} Khasiat Larutan Cap Kaki Tiga Untuk Kesehatan Serta Aturan Pakainya - Bambang Irwanto Ripto

Khasiat Larutan Cap Kaki Tiga Untuk Kesehatan Serta Aturan Pakainya

 Di tengah cuaca panas seperti sekarang ini siang hari yang terik, memang membuat tenggorokan terasa kurang nyaman. Lebih rentan mengalami panas dalam serta bibir kering pecah-pecah. Sehingga terkadang membuat teman-teman menjadi malas berbicara bahkan juga dapat mengganggu aktivitas. 

Manfaat Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga
Desain Canva

Namun jangan khawatir karena sudah tersedia produk yang akan membantu dalam meredakannya yaitu dengan larutan cap kaki tiga, khasiat larutan cap kaki tiga ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Larutan penyegar sendiri pada dasarnya adalah produk minuman kemasan yang banyak dijual di pasaran, biasanya dikemas dalam botol maupun juga kaleng, tidak hanya produk original atau yang tawar saja, melainkan sekarang ini juga sudah hadir produk yang dilengkapi dengan berbagai varian rasa buah, tentunya tidak kalah segar untuk dikonsumsi. 

Khasiat Larutan Cap Kaki Tiga

Produk minuman kemasan yang satu ini tentunya berbeda dengan yang lain, karena diperkaya dengan bahan-bahan yang bermanfaat untuk kesehatan, sehingga terasa jelas efek setelah konsumsinya tersebut.

Lalu apa saja khasiat larutan cap kaki tiga ini bagi kesehatan? Tentunya ada banyak, berikut ini yang patut teman-teman  ketahui, yaitu:

Meredakan Panas Dalam

Tampak sepele memang, namun gangguan pada organ pencernaan yang satu ini sangat menganggu karena membuat tenggorokan terasa tidak nyaman ditambah lagi terkadang juga berdampak saat berkomunikasi, karena suara menjadi kurang jelas. Tentunya akan sangat mengganggu, apalagi untuk teman-teman yang pekerjaannya harus menuntut banyak berkomunikasi dengan orang lain. Mengonsumsi larutan cap kaki tiga akan membantu meredakan gejalanya karena secara langsung akan menghindari tenggorokan yang kering.

Mengobati Sariawan

Kandungan yang ada di dalamnya juga diperkaya dengan bahan yang dapat meredakan sariawan. Masalah atau gangguan kesehatan yang terjadi pada area mulut ini memang terasa kurang menyenangkan, apalagi ditambah hal tersebut juga dapat menganggu ketika teman-teman ingin makan, membuat nafsu makan menjadi turun karena mulut terasa sakit akibat sariawan, dapat dituntaskan dengan rutin mengonsumsi larutan cap kaki tiga.

Membantu Mengatasi Tenggorokan kering

Salah satu gejala awal dari panas dalam adalah tenggorokan yang terasa kering, tampak sepele mungkin bagi sebagian orang, namun sebenarnya hal ini sangat menganggu, menyebabkan rasa yang kurang nyaman. Hal ini dapat segera diatasi sebelum berubah menjadi panas dalam, yaitu dengan konsumsi larutan penyegar, apalagi kandungan yang ada didalamnya juga bagus untuk membantu dalam mengatasi bakteri penyebab gangguan tenggorokan, khususnya ketika muncul gejala akan flu.

Membantu Menyegarkan Badan

karena sebagian besar kandungan yang ada didalamnya adalah air serta mineral, hal ini bagus karena bisa membantu dalam menghidrasi tubuh teman-teman, sehingga ketika dikonsumsi pada saat cuaca panas akan membuat tubuh terhidrasi dengan baik dan membuatnya terasa lebih segar.

Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

Masalah mulut terasa kering serta bibir pecah-pecah adalah hal yang umum terjadi ketika tubuh teman-teman kurang terhidrasi atau merupakan bagian dari gejala panas dalam. Jika tidak segera diatasi tentunya sangat mengganggu bukan, apalagi hal ini sebenarnya juga terasa perih. Konsumsi larutan penyegar ini nyatanya akan sangat berdampak membuatnya jadi lebih baik.

Aturan Pakai Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga

Agar memberikan hasil maksimal dan sesuai yang diharapkan, maka perlu sekali mengetahui bagaimana aturan pakai larutan penyegar cap kaki tiga tersebut, berikut aturan pakainya ;



Orang Dewasa

Jumlah konsumsi ideal untuk orang dewasa jika digunakan untuk pengobatan adalah 3 kali sehari, yaitu dengan jumlah antara 100ml hingga 200 ml, sedangkan jika sekedar dipakai untuk pencegahan cukup 1 kali saja sehari.

Anak-Anak

Sedangkan untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun juga bisa mengonsumsinya 3 kali sehari, namun dengan jumlah 50 ml hingga 100 ml saja untuk pengobatan, sedangkan jika dipakai untuk pencegahan cukup 1 kali sehari.

Setelah tahu khasiat larutan cap kaki tiga ini, maka bisa jadi alternatif terbaik untuk teman-teman konsumsi saat mengalami panas dalam ataupun sariawan. Salah satu produk legendaris yang sudah hadir cukup lama di Indonesia dan banyak dipakai oleh masyarakat adalah dari Kino, tersedia dalam bentuk botol serta kaleng dalam berbagai varian rasa buah yang segar.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Khasiat Larutan Cap Kaki Tiga Untuk Kesehatan Serta Aturan Pakainya"

  1. Sudah lama tahu soal Larutan Cap Kaki Tiga ini (karena iklan di TV) tapi belum pernah minum karena memang nggak pernah sariawan atau panas dalam. Malah penasaran gimana itu rasanya panas dalam.

    Jadi penasaran nih pengen cobain minum untuk pencegahan.

    ReplyDelete
  2. Larutan cap kaki tiga memang banyak manfaatnya, salah satunya adalah bibir pecah dan sariawan serta panas dalam, dengan minum larutan cap kaki tiga hilang panas dalamnya

    ReplyDelete
  3. Jadi inget pertama kali kenalan dengan larutan cap kaki tiga ini sewaktu sariawan parah, sampai kalo makan kesakitan banget
    Temen saya bilang: minum cap kaki tiga aja
    Saya praktekin karena sebelumnya udah pakai segala macam cara dan gagal
    Ternyata sembuh dong!
    Sejak itu selalu nyetok larutan Cap Kaki Tiga ini. Soalnya saya gampang banget sariawan, salah gosok gigi aja udah bikin sariawan

    ReplyDelete
  4. Andalan sih ini biar cepet atasi panas dalam.
    Daku pernah soalnya kondisi badan yang panas dalam gitu, terus juga berasa gak asik pas BAB, jadilah minum larutan biar lebih plong, sembari dibarengi sama banyak makan buah juga

    ReplyDelete
  5. Saya dulu mengenal larutan cap kaki tiga karena mulut sering sariawan, salah gosok gigi dikit auto jadi sariawan, makan pedas dikit sariawan, untung waktu itu melihat iklan larutan cap kaki tiga di TV. ternyata memang manjur untuk mengatasi sariawan dan panas dalam.

    ReplyDelete
  6. aku suka minum yang kaleng dan ada rasa-rasanya itu, Pak. Paling demen sih larutan yang rasa jambu. Rasanya emang cukup sehari sekali doang kalau cuma pencegahan ya, Pak.

    ReplyDelete
  7. Sekarang memang uda jadi andalan banget minuman penyegar cap kaki tiga.
    Rasanya beragam kalau untuk anak-anak, jadi gak menyakitkan dan bisa menjadi pereda nyeri ketika panas dalam yang menyiksa.

    ReplyDelete
  8. Larutan penyegar yang nempel banget di ingatan. Apalagi gampang banget dapetinnya, karena di minimarket juga ada. Ini baru mau beli karena tenggorokan kok rasanya nggak enak.

    ReplyDelete
  9. Kesukaan saya ini mah, larutan cap kaki tiga. Saya biasanya sedia di rumah untuk pencegahan sariawan sama panas dalam. Whooa baru ngeuh cara konsumsi untuk pengobatan dan pencegahan bedaaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.