Tips Jitu Membeli Apartemen Green Pramuka City


    Sekarang ini, apartemen sudah menjadi salah satu hunian favorit di kota besar, termasuk jakarta. Kehadiran apartemen yang dianggap praktis, dekat dengan tempat kerja, termasuk segala aktivitas bisa dilakukan dalam satu area, menjadi incaran kaum milenial. Senin sampai jumat bekerja, lalu sabtu dan minggu bisa bersantai, namun tetap bisa refresing, tanpa harus pergi jauh.


     Salah satu apartemen yang sedang berkembang saat adalah apartemen Green Pramuka City yang terletak di jalan Ahmad Yani Jakarta Pusat. Sampai saat ini saja Green Pramuka City berhasil menjual unit apartemen sebanyak 1700 unit sejak tahun lalu hingga September tahun 2017, seperti yang dilansir dari berita website Tempo. co
    Ini tidak mengherankan, karena Apartemen Green Pramuka City tidak hanya memberikan banyak kemudahan untuk calon pembeli, tetapi juga berusaha memanjakan penghuninya dengan berbagai fasilitas. Segala aktivitas pun bisa dilakukan dalam satu area saja. Mulai dari olahraga, belanja, refresing, sampai urusan perbankan.
     Nah, bagi  teman-teman yang berminat membeli apartemen, nih saya bagi tips jitunya. Semoga bermanfaat, ya...

Survai Langsung
   Tidak zaman lagi membeli ‘kucing dalam karung’, termasuk membeli apartemen.  Jadi saat membeli apartemen Green Pramuka City, teman-teman tidak perlu memandangi warna-warni towernya yang menarik hati. Atau juga cari info di inet yang menghabis kuota. Langsung saja datang ke Green Pramuka City di jalan Ahmad Yani.
    Karena letaknya sangat Strategis, lokasi Green Pramuka City, bisa teman-teman akses dari arah mana saja. Jalan Pramuka boleh, Cawang, Pemuda, juga dari arah Tanjung Priok bisa. Termasuk dari arah Cempaka Putih. Bahkan dari jalan layang pun, teman-teman sudah bisa melihat tower-tower warna-warni Green Pramuka City.


     Dengan datang langsung ke kantor pemasaran Green Pramuka City, teman-teman bisa mendapatkan banyak keuntungan. Istilahnya sekali menyelam sambil minum air, atau sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Jadi sekali datang, teman-teman tentu saja bisa bertanya lebih detail tentang Green Pramuka City. Mulai dari harga yang dipasarkan, cicilan dan sebagainya.
     Kedua, teman-teman langsung bisa melihat unit apartemennya juga. Karena unit apartemen Green Pramuka City telah tersedia. Jadi Green Pramuka City tidak sekedar menjual gambar-gambar indah, tapi emang unit sudah tersedia.


     Ketiga, teman-teman bisa mengecek fasilitas yang sudah tersedia. Misalnya fasilitas olahraga seperti kolam renang dan joging track. Lalu pas di depan Green Pramuka City sudah ada halte busway. Di lokasi pun sudah penuh dengan ruko-ruko sebagi penunjang. Yang tidak kalah penting, sudah dbangun Mall Green Pramuka Square.

Pilih Unit yang Sesuai
      Setelah mengecek lokasi dan mendapat info lengkap, silakan teman-teman menentukan tipe apa ditawarkan. Apartemen Green Pramuka City menawarkan 3 tipe unit yang disesuaikan dengan kebutuhan teman-teman.
   Pertama ada Tipe studio Tipe Studio  yang hadir dengan luas 21 m2. Tipe ini paling cocok untuk dihuni 1 orang. Memiliki nilai investasi dari segi sewa yang sangat diminati.


    Kedua ada tipe studio plus yang hadir dengan luas 31 m2, sangat cocok untuk teman-teman yang baru berkeluarga. Tipe ini, cocok dihuni 2 orang. Tentu saja memiliki nilai investasi.


     Ketiga ada tipe dua kamar tidur Untuk Tipe 2 kamar Tidur hadir dengan luas 33 m2. Tipe yang ideal bagi teman-teman yang berkeluarga, dan memiliki anggota keluarga lebih dari 2 orang. Tipe ini memiliki ruang keluarga, kamar tidur utama, kamar anak. Tetu saja juga memiliki nilai investasi.



Langsung Membeli Unit Apartemen
       Setelah lengkap info dan memilih unit, saat membeli unit apartemen. Bila belum bisa membeli cash, Green Pramuka City bisa diangsur sampai 120X. Bahkan bisa lewat sistem KPR Bank BTN. Green Pramuka City memang sudah bekerjasama dengan KPR Bank BTN. Makanya saat HUT KPR Bank BTN yang ke 41, Green Pramuka City lewat PT Duta Paramindo mendapat penghargaan sebagai pengembang kredit konstruksi terbaik 2017 kategori highrise building . Green Pramuka City berhasil mengelola keuangan dengan baik dan memasarkan produk.


    Setelah pembayaran, Green pramuka City tetap memberikan keuntungan, lho. Cukup membayar DP 20 %, maka teman-teman bisa langsung menempati unit. Ini jelas menguntungkan.

   Perhitungan saya, misalnya kita membeli unit apartemen yang belum terbangun, otomatis kita kan harus nunggu. Nah, selama masa tunggu itu, kita tentu saja harus mencari tempat tinggal lain. Kalau misalnya harus mengontrak atau sewa, pasti lumayan juga. jadi uang sewa tau kontrak kan, bisa untuk bayar angsuran.


     Nah, demikian tips jitu membeli apartemen Green Pramuka City. Bergegaslah teman-teman. Mumpung masih ada promo dan penawan menarik lainnya, lho. Harga pun terjangkau. Dan.. Segera nikmati hidup di lingkungan Green Living apartemen Green Pramuka City yang berkonsep One Stop Living.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Jitu Membeli Apartemen Green Pramuka City"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.