} K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik untuk Tubuh - Bambang Irwanto Ripto

K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik untuk Tubuh

K-Vit C plus Teavigo multivitamin terbaik  untuk tubuh – Sejak beberapa tahun lalu, saya memutuskan full bekerja sebagai freelance. Itu artinya, saya harus bekerja ekstra. Semakin banyak saya menulis, maka akan semakin banyak harapan yang ditebar. Dapur pun terus ngebul, termasuk acara makan bakso hehehe.
      Makanya, saya sangat menjaga kesehatan. Soalnya percuma, saya berlimpah job menulis, kalau sakit. Sejuta ide juga sia-sia. Adanya bobok tampan manjah berselimut tebal dan berkaos kaki hahaha. Apalagi cuaca sekarang kurang bersahabat. pengaruh lingkungan, polusi dan radikal bebas sulit saya hindari. Makanya saya perlu mengkonsumsi multivitamin.

                            


       Untunglah ada K-Vit C plus Teavigo dari K-Link,  multivitamin yang bagus tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga bagus untuk anak-anak dan lansia.  K-Vit C plus Teavigo mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo.
        Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel  kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.  Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan  matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar  50%. Informasi saja, EGCG) pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.



        Ternyata, Teh hijau itu bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit, karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.
       Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida. Jadi tidak mengandung bahan kimiawi, serta kafein. teh hijau yang beredar di pasaran, masih  banyak masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).
      K-Vit C Teavigo sangat bermanfaat bagi tubuh saya. Tak sekedar multivitamin yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.


                             

       Cara mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo ini sangat mudah. Terutama bagi orang yang sulit menelan obat. Cukup dilarutkan di dalam satu gelas air. Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.
       Saya sangat suka rasa K-Vit C plus Teavigo ini. Segar dan seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis.  Saya seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau.
      Saya mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo cukup 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar  90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja.

                                                
       K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Makanya krucil saya pun ikut sesekali mencoba, karena dia khusus saya berikan K-Kids Omega 3. Bagi teman yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir,   K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.
       O, iya. peringatan bagi teman-teman yang memiliki gangguan fungsi ginjal, sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif, karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.
Dengan mengenali kandungan dalam multivitamin dan efek sampingnya, tubuh teman-teman akan terpenuhi nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik.
         K-Vit C plus Teavigo ini bisa teman-teman dapatkan di Website resmi K-Link Indonesia . Mau gabung jadi member juga boleh dengan syarat sangat mudah. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet.
        Bagaimana? Sudah lengkap info tentang K-Vit C plus Teavigo, kan? Jadi Kesehatan itu tidak datang sendiri, tapi harus diusahakan, agar terus bisa beraktivitas.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik untuk Tubuh"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.