} Toyota New Avanza Mobil Pilihan Rakyat Indonesia - Bambang Irwanto Ripto

Toyota New Avanza Mobil Pilihan Rakyat Indonesia

Toyota New Avanza Mobil Pilihan Rakyat Indonesia - Yang namanya mobil, bukan lagi merupakan barang mewah. Bukan juga buat gaya-gayaan,. Tapi zaman now, mobil memang sudah jadi kebutuhan sehari-hari.

toyota new avanza mobil pilihan rakyat indonesia
Mobil Toyota New Avanza

        
Saya jadi membayangkan, zaman saya kecil. Saya kan 5 bersaudara. Itu selalu rebutan minta ikut Bapak kalau pergi naik motor. Sampai beberapa kali Bapak saya nekat boncengan 5 satu motor. Jadi 2 anak di depan, Bapak saya di tengah, lalu dua anak di belakamg.

Satu anak lagi mana? Beruntung dulu jarak anak nomor 4 dan 5 itu lumayan jauh. Jadi si bungsu dulu tak diajak. Kalau saya sih, aman. Soalnya saya anak ke tiga, di tengah-tengah hehehe.

Kalau zaman now apa bisa seperti itu? Berboncengan 3 saja sudah kena semprit, karena melanggar aturan. Pastinya juga sangat berbahaya juga.

Maknaya perlu sekali nih, zaman now punya mobil. Bukan hanya dipakai buat keperluan kerja, tapi juga keperluan keluarga,. Bisa untuk mengajak semua anggota keluarga. Mau wisata atau liburan kan  jadi lebih menyenangkan.

Mobil  Toyota New Avanza

mobil keluarga toyota new avanza
Toyota New Avanza

Bicara soal mobil keluarga, Toyota Avanza bisa jadi pilihan.  Dengan daya muat 8 orang, semua anggota keluarga bisa ikut serta. Sopir dan 1 penumpang di depan, 3 penumpang di tengah dan 3 penumpang di kursi belakang.

kursi belakang toyota new avanza
Kursi Toyota New Avanza yang Nyaman

Harga Toyota New Avanza juga sangat terjangkau. Makanya tidak heran jadi mobil pilihan rakyat Indonesia. Misalnya untuk wilayah Jakarta, harganya Rp. 182.000.000, dengan cicilan  Rp.
3.652.981 selama  60 bulan. Tentunya angsuran ini bisa disesuaikan dengan pilihan temab-teman.

tentukan sendiri kredit toyota new avanza
Bisa Pilih Jumlah Angsuran Sendiri
                   

Pilihan warna Toyota New Avanza juga beragam. Ada 6 pilihan warna yang bisa dilpilih. Mulai  Black Metallic, Bronze, Dark Blue, Dark Red Mica Metallic, Silver Metallic dan White.
                               
beragam pilihan toyota new avanza
Berbagai Pilihan Toyota New Avanza

Keunggulan Toyota New Avanza

Kehadiran Toyota New Avanza pastinya sangat dinantikan. Apalagi dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Berikut diantaranya :

berbagai keunggulan toyota new avanza
Toyota New Avanza Dengan Berbagai Keunggulannya

                                     

Beyond Eksterior 

Toyota New Avanza semakin terlihat gagah dan elegan dengan garis grille dan garis desain baru.
Beyond Interior
Teman-teman akan sangat nyaman berkendaraan. Ini Karena Toyota New Avanzaa ruang kabinnya semakin luas, dengan entertaiment baru.

Beyond Safety

Teman-teman akan merasa aman dengan perlindungan yang sedia kapan saja.

Beyond Performance

Dengan mesin Duan VVT-i, teman-teman akan merasakan pengalaman berkendaraan terbaik. Apalagi mesin ini sangat irit bahan bakar. Pastinya sudah terbukti ketangguhannya.

Beyond Comfort

Toyota New Avanza ini sangat kedap suara. Jadi teman-teman akan merasa nyaman dengan keadaan senyap selama berkendaraan.

AUTO2000

Nah, bagi teman-teman yang ingin membeli mobil Toyota Avanza, bisa mampir dulu ke AUTO2000. Jadi Auto2000 digiroom merupakan transformasi baru dari wevsite AUTO2000 yang kini resmi menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

website resmi auto200 toyota new avanza
Auto2000

                     
Jadi semua berawal dari Astra Motor Sales yang berdiri sejak tahun 1975, yang merupakan jaringan jasa penjualan , perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang. baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Menu-Menu di Auto2000

Unutk memudahkan teman-teman, di AUTO2000 iini tersedia beberapa menu pilihan.

Mobil Baru


Nah, menu ini untuk teman-teman yang mencari beragam model dan type mobil Toyota, termasuk mobil Toyota New Avanza. 

Certified Used Car


Bagi teman-teman yang mencari atau mengincar mobil Toyota jenis tertentu, tapi sudah langka di pasaran, nah di sini tempatnya. Mobil Toyota bekas namun bersertifikat ada. Sebelum membeli, teman-teman juga bisa cek jumlah tempat duduk, jarak tempuh, juga sertifikatnya.

Purna Jual

                               
Toyota selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Makanya layanan purna jual Toyota sangat lengkap. Dari Booking servis, aksesoris, order suku cadang, sampai Trade in.

Promo

banyak promo menarik di auto 2000
Promosi Menarik di AUTO2000

Siapa sih, yang tidak suka promo. Apalagi promo menarik dari Toyota. Nah, teman-teman bisa cek, promo-promo mana saja yang sedang berlangsung.

Tanya Tasia


ada menu tanya tasia di auto2000 toyota
Tanya Saja Tasia di Auto2000

Tidak ketinggalan ada chat Tanya Tasia. Teman-teman bisa bertanya mulai informasi produk, booking service, tracking service, Tes Drive, Tracking Unit, sampai FAQ. Jadi semua informasi yang teman-teman butuhkan akan lengkap dan jelas.

Bagiamana. Teman-teman. Semakin terpincut kan, dengan Toyota New Avanza, mobil pilihan rakyat Indonesia. Makanya buruan segera dikepoin di AUTO2000



Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Toyota New Avanza Mobil Pilihan Rakyat Indonesia"

  1. Mobil ini memang selalu menjadi juara di hati saya, Sudah dari 2010 saya menggunakan mobil dengan merek avanza dan alhamdulillah bandel mesinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi sekarang dnegan desain baru dan performa mesin yang semakin yahud, ya. pantas saja Toyota Avanza jadi mobil pillihan keluarga Indonesia.

      Delete
  2. Omong2 masa kecil, aku jadi inget pernah dijemput bapak pake mobil jip yang suaranya berisiiiiik banget. Guru lesku sampai ketawa. "Retno, kamu sudah dijemput." :D :D Coba kalo dulu udah ada Toyota Avanza. Wuuush....nggak pake berisik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi dari dulu Toyota memang sudah terkenal ya, Mbak Eno.
      tetangga saya itu punya toyota kijang. Pas diajak jalan-jalan, senangnya luar biasa hahaha

      Delete
  3. mobil sejuata umat ini mah, sepanjang mata memandang pasti ada deretan mobil avanza ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mas Joko. Jadi pilihan banyak keluarga Indonesia hehehe.

      Delete
  4. Mobil Toyota emang kece banget sihhh, mobil idaman sejak dulu. Muat banyak bisa angkut anggota keluarga, hubungan pun jadi hangat. Nabung deh semoga kebeli, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejak dulu mobil toyota memang yahud. Terus berinovasi dan akhirnya hadir juga Avanza yang jadi idaman keluarga Indonesia.

      Delete
  5. Punya mobil zaman now emang penting banget sih. Terutama buat yang udah berkeluarga dan punya anak. Yang single juga butuh biar gampang nyari mertua. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. soalnya nanti kan, bisa ajak jalan-jalan mertua juga, Mas menikmati pesona Indonesia.

      Delete
  6. Saya punya mobil Kijang LGX, sudah 5 tahun terakhir tarik ulur untuk upgrade kendaraan ke Avanza, karena dana yang kekumpul kepake Mulu untuk banyak hal penting lainnya... Kapan ya bisa punya Avanza

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus semangat, Mbak Nisa. terus kembangkan impian mempunyai Toyota New Avanza. Semesta akan mendukung hehehe.

      Delete
  7. Lengkap banget ya Auto2000 bisa cek mobil disana sampai layanan lainnya juga ada. Toyota Avanza ini harganya terjangkau juga ya buat mobil keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu pertimbangan membeli sesuatu itu layanan purna jual. jadi kalau ada kendala, mudah. Jadi kalau mobil toyota ada masalah, tinggal ke Auto2000 saja.

      Delete
  8. Auto 2000 mobil sejuta umat banget, model dan harganya juga variasi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.