} 3 Rekomendasi Mesin Arcade Seru untuk di Rumah - Bambang Irwanto Ripto

3 Rekomendasi Mesin Arcade Seru untuk di Rumah

Penggemar berat game arcade ternyata bisa loh membeli mesin game untuk dimainkan di rumah. Tidak seperti yang disangka, beberapa mesin game arcade dibuat dengan desain yang home-friendly. Artinya, ukuran mesin tidak terlalu besar dan harganya juga terjangkau.

https:// www. paxels. com/photo/womwn-wearing-a-denim-jacket-playing-a-video-game-7887721 


Kisaran harga termurah untuk mesin arcade adalah dibawah lima juta Rupiah. Tertarik untuk membeli dan mengoleksinya? Tidak perlu khawatir dengan gaji ya! Sebab pengajuan kartu kredit termudah bisa membantumu mewujudkan wishlist yang satu ini. 

Game Mesin Arcade Paling Seru Untuk di Rumah

Setelah masalah finansial yang sudah teratasi, kini kamu perlu tentukan mesin game arcade terbaik untuk dibawa pulang ke rumah! Simak rekomendasi berikut ini.

Foto

1.    Ms Pac-Man

Ingat dengan karakter Ms Pac-Man yang berwarna kuning bulat? Yang bergerak ke atas, ke bawah dan ke segala arah mengitari labirin untuk memakan titik-titik pakannya?

Game yang terlihat sederhana namun tidak mudah dimainkan. Ms Pac-Man akan terus dikejar oleh hantu warna-warni yang mengganggu perjalanannya mencari makan di labirin.

Ms Pac-Man pun akan mati jika tidak bisa menghindari para hantu. Namun, akan menang jika berhasil memakan semua hantu saat mereka sedang berubah menjadi warna biru, beserta semua makanan Ms Pac-Man.

Mesin game keluaran Namco ini banyak diproduksi ulang dengan berbagai ukuran yang tidak memakan banyak tempat. Seperti ukuran meja counter dan ukuran lemari kabinet. Dekorasi dan warna mesin untuk game klasik ini juga bervariasi, mulai dari warna dasar hitam, kuning, pink, biru hingga desain khusus 40th anniversary collection.

Harga mulai dari tiga juta Rupiah, mesin arcade ini tidak hanya menawarkan satu permainan. Jadi kamu bisa mendapatkan banyak game sekaligus. Gunakan juga kartu kredit digital agar kamu bisa lebih mudah melakukan pembayaran.

Biasanya Namco memproduksi mesin arcade Ms Pac-Man dengan tambahan satu hingga lima game klasik lainnya. Salah satu game yang juga diinstal pada mesin Ms Pac-Man baik dalam versi kabinet maupun ukuran meja counter adalah Galaga.

Sebuah game tempur antar pesawat luar angkasa dengan para alien Galaga. Sementara permainan lain keluaran Namco yang terdapat di beberapa mesin Mc Pac-Man adalah NEW RALLY-X dan MAPPY.

2.    Space Invaders

Masih mengusung tema luar angkasa, game tembak-menembak ini tidak kalah seru dari Galaga. Space Invaders tergolong game klasik keluaran Taito Jepang. Pemain memiliki misi untuk menghabiskan semua barisan pasukan alien yang menyerang hanya dengan satu mariam laser dan empat benteng pertahanan.
Space Invaders memiliki dua versi mesin baik dalam ukuran lemari kabinet maupun meja counter. Game ini juga tersedia dalam ukuran replika dari versi kabinet yang tentunya lebih kecil.
Sementara mesin game ukuran meja counter asli memiliki dua game dalam satu mesin. Mesin Arcade Space Invaders juga dilengkapi dengan  joystick dengan grafis resolusi tinggi.

3.    Dance Dance Revolution

Salah satu game arcade favorit masyarakat Indonesia adalah DDR atau Dance Dance Revolution. Kamu harus menari sesuai beat lagu dan mengikuti petunjuk gerakan kaki dari layar utama agar bisa menang. Tidak hanya konsentrasi, fleksibilitas kamu juga dilatih saat memainkan DDR.
https://www.pexels. com/id-id/foto/orang-orang-tarian-permainan-dalam-ruangan-9833544/


Arcade Dance Machine DDR yang asli memang membutuhkan tempat yang besar. Sebab, terdiri dari mesin untuk layar utama seukuran kabinet dan platform menari dengan empat panah berwarna pink dan biru.
Sayangnya, tidak seperti beberapa mesin arcade yang bisa dibeli langsung dari distributor, DDR tidak dijual secara eceran. Namun, Konami selaku publisher juga memproduksi beberapa pilihan untuk bermain DDR di rumah. Salah satunya di layar TV maupun PC dengan menggunakan dance mat.

Platform online untuk membeli mesin arcade contohnya lewat Amazon dan eBay. Pastikan shipping service-nya jelas dan terpercaya. Sementara secara offline kamu bisa menghubungi distributor ataupun importir yang tersedia di Indonesia.

Ada pilihan lain untuk para pecinta game arcade yang tidak memiliki ruangan yang besar dan lebih memprioritaskan koleksi. Kamu bisa membeli replika mesin arcade mini yang lebih kecil dari ukuran kabinet maupun meja counter. Mulai dari Ms Pac-Man, Frogger, Galaga, hingga berbagai permainan arcade klasik lainnya tersedia dalam ukuran mini loh.

Koleksi Game Arcade dengan digibank by DBS: Pengajuan Kartu Kredit Termudah

Kalau sudah memiliki satu mesin arcade, biasanya akan ketagihan untuk membeli game yang lain nih. Sama seperti hobi koleksi lainnya, mengoleksi arcade game juga membutuhkan modal yang tidak sedikit. Namun jangan khawatir, digibank by DBS punya solusi untuk mewujudkan mimpimu ini.

https://www.pexels. com/id-id/foto/pria-pasangan-wanita-bermain-5767459/


Hadirnya kartu kredit digital pertama di Indonesia dengan kecepatan approval hanya 60 detik! Setelah permohonan diterima, Kartu Kredit Digital digibank bisa langsung digunakan. Bisa beli game arcade favoritmu tanpa menunggu lama deh!

Belum lagi ada Aplikasi digibank by DBS mempermudah monitoring pengeluaran dengan mengatur limit belanjamu. Kamu juga bisa mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 60 bulan melalui aplikasi ini. Namun, Kartu Kredit Fisik kamu harus sudah diaktivasi.

Semua ini bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun karena Aplikasi digibank by DBS bisa diakses 24 jam. Kartu kredit ini juga memberikan kamu gratis iuran tahun pertama setelah belanja minimal Rp1 juta.

Jangan lewatkan juga total cashback Rp250 ribu setelah apply Kartu Kredit Digital digibank yang terdiri dari cashback Rp50 ribu setelah kamu aktivasi Kartu Kredit Fisik serta e-voucher Rp200 ribu untuk belanja di e-commerce favoritmu.

Sudah jelas pengajuan kartu kredit termudah hanya digibank by DBS ahlinya. Banyak sekali bukan keuntungan yang akan kamu peroleh setelah mengajukan pinjaman ini? Kamu bisa mengakses informasinya di sini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Rekomendasi Mesin Arcade Seru untuk di Rumah"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.