Cerita Manis dari Fifi dan Fofo

Ramadhan tahun saya lalui seperti tahun-tahun sebelum. Hanya tahun ini terasa lebih spesial, karena beberapa kejutan manis datang menghampiri. Salah satunya dari Fiesta Seafood.

Siang itu, tanggal 10 Juli 2014, saya sedang jalan-ajalan ke facebook. Seperti biasa, menjelang off (karena mengetik sejak pagi), saya menyempatkan dulu menengok FB.
Saat sedang scroll beranda, saya menemukan info keren ini :



                                       




Wah, mata saya yang tadinya mengantuk, lansgsung terbelalak. Setiap orang pasti senang dan bersemangat kalau yang berhubungan dengan uang heheheh. Saya pun segera meluncur ke akun Fiesta Seafood.

Sayangnya, saya sedikit terlambat mengetahui info keren ini. Lomba sudah berlangsung 4 hari dan sudah ada 3 pemenang. Artinya nanti sore sudah masuk cerita ke 5.
Kecewa??? Tidak, dong! kan, masih ada 9 kali kesempatan. kalau menang, hadiahnya bisa buat lebaran hehehe. Dasar mata duitan.

Sorenya, pas pukul 4 sore, saya buka FB pakai laptop dan segera pantangin akun Fiesta Seafood. Saya simak pertanyaannya sekilas, lalu menjawab di kolom komentar. Beres.. Tinggal menunggu pengumumannnya besok.

Ternyata besoknya, saya tidak menang. Tentu saja saya ikut lagi. masa baru sekali ikut langsung K.O. Maka saya pun menyimak kembali clue-clue yang diberikan pihak Fiesta Seafood. Sip, tinggal tunggu pengumuman.
Besoknya, saat saya bangun pagi, ternyata ada mention dari Fiesta Seafood. Hati ini agak berbunga-bunga, walau bertanya-tanya juga. What happen, Fiesta Seafood membalas komen saya. Buru-buru pun saya membukanya.

Ternyata isinya kurang lebih seperti ini :
Wah.. cerita ini bagus. Sayang melenceng dari clue. Fifi dan Fofo kan, mendapatkan buku itu.....

Hehehe... rupanya saya terlalu jauh berimajnasi soal ceritanya.
Dan seperti dugaan saya, besoknya saya tidak menang. Bagaimana mau menang, ceritanya keluar dari jalur hehehe. Tidak masalah, saya akan ikut lagi.

Besoknya saya ikut lagi. Dan lagi-lagi, saya menerima komentar balasan. cerita saya bagus, tapi masih melenceng dari clue. Kali ini, karena Fifi dan Fofo belum sampai ke tempat yang saya tulis dalam cerita. Yo wis, aku rapopo. besok ikut lagi.

Tepat memasuki cerita ke 8, saya tidak menerima balasan komen lagi. Wah... senang, dong! berarti ada harapan. Rasanya tidak sabar menunggu sore.
Dan tara.... ternyata bukan saya yang jadi pemenangnya. Iman mulai goyah, nih. Tapi hadiah uang 500 ribu terus terbayang di pelupuk mata. Akhirnya saya ikut lagi. Masa penulis keren beken langsung putus asa. Pokoknya kejar terus sampai dapat. Halah... gayane saya hahahaha

Berbeda dari sebelumnya, maka kali ini saya mengetik cerita pakai Hape. beberapa kali saya mengedit ceritanya sebelum pukul 10 malam. Walau tidak yakin menang, tapi saya puas karena berhasil menyelesaikan ceritanya.

Hari itu, sejak pagi, telapak tangan kanan saya gatal terus. Saya tidak tahu, apa ini sugesti atau apa, tapi setiap telapak tangan saya gatal, biasanya mau dapat rejeki. termasuk dimuat di media hehehe.

Sore harinya, tanggal 26 Juli dan bertepatan 18 Ramdahan, lewat pukul 4 sore, saya membuka FB via hape. Masih setengah mengantuk, saya meluncur ke FB Fiesta Seafood. Dan.... Tara.... Cerita saya akhirnya lolos di cerita ke 9 (Jadi saya pemenang ke 8, yang melanjutkan ceritanya). Seperti biasa, ngantuk saya langsung hilang hahahaha.









Rasanya senang sekali mengikuti acara Fiesta Seafood. Ini menandakan, kita harus terus berusaha untuk mencapais sesuatu.
Selain mendapat hadiah 500 ribu, cerita saya juga dibuat e book bersama pemenang lainnya. Yang mau mengunduh, silahkan meluncur Di Sini

                                           

                                    


Terima kasih Fiesta Seafood. Besok adakan lomba-lomba keren lagi, ya... ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Manis dari Fifi dan Fofo"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.