} Inilah Kriteria Tempat Gym Murah Terdekat yang Bagus - Bambang Irwanto Ripto

Inilah Kriteria Tempat Gym Murah Terdekat yang Bagus

Rekomendasi tempat gym murah terdekat memang jadi yang paling banyak dicari oleh member yang masih pemula, dan baru ingin mencoba olahraga di sebuah pusat kebugaran atau tempat gym. Apalagi kalau sudah direkomendasikan teman atau kerabat.

Tempat Gym Murah terdekat dan Bagus
Desain : Canva

Pada dasarnya memang ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat aktivitas olahraga menjadi terasa lebih menyenangkan, sehingga nantinya teman-teman juga bisa lebih konsisten dalam melakukannya, diantaranya adalah dengan berolahraga di pusat kebugaran, dibandingkan olahraga sendiri di rumah, karena akan banyak temannya.

Jika seandainya dilihat maka program-program yang dimiliki oleh sebuah pusat kebugaran ini sendiri juga terbilang lebih banyak atau lengkap, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 

Foto : FIT HUB 

Banyak orang yang merasa bahwa olahraga termasuk dalam kegiatan yang sangat malas untuk dilakukan, apalagi jika sehari-hari sudah sibuk dengan rutinitas pekerjaan yang ada di kantor, pastinya terkadang sudah tidak sempat lagi untuk berolahraga bukan.

Namun olahraga ini adalah investasi yang akan sangat berguna untuk masa depan, apalagi jika ingin mendapatkan tubuh yang sehat, ditambah juga dengan manfaat lain seperti untuk menjaga penampilan Anda agar tetap terlihat awet muda, tentunya harus mau menjalankan rutinitas olahraga tersebut bukan. 

Foto : FIT HUB 

Maka tidak perlu ragu untuk membuat membership di tempat gym murah terdekat yang ada di wilayah teman-teman, namun pastinya banyak kriteria yang harus dipikirkan sehingga tidak hanya dapat murah, namun tetap berkualitas, berikut ini diantaranya:

Program Lengkap

Jika seandainya berbicara mengenai program fitness atau kesehatan yang dimiliki di sebuah pusat kebugaran tentunya ada banyak, mulai diantaranya adalah kardio, senam, yoga, angkat beban dan sebagainya. Setia orang biasanya punya program olahraga favorit mereka masing-masing, sehingga tidak bisa disamakan. Jadi alangkah baiknya jika seandainya teman-teman memilih pusat kebugaran yang memang menyediakan pilihan program olahraga lengkap. Sehingga peserta juga bisa lebih bebas dalam pilah-pilih yang terbaiknya.

Fasilitas lengkap dan Memadai

Jangan hanya macam fasilitasnya saja yang banyak atau beragam, namun jumlahnya sedikit, tentunya harus antri atau bergantian lama nantinya. Namun pastikan juga yang mendukung sesuai dengan jumlah member yang dimiliki oleh tempat gym tersebut. Sehingga nantinya teman-teman juga dapat bebas dalam memilih alat yang diinginkan tanpa harus lama antri.

Lingkungan yang Nyaman Serta Bersih

Banyak orang yang tidak nyaman olahraga di tempat gym dengan alasan kotor, bau keringat adalah hal yang wajar, namun hendaknya alat-alatnya harus dibersihkan secara rutin, sehingga tetap bersih dan tidak bau. Percuma harga membershipnya murah jika seandainya lingkungan dari tempat olahraga atau fitness tersebut tidak nyaman, ditambah lagi dengan kurangnya menjaga kebersihan, sehingga pastikan cek secara langsung terlebih dahulu.

Punya Personal Trainer yang Sudah Bersertifikat

Keberadaan dari personal trainer atau instruktur ini juga tidak kalah penting. Mengingat pada dasarnya ia juga memberikan peran penting kepada pesertanya. Banyak peserta khususnya adalah yang masih pemula lebih suka menjalankan latihan yang didampingi oleh seorang personal trainer jika dibandingkan dengan melakukannya sendiri. Apalagi yang sudah punya goals atau tujuan jelas, maka latihan akan jauh lebih efektif dengan keberadaan dari seorang personal trainer dibandingkan dengan sendiri.

Memberikan Banyak Benefit

Meskipun ada harga yang lebih mahal, namun jangan buru-buru untuk pindah ke tempat lain dulu, coba lihat apa saja keuntungan atau benefit yang bisa teman-teman dapatkan dengan ikut atau mengambil program tersebut. Misalnya adalah mendapatkan minuman gratis setiap sesi latihan, ada handuk yang diberikan, fasilitas kamar mandi yang lengkap dengan alat mandinya dan sebagainya.

Foto : FIT HUB 

Tempat gym murah terdekat percayakan saja hanya kepada FIT HUB, ini adalah sebuah inovasi terbaru layanan olahraga atau pusat kebugaran yang hadir juga secara online, sehingga nantinya bisa mendaftar program mereka secara lebih mudah, ditambah dengan kemudahan untuk menemukan pusat kebugaran dari FIT HUB di seluruh Indonesia, karena pada dasarnya FIT HUB ini tidak hanya ada satu, melainkan mereka punya banyak pusat kebugaran yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, sehingga tinggal datang ke tempat yang paling dekat dari tempat tinggal teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Inilah Kriteria Tempat Gym Murah Terdekat yang Bagus"

  1. yah sayang sekali, di daerahku gak ada cabang FitHub ini. padahal kalo aku baca2 reviewnya FitHub ini termasuk tempat gym yang modern dan fasilitasnya juga sangat lengkap.

    ReplyDelete
  2. Sekarang banyak tempat untuk ngegym ya, termasuk FIT HUB ini yang juga sudah banyak tersebar di sekitaran Tangerang Selatan. Saya sekarang jarang sekali ngegym ke tempat kebugaran kayak gini. Ya karena terkendala waktu juga sih Mase. Padahal pengen sih ngegym lagi. Makasih atas reminder-nya nih, hehehe...

    ReplyDelete
  3. di sini juga ada gym yang baru buka, dan memang banyak yang datang sih karena masih harga promo, biasanya yang datang emang pekerja kantoran yang kalau ngegym tuh malam hari. Fithub di sini tuh lagi banyak programnya tapi lumayan jauh sih dari rumah

    ReplyDelete
  4. bener... memutuskan punya membership di gym tuh nggak hanya sekedar murah saja. Ada banyak pertimbangan lainnya. Kayak seberapa lengkap programnya dan lain-lain yang sudah ada di artikel... cucok banget jadi bahan pertimbangan...

    ReplyDelete
  5. Tempat gym yang terdekat memang jadi pilihan sih, Mas. Kalau jauh-jauh biasanya udah males duluan ngebayangin macet dan waktu yang terbuang di perjalanan.

    ReplyDelete
  6. Wah belakangan ini saya juga sedang nyari tempat Gym Mas Bambang sempat nyariin yang Fit HUb ini sayangnya di daerah saya belum ada, karena beberapa teman bilang tempatnya bagus, fasilitasnya lengkap dan harganya juga sangat terjangkau

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget gabung di club olahraga.
    Kangen juga nih, udah lama gak nge-gym. Heheh, kalau aku yang paling penting adalah bestie. Tapi memang bergabung di club gym ini banyak banget manfaatnya. Selain goals tercapai, hidup sehat juga.. Jadi gak asal kalau mau menentukan tujuan.

    FIT HUB jadi rekomendasi tempat gym yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau.

    ReplyDelete
  8. Aku jadi ingin ikutan olahraga di FIT HUB soalnya ada kelas yoga. Tempatnya juga luas dan nyaman ,apalagi trainernya juga udah di punya sertifikat, jadinya memang terpercaya sih

    ReplyDelete
  9. Pas masih tinggal di Bintaro sudah naksir banget pengen jadi member Fit Hub ini. Harga terjangkau, fasilitas lengkap, terus kelas-kelasnya juga banyak. Cuma waktu itu mikir banget mengingat mau pindah Parung Panjang, dan di dekat-dekat sini belum ada Fit Hub. Syedih

    ReplyDelete
  10. Wah kebetulan nih Pak Bambang, 3 hari ini saya mulai ngegym. Dan benar sih, harga murah itu jadi pertimbangan. Saya diajak temen, terus saya mau, karena biaya membernya hanya 100 ribu sebulan dan bisa datang setiap hari. Nah alatnya juga lengkap, tapi saya lebih suka yang angkat beban sih. Tapi belum tahu namanya apa. Hehehe.

    ReplyDelete
  11. Kalau tempat gym-nya punya fasilitas lengkap dan istilahnya buat para penggunanya gak rebutan pasti asik, seperti rekomennya Pak Bams ini. Karena kenyamanan itu bikin betah dan jadi langganan yang bakal bolak-balik datang

    ReplyDelete
  12. Enak mrmsng ya kak jika ada tempat gym terdekat dri rumah, apslagi dilengkapi dengan trainer yg mempuni ilmunya, pasti akan terpacu untuk rajin Olga.

    ReplyDelete
  13. aku punya teman juga yang udah jadi member Fit Hub ini mas tampaknya emang cukup qualified nih . mana deket rumah ini ..aku coba rekomendasikan ke suamimku

    ReplyDelete
  14. Aku baru aja ditawarin teman buat olahraga dengan diskon di FIT HUB
    Hanya saja aku masih punya balita jadinya perlu dijaga dulu
    Next kalau sudah bisa ditinggal insya Allah mau serius olahraga

    ReplyDelete
  15. Cocok nih buat yang suka nge-gym. Tapi sayangnya aku tinggal jauh di desa. Jadi susah dapatkan lokasi gym disini😁

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.