Keuntungan-keuntungan Membeli Apartemen Green Pramuka City

 Zaman now ini, sedang tren orang membeli apartemen. Ini khususnya bagi generasi milineal, karena mengganggap membeli apartemen lebih praktis dan sesuai kebutuhan. Dengan konsep One Stop Living, maka generasi milenial bisa terpenuhi segala kebutuhan hidupnya, hanya dalam satu area.

Gerbang Green Pramuka City (Foto : Kolpri)

Salah satu apartemen  yang sedang berkembang adalah Green Pramuka City. Apartemen yang terletak di jalan Ahmad Yani Jakarta Pusat ini, termasuk apartemen yang berada di pusat kota. Tentu saja letaknya jadi sangat strategis.
Bagi teman-teman yang sedang berencana membeli apartemen, mungkin Green Pramuka City bisa jadi pilihan. Dengan tampilan warni-warni yang ceria, apartemen Green Pramuka City tidak hanya tampil menarik, tapi juga memberikan banyak keuntungan bagi para penghuninya.  Nah, apa saja keuntungan-keuntungan itu?

Syarat Lebih Mudah

Syarat Tanpa Slip Gaji (Foto : Hidupsimpel)

Apartemen Green Pramuka City bisa dibeli dengan dua cara, yaitu chas dan angsuran. Nah, bila teman-teman memilih dengan cara mengangsur, pasti setiap pembiayaan memerlukan beberapa persyaratan. Salah satunya persyaratan yang sering diberlakukan adalah slip gaji.
Lalu bagaimana dengan pekerja freelance, ya? Tentu saja ini akan menjadikan kendala. Padahal sejatinya, penghasilkan pekerja freelance bisa sama besar, bahkan lebih dengan gaji pekerja kantoran. Jadi walau mampu membeli, tapi syaratnya tidak memenuhi, kan tidak jadi.
Makanya, Green Pramuka City memberikan solusi soal itu. Persyaratan pembelian apartemen Green pramuka City, tanpa syarat slip gaji. Tentu saja ini sebagai angin segar bagi pekerja freelance. Memiliki hunian, bukan impian lagi.

Lokasi Strategis

Lokasi Apartemen Green Pramuka City sangat Strategis (Foto : Kolpri)

Seperti yang saya tuliskan di atas, letak apartemen Green Pramuka City sangat strategis. Karena letaknya di pusat kota, maka akses ke mana-mana akan mudah. Misalnya, mau ke jalan Pramuka, jalan Pemuda, Rawasari Cempaka Putih, dan juga mau ke arah Tanjung Priuk.
Lokasai yang strategis, membuat sarana transportasi umum pun tersedia. Mulai dari metromini, ojek online, taxi, juga busway. Bahkan, halte busway berada persis di depan apartemen Green Pramuka City.
Tidak hanya itu, apartemen Green Pramuka City ini berdekatan dengan kantor, baik kantor pemerintahan, maupun kantor swasta. Jelas bila ada urusan, lebih memudahkan.

Banyak Pilihan Tipe
Apartemen Green Pramuka City sangat memperhatikan konsumennya. Karena itulah, Green pramuka City menyediakan tipe apartemen yang disesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan para penghuni. Ada 3 tipe yang bisa dipilih. Yaitu, tipe Studio, tipe Studio Plus, dan Tipe 2 kamar tidur.
Tipe Studio  yang hadir dengan luas 21 m2. Tipe ini paling cocok untuk dihuni 1 orang. Memiliki nilai investasi dari segi sewa yang sangat diminati.

Tipe Studio (Foto : Green Pramuka City)

Tipe Studio Plus yang hadir dengan luas 31 m2, sangat cocok untuk teman-teman yang baru berkeluarga. Tipe ini, cocok dihuni 2 orang. Tentu saja memiliki nilai investasi.

Tipe Studio Plus (Foto : Green Pramuka City)

Untuk Tipe 2 kamar Tidur hadir dengan luas 33 m2. Tipe yang ideal bagi teman-teman yang berkeluarga, dan memiliki anggota keluarga lebih dari 2 orang. Tipe ini memiliki ruang keluarga, kamar tidur utama, kamar anak. Tetu saja juga memiliki nilai investasi.

Tipe 2 Kamar Tidur  (Foto : Green Pramuka City)

Kerennya lagi, para penghuni bisa menyesuaikan desain kamar sesuai pilihan sendiri. Tentu saja hal ini bisa dikoordinasikan dengan Green Pramuka City.

Konsep Green Pramuka City

Mall Geen Pramuka Square (Foto : Kolpri)

Apartemen Green Pramuka City mengusung konsep One Stop Living. Tentu saja ini bertujuan, agar para penghuni tidak perlu jauh-jauh memenuhi kebutuhannya. Jelas ini menghemat waktu, tenaga, juga uang.
Dan pihak pengembang pun telah mewujudkan konsep itu. Misalnya dibangun Mall Green pramuka Square, jadi para penghuni tidak perlu jauh-jauh berbelanja kebutuhan sehari-hari. Pokoknya dalam mall Green Pramuka Square sangat lengkap. Mulai toko buku, tempat bermain anak, departemen store, optik, supermaket dan lainnya, termasuk tepat makan.
Masih dalam lingkungan Green pramuka City juga terdapat banyak perkantoan dan pertokoan. Misalnya minimarket Telah tersedia apotek dan klinik. Bahkan kantor-kantor cabang bank besar telah tersedia. Untuk fasilitas lainnya, Green Pramuka City telah menyediakan kolam renang. Hadir juga taman untuk bersantai, dan joging track untuk olahraga.

Harga terjangkau

Harga Terjangkau dengan Promo Menarik (Foto : GPC)

Harga apartemen Green Pramuka City sangat terjangkau. Karena itulah, dihadirkan 3 tipe unit yang disesuaikan dengan kemampuan. Jadi klop ya. Syarat mudah, harga terjangkau.
Saat ini masih ada promo yang menarik dari Green Pramuka City. Cicilan 120X dengan angsuran 3 juta. Gratis 2 tahun sevice charge, juga bonus full compact furnish. Wow.. penawaran yang sangat menarik, kan...

Unit Telah Tesedia

Warna-warni cantik Green Pramuka City (IG darinfatia)

Ini yang paling penting. Unit apartemen Green Pramuka City telah tersedia. Jadi begitu selesai prosesnya, teman-teman bisa langsung menghuni apartemen. Tidak perlu menunggu lama dulu, bahkan hanya melihat brosur saja.
Dengan tersedia unit yang langsung bisa ditempati, tentu saja ini ada nilai ekonomisnya. Misalnya, saya ingin membeli apartemen. Namun apartemen baru selesai dan bisa saya tinggalin tahun depan. Jadi selama setahun atau 12 bulan, saya kontrak atau kost dulu. Nah, berapa coba pengeluaran yang harus saya keluarkan selama setahun menyewa rumah? Pastinya lumayan, ya hehehe...
Itulah keuntungan-keuntungan yang bisa teman-teman dapatkan dengan membeli apartemen Green Pramuka City. Bila berminat, langsung saya meluncur ke kantor pemasarannya dan sekalian cek uni apartemennya. Apartemen Green pramuka City... One Stop Living.

Bambang Irwanto 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan-keuntungan Membeli Apartemen Green Pramuka City"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.