} Saatnya Berburu Sepatu Nike di blibli.com - Bambang Irwanto Ripto

Saatnya Berburu Sepatu Nike di blibli.com

Hippie... Saatnya berburu sepatu Nike di blibli. com. Yess.. Saya langsung girang saat melihat itu kemarin. Makanya saya langsung kepoin dan wow.. di hadapan saya langsung terpampung sepatu-sepatu keren dari Nike. Yang bikin langsung mupeng, diskon sampai 80 %.

saatnya berburu sepatu nike di blibli.co
Jangan Sampai ketinggalan Berburu Sepetu Nike

Saya memang sudah lama pengin beli sepatu. khususnya sepatu olahraga. Terus harus fleksibel. Minimal bisa buat pakai jogging dan naik sepeda. Kebetulan sapatu lama saya sudah aus solnya

Tapi, saya inginnya beli sepatu yang sekalian bermerek. Bukannya sok-sokan, tapi saya punya pertimbangan sendiri. Pokoknya harus sesuai di hati dan kantong saya hehehe.

penawaran sepatu nike keren dari blibli.com


Tips Memilih Sepatu

Nah, sejak saya bisa menghasilkan uang sendiri dan beli sesuatu sendiri, saya pun sudah menentukan standar sendiri. Barang yang saya beli itu, harus sesuai dan pas untuk saya, termasuk sepatu. 

Soalnya bukan apa-apa. Saya harus menghargai hasil jerih payah saya, dengan memberikan yang terbaik untuk diri saya sendiri. Akhirnya saya pun puas dan nyaman memakai apa yang saya beli.

Nah, spesial untuk sepatu, berikut nih, sedikit tips dari saya :


Pas di kaki

Pertama, sepatu yang saya beli itu harus pas dulu di kaki saya. Makanya, saya itu menomorduakan model sepatunyadulu. Bagi saya, buat apa model sepatunya bagus, tapi tidak pas dipakai. 

Hanya memang, seiring perkembangan zaman, sekarang sudah banyak model sepatu yang keren, juga pas di kaki. Jadi sepatu tidak hanya sebagai alas kaki, tapi juga untuk menunjang penampilan.


Perhatikan Nomor dan Ukuran Sepatu

Sepatu pas di kaki ini juga berkaitan dengan ukuran sepatu. Soalnya sesuai pengalaman saya membeli sepatu, kadang beda merek dan model sepatu, juga beda ukuran. Bisa saja sepatu A saya pakai 42, eh sepatu merek B pakai 42,5 atau 43.

Saya pernah seharian mutar-mutar mall hanya untuk mencari sepasang sepatu. Saya suka modelnya, tapi tidak pas di kaki saya, karena nomornya tidak ada. Lalu lainnya, sudah sreg di hati, kok ukuran sepatunya ngambang ya. Misalnya pakai 42 sempit, pakai 43 kok longgar hehehe.

Kalau beli secara offline kan bisa dicoba. Kalau online, perhatikan panduannya ukuran yang telah disediakan. Bahkan ada saran juga dilampirkan pada khusus model sepatu. Misalnya, untuk ukuran sepatu ini, teman-teman yang biasanya pakai 42, disarankan pakai 43.


Awet

Yang selanjutnya saya perhatikan adalah soal keawetan sepatu. Soalnya saya penganut aliran mending beli sekali mahal tapi awet. Hahaha. Makanya bahannya, jahitan sepatu, sampai solnya saya perhatikan juga saat membeli sepatu. 

Jadi bukannya bergaya kalau setiap beli barang, saya selalu beli yang harganya sekalian mahal untuk ukuran saya ya. Tapi bisa dipakai bertahun-tahun. Dan biasanya merek sepatu dan terkenal itu biasanya lumayan mahal. Termasuk Sepatu Nike. Makanya saya harus rajin nabung. 


Sepatu Nike yang Oke Punya

Salah satu merek sepatu terkenal adalah Nike. Tapi bukan merek sepatu saja. Saya mengenal berbagai produk Nike. Dari T-shirt, topi  jaket, sampai jam tangan. Apalagi Nike yang berslogan “Just Do It” ini sudah terkenal di seluruh dunia.

michael jordan dan sepatu nike
Keren ya, Sepatu Nike Michael Jordan - merahputih. com


Makanya tidak heran, kalau Nike sudah dikenakan oleh atlet-atlet dunia. diantara pebasket Michael Jordan., pesepakbola Christian Ronaldo, sampai petenis Serena William dan Nafael Nadal. Mereka-mereka inilah yang turut mempopulerkan produk Nike sampai ke seluruh dunia.


Keunggulan Sepatu Nike


Nah, bicara soalnya keunggulan produk Nike khususnua sepatu sudah tak diragukan lagi. Biar teman-teman semakin kepincut dengan super sale sepatu Nike, nih saya paparkan beberapa keunggulan sepatu Nike. 


keunggulan sepatu nike
Sepatu Nike Berbagai pilihan - blibli. com


Sepatu yang Berkualitas

Soal kualitas pastinya sepatu Nike sudah tak diragukan ya. Bahan-bagan primium yang digunakan, membuat sepatu Nike tahan lama dan awet . 


Model Sepatu yang Fashionable

Sepatu Nike bukan hanya sekedar sepatu yang menunjang aktivitas, tapi juga didesain keren agar menunjang penampilan pemakainya. 

serena memakai sepatu nike
Serena William yang Fashionable dengan Sepatu Nike - IG Serena


Makanya, saat atlet dunia bertanding di lapangan, mereka tidak ditunggu penampilan bertandingnya, termasuk penampilan jersay termasuk sepatunya. Misalnya Serena William itu selalu khusus dirancangkan Jersey dan sepatu khusus di setiap turnamen. Jadi beda turnamen, beda penampilan jersay. Keren ya. 


Sepatu Nike lengkap

Sepatu Nike sangat lengkap. Mau sepatu apa saja ada. Mau cari sepatu buat  basketball, running, training semua ada. Bahkan teman-teman yang cari spesial edisi Jordan juga ada. 

sepatu nike yang keren
Keceh Benar ya, Sepatu Nike ini - blibli. com


Jadi kalau teman-teman memang kebetulan ingin membeli beberapa macam sepatu, tinggal stay saja di Blibli.Com. Tidak perlu keluar rumah. Tetap aman dan sehat selama pandemi ini.


Saatnya berburu sepatu Nike di blibli. com. 

diskon 75 % sepatu nike
Wow.. Diskin 75 % + 17 % Dalam Rangka HUT RI 75


Bagaimana, teman-teman akan ikut saya untuk menyerbu gred sale sepati Nike ini. Selain Clearrance diskon sampai 80 %, juga ada spesial pejuang diskon sampai 75 %, lalu ditambah diskon 17 %. Pastinya ini dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun. Sooo.. tunggu apa lagi. Langsung serbu ya....


Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Saatnya Berburu Sepatu Nike di blibli.com"

  1. Eh beneran memang, sepatu beda merk beda ukuran di kaki kita. Saya pakai ukuran 39 untuk satu merk, tapi kadang 40 di merk lain. Duh..bikin muter-muter cari sepatu huhuhu.
    Setuju kalau sepatu awet itu biasanya meski harganya lumayan tapi bikin nyaman. Termasuk sepatu Nike ini. Modelnya beragam lagi...wah pas ada diskon di blibli. wajib kepoin ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Dian. Bahkan merek sepatu lain itu ada yang ukuran pakai setengah juga. Misalnya 38,5 terus merek lain nomornya pakai angka kecil. kayak 6,7,8,9,10 hehehe

      Delete
  2. Sepatu Nike mah gak usah ditanya. Dari dulu udah terkenal kualitasnya. Sepatunya suami udah kecilan nih. Hmm haruskan ku ikutan berburu sepatu nike juga di BliBli?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang, Mbak. Sepatu Nike sudah jaminan mutu. Apalagi ada spesial diskon, jadi.. wajib diserbu hahaha.

      Delete
  3. Bener lho mas, beli sepatu itu mendingan ya g ada merknya sekalian. Nyaman dipakenya, desainnya juga kece banget gtu, walau simple tapi elegan banget dan awet, asli. Bermerk belum tentu mahal, dan ditambah ada diskonnya, kan mantep yaa..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Nuniek. jadi bukan karena mau bergaya, tapi seperti pepatah, ada harga ada rupa. Dan rata-rata yang bermerek, jaminan mutu. Makanya awet ya, Mbak Nuniek.

      Delete
  4. saya juga tipikal org yg kalau beli sepatu hrs panjang umur alias awet...dan biasanya sepatu jenis ini merk terkenal dng harga premium spti Nike ini..Namun tak apa ada harga ada rupa..timbang beli yg murah tp gampang rusak dam akhirnya belu jg berkali2. jatuhnya sama deh mahalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak Fitri. Karena hitungan saya, beli sepatu murah, tapi cepat rusak, akhirnya beli lagi, beli lagi. Dan setelah dihitung, malah lebih banyak pengeluaran. jadi lebih baik beli sekalian yang bagus kualitasnya, karena awet.

      Delete
  5. kalo saya sangat jarang membeli sepatu karena menunggu sepatu udah rusak banget baru deh baru beli, namun siapa sangkan di bli bli pasti banyak sepatu yang bagus contohnya nike ambasadornya keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mas. Saya juga nunggu sepatu rusak, baru beli baru. Tapi happy, kalau pas mau beli sepatu, ada acara diskon kayak sepatu Nike ini hehehe.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.