Cecil dan Exo

Judul Buku        :    Me Love Exo

Penulis               :    Iwok Abqary & Dhabith Aufa Abqary
Penerbit             :    Noura Books
Harga                 :    Rp.29.000,-
Cetakan              :    Mei 2015         

                        

                                        
                                         Cecil dan Exo

Cecil sangat ngefans dengan EXO, grup boyband dari Korea. Cecil mempunyai beberapa t-shirt bergambar EXO. Kamar Cecil juga penuh dengan poster EXO. Setiap pergi ke toko buku, Cecil pasti minta dibelikan majalah atau buku tentang EXO.
Makanya Cecil langsung bersorak kegirangan, saat mendengar kabar EXO akan konser di Jakarta. Cecil sangat ingin nonton konser grup boyband idolanya itu. Apalagi Syifa, teman sekelasnya, juga akan nonton konser EXO.
Akan tetapi, Cecil bingung. Selain karena Jakarta jauh, harga tiket konser EXO sangat mahal. Dari harga 550 ribu rupiah sampai 2 juta. Wow... uang Cecil pasti tidak cukup. Cecil bingung memikirkan hal itu.
Akhirnya Cecil mendapat ide. Sebentar lagi kan , Cecil akan ulang tahun. Ia mencoba meminta kepada ayahnya, agar diizinkan nonton konser EXO sekaligus dibelikan tiketnya. Walau Cecil sempat ragu. Soalnya beberapa kali Cecil berbuat kesalahan, gara-gara EXO. Misalnya ia kedapatan membawa buku EXO ke sekolah. Akhirnya Cecil dihukum guru membersihkan kamar mandi. Atau saat Cecil lupa mengerjakan PR, karena semalam asyik membaca buku tentang EXO.
Ehm.. kira-kira ayahnya mengizinkan Cecil nonton konser EXO di Jakara tidak, ya? Lalu apa yang akan dilakukan Cecil untuk bisa melihat secara langsung pentas idolanya itu?
Yuk, baca novel seru ini. Buku ini ditulis secara duet oleh Kang Iwok Abqary dan putrinya Dhabith Aufa Abqary . Jadi gaaya menulisnya menggunakan dua sudut pandang yang berbeda. Dari sudut pandang orangtua, dan sudut pandang anak. Ceritanya pun dijamin seru. Selamat membaca, ya... 



Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cecil dan Exo"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Terima kasih. Salam semangat menulis.