} 3 Rekomendasi Jam Tangan Pria Alexandre Christie - Bambang Irwanto Ripto

3 Rekomendasi Jam Tangan Pria Alexandre Christie

Bagi para pria, jam tangan bukan hanya sekedar pengingat waktu. Jam tangan juga aksesoris wajib bagi pria untuk menunjang penampilan dan menunjukkan kepribadian  Apalagi modelnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Terus warna talinya juga bisa dipadupadankan dengan warna pakaian. Selain untuk aktivitas harian seperti bekerja, jam tangan juga digunakan para pria untuk acara-acara resmi.

Jam Tangan Pria Alexandre Christie
Gambar Bing Image - Desain Canva

Sekarang ini, jam tangan pria juga dilengkapi dengan chronograph yaitu fitur pada mesin jam yang fungsinya untuk menghitung jumlah waktu yang berlalu atau biasa disebut stopwatch. Makanya cocok sekali juga dipakai untuk olahraga. Apalagi Jam tangan pun tahan dalam kedalaman air sampai 50 meter. Jadi saat terkena hujan, percikan air, bahkan sampai berenang, jam tangan tidak mengalami masalah.

Jam Tangan untuk Pria
Foto : Bing Image


Dengan fungsi dan manfaatnya, tidak heran kalau jam tangan menjadi salah satu pilihan saat mencari hadiah untuk para pria. Bahkan tidak jarang orang membeli jam tangan sebagai investasi. Semakin lama tahun pembuatan jam tangan itu dan sudah jarang dijual, maka semakin tinggi juga harga jual kembali.

Jam tangan Alexandre Christie

Salah satu jam tangan pria yang terkenal adalah Alexandre Christie. Jam tangan yang sudah hadir sejak 50 tahun lebih ini, tampil dengan desain dan pembuatan jam tangan yang berkualitas tinggi. Tentu saja ini mewujudkan semangat dan pembuatan jam Alexandre Christie yang canggih.

Alexandre Chistie Jam Tangan



Jam tangan Alexandre Christie dibuat dari baja tahan karat pilihan dengan kualitas terbaik. Pengujian yang ketat pada setiap bagian, membuat jam tangan Alexandre Christie memenuhi kriteria pengguna sehari-hari, dengan berbagai aktivitas. Pastinya tidak hanya penanda waktu, tapi juga menunjang penampilan.


Dengan berbagai keunggulan jam tangan Alexandre Christie sangat digemari. Apalagi dengan tersebar ke berbagai negara Asia. Ini tentu saja memudahkan untuk mendapatkan koleksi-koleksi Alexandre Christie. Selain itu, bila ada masalah dengan jam tangan, lebih mudah ke service center terdekat. Harga jam tangan alexandre christie pria ori juga sangat terjangkau. Pas di hati dan kantong.

3 Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexandre tampil dengan berbagai model lengkap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Harga jam tangan alexandre christie pria ori ini juga sesuai mutu dan kualitas. Apalagi setiap pembelian jam dilengkapi dengan sertifikat keaslian jam.
Nah, berikut 3 jam tangan Alexandre Christie yang jadi rekomendasi untuk para pria. ketiga jam rekomendasi ini mempunyai beberapa kesamaan. Diantara, memiliki 3 subdial, ada tanggal, dan juga chronograph

1. Alexandra Christie Chronograph AC 6612 MC RREPBAGR Men 

Rekomendasi pertama jam tangan pria dari Alexandre Christie adalah Chronograph AC 6612 MC RREPBAGR Men Black Rubber Strap Exclusive yang terkesan sangat maskulin. Dial bundar menjadi daya tarik utama jam tangan ini. Terbuat dari stainless steel, case berdiameter 46,5 mm dengan ketebalan 13mm, membuat penggunanya semakin kekar.

Foto : www.jamtangan.com


Seluruh bagian case, dial dan strap berwarna hitam berkat black ion plating, disandingkan dengan aksen abu-abu pada dial. Rubber strap yang juga berwarna hitam melengkapi penampilan. Kualitas rubber strap tak perlu diragukan karena menggunakan material fluoroelastomer (FKM).

Material tersebut biasa dipasangkan pada diver’s watch karena lembut namun mampu menahan berbagai kondisi ekstrim seperti suhu tinggi dan bahan kimia. Dijamin nyaman dan tahan lama.
Tak hanya penuh gaya juga menjawab kebutuhan sehari-hari. Dengan fitur chronograph. Koleksi ini bisa mengukur waktu berlalu fungsinya serupa stopwatch. Juga dibekali kemampuan tahan air hingga 50 meter, jadi tak perlu khawatir terkena cipratan air dan hujan rintik

2. Alexandra Christie Chronograph AC 6410 MC BEPBA Men Sport Dual Tone Dial Black Stainless Steel Strap

Memiliki dial abu-abu dipadukan dengan stainless steel bracelet dan case yang diberi black ion plating. Case berdiameter 47mm dengan ketebalan 14mm.Tiga subdial warna hitam ditempatkan di posisi pukul 6,9, dan 12.subdial di posisi pukul 6 berfungsi sebagai jam dan menit chronograph, subdials pukul 9 sebagai detik utama, dan subdial di posisi 12 menampilkan 1/10 detik stopwatch. Dibekali japan quartz movement caliber YM92. Dan kemampuan tahan air hingga 50 meter 

Foto : www.jamtangan.com




Hadir  dengan lume, jadi  bila sedang berada di ruang yang kurang terang atau gelap, tidak ada masalah. Dengan dalam keadaan gelap tidak  masalah. Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC BEPBA Men Sport Dual Tone Dial Black Stainless Steel Strap, para pria akan semakin maskulin, sporty dan outstanding.

3. Alexandre Christie Chronograph AC 6141MC BURBU Men Blue Dial Blue Stainless Steel Strap

Dengan bentuknya yang bulat dengan diameter 44 mm dan tebal 11,5 mm membuat jam ini tampil menawan dan maskulin. apalagi hampir keseluruhan dengan stainless steel. Perpaduan aksen emas dan hitam membuat pemakainya semakin gagah dan maskulin. Tahan sampai kedalaman 50 meter. 

Foto : www.jamtangan.com


Mempunyai 3 subdial yang ditempatkan di angka 6 yang berfungsi sebagai jam dan menit. Kemudian di angka 9 sebagai detik utama. Lalu di angka 12 menampilkan 1/10 stopwatch. Kemudian di angka 4 ada tanggal. 

Tetap ada lume yang akan membantu saat sedang berada di tempat gelap. Terus aman saat terkena hujan atau percikan air, karena tahan sampai kedalaman 50 meter.
Itu dia 3 rekomendasi jam tangan pria dari Alexandre Christie. Ketiganya tidak hanya menunjang aktivitas, tapi juga menunjang penampilan. Jadi teman-teman pilih yang mana?

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "3 Rekomendasi Jam Tangan Pria Alexandre Christie"

  1. Salah satu brand pavorit. Dipake enak, awet dan dihadiain juga ngga malu2in. Harga paling murahnya juga udah bagus bangeet.
    Aku pake udah hampir 7 tahun masih oke, paling cuma ganti batre doang.
    So far the best AC...

    ReplyDelete
  2. Brand fav dari dulu.. cuma belakangan saya malah lebih tertarik dengan smart watch. Meski demikian tetap saja, kalau udah make brand ini pastinya jadi lebih keren karena jam tangan berkualitas dengan tampilan elegan

    ReplyDelete
  3. Jam tangan AC ini emang bagus banget kok, emang tampil modis kalo dipake untuk kerja di kantoran, saya guru make jam AC ini emang lumayan bagus untuk menunjang penampilan di publik.

    ReplyDelete
  4. Jam tangan AC ini emang bagus banget kok, emang tampil modis kalo dipake untuk kerja di kantoran, saya guru make jam AC ini emang lumayan bagus untuk menunjang penampilan di publik.

    ReplyDelete
  5. Waaah...aku sukak yang ke-3 tuh Kak. Tampil 2 warna emas & biru gelap. Dasar cewek...hehe...Kok yg dilihat warnanya sih. Lah...itu kan jam tangan cowok. Berapa ya kira-kira harganya? Gpp sih, ada harga ada rupa...

    ReplyDelete
  6. Modelnya emang keren-keren banget sih jamnya Alexandre Christie ini. Cocok buat stylish men yang maunya terlihat seperti executive gitu.

    ReplyDelete
  7. Alexandre Christie emang kece dan gagah kalau dipake cowok. Naksir yang warna biru, om

    ReplyDelete
  8. Memang ya Alexander Christie ini ciamik banget. Maka wajar aja harganya juga bagus hehe. Karena jaminan kualitasnya terjaga. Sehingga pantas aja siapa yang memakainya jadi makin keren

    ReplyDelete
  9. Masih ingat banget brand arloji yang satu ini. Dari namanya tuh udah tahu banget gimana mewah dan elegan desainnya. Sampai dulu kalau kepikir mau kasih kado arloji, pilihannya ya Alexandre Christie. Awet, banyak pilihannya, dan harganya pun variatif.

    ReplyDelete
  10. Langsung jatuh cinta sama Alexandre Christie AC 6141 MC BURBU Chronograph Men Blue Dial Blue St.Steel. Modelnya terlihat cowok banget dan warnanya biru emas, terlihat elegan dengan fitur canggihnya yang tahan air.

    ReplyDelete
  11. Bisa nih dijadikan salah satu ide untuk hadiah Suami. Sesekali kasih barang branded hehhe. Desainnya juga laki banget. Pasti suka!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.