} Gillette MACH3 Turbo, Pencukur Kumis Terbaik. - Cerita Bambang Irwanto

Gillette MACH3 Turbo, Pencukur Kumis Terbaik.

 Gillette MACH3 Turbo, Pencukur Kumis Terbaik - Mencukur kumis  dan jenggot sudah menjadi rutinitas saya setiap pagi. Kabetulan saya belum ada minat untuk memelihara kumis atau jenggot. Tampil kelimis pun menjadi pilihan saya, yang membuat saya merasa jadi lebih mudah beberapa tahun hehehe.

Pisau Cukur Gillette MACH3 Turbo 

Makanya ke manapun saya pergi, saya selalu membawa pencukur kumis. Bentuk pisau cukur yang kecil, pastinya tidak membuat ribet saat dibawa. Tinggal masukin ke tempat pensil bersama modem dan USB atau diselipkan di tas, termasuk jok motor, beres.

Untuk urusan pisau cukur, saya memang selektif. Bagi saya, pisau cukur juga merupakan barang pribadi, yang hanya boleh dipakai sendiri. Makanya saya tidak pernah berbagi pisau cukur dengan orang lain, termasuk dulu dengan 3 saudara laki-laki saya.

Untuk itulah, saya memilih pisau cukur yang nyaman bagi saya. Setidaknya itu tadi, mudah dibawa ke mana-mana dan tidak ribet pemakaiannya. Dan saya suka pisau cukur produk Gillette yang produknya mudah didapat di mana saja, baik di toko-toko terdekat, maupun toko online.. Saya pun rajin kepoin akun instagram Gillette. untuk mendapatkan info produk terbarunya.

Dulu itu, saja pakainya yang manual yang siletnya bisa diganti-ganti. Tapi sesuai perkembangan, pisau cukur Gillette semakin keren modelnya dan nyaman. Sekarang saya pakainya Gillette Mach3 turbo





Gillette Mach3 turbo adalah termasuk produk keluaran baru dari . Sesuai namamya, pisau cukur ini mempunyai 3 mata pisau cukur dengan teknologi terbaru atau New Blades. Pastinya hasil cukur lebih bagus dan rapi. Sampai saat ini, Gillette MACH3 Turbo adalah pencukur kumis terbaik.

Tiga mata pisau Gillette MACH3 Turbo dibuat dengan Advanced Anti-Friction Coating, yang memungkinkan MACH3 Turbo menyingkirkan setiap rambut dengan iritasi yang minim. Kemudian Microfin pelindung yang lembut melicinkan kulit, sehingga memungkinkan MACH3 Turbo mencukur secara merata dan mudah. Indicator Lubrication Strip memastikan bahwa mata pisau cukur MACH3 Turbo  terus bergerak mulus di kulit setiap kali bercukur.



Saya jujur suka sekali dengan pisau cukur Gillette MACH3 Turbo ini. 5 keunggulan terbaru dari Gillette MACH3 Turbo inilah yang membuat saya jatuh hati :






Sharper Blades 
Tepi pisau cukur Gillette MACH3 Turbo ini lebih tajam, dengan lapisan yang lebih baik. Gaya potongan lebih rendah, membuat hasil cukur lebih rapi. Bahan pisau cukur pun sangat kuat. Strength terbuat dari diamond like carbon (DLC) dan Gilde terbuat dari Thin Uniorm Telomer (TUT)

More Durable Blades 
Pisau lebih Gillette MACH3 Turbo ini tahan lama. Ini pastinya lebih praktis dan hemat ya. Karena bisa dipakai bercukur berulang-ulang. Tidak ribet lagi kayak xaman dulu yang harus mengganti silet setiap kali bercukur hehehe

Better Lubrication 
Sistem pelumas Gillette MACH3 Turbo jauh lebih yang lebih baik. Bahkan lebih lebar karena ekstra 30 % dibandingkan produk sebelumnya. Ini jelas membuat pisau cukur meluncur lancar di atas kulit kita. Makanya, saya tuh malah lebih sering mencukur kering alias tidak pakai sabun hehehe

Front Pivot  
Gillette MACH3 Turbo porosnya berada di bagian depan. Ini membuat pisau cukur bisa melekat lebih pas di kulit wajah. Selain itu, dengan posisi poros di depan, piasu cukur akan lebih mudah dibersihkan, hanya dengan menggunakan air.

Better Skin Guard 
Gillette MACH3 Turbo  ini menjaga kulit yang lebih baik. Jadi dijamin kulit tidak akan lecet atau iritasi. Ini karena Gillate mempunya  10 sirip di bilah depan yang membuat permukaan rata dan halus pada kulit. Pisau cukur Gillette MACH3 Turbo pun akan meluncur mulus dan lancar di kulit wajah kita.



Bagaimana, teman-teman tertarik menggunakan pisau cukur Gillette MACH3 Turbo? Coba saja, dan rasakan keunggulan dari Gillette MACH3 Turbo yang sudah saya rasakan. Selamat mencoba, ya! Gillette MACH3 Turbo, pencukur kumis terbaik.


Bambang Irwanto



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Gillette MACH3 Turbo, Pencukur Kumis Terbaik."

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.