} Factory Outlet Jakarta Kini Hadir di Mangga 2 Square - Cerita Bambang Irwanto

Factory Outlet Jakarta Kini Hadir di Mangga 2 Square

Factory Outlet Jakarta Kini Hadir di Mangga 2 Square - Factory Outrlet Jakarta kini bertambah lagi. Ini ditandai dengan kehadiran beberapa Factory Outlet di Mangga 2 Square.  Pastinya hal ini akan memberikan pengalaman wisata belanja beru baru bagi teman-teman yang mencari fashion.



Kehadiran Factory Outlet di Indonesia memang tidak bisa dilepaskan dari kota Bandung. Ya.. dari kota berjulukan Kota Kembang itulah, bermunculan factory-factory outlet yang menjadi alternatif belanja fashion. Orang ke Bandung tidak hanya wisata kota dan kuliner, tapi juga wisata belanja di Factory Outlet.

Magnet kota Bandung sebagai surga belanja fashion inilah yang menggelitik kota-kota besar lainnya, termasuk jakarta. Kini Factory Outlet di Jakarta tidak hanya berupa toko-toko yang berdiri sendiri di tempat stategis dan di sisi jalan, tapi sudah berkonsep di mall.



Salah satu ya di Mall Mangga 2 Square yang tidak berhenti berbenah melakukan upaya transformatif dengan menjadi trade mall. Kehadiran factory Outlet ini, diharapkan menambah kehadiran Factory Outlet di Jakarta Utara. Setidak, orang tidak perlu jauh-jauh lagi bila ingin berbelanja fashion sekaligus wisata belanja.

Ada lima factory outlet yang siap memanjakan teman-teman berburu fashion di mall Mangga 2 Square. Ada Premier, Amira, Fifth Avenue, DSE dan Chois. Bahkan di pertengahan bulan Desember 2018, Raja FO siap membuka cabang keenamnya di Mangga 2 Square.



Pastinya kehadiran Raja FO akan menjadi magnet kuat teman-teman segera meluncur ke Mangga 2 Square. Soalnya seperti yang teman-teman tahu, Raja FO itu sudah terkenal dengan barang-barang branded yang diburu pembeli. Seperti  Zara, Blueberri, levi’s dan sebagainya.

Program Raja FO juga tidak kalah menarik diantaranya, menjamin barung bagus atau tidak cacat. Kemudian bisa dikembalikan bila teman-teman merasa tidak puas dengan kualitasnya.  Wih, pastinya teman-teman tidak sabar menanti kehadiran Raja FO di Mangga 2 Square.



Fcctory Outlet Mangga 2 Square ini memang membidik pasar milinal, sekaligus menjadi wisata belanja di Jakarta Utara. Soalnya tidak bisa dipungkiri, anak-anak muda milenial senang bergaya mengikuti mode kekinian dengan produk ashion branded berkualitas ekspor dan impor.  yang biasanya berkiblat di Jepang, Korwa atau Amerika. Aaalagi Mall yang sudah beroperasi sejak 2005 ini

Asyik Belanja di Factory Outlet Jakarta Mangga 2 Square



Setelah teman-teman tahu factory-factrory outlet yanga di Mangga 2 Square, pastinya teman-teman mau tahu apa saja asyiknya belanja di FO Mangga 2 Square kan. Nih, berkut di antaranya :

Pertama beragam pilihan fashion tersedia. Barang-barang berkualitas dengan model kekinian. Teman-teman bsa memiih busana sesuai keinginan. Bahkan untuk teman-teman yang mempunyai ukuran badan di atas rata-rata, fashion dengan size XXL pun tersedia. Bukan karena faktoe itu saja sih. Ini untuk mengantisipasi konsumen orang-orang bule yang memang terkadang ukurannya tubuhnya lebih besar dibandingkan orang Indonesia.



Harga-harga di FO Mangga 2 Square sesuai dengan kualitas. Teman-teman akan puas dengan ashion yang dibeli. Istilahnya, ada rupa ada harga. Apalagi sekarang ini ada diskon atau potongan harga menarik. Teman-teman bisa lebih hemat, tapi gaya jalan terus. Ehm.. siapa sih, yang tidak suka dapat barang keren harga sesuai di hati.

Belanja di Factory Outlet Mangga 2 Square jelas lebih efisien. Dengan sudah hadirnya 5 FO di sana, jelas memberikan kebebasan teman-teman mencari busana sesuai keperluan dan keinginan di satu area saja. Soalnya 5 FO ini berada di lantai yang sama. Selain itu, bila belum menemukan fashion yang pas di satu FO, teman-teman bisa mencari di FO lain. Pastinya menghemat waktu dan tenaga juga.



Belanja fashion secara online memang lebih mudah dan cepat. Namun belanja fashion di FO Mangga 2 Square tetap memberikan sesuatu yang beda. Teman-teman bebas memilih, bisa memeriksa kualitas barang, bisa mencoba dulu, baru membeli. Jadi istilah tidka membeli kucing dalam karung.

Letak Mangga 2 Square yang berada di dearah Gunung Sahari dan Pademangan ini sangat strategis. Ini jelas memudahkan teman-teman untuk ke sana. Bisa naik kendaraan pribadi atau pun transpotasi umum. Misalnya busway yang haltenya persis di depan Mangga dua Square.

Pastinya ini akan menghemat waktu dan tenaga juga. Tidak perlu tuh jauh-jau ke Bandung hanya untuk belanja di Factory Outlet. Apalagi musim sedag tidak menentu. Teman-teman bisa intip 5 tips saya menjaga kesehatan di sini.

Mangga 2 Square itu sangat nyaman dan aman. Pastinya wisata belanja teman-teman semakin asyik dan seru. Kalau sudah begini, kepuasan belanja pun akan didapatkan. Hati senang, dapat fashion sesuai keinginan.



Nah, sudah jelas semua kan, mengenal Factory Outlet Jakarta di Mangga 2 Square ini. Jadi segerakan ke Mangga 2 Square, ya. Rasakan wisata belanja Factory Outlet di Jakarta Utara yang seru dan menyenangkan di sana. Selamat berbelanja...

Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Factory Outlet Jakarta Kini Hadir di Mangga 2 Square"

  1. Wah biasanya FO adanya di Bandung atau Bogor, eh di mangdu sekarang juga ada yaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Dedew.
      Jadi wisata belanja baru warga Jakarta.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.