} Pokémon Air Adventures Petualangan Udara Seru Bersama Pikachu Jet - Bambang Irwanto Ripto

Pokémon Air Adventures Petualangan Udara Seru Bersama Pikachu Jet

Hampir semua orang tahu Pokémon. Termasuk saya hehe. Anime jepang ini sudah populer sejak tahun 1990. Bahkan Pokémon juga terkenal dalam bentuk gim dan manga. Salah satu karakternya adalah Pikachu yang tubuhnya berwarna kuning. 

Nah, kebayang tidak sih, naik pesawat jet dengan karakter Pikachu dalam keseruan Pokémon Air Adventures? Terus, selama perjalanan, bisa main Pokémon GO. Wah, pastinya seru sekali ya, petualangan udara bersama Pikachu.

Petualangan Udara Seru Bersama Pikachu Jet
Dokpri


Pokémon Air Adventures 

Kalau teman-teman ingin merasakan keseruan petualangan udara bersama Pikachu, itu Insya Allah akan segera terwujud. Sebabnya, Pokémon Air Advanture akan hadir di Indonesia seiring terjalinnya kerja sama antara Pokémon Company  sebagai perusahaan yang memproduseri Pokémon dengan PT. Garuda Indonesia. 

Penandatanganan kerja sama ini berlangsung pada hari selasa 30 Mei 2023 di Ballroom Hotel Kempinski Jakarta. Kerja sama ini bertujuan untuk memeriahkan pariwisata domestik dan menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata, baik  turis lokal, maupun turis mancanegara. Dan kebetulan, saya berkesempatan menghadiri acara ini.

Siap Bertualang Udara Seru Bersama Pikachu

Menurut Mr Susumu Fukunaga selaku Corprate Officer Asia Business Division,  Pokémon Air Adventures ini adalah proyek yang diawali dari keinginan agar orang-orang dapat kembali menikmati bepergian bebas bersama dunia Pokémon dengan ceria setelah pandemi. Seperti yang kita ketahui, saat pandemi membatasi gerak kita, termasuk pergi berwisata.

Pokémon Air Advantures ini sudah dimulai sejak tahun 2021. Awalnya bekerja sama dengan Skymark Airline Jepang. Sampai saat ini sudah berkolaborasi dengan beberapa maskapai penerbangan di dunia. Seperti Singapura, Taiwan, dan China. 


Dari penjelasannya PT. Garuda Indonesia, akan tersedia 2 pesawat. Saat ini desainnya sedang dipersiapkan. Pastinya akan keren, ya. Apalagi ini adalah Pikachu jet pertama di Indonesia. Untuk rute, masih akan diinfokan mendatang, ya. 

Sekadar bocoran, tarif pesawatnya disesuaikan dengan jauh dekatnya rute tujuan. Pastinya harga juga disesuaikan dengan kelasnya, bisnis atau ekonomi. Sedangkan untuk Kerjasama, akan berlangsung selama 5 tahun.

Salah Salah Event Seru Pokemon (Foto Luzi)

Dalam acara konperensi pers dan seremonial penandatanganan kerjasama Pikachu Pokémon Air Adventures selain Mr. Susumu Fukunaga dan  Irfan Setiaputra , hadir pula Mr. Omar Tellez dari Niantic Inc., dan juga Sandiaga Uno Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Kehadiran Mr. Omar dan Mas Menteri ini, terkait dengan kerja sama juga dengan  Mr. Susumu.


Keinginan Bepergian Bersama Pikachu Jet

Kalau kerjasama sama antara Pokémon dan Garuda berputar pesawat, maka kerjasama antara pokemen dan Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia adalah menghadirkan keceriaan berwisata. Betapa gembiranya orang-orang bepergian bersama Pikachu ke tempat-tempat yang mereka tuju. Sehingga akan meninggalkan pengalaman yang tak terlupakan.


Kemudian akan dirancang acara, bagaimana orang akan bepergian bersama Pikachu Jet. Dengan Pikachu jet ini, teman-teman nantinya tidak hanya bisa bepergian dan terhubung antar teman, saudara, kerabat, tapi juga dengan komunitas. Pastinya selama perjalanan bersama Pikachu jet ada acara-acara seru yang akan di hadirkan. Misalnya nih, di sebuah kita di Indonesia akan ada Event Pokomen, maka penerangan ke kota itu akan menggunakan Pikachu jet.

Mas Menteri Tampil Imut Bersama Pikachu (dokpri)

Dengan banyaknya tempat-tempat wisata yang akan didatangi Pikachu yang mebawa para turis, maka pastinya akan memberi dampak positif bagi wisata Indonesia. Hotel dan tempat penginapan penuh kembali. Para turis membeli cindera mata, juga tidak ketinggalan menikmati beragam kuliner Indonesia. Pastinya, ini akan meningkatkan pendapatan pelaku UMKM juga. 

Dukungan Pokémon GO

Pokémon GO juga mendukung dengan  Pokemen Air Adventures ini. Pastinya sangat menyenangkan, bila selama perjalanan dengan Pikachu Jet, memainkan Pokémon GO.

Serunya bermain Pokémon GO

Apalagi saat ini, Pokémon GO sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia. Jadi diharapkan semakin banyak yang bermain Pokémon GO. Apalagi petunjuknya sudah mudah dipahami, ya.

Bagaimana , teman-teman? Sudah tak sabar ya, ingin bertualang udara seru bersama Pikachu Jet? Kita nantikan saja kehadirannya.

Bambang Irwanto



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pokémon Air Adventures Petualangan Udara Seru Bersama Pikachu Jet"

  1. Huwaaa kerjasamanya cuma berlangsung selama 5 tahun. Waduduuu kalau suka banget sama Pokemon (terutama Pikachu) dan pengen ngerasain terbang di udara naik pesawat yang dipenuhi sama si karakter kawaii, nggak boleh lama lama berencana dong yaaa. Hihihi .... Asiknya tarifnya menyesuaikan jarak sama kelas yang dipilih pula.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.