} Miniso Earphones Murah dan Berkualitas dengan Desain Modern - Cerita Bambang Irwanto

Miniso Earphones Murah dan Berkualitas dengan Desain Modern

Miniso Earphones Murah dan Berkualitas dengan Desain Modern - Mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari kehidupan saya. Baik saat berada di dalam rumah maupun di luar rumah. Mendegarkan musik membuat saya bisa bersenandung, sambil tetap beraktivitas. Selain itu menambah semangat, pikiran jadi rileks, hati senang, termasuk bisa dapat ide-ide untuk tulisan baru.




Lagu-lagu favorit saya bisa saya dengarkan kapan saja dan di mana saja. Tapi tentu saja ya, saya juga harus memperhatikan etika. Jangan sampai keasyikan mendengarkan musik, bisa menganggu orang lain.

Maka solusinya adalah saya selalu menggunakan earphone. Pastinya saya memilih Earphone berkualitas yang nyaman dan aman bagi telinga saja. Selain itu, saya suka dengan earphones yang bentuknya simpel.

Syukurlah saya menemukan Miniso earphones yang cocok buat saya. Waktu pandangan pertama kali, saya agak bertanya-tanya. Ini bentuk earphonenya kok seperti ini, ya? Mana earphones dan kabelnya? Dengan rasa penasaran, saya bolak-balik Miniso earphones ini, sambil diutak-atik hehehe.







Ternyata... yang bentuk lonjong itu adalah tempatnya Miniso earphones. Jadi malu saya. Dengan tempat earphone seperti itu, dijamin saat ingin penyimpan kembali atau dibawa ke mana-mana lebih enak. Kabel bisa digulung dengan rapi, tidak berantakan, termasuk earphone kanan dan kiri akan aman.

Saya suka sekali desain modern dari Miniso earphones. pas sekali di telinga. Bentuknya yang kecil, membuat tidak ribet saat digunakan. Malah kalau sedang dipakai dan dilihat dari depan wajah, seperti tidak sedang memakai earphones. Ditambah lagi, warna-warni yang memikat hati. Ada pink, biru, kuning, ungu, dan orange. Pastinya teman-teman bisa memilih sesuai selera.







Yang saya suka, kabel  Miniso earphones ini panjang, sampai 120 sentimeter atau 1,2 meter. Selain itu lebih elastis, tidak kaku. Jadi tidak perlu kuatir putus saat ketekuk atau kebelit. Apalagi kan tadi sudah saya jelaskan ada tempatnya. Jadi soal kabel tidak akan berantakan.



kemudian ada 4 karet cadangan di Miniso earphones ini. Pas saya perhatikan, ternyata karet cadangan ini yang ukuran besar dan kecil, sedangkan karet yang ukuran sedang sudah terpasang pada earphonenya. Jadi teman-teman bisa sesuaikan dengan selera atau besar lubang telinga teman-teman. Mau pakai karet yang kecil, sedang atau yang besar.






Miniso earphones ini sangat multifungsi, karena bisa digunakan di perangkat apa saja. Dari smarphone, tablet, laptop, termasuk walkman jadul saya. nonton musik di yuotube atau  dengar lagu unduhan, suaranya tetap bening. Bass-nya terasa. Bahkan saat dentingan piano atau petikan gitar, itu jelas terdengar.






Yang termasuk bikin saya happy, karena Miniso ini  earphone murah, tapi jelas bukan murahan. Untuk tipe ini harganya di bawah 100 ribu dengan kualitas yang keceh. Pastinya bikin nyaman di hari dan nyaman di kantong.

Untuk lebih lengkapnya, berikut saya cantumkan spek dan fitur Miniso earphones ini, ya :
Spek dan fitur :
  • Desain penuh warna
  • Ukuran 10 x 15.5 cm/ 12.4g
  • Kualitas suara stereo dengan bass yang sangat baik
  • Bahan : ABS
  • Kompatibel plug n play
  • Earphones dirancang untuk menciptakan suara yg lembut dan nyaman di telinga
  • Produk ini cocok untuk di gunakan di Iphone IOS sistem, Android sistem seperti samsung, HTC, MI , juga semua peralatan yang menggunakan audio output 3.5mm
Bagaimana, teman-teman? tertarik dengan Miniso Earphones murah dan berkualitas, dengan desain modern ini? langsung ke  Miniso saja, ya.

Wikipedia


Teman-taman bisa intip juga akun Facebook Miniso dan Instagram Miniso. Banyak sekali produk-produk kekinian berkualitas dengan harga terjangkau. Mulai dari fashion, perlengkapan diri, hobi, dan lainnya.



Bambang Irwanto 

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Miniso Earphones Murah dan Berkualitas dengan Desain Modern"

  1. Kece juga minoso ini, dan yang penting tu gak ribet soal kabel.keren reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Dona, itu satu yang saya suka. Jadi mau dibawa ke mana-mana tidak ribet dengan kabel dan aman.

      Terima kasih sudah mampir, Mbak.

      Delete
  2. murah banget headsetnya.. cuma 100k, saya suka desainnya ditambah ada 4 air bud tambahan, saya malah baru tau kalo di miniso ada jual headset, kayaknya seskali harus masuk ke storenya... saya ga pernah sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Saya juga suka earphones ini. Nyaman di telinga, hati, dan kantong.

      Mampir, Kak! Karena di Miniso memang beragam barangnya.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.