} Yoforia, Yogurt Segar untuk Hidup Sehat Saya - Cerita Bambang Irwanto

Yoforia, Yogurt Segar untuk Hidup Sehat Saya

Yoforia, Yoghurt Segar untuk Hidup Sehat Saya - Teman-teman sudah tahu Yoforia? Kalau belum, nih saya perkenalkan. Yoforia adalah Yoghurt segar dengan aneka rasa, dan sudah saya kebetulan meminumnya setiap hari.




Yoforia ini tidak hanya melancarkan usus saya, tapi juga melancarkan aktivitas saya. Lho kok bisa? Ya bisa, karena semua kan saling berkaitan. Minum Yoforia yogurt setiap hari, membuat saya sehat. Termasuk kalau pencernaan saya lancar, maka saya terbebas sembelit, beraktivitas jadi menyenangkan.



Bukan hanya saat di rumah saja. Saat jalan-jalan pun saya selalu membawa Yoforia yogurt. Tahu sendiri kan, kalau jalan-jalan itu tidak afdol tanpa wisata kuliner. Apalagi ada istilah, yang mantap itu kalau makan makanan di daerah asalnya hehehe.



Nah, saya juga. Kalau jalan-jalan, inginnya coba ini...coba itu. Mumpung tempat makanannya sudah di depan mata. Apalagi kalau makannya dibayarin teman hahaha, dijamin langsung oke. Rezeki nomplok, tapi perut taruhannya, kamar toilet jadi tempat favorit hahaha. Makanya Yoforia jadi penolong saya juga.


Pentingnya Minum Yoghurt Setiap Hari

Sebelum saya perkenalkan Yoforia lebih lanjut, saya jelaskan dulu nih, kenapa yoghurt itu bagus sekali diminum setiap hari. Soalnya dulunya, saya itu tahunya yoghart hanya bermanfaat melancarkan pencernaan. Tapi ternyata banyak manfaatnya.



Yoghurt itu merupakan minuman hasil dari fermentasi susu sapi melalui bakteri Lactobacillus. Makanya yoghur itu rasanya asam, namun di dalam kaya dengan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Seperti kalium, riboflavin, vitamin B 5, Yodium, vitamin B12, dan lainnya.

Khusus Yoforia Yogurt ini dibuat dengan spesial. Rasanya lebih dan tidak asam. Terbuat dari susu sapi segar, dan menagndung probiotik. Selain itu, dietary fiber dari buah-buahan. Terus karena menggunakan live probiotics, maka rasanya tidak terlalu asam.



Jadi kalau teman-teman minum Yooria yogurt setiap hari, maka inilah manfaat yang bisa didapatkan :
  • Menurunkan tekanan darah, 
  • Sumber protein yang sangat baik.
  • Mengganti energi setelah berolahraga, 
  • Membantu sistem pencernaan lebih lancar, 
  • Menjaga kesehatan tulang, sumber mineral dan vitamin, 
  • Memperkuat sistem imun, 
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Membuat kulit wajah akan terlihat mulus dan bersih


Kelebihan Yoforia Yogurt
Saya itu orangnya spesifik untuk urusan makanan dan minuman untuk tubuh saya. Karena saya maunya, semua yang masuk ke tubuh saya adalah sesuatu yang bagus, menyehatkan dan bermanfaat bagi tubuh saya. Apalagi yang tahu tubuh saya, ya saya sendiri.



Makanya sebelum.mengkonsumsi Yoforia Yogurt ini, saya juga mencari infonya dulu. Dan pilihan saya tidak salah.  Memang Yoforia, fresh yogurt for my healthy life! Jadi Yoforia, yogurt segar untuk hidup sehat saya.
  • Yoforia adalah fresh yogurt yang memiliki live probiotics dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga.
  • Yoforia menggunakan live probiotics khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy
  • Yoforia juga mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet.
Selain cek dan ricek leat internet dan info lainnya, saya juga melihat informasi nilai gizi pada tabel yang teracntum di kemasan Yoforia yogurt ini. Dan fantastik. Dalam kemasan botol 200 ml, terkandung banyak gizi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh saya.





Kenapa Saya pilih Yoforia?
Pertama jelas Yoforia.mengandung banyak nutrisi yang sangat bermanfaat dan cocok untuk saya. Seperti yang sudah saya ceritakan di atas.  Jadi Yoforia tidak hanya yoghurt segar, tapi juga menyehatkan bagi tubuh saya.

Yoforia Yugort ini sangat fresh alias fresh yogurt. Dan saya sukanya yang segar-segar. Saat diminum, kesegarannya langsung terasa di mulut dan tenggoran saya. Sekali lagi tidak hanya menyegarkan, tapi juga menyehatkan.



Yoforia yogurt memiliki banyak varian rasa. Dan saya beruntung karena suka rasa apa saja. Jadi dijamin tidak akan bosan minum Yoforia. Hari ini minum rasa coffee cream, besok rasa stroberi dan seterusnya. Apalagi kini ada rasa terbaru Lychee Blast yang eksotis.

Bentuknya praktis membuat mudah dibawa ke mana-mana. Mau dimasukkan di tas atau bahkan di saku celana bisa. Jadi Yoforia Yogurt bisa menemani saya terus.



Harganya sangat terjangkau namun sejuta manfaatnya. Saya beli di.... hatganya. Tuh, dengan harga sekian dan ukuran hanya sekian, tapi sejuta manfaat sudah saya dapatkan.

Yoforia mudah didapatkan di mana-mana. Di supermaket, minimarket, bahkan warung juga ada. Jadi pas bepergian, saya tidak perlu bawa dari rumah.



Yoforia Yogurt cocok untuk segala usia. Makanya saya pun memberikan pada krucil saya. Penuh rasa buah.

Nah, ini paling penting. Yoforia yogurt itu sudah disertai label halal dari MUI. Jadi pastinya sangat aman saya dan keluarga konsumsi.


Cara Tepat Menikmati Yoforia Yoghurt
Yoghurt, termasuk Yoforia Yogurt ini bagusnya diminum saat dingin. Kenapa? Karena yoghurt biasanya mengandung bakteri baik yang disebut dengan probiotik. Nah, probiotik ini bisa bertahan hidup pada suhu atau temperatur tertentu.



Kalau yoghurt sudah tidak dingin maka probiotik yang terkandung di dalamnya tidak bisa bertahan hidup dan mati, sehingga tidak ada manfaatnya. Padahal saya seperti yang saya ceritakan di atas, saya ingin makanan atau minuman yang masuk ke tubuh saya itu membawa manfaat bagi tubuh saya.

Kalau seperti itu hanya rasa asam saja yang didapatkan. Tapi yoghurt yang tidak dingin itu tidak berbahaya erbahaya bagi kesehatan atau tidak belum diketahui. Selama kemasan dari yoghurt tersebut tidak rusak. Hanya probiotiknya sudah tidak ada.

Makanya saat saya membeli Yogoria di suatu tempat, saya tidak pernah mencarinya di rak-rak yang menjejer barang. Saya langsung mencari lemari pendingin, dan di sanalah Yoforia diletakkan. Jadi kalau misalnya tidak dalam keadaan dingin, dan saya ingin segera menikmatinya, makanya saya tidak beli, dan cari tempat lain hehehe.



Nah, lainnya, saya selalu minum Yoforia Yoghurt saat perut kosong atau sebelum kosong. Soalnya bakteri baik atau probiotik di dalam yogurt ini harus sampai di usus besar dalam keadaan hidup agar efektif menjaga pencernaan dan kesehatan.

Yuk, mulai hari ini pilih Yogurt yang fresh. Yoforia terbuat dari buah & susu segar tanpa bahan pengawet. Mengandung milyaran probiotik untuk membantu kesehatan pencernaan. Apalagi Yoforia yang enak  dan ringan, sangat cocok teman aktivitas teman-teman setiap hari. Yoforia, Yoghurt Segar untuk Hidup sehat saya

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

46 Responses to "Yoforia, Yogurt Segar untuk Hidup Sehat Saya"

  1. Wah bagus ya ternyata sering minum yoghurt.. Bagus buat pencernaan.. Selama ini saya sesekali doang minum yoghurt.. Makasih atas pencerahannya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Rita.
      Bagusnya diminum tiap hari, agar manfaatnya bisa dirasakan, Mbak.

      Delete
  2. Replies
    1. Saya suka semua rasa sih, Mas Deny.
      Masing-masing rasa punya kesegaran sendiri.

      Delete
  3. Saya juga pilih YOFORIA, anak-anak juga suka. Favorit aku yang rasa leci, kalau suami rasa kopi.Walaupun berbeda rasa, tetapi YOFORIA tetap plihannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss dulu, Mbak Dyah hehehe.
      Kalau saya beruntung suka semua rasa buah, Mbak. Jadi semua saya suka. Segar semua rasanya hehehe.

      Delete
  4. Lengkap banget ulasan tentang yuforianya. Jadi tahu a-z segala kelebihannya, dan pengen nyoba juga. Yogurt memang disarankan untuk menjaga saluran cerna kita ya... Oke, noted...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Yogurt bukan saja untuk melancarkan pencernaan, tapi juga banyak sekali manfaatnya. Makanya wajib dikonsumsi setiap hari.

      Delete
  5. Saya juga suka minum yoghurt. Yoforia ini sepertinya boleh jadi referensi yoghurt berikutnya buat saya coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss dulu, Mbak Rostiny hhehe.
      Cobain Mbak, pasti suka. Apalagi banyak varian rasanya.

      Delete
  6. Untuk semua rasa aku suka sih ini,enak dan yang terpenting pencernaan lancar ,segeranya itu loh ..buat nagih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Mbak Uut. Apalagi bila diminum setiap hari, maka manfaaat akan terasa sekali, Mbak.

      Delete
  7. Wahh ternyata Yoforia punya banyak banget manfaat buat kesehatan tubuh ya mas.



    Salam kenal dari kami Travel Blogger Ibadah Mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sangat banyak manfaat, Makanya sangat bagus dikonsumsi setiap hari.

      Salam kenal kembali. Terima kasih sudah mampir.

      Delete
  8. Jadi ternyata yogurt harus diminum saat dalam keadaan dingin, ya? Biasanya saya bingung mengapa ada tulisan baik diminum saat dingin di kemasan yogurt yang entah kapan itu.
    Seertinya kalau saya beli yogurt di toserba harus nareng anak agar bisa langsung diminumnya karena kami tidak punya kulkas.
    Saya jadi pengen cona Yoforia, rasanya beragam gitu bikin penasaran. Juga pengen cobain yang gak terlalu asam tetapi creamy. Hem, bikin ngiler saja lihat fotonya yang menggoda gitu.Apalagi ada rasa leci favorit saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Rohyati. Karena kalau dalam keadaan dingin, maka bakteri baiknya akan tetap hidup, dan itulah yang bermanfaat bagi tubuh kita.

      Delete
  9. Belum pernah cobain Yoforia ini, padahal saya suka yogurt. Baru tau juga kalo udah nggak dingin, probiotik dalam yogurt itu mati. Saya selalu nunggu supaya nggak dingin dulu kalo mau minum yogurt, karena saya alergi dingin. Makasi infonya ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Minum yogurt harus dalam keadaan dingin, agar bakteri baiknnya tetap hidup dan bermanfaat bagi tubuh. Kalau sudah tidak dingin, kita hanya dapat rasa asamnya saja Mbak.

      Delete
  10. Aku suka sekali yoghurt mas. Sukak bangett. Aoalagi klo rasa yg kecut2 seger, macem stroberi dan bluberi. Dan yoforia ini rasanya macem2 jadi sukaaaa aku biasakan minumnya setiap pagi biar makin lancar hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Kartika. Dan ini ada juga rasa kopi krim-nya. Jadi bisa divariasikan.

      Delete
  11. Suami dan anak-anak juga suka banget ama yoghurt... Kalo aku sih emang kurang suka yaaa hehe... Aku juga awalnya tahunya yogurt ini melancarkan percernaan aja. ternyata manfaatnya banyakj juga yaa, lebih dari sekedar melancarkan pencernaan. Dan bagus juga diminum tiap hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak Qoty. Manfaatnya sangat banyak, makanya dianjurkan minum setiap hari, agar kesehatan kita terus terjaga.

      Delete
  12. Ahaha,, paling uenak memang kl makan itu ya rasah mbayar ya, Mas. Duh, makasih sudah diingatkan utk mengonsumsi Yoforia. Semoga sehat selalu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang Mbak Mia. Tapi makannya jadi malu-malu, termasuk malu-malu nambah hahaha.
      Sama-sama, Mbak Mia. Minum yogurt setiap hari sangat bermanfaat menjaga kesehatan Mbak

      Delete
  13. Foto fotonya keren mas, apalagi foto yang pertama kaya BA produknya.
    Kalau aku terus terang jarang minum yoghurt karena kurang suka susu. Tapi kalau istriku suka banget yoghurt. Ntar aku hilangin kalau ada produk yoghurt Yoforia. Tfs, mas Bambang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. terima kasih, Mas Erfano. Semoga dilirik jadi BA Yoforia hahaha.
      Iya, Mas. terkadang kendalanya itu. orang tidak suka yogurt karena dasarnya tidak suka susu.

      Delete
  14. Setuju mas, urusan pencernaan ini bisa ngaruh ke kondisi tubuh secara keseluruhan. Kalau kondisinya baik dan sehat, akan sangat menunjang aktivitas kita sehari-hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas Irpan. Kalau sehat, maka bisa melakukan pekerjaan dengan maksimal. Makanya sangat perlu menjaga kondisi tubuh.

      Delete
  15. Aku udah sering banget nih minum yogurt dari yoforia, memang rasanya lebih enak dan menyegarkan, makanya jadi ketagihan, ternyata kalau sering minum yogurt dari yoforia banyak manfaatnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Selvi. Manaat minum Yoforia setiap hari sangat banyak. Kalau sehat, maka aktivitas pun jadi lancar.

      Delete
  16. Mas Bambang, seperti biasa, foto-fotonya kece badaiii.. 😂😂

    Sudah beberapa blog yang saya baca ngereview yooforia ini.
    Pengen juga nyoba..

    Biasanya saya konsumsibyg merk bio kul aja. Yg lain krg cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sengaja pemotretan khusus Mbak Vivi, biar dilirik jadi Brand Ambasador hahaha.
      Cobain, Mbak dan rasakan manfaat dari Yoforia ini.

      Delete
  17. Kok di minimarket deket rumah belum nemu yogurt ini ya pak? Apa saya yang kurang jeli hehe :D
    Saya juga sellau minum yogurt demi kesehatan pencernaan :D
    Anak2 juga udah konsumsi yogurt sejak usia setahunan.
    Penasaran Yoforia, nanti kalau ke seupermarket ebsar coba cari ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena yogurt itu baiknya dalam keadaan dingin, maka ditaruhnya di lemari pendingin, Mbak April. Jadi bukan dijejer di rak-rak biasa. Ini saya belinya di Alfamart kemarin. Eh, pas ada promo beli 2 gratis 1 hehehe

      Delete
  18. gimana ya pak bams ya, aku belum terbiasa mengkonsumsi yougurt. Tapi setelah membaca ini, jadinya pengen nyobain biasain diri konsumsi yougurt. Biar gak kalah keren sama idolaque ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dicoba dulu, Mas Ilham. Kalau suka dan cocok, lanjut. Soalnya minum yogurt setiap hari banyak sekali manfaatnya, Mas. Kalau sehat, kan aktivitas lancar jaya. eksis terus hahaha.

      Delete
  19. Belum pernah coba ini, Pak Bambang. Dan kayaknya saya harus coba deh. Manfaatnya bejibun nih. Tak hanya untuk pencernaan saja. Dan info baru yang saya dapat, ternyata yogurt bagus dinikmati saat dingin karena mengandung bakteri baik ya. Nuhun infonya, Pak.super lengkap ini mah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain Mbak Malica. Apalagi banyak varian rasanya. Jadi tidak akan bosan.
      Sama-sama, Mbak.

      Delete
  20. Kali ini tulisan Mas Bambang lebih pendek dari biasanya. Hehe. Btw yogurt merupakan salah satu minuman kesukaanku. memangselain rasanya enak dan unik, yogurt juga sangat baik untuk sistem pencernaan. Untuk brand yoforia ini sih belum pernah coba, semoga sesuai ekspektasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. iya, Mbak Aini, karena disesuaikan dengan kebutuhan kontennya.
      Yuk, cobain Yoforia, Mbak. Apalagi banyak varian rasanya.

      Delete
  21. Suka sama rasa yogurt ini soalnya nggak terlalu masam

    ReplyDelete
  22. Aku suka banget sama rasa dari Lychee Blast ini lho mas, enak dan seger. Udah gitu rasanya emang ga terlaku masam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Grandy. Saya juga. Dan rata-rata rasanya segar, Mbak. Dan bagi kita yang sudah tidak ABG lagi, rasa tidak terlalu asam ya Mbak hehehe.

      Delete
  23. Aku rutin minum yogurt, dan klo pagi minum yoforia itu perut enak banget hahaha... Rasa kesukaan aku tuh lychee blast

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah benar Mbak Ida. Soalnya minum yogurt itu bagusnya pas perut masih kosong. Saya juga selalu pagi. jadi pas sarapan, perut sudah enak.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.