K-Kids Omega, Multivitamin lengkap untuk Tumbuh Kembang dan Pertumbuhan Anak-anak

Buah hati adalah harta paling berharga bagi orang tua. Setiap orang tua pasti ingin anaknya tumbuh dan berkembang dengan baik. Makanya di masa ini, orang  tua sangat memperhatikan tumbuh kembang anak.
      Masa anak-anak dibagi menjadi dua. Pertama pada usia 2-6 tahun yang merupakan masa tumbuh kembang anak. Masa ini juga disebut dengan Masa Emas atau Golden Age. 

Dokpri

     Pada Masa Emas, otak anak akan berkembang pesat dan terbuka terhadapap rangsangan. Pertumbuhan tubuh anak pun masih cepat. Hal ini ditandai dengan otot dan tulang yang berkembang, membentuk dan menjadi kuat.
       Makanya pada Masa Emas ini, tumbuh kembang anak harus dijaga dan diperhatikan. Karena bila terganggu, maka anak akan kehilangan kesempatan tumbuh dan berkembang dengan baik.

Dokpri

      Fase selanjutnya adalah masa anak usia 6-12 tahun. Pada masa ini, anak mengalami masa pertumbuhan. Pada masa ini, berat badan anak umumnya bertambah kurang lebih 3,5 kg/tahun. Begitu juga tingginya bisa bertambah kurang lebih 5-7 cm. Dan di usia 12 tahun, tinggi badan anak akan mendekati 90 % tinggi badan orang dewasa. Di masa pertumbuhan sistem syaraf dan pencernaan anak semakin matang.

Nutrisi Harus Cukup
       Anak-anak sangat membutuhkan asupan nutrisi. Baik pada Masa Emas 2-6 tahun, maupun saat masa pertumbuhan 6-12 tahun. Asupan nutrisi yang cukup, menjamin tumbuh kembang atau pertumbuhan anak akan berjalan dengan baik. Nutrisi yang dibutuhkan anak itu berupa, Kalsium, Vitamin D, Protein, Serat, Antioksidan, dan Zat besi. Dan semua nutrisi itu terkandung dalam bahan makanan yang biasanya dikonsumsi langsung.

Dokpri

       Namun sayangnya, banyak anak-anak yang tidak suka mengkonsumsi bahan makanan secara langsung. Misalnya sayur dan buah. Begitu melihat sayuran atau buah ada di hidangan mereka, maka akan disisihkan. Kalau pun dipaksa makan, kadang dilepeh, atau malah dibuang tanpa sepengetahuan orang tua.
       Terkadang, orang tua mensiasati dengan membuat olahan makanan yang mengandung sayuran dan buah. Tapi itu terkadang tidak berhasil. Akhirnya bisa membuat orang tua kehabisa cara lagi.

Mengkonsumsi Multivitamin
       Cara jitu agar anak-anak nurtrisinya tercukupi tanpa harus mengkonsumsi langsung sayuran dan buah adalah dengan mengkonsumsi multivitamin. Nah, ini ada multivitamin K-Kids Omega produk dari K-Link yang sudah memiliki kandungan dan komposisi, Cod liver Oil 100 mg, Omega 3 (DHA 40 %) 200mg, Vitamin A 1000IU, dan Vitamin D 200UI.

Sumber K-Kids

      K-Kids Omega ini sangat banyak manfaatnya dalam membantu masa tumbuh kembang dan pertumbuhan anak. Manfaat K-Kids Omega antara lain :
  • -         Membantu menjaga kesehatan tulang dan membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak & syarat pada anak
  • -         Merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel otak dan saraf
  • -         Membantu menyerap kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi
  • -         Meningkatkan perkembangan fungsi penglihatan
  • -         Memenuhi kebutuhan kecukupan vitamin A dan D
  • -         Membantu menunjang perkembangan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit, otot, dan darah

-         Meningkatkan daya tahan tubuh anak dan kemampuan pemulihan terhadap penyakit
        Karena K-Kids Omega ini berbentuk kapsul lunak, maka sangat mudah dikonsumsi oleh anak-anak. Aturan pakainya juga disesuaikan dengan usia anak. Anak usia 2-6 tahun, mengkonsumsi cukup 1 kapsul lunak setiap hari, sedangkan anak usia 6-12 tahun, bisa mengkonsumsi 2 kapsul lunak setiap hari.
         Harga K-Kids adalah 128 ribu . 1 botolnya berisi 30 kapsul lunak ukuran @350g. K-Kids Omega ini bisa diminum langsung, bisa juga diteteskan atau dicampurkan langsung pada makanan dan minuman anak. K-Kids Omega dijamin produknya, karena sudah terdaftar di POM dengan no registrasi : POM SD. 111 341 201.
        Nah, kini sudah tidak pusing lagi soal asupan nutrisi pada anak, kan? Dengan K-Kids Omega, semua nutrisi pada anak tecukupi. Anak akan tumbuh kembang dan mengalami pertumbuhan dengan baik. Dengan pertumbuhan yang baik, akan akan cerdas, kuat dan penuh kreativitas.

Bambang Irwanto

       

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "K-Kids Omega, Multivitamin lengkap untuk Tumbuh Kembang dan Pertumbuhan Anak-anak"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.