Come on ! Goes to Bangkok Now

Hallo guys, untuk kamu yang ingin liburan dengan budget minim, ada angin segar nih. Karena maskapai Jetstar sedang mengadakan promo loh. Beberapa destinasi yang menjadi promo maskapai ini adalah Jakarta – Singapura, Jakarta – Taipei, Jakarta – Hongkong, Jakarta – Ho Chi Minh City, dan Jakarta – Bangkok. Cukup banyak ya guys, gimana tertarik dengan salah satu destinasi yang menjadi promo ini?

                     Sumber : kreditgogo.com


 Jika kamu tertarik, ayo guys  tunggu apalagi, dapatkan tiket dari Jetstar promo ini segera. Karena promo ini akan selesai ketika tiket habis terjual. Hmm, jangan sampai kehabisan ya guys. Kamu bisa dapatkan tiket promo ini dengan mengunjungi situs resmi maskapai, dan yang pasti jangan lupa juga ya guys cek tanggal berlaku promo.

Dari ke-lima destinasi tersebut, kalau kamu pilih yang mana guys? Sepertinya destinasi Bangkok menjadi salah destinasi yang tidak boleh terlewatkan ya guys. Tapi jika kamu ingin ke Bangkok, maka kamu harus buru – buru nih guys, karena untu promo periode terbang ke Bangkok berlaku dari tanggal 27 September – 27 November.

Sumber : bangkok.com

Memangnya apa ya guys yang menarik di Bangkok? Hmm, ternyata banyak banget nih yang bisa kamu temuin disini. Beberapa diantaranya akan dikupas disini. Penasaran? Check this out!

1. Kuil
Sebagai negara yang menadapat julukan negeri seribu pagoda, pastinya gak heran ya guys jika disini kamu akan banyak melihat kuil tempat peribadatan umat Buddha. Beberapa diantaranya yang wajib kamu kunjungi adalah Kuil Fajar (Wat Arun), Kuil Budha Berbaring (Wat Pho), dan Kuil Buddha Zamrud (Wat Phra Kaew).

Kuil Fajar (Wat Arun) adalah candi yang terletak di hulu sungai Chao Phraya yang usianya telah lebih dari 200 tahun. Pemandangan yang sangat indah dapat kamu lihat disini adalah ketika saat matahari terbenam. Hmm, cantik banget guys.

                             Kuil Fajar (Wat Arun)
                                 Sumber : shutterstock.com

 Selain Kuil Fajar, Kuil Budha Berbaring (Wat Pho) juga gak kalah menarik untuk kamu kunjungi nih guys. Disini kamu dapat melihat patung Budha besar yang sedang berbaring santai, wah unik banget kan. Patung Buddha ini memiliki panjang sekitar 45 meter dengan tinggi sekitar 15 meter. Patung ini pun dilapisi emas loh guys, usianya pun hampir mencapai 350 tahun, hmm cukup tua ya.

                       Kuil Budha Berbaring (Wat Pho)
                               Sumber : marczawel.com

 Dan satu kuil lagi yang harus kamu kunjungi juga adalah Kuil Buddha Zamrud (Wat Phra Kaew) guys. Kuil ini adalah salah satu kuil yang paling suci dan paling penting di Bangkok. Di kuil ini terdapat patung yang sangat suci, yang siapapun tidak boleh mendekati patung tersebut kecuali raja.

                     Kuil Buddha Zamrud (Wat Phra Kaew)
                            Sumber : tempatwisataseru.com


2. Museum
Selain kuil, kamu juga bisa mengunjungi museum – museum yang ada di Bangkok nih guys. Seperti Bangkok Correction Museums, Bangkok Forrensic Museum, Batcat Toy Museum, dan Museum Lilin Mamade Tussauds.

Bangkok Correction Museums dulunya merupakan sebuah bangunan penjara guys. Disini pun terdapat berbagai barang yang digunakan untuk menyiksa para tahanan, dan terdapat pula cara penyiksaan sadis jama dahulu. Cukup menyeramkan ya guys, namun ternyata Bangkok Forrensic Museum juga tak kalah menyeramkan.

                    Koleksi Bangkok Correction Museums
                                 Sumber : bangkok.com

Di museum ini terdapat berbagai jasad bayi yang memilik. kelainan. Jasad tersebut diawetkan untuk keperluan pengetahuan, selain itu terdapat pula foto otopsi, tengkorak yang memiliki bekas luka tembak, foto korban pembunuhan, korban kecelakaan, dan lain lain. Jika kamu tidak ingin berwisata ke lokasi yang menyeramkan, kamu bisa berkunjung ke Batcat Toy Museum dan Museum Lilin Mamade Tussauds nih guys.

                         Koleksi Bangkok Forrensic Museum
                                    Sumber : pinterest.com

 Batcat Toy Museum adalah museum mainan yang paling besar di Bangkok nih guys. Museum ini memiliki lebih dari 50.000 koleksi mainan guys, pasti seru banget ya jika mengunjungi museum ini bersama anak – anak. Sedangkan di museum Lilin Madame Tussauds, kamu dapat melihat beaneka ragam patung lilin yang hampir menyerupai aslinya. Wah keren banget ya guys.


                              Koleksi Batcat Toy Museum
                             Sumber : thailand.panduanwisata.id



                  Koleksi Museum Lilin Madame Tussauds
                                    Sumber : dreamers.id

3. Siam Ocean World
Jika di Indonseia memiliki Sea World, maka Thailand ini pun memiliki Siam Ocean World guys. Namun yang menjadikannya berbeda adalah Siam Ocean World merupakan akuarium terbesar yang ada di Asia Tenggara, dan memiliki lebih dari 30.000 jenis hewan laut, waw banyak banget ya guys.


                                  Sumber : tica.or.th

Tempat wisata ini memiliki jenis akuarium yang berbeda - beda, dan disini pun terdapat pula tempat bermain untuk anak – anak, cocok banget nih guys untuk kamu kunjungi bersama keluarga.


4. Royal  Grand Palace
Royal Grand Palace merupaka salah satu tempat wisata yang paling populer yang ada di Bangkok nih guys. Tempat yang telah berusia lebih dari 200 tahun ini juga merupakan salah satu ikon dari kota Bangkok. Selain itu, sebelum menjadi tempat wisata tempat ini merupakan tempat tinggal para raja Bangkok. Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, jangan lupa untuk berpakaian sopan dan rapi ya guys.

Sumber : arounddeglobe.com


5. Khao San Road
Jika kamu ingin liburan dengan hemat ala backpacker, Khao San Road ini merupakan tempat yang cocok banget untuk kamu nih guys. Karena di tempat ini kamu bisa menemukan banyak penginapan murah, wisata kuliner, bar, spa, toko souvenir, pakaian, dan masih banyak lagi guys. jika kamu ingin mengunjungi kawasan ini, kamu bisa datang malam hari karena tempat ini baru akan ramai ketika malam guys.

Sumber : expedia.com


Gimana guys, cukup banyak ya tempat yang bisa kamu kunjungi. So, tunggu apa lagi guys, kita ke Bangkok sekarang yuk! See you!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Come on ! Goes to Bangkok Now"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Terima kasih. Salam semangat menulis.