Mengenal Aneka Satwa Lewat Simfoni

         
Lagu adalah salah satu wadah menyampaikan pesan. Selain menghibur, kita tidak merasa digurui. Karena itu, bertepatan dengan hari bumi, kakak-kakak yang tergabung dalam grup musik DTs Voices meluncurkan CD album lagu anak bertajuk Simfoni Satwa (The Animal Symphony). CD ini berisi 11 track lagu tentang hewan yang ada di nusantara. Seperti Gajah, Lebah, Tapir, Lumba-lumba, Orang Utan dan Merak jantan.
Selain disajikan dalam dwi bahasa, Indonesia dan Inggris, CD Simfoni Satwa memberikan banyak pengetahuan tentang satwa. Misalnya belalai gajah sangat banyak gunanya. Selain untuk melilit, juga untuk menyembrot dan bergandengan. Lalu orang utan kalau makan sesuatu, bijinya disembrur. Sementara lumba-lumba mempunyai sonar untuk berkomunikasi, Lebah yang giat bekerja dan keindahan ekor merak jantan.
Asiknya lagi, CD Simfoni satwa  dilengkapi dengan buku aktifitas dan track dongeng seruling bisu. Asik sekali, Kan? Kita bisa bergembira, sekaligus mendapat ilmu pengetahuan. Sesuai dengan kepanjangan nama Dts voices yaitu Dengar, Tiru, serap. Sementara voices adalah suara. Jadi dengarlah lagu, lalu ikut bernyanyi dan ambil ilmu yang ada di setiap lagunya. Selamat mendengarkan CD Simfoni Satwa.




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mengenal Aneka Satwa Lewat Simfoni"

  1. Uhuk-uhuk, hehehe... Makasih, Tipi Tapiiir...

    ReplyDelete
  2. Sami-sami, Mbak Ratih.
    Ayo, terus semangat untuk lagu-lagu anak Indonesia

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Terima kasih. Salam semangat menulis.