selesai semua, maka saya pun menerapkan faktor-faktor yang membuat saya harus keluar rumah. Pastinya saya susun sesuai dengan kondisi saya juga. Siapa tahu teman-teman mengalami masalah yang sama, dan bisa menerapkan juga.


Sebabnya Keluar Rumah

Sebelum pandemi, saya sih, bebas-bebas saja keluar rumah. Misalnya saat jenuh menulis, saya akan mutar-mutar naik sepeda sekitar rumah. Malah terkadang sering saya ke Wisata-Wisata Kebumen Jawa Tengah yang tidak terlalu jauh dari rumah.

Tapi selama virus 19 ini, saya mulai mementingkan sebabnya harus keluar rumah. Dan Alhamdulillah, memang sebagai penulis freelance, saya banyak bekerja di dalam rumah. 


1. Memenuhi kebutuhan Sembako

Sejak 7 bulan lalu, tugas membeli sembako dan kebutuhan lainnya jadi tugas saya. Jadi biar saya yang keluar rumah. Jadi jangan heran, mulai dari beras, minyak goreng sabun, sampai obat-obatan, saya yang beli. 

Bahkan terkadang kalau rajin, saya sengaja ke pasar beli aneka ikan, daging ayam, dan daging sapi (sstt.. ini kalau ada rezeki lebih). Tujuannya biar sekalian jalan. Dan kebutuhan hidup terpenuhi selama beberapa hari. Dan saya percaya Allah SWT memberikan apa yang saya butuhkan, bukan apa yang saya inginkan.

Sedangkan untuk tempe dan sayuran, dan bumbu dapur, saya beruntung ada tetangga yang jualan. Dan saya pun menerapkan beli sekaligus banyak aneka sayuran saat keluar rumah. Jadi diusahakan diminimkan keluar rumah.

Lagipula dengan belanja sekalian, itu lebih hemat pengeluaran dan tenaga. Terus karena kebutuhan sudah ada dalam rumah, masak jadi cepat. Jadi tidak perlu sering-sering keluar rumah.


2. Keperluan Penting

Hal lain yang membuat saya harus kelaur rumah adalah keperluan penting. Ada saja yang harus diselesaikan dan tidak bisa via online, wajib datang ke tempat bersangkutan. Tidak diselesaikan, nanti malah kelupaan, dan akhirnya rugi sendiri.

Misalnya saat saya harus bayar pajak motor, sekaligus ganti plat 5 tahun. Ini kan mau tidak mau harus diurus. Kalau telat, malah nanti kena denda. Termasuk bisa semakin malas ngurusnya.

Lainnya seperti kemarin saat ban motor saya robek karena sudah dipakai 5 tahun. Mau tidak mau saya harus ganti ban. Terus karena sekalian jalan, sekalian servis saja. Eh, ternyata pas ban robek itu ada bocor halus. Jadi ikut ditambal pula hahaha.


3. Keperluan Mendadak

Dalam hidup ini, pastinya suatu ketika ada sesuatu hal yang terduga. Pagi anteng di rumah, Tiba-tiba siang harus keluar rumah, karena urusan mendadak. Harus segera lagi,  dan tidak bisa ditunda. Mau tidak mau harus pergi lagi.

Misalnya beberapa hari yang lalu saudara tiba-tiba sakit. Terpaksa saya ke apotek untuk membeli obat. Dan ternyata obatnya itu tidak tersedia di sembarang apotek. Maka pergilah saya dari Gombong ke Kebumen yang berjarak sekitar 21,7 KM, yang kalau ditempuh naik motor paling cepat 41 menit.


Persiapan Sebelum Bepergian

Sebelun pandemi saja, saya selalu melakukan persiapan saat pergi. Apalagi sekarang dengan serangkaian protokol kesehatan. Nah, berikut 3 hal yang terus saya terapkan :

1. Menjaga Terus Kesehatan

Ini kunci utamanya agar saya bisa tetap aman keluar rumah. Baik pemenuhan kebutuhan hidup, urusan penting atau urusan mendadak. Caranya terus makan makanan yang sehat dan bergizi, olahraga, istirahat.

Tidak hanya itu saja. Saya juga berusaha dengan tambahan lain. Misalnya banyak makan buah. Dan saya bersyukur, karena saya suka semua buah. Selain itu saya juga selalu sedia madu, dan Vipro G, suplemen yang menjaga daya tahan tubuh saya.


2. Menerapkan 3M

Ini sangat penting agar pandemi segera berakhir. Dengan menerapkan 3M, menjaga Jarak, Memakai masker dan Mencuci Tangan, maka diharapkan mencegah penularan virus. Dan ini termasuk semangat yang saya lakukan selama pandemi

Soalnya kan semua harus disiplin dari diri sendiri dulu. Setelah itu baru bisa tersebar ke orang terdekat, lalu orang banyak. Makanya jangan sampai kendor nih.


3. Menyiapkan Kebutuhan Pribadi

Kalau misalnya harus bepergian jauh, maka saya wajib menyediakan perlengkapan selama di jalan. Obat-obatan, sampai perlengkapan makan sangat perlu nih. Karena kalau pakai barang pribadi kan, pasti akan merasa aman, plus mencegah penyebaran virus.


Minum Vipro-G Tubuh Tetap Fit Selama Bepergian

Salah satu rahasia saya saat bepergian karena saya punya andalan, yaitu Vipro-G. Dan saya sudah konsumsi jauh sebelum pandemi saat saya ngebolang. Makanya saya merasakan khasiat Vipro-G ini, yaitu daya tahan tubuh saya sangat terjaga. Saya bebas menyusuri pantai, bukit, goa, curug dan wisata-wisata alam lainnya.

Apalagi saat sekarang ini. Vipro-G ikut membantru menangkal radikal bebas. Pastinya, sangat bisa meredakan radang tenggorokan. Karena ada vitaminnya, maka saya tidak mudah lelah dan capek. 

Tapi ingat ya, walau Vipro-G ini komplit, tapi tidak bisa dikonsumsi untuk orang penderita fenilketonuria dan wanita hamil dengan kadar fenilalanin. Pastinya tidak boleh diberikan juga pada bayi yang usiahnya di bawah 1 tahun. Karena produk ini juga mengandung pemanis aspartame, maka tidak boleh dikonsumsi oleh anak-anak.


a. Kandungan Vipro-G

Vipro-G ini mampu menjaga tahan tubuh karena di dalamnya terkandung 4 formula zat aktif. Perpaduan terbaik inilah yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. Jadi bagi teman-teman personal yang aktif dan produktif, pas nih mengkonsumsi Vipro-G. Ini bisa mengatasi rasa capek, termasuk saat melakukan perjalanan jauh. Tapi pastinya diminum sesuai aturan. Cukup 1 tablet sehari, karena ada juga efek samping Vipro-G ini.

4 formula zat aktif yang terkandung pada Vipro-G
4 Formula Zat Aktif pad Vipro-G

Nah, berikut 4 Formula zat aktif yang terkandung dalam Vipro-G :

1. Epigallocatechin Gallate (EGCG) 25,000 mcg

Salah satu kandungan utama Vipro-G adalah Epigallocatechin Gallate. Sudah tidak terbantahkan lagi, kalau teh hijau itu sangat berkhasiat. Nah dari teh hijau inilah antioksidan Vipro-G berasal. fungsinya sebagai imunomodulator yang memiliki efek antioksidan 100 Kali lebih kuat dibanding vitamin C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas.


2. Vitamin C 1000 mg

Vitamin C jelas dibutuhkan oleh tubuh. Makanya Vitamin C 1000 mg hadir dalam kandungan Vipro-G yang merupakan antioksidan. Selain baik untuk tubuh, berfungsi untuk menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh (imuno stimulator) dan melindungi sel tubuh  dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin C juga berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis.


3. Zinc Picolinate 25 mg

Zinc ini elemen sangat penting. Bila tubuh kekurangan zinc, maka sistem imun akan melemah. Zinc ini juga berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh. Karena Zinc merupakan mineral, maka sangat berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh. 

Zinc ini juga dapat menurunkan resiko penyakit seperti infeksi saluran pernapasan. Bila teman-teman dalam masa penyembuhan, zinc sangat direkomendasikan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka. Selain itu dapat mencegah terjadinya infeksi dari virus serta bakteri. 


4. Taurine 1000 mg

Taurine yang merupakan asam animo ini termasuk yang unik dan beda. Sebabnya Taurine memiliki banyak manfaat, tapi tidak mempunya efek samping sama sekali. Makanya oleh beberapa pusat penelitian, Taurine disebut “wonder molecule” atau molekul ajaib.

Sederet manfaat Taurine bagi kesehatan manusia sangat banyak. Misalnya menurunkan resiko terkena penyakit dan meningkatkan performa seseorang ketika berolahraga. Makanya Taurine itu sering ditambahkan ke dalam energy drinks atau minuman energi. Taurine dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen sehingga meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan.


b. Kegunaan Vipro-G

Saya sangat selektif dengan sesuatu yang saya konsumsi. Makanya dulu sebelum memilih Vipro-G, saya pun mencari kegunaan Vipro-G ini, apa saja bagi tubuh saya. Dan ternyata memang sangat membantu. Tapi pastinya saya mengkonsumsi tidak berlebihan, agar terhindar dari efek samping Vipro-G

vipro-g yang banyak manffat
Vipro-G yang Banyak Manfaat

Selain membantu penyerapan nutrisi lebih cepat dan lebih baik, Vipro-G juga ramah untuk lambung. Jadi teman-teman yang punya masalah dengan lambung, aman mengkonsumsi. Selain itu, saya juga suka rasa originalnya yang sangat menyegarkan. Bahkan nyaris tanpa warna.


Kemudahan Mengkonsumsi Vipro-G

Selain khasiat Vipro-G yang saat bagus untuk membantu menambah daya tahan tubuh, Vipro-G sangat simple, karena mudah dibawa ke mana-mana. Cara mengkonsumsinya juga mudah. Karena tablet Vipro-G Effervescent, maka mudah larut dalam air, dan tidak perlu diaduk. 

vipro g yang sangat berkhasiat untuk tubuh
Vipto-G yang khasiatnya Sangat bermanfaat bagi Tubuh

Jadi larutkan saja Vipro-G dalam 125-200 ml air. Teman-teman bisa gunakan air dingin atau air biasa yang ditambah es batu biar makin segar. Lalu tunggu, karena tidak perlu diaduk. Karena kan Vipro-G ini berbantuk tablet Effervescent. Jadi sekali cemplung, tuing... langsung berbuih dan larut hehehe.

O, iya Vipro-G ini sangat mudah didapatkan, lho. Baik via onlien maupun offline. Di apotek, sampai minimarket juga ada. Jadi pas saya berada di dearah mana saja, mudah mendapatkan Vipro-G.

Kemudian tersedia juga dengan penjualan satuan dan dos. Yang satuan, 1 strip itu berisi 2 tablet Vipro-G Effervescent dengan kisaran harga 16 ribu. Sedangkan yang yang dos ada 2 kemasan, yaitu isi 5 strip dan 10 strip.

virpro g harga terjangkau
Vipro-G Mudah didapatkan dan Harga Terjangkau

Nah, itu dia cerita saya seputar tips pergi-pergi selama pandemi. Dan salah satu kuncinya adalah saya minum Vipro-G tubuh tetap fit selama bepergian. Jadi kalau daya tubuh kita baik, maka Insya Allah akan sehat terus. Penyakit juga jauh. Terus semangat jaga kesehatan ya, teman-teman...


Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

75 Responses to "Minum Vipro-G Tubuh Tetap Fit Selama Bepergian"

  1. Ouw ternyata Vipro-G ini mengandung Teh Hijau ya. Kandungan vitamin c nya pun vitamin c 1000 yang baik untuk jaga daya tahan tubuh. Mantap nih Vopro-G.

    Sehat selalu ya Bang Bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 4 formula zat aktif yang tergantung pada Vipro-G memang sudah sangat pas untuk membantu daya tahan tubuh, Mbak. Makanya jadi andalan saya hehehe.

      Delete
  2. Berarti saya butuh minum Vipro-G juga nih mas Bambang, soalnya seringnya nih kalau pergi pergi pergi jauh ke tempat wisata gitu macam liburan dan pake kendaraan umum terutama bus itu saya gampang banget lelah dan jadi malah nggak menikmati liburan karena tubuh gak fit nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Mbak Hanat. Karena tidak hanya untuk pria saja, tapi wanita yang aktivitas tinggi seperti Mbak Hanat sangat perlu juga. Apalagi di masa pandemi seperti ini.

      Delete
  3. memang saat seperti pandemi sekarang ini kita harus benar-benar menjaga kesehatan, apalagi kalau sering bepergian. karena menjaga kesehatan itu lebih baik daripada mengobati...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali. Daya tahan tubuh yang prima sangat perlu sekali. Apalagi pas di jalan, kita tidak tau banyaknya virus-virus yang bertebaran.

      Delete
  4. Vipro-g ini emang recomended buat yg aktif dan banyak rutinitasnya. Pasti bakal kena nih imunitas kita kalau kecapean.

    Nutrisi yg membantu menjaga imun tubuh serta bikin tetap fit bisa mendukung kita tetap sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Iim. Selain tidak jadi cepat lelah dan letih, juga menjaga terus daya tahan tubuh kita. Apalagi di masa pandemi seperti ini.

      Delete
  5. Sudah mengandung teh hijau yang kaya akan antioksidan, ada vitamin c 1000 sampai mudah larut jadi nggak perlu diaduk lama lama saat mengonsumsinya. Rekomemdasi untuk jaga kesehatan selama pandemi deh Vipro-G ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini karena bentuk tablet efervescent. Jadi mudah sekali dikonsumsi. Tinggal cemplungin saja, maka akan larut sendiri.

      Delete
  6. Aku baru tahu sama vitamin berupa Vipro G ini, mas. Di masa pandemi kayak gini, emang kita dituntut untuk benar2 peduli sama kesehatan diri ya.

    Kalau aku juga minum vitamin kesehatan walau tidak teratur mas. Kebiasaan shbis kluar rumah mesti cuci tangan, atau 3M juga diterapka pas sblum keluar

    Terima kasih informasinya ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak. Kita wajib terus menjaga kesehatan sendiri. makanya perlu tambahan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh.

      Delete
  7. Dari penamaan awal aku kira ini suplemen pria, tetapi ternyata bukan, memang kita tak boleh ambil kesimpulan dari nama saja, harus paham isinya dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena modelnya juga pria ya, Mas hahaha.
      Vipro-G juga cocok untuk wanita, Mas. Asal jangan diminum wanita hamil dan bayi di abwah 1 tahun.

      Delete
  8. Baru tahu ada Vipro-G, Mas Bam's. Kandungan vitamin C-nya tinggi juga ya, pas banget nih buat bekal masa pandemi gini. Aku juga keluar rumah paling cuma ngunjungi ibu yang kangen atau pas beliau ga enak badan. Atau pas butuh ke ATM/minimarket. Semoga sehat semua dan wabah cepat musnah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya, Mas Rudi. Soalnya vitamin C sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, saya juga suka rasanya, mas. Dan aman di lambung.

      Delete
  9. lagi kondisi kaya gini emang wajib banget dibantu sama multivitamin kaya gini yaaa, jadi kepo juga deh ini hihihi, biar tetep fit juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, Mbak Demia. Masa seperti ini, harus ekstra jaga kesehatan. Jadi diusahakan apa saja yang bisa menambah daya tahan tubuh.

      Delete
  10. Di masa sekarang kita memang butuh vitamin untuk tubuh kita agar tetap fit. Mau nggak mau juga harus keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan hidup, pastinya juga memang harus memperhatikan kesehatan di masa sekarang salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, Mbak. Makanya dari diri sendiri yang mempersiapkan segalanya. Jadi urusan di luar rumah selesai, badan pun tetap sehat.

      Delete
  11. Kayaknya aku butuh vipro g ini mas. Secara aktivitas segini banyaknya dri pagi same tengah malam.

    Biar ga teparrr ya mas. Jaga kondisi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget, Mbak Rien. Tapi tetap jaga kesehatan ya, Mbak. termasuk jangan begadang sampau pagi. Juga isitrahat yang cukup.

      Delete
  12. Menjaga daya tahan tubuh adalah koentji ya saat ini. Vitamin effervescent gini nih saya suka, mudah banget tinggal larutin ke air, ga perlu sendok dan aduk-aduk segala. Boleh juga nih dipertimbangkan sebagai suplemen baru untuk keluarga di masa pandemi ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak UNiek. Makanya saya selalu sedia selama perjalanan juga. Tinggal sesuaikan air dalam botol, lalu larutkan saja, tunggu sebentar, minum. Tapi minumnya selagi masih berbuih ya, Mbak.

      Delete
  13. Kalau di rumah saya yang bertugas belanja sembako sejak awal pandemi malah saya Pak. Jadi pas awal-awal WFH itu suami saya malah blas gak keluar rumah. Tapi 3 hari sekali saya keluar untuk belanja. Kalau sekarang suami sudah kerja seperti biasa, jadi mau gak mau harus doping vitamin seperti Vipro-G ini. Memang situasi sekarang ini serba salah. Gak keluar susah memenuhi kebutuhan hidup, kalau keluar virusnya sudah ke mana-mana. Jadi betul memang imun tubuh harus dikuatkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang benar, Mbak Damar. Karena mau ga mau harus keluar rumah, maka harus menyiapkan doping sendiri. Karena kalau daya tahan tubuh tidak prima zaman now, maka bisa mudah sakit.

      Delete
    2. Betul. Untuk saat ini memang imunitas tubuh yang penting karena virusnya udah nyebar ke mana-mana. InsyaAllah asal tubuh kita kuat ya nggak kena. Makanya asupan nutrisi dari makanan dan doping vitamin jangan diabaikan.

      Delete
  14. Kesehatan memang perlu bener2 dijaga, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Perlu juga tambahan suplemen biar tubuh tetap fit ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena kita tidak tau kapan pandemi akan berakhir. Makanya perlu tambahan suplemen agar tubuh tetap fit. Aktivitas tetap lancar.

      Delete
  15. Masa masa pandemi kayak gini memang harus menjaga selalu daya tahan tubuhm caranya ya cukup asupan suplemen ke dalam tubuh. Sepertinya vipro G sudah melengkapi itu semua jika dikonsumsi setiap hari,

    ReplyDelete
    Replies
    1. 4 zata aktif yang terkandung dalam Vipro G, memang sudah mampu melengkapi semuanya, Mas. Makanya cukup dikonsumsi 1 tablet saja sehari.

      Delete
  16. Saya jadi salfok dengan kemasannya itu yang di foto kayak Raffi Ahmad ya? Yup, di masa pandemi seperti ini memang kita perlu vitamin seperti Vipro-G ini untuk jaga imun tubuh. Senangnya konsumsi vitamin ini karena simple dn mudah larut ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang itu Raffi Ahmad, Mbak Siska. Raffi memang sangat super sibuk dengan beragam aktivitasnya. Doi fit terus karena minum Vipro-G hehehe.

      Delete
  17. Sampai saat ini saya dan anak saya sudah 7 bulanan berarti belum pergi jauh-jauh dari rumah untuk main, jalan-jalan atau melakukan hal-hal yang tidak diperlukan. Keluar rumah hanya untuk kepentingan mendesak saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak Lina. Saya sejak ada pandemi, pergi ya sekitar rumah saja. Itu juga untuk hal penting semua. Pokoknya mending menghindar dulu dari pandemi ini.

      Delete
  18. Memang penting banget nih vitamin atau suplemen yang meningkatkan daya tahan tubuh. Boleh juga nih Vipro, mau coba ah nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vipro-G ini sangat cocok sekali untuk Mas Pring yang suka bertualang, termasuk menyusuri curug-curug yang indah, Mas.

      Delete
  19. Ojo lali, Baksonee gaiss.. hahaha... Sama banget sma suamiku, kita tinggal nulis dan rebahan, akang kurir sampe sendiri dirumah gais. Boleh nih nanti kurekomenin ke suamiku, bisa ditaruk daftar belanjaan, abis itu dikasih puisi, dah kayak manten baru wes hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, bakso itu wajib juga bagi saya, Mbak. Sumber tenaga dan semnagat menulis hahaha. Tapi tetap dibantu suplemen agar daya tahan tubuh semakin bertambah.

      Delete
  20. Pas nih Vipro-G agar tubuh tetap fit jika pergi-pergi selama pandemi. Beneran memang jika kita sehat, imunitas baik, penyakit enggan menghampiri ya, Mas
    Cocok nih buat suami, karena sejak pandemi Beliau yang urusan pergi-pergi..saya cuma ke tukang sayur deket rumah aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,Mbak Dian. Soalnya kita kan yang paling tau kondisi tubuh kita. jadi kalau mau bepergian, harus fit. perlu ada tameng agar daya tahan tubuh terus terjaga.

      Delete
  21. Sebelum masa pandemi saya memang jarang sekali keluar rumah. Segala sesuatu sudah minta suami saja yang belanja termasuk urusan anter sana sini.
    Kayaknya bakalan saya rekomendasikan buat suami nih Mas Bams.

    Oh iya, apakah untuk ibu menyusui bisa konsumsi produk ini mas?
    Mengingat ada kandungan aspartam didalamnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tdak bisa, Mbak Sicha. termasuk wanita sedang hamil dan anak bayi.

      Delete
  22. Vipro G ini ternyata nggak boleh untuk ibu hamil ya pak. Untung baca tadi kalau nggak bisa beli terus aku minum. soalnya aku lagi hamil. Doain ya pak sehat. Soalnya kalau lagi hamil gini pas lagi pandemi bikin lebih khawatir aku. Makanya aku setuju sebaiknya di rumah di sediain multivitamin ya congohnya Vipro-G ini. Sehat-sehat untuk Pak Bambang sekeluarga ya. Semoga Allah menguatkan kita menjalani pandemi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Karena takutnya berpengaruh pada janin. Termasuk tidak cocok untuk bayi juga.

      Delete
  23. ah pantesan kemarin kakak ku chat nawarin mau nyoba Vipro G ngga katanya bagus ada vit c nya gitu, pas banget ini ada review lengkapnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Cici. 4 zat aktif yang terkandung dalam Vipro-G, sangat bagus untuk menunjang daya tahan tubuh.

      Delete
  24. Wah, betul-betul suami siaga. Kayaknya masa pandemik ini bikin para bapak banyak terjun ke supermarket dan pasar untuk berbelanja. Teman-teman saya di sini juga begitu. Nah, karena sering bepergian inilah daya tahan tubuh kudu terus terjaga ya, Mas.

    Saya baru kenal Vipro-G ini. Kemasannya memang praktis banget, ya. Bisa meredakan dahaga juga tuh kalau di perjalanan, hihihi ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Melina. Jadi bagi tugas. Bapak-bapak urusan luar rumah, Ibu-Ibu siap di rumah dengan anak-anak hehehe.

      Delete
  25. Saya juga kebanyakan cuma ke kantor-pasar-mini market, buat belanja kebutuhan rumah tangga aja. Sebisa mungkin memang kita mengurangi ke luar rumah yang nggak perlu-perlu banget. Selain itu juga penting banget jaga kesehatan dengan mengkonsumsi suplemen. Semoga kita semua sehat selalu yaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya, Mbak. berada di luar rumah karena memang urusan pekerjaan dan hal penting saja. Tapi tetap harus terus menjaga kesehatan.

      Delete
  26. Apalagi sekarang udah masuk peralihan cuaca, harus banget menjaga kesehatan badan. Salah satunya dengan konsumsi Vipro G ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak. Kalau di sini malah masih galau cuacanya. kadang panas sekali, eh tidak lama emndung dan hujan hahaha. Makanya perlu sekali menjaga daya tahan tubuh agar terus fit.

      Delete
  27. mas bambang sekarang seperti burung dalam sangkar emas ya ?^_^ btw asyik nih perlu dicoba,apalagi saya gak bisa makan yang namanya kapsul atau tablet kalau ini tinggal masukkan larut seruput, yeayy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Vipro G ini bentuknya tablet, Mbak.
      kalau kapsul itu, yang bentuknya silinder yang ada isinya.

      Delete
  28. Banyak ya kandungan formula zat aktif yg ada dalam Vipro G ini Mas Bambang... Vitamin C nya aja yg 1000 mg. Yg paling diidolakan kita semua nih,, utk selalu menjaga daya tahan tubuh. Tfs ya Mas Bams

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Mia. Pokoknya 4 zat aktif pada Vipro G, sudha sesuai dengan takaran yang dibutuhkan tubuh kita.

      Delete
  29. Di saat seperti ini memang kalau keluar rumah itu hanya untuk urusan yang penting-penting saja. Keluar rumah pun persiapannya kudu matang, jangan sampai hanya asal keluar rumah tanpa memakai masker dan prokes lainnya.

    Dan ya, biar tubuh tetap fit kita juga perlu multivitamin seperti Vipro G ini. Mengandung teh hijau, vitamin C, dan lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mbak Eri. Dulu kan kalau mau keluar rumah, keluar saja. Ini harus persiapan semua, termasuk pakai masker, bawa hand saniter, dan lainnya. termasuk memperhatikan kondisi badan. Makanya perlu suplemen juga.

      Delete
  30. Semangat sehat...Sekarang emang butuh banget ya suplemen penunjang kesehatan...biar makin yakin kalo tubuh kita sehat dan fit...Sukur-sukur bisa jadi tajir juga kayak foto yang di kemasannya 'eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu sekali, Mbak Diane, apalagi kondisi seperti ini. Kalau kita terus menjaga kesehatan, berarti memcegaj juga penularan virus ini.

      Delete
  31. Waw,kqndungan vit cnya jos gandos 1000 mg,cocok nih buat booster lagi pagebluk gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok sekalo, Mbak. Badan fit, bisa terus beraktivitas

      Delete
  32. Harganya terjangkau banget ya mas, apalagi dengan kondisi cuaca yang sering berubah ubah cocok banget konsumsi suplement Vipro-G biar selama perjalanan tetap fit ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Harga terjangkau dan mudah didapatkan di mana saja. Memang saat dibutuhkan, apalagi saat musim pancaroba dan masa pandemi seperti ini.

      Delete
  33. Aku kira obat kunyah, eh ternyata bisa dilarutkan. Mending bawa Vipro-G ya kemana-mana. Gampang dikonsumsi dan banyak mengandung khasiat. Apalagi pandemi gini kan kudu benar-benar jaga kondisi tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia. Karena praktis, saya suka bawa ke mana-mana juga. Termasuk kalau lupa bawa, bisa di beli di mana-mana juga hehehe

      Delete
  34. Wah aku baru tahu ada ViproG, sebagai orang yang suka minum vitamin C dengan tablet yang berbuih saat dimasukkan ke air, saya mau coba ah besok pas sekalian keluar rumah karena ada urusan penting. Harganya terjangkau pula nih dengan 4 formula yang dimiliki dan jumlah kandungannya maksimal gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Mudah cara minumnya, tanpa perlu diaduk. Lalu diminumnya pas masih berbuih.

      Delete
  35. Anak saya yg ragil usianya 3 tahun berarti aman dikasih Vipro G ini ya Mas...cm memang biasanya saya berikan vitamin sirup sih. Buat saya dan suami aja nih bagus sepertinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya jangan dulu, Mbak Mia.
      Anak Mbak Mia yang masih usia 3 tahun, diberikan suplemen khusus anak-anak saja.

      Delete
  36. Sepertinya aku harus kudu cari vipro G agar bisa imun saya sehat terus dan di jauhi dari virus Corona apalagi cocok untuk kegiatan sehari" jika tidak ingin capek dan selalu fit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, cocok nih untuk Mase juga yang aktivitasnya banyak. Jadi tetap fit terus.

      Delete
  37. wah isinya zinc sama vitamin C, pas banget sama yang dibutuhin badan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas kandungannya dengan yang dibutuhkan badan kita, Mbak.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.