} Madurasa Fitkidz Menjadikan Anak Sehat dan Kuat Beraktivitas Sepanjang Hari - Bambang Irwanto Ripto

Madurasa Fitkidz Menjadikan Anak Sehat dan Kuat Beraktivitas Sepanjang Hari

Madurasa Fitkidz Menjadikan Anak Sehat dan Kuat Beraktivitas Sepanjang Hari - Liburan anak sekolah sudah tiba. Krucil saya pun sudah berangkat liburan bersama ibunya sejak seminggu lalu ke rumah sepupu-sepupunya di Depok. Saya tidak bisa ikut menemani, karena ada beberapa pekerjaan dan urusan yang harus saya kerjakan hehehe.



Kemarin pas sabtu minggu, dia diajak Om dan tantenya menginap di sebuah hotel di daerah Ancol. Dari foto-foto yang dikirim adik saya via whatsapp, kegiatan para krucil sangat padat hahaha. Mulai dari pesta es krim gratis dari hotel, berenang, ke mall dekat hotel, lalu berenang lagi sebelum pulang.

Jangan Berebut Donatnya hahaha


Dan sebelumnya, Krucil itu sudah diajak ke mall untuk bermain. Terus mampir beli sepatu sekolah dan juga sandal. Kemudian ditutup dengan makan donat bersama sepupu-sepupunya. Wah, terima kasih Om dan Tante.

Asyik.. dapat sepatu dari Om dan Tante


Seru dan penuh keceriaan. Para krucil itu kalau sudah ngumpul ya, penuh semangat diajak apa saja. Yang penting seang hahaha. Apalagi liburan sekolah masih panjang sampai awal Januari 2020. Dijamin acara masih lanjut. Tapi tetap, sebagai orang tua, harus juga jaga kesehatan mereka.

Awal, Cil! Pegang Berarti Membeli hahaha


Dengan segala aktivitas krucil itu, saya tidak khawatir si krucil sakit. Apalagi tidak bisa dipungkiri ya, kalau sekarang cuaca lagi galau-galaunya. Kadang panas terik, lalu tiba-tiba hujan, demikian juga sebaliknya. Sebab, saya sudah ada tips tersendiri.


Tips Sehat Si Krucil
Melindungi kesehatan anak itu, itu jauh ekstra dibandingkan melindungi tubuh sendiri. Soalnya anak-anak itu kan, rentan sekali dengan sakit yang disebabkan oleh banyak hal. Perubahan cuaca, sampai jajan sembarangan, bisa menyebabkan sakit.

Anak Sehat dan Kuat Bisa Beraktivitas Apa Saja


Makanya saya punya tips, yang saya berlakukan untuk si Krucil :
  1. Asupan Makanan BergiziPertama, selalu saya usahakan agar krucil mendapatkan asupan makanan yang bergizi. Jadi memang, segala sesuatu yang dia konsumsi, hampir semua pilihan dan sortiran. Setidaknya kalau mereknya makanan atau minuman harus sudah rekomended.

    Selain itu, dia selalu makanan yang dibuat di rumah. Makanya 90 % makanan krucil itu dari rumah. Bahkan makanan tambahkan kayak roti, donat, dan lainnya dibuatkan sendiri oleh mamanya. Jadi kita tenang, karena tahu apa yang masuk ke tubuh krucil itu memang makanan bergizi dan sehat.

  2. Banyak Minum Air Putih >>> Krucil sangat dianjurkan perbanyak minum air putih. Makanya kalau di rumah, selalu diingatkan untuk minum air putih, bahkan kadang dipaksa kalau dia agak malas.

    Sebelum tidur dan setelah baru bangun tidur, wajib minum air putih. Bahkan saat bangun untuk buang air kecil di malam hari, itu wajib minum dulu sebelum lanjut tidur hehehe.

    Begitu juga saat berangkat sekolah. Botol ukuran 1 liter wajib dibawa. Bahkan kalau pas pelajaran olahraga, Krucil bisa pulang nambah air minum. Beruntung sekolahnya hanya berjarak 100 meter dari rumah hehehe.

    Minum manis boleh, tapi dibatasi. Soalnya kalau kebanyakan dia batuk. Namanya anak-anak, pasti ingin juga jajan es krim. Tapi tetap, jajan es krim yang sudah terkenal karena jaminan mutunya.

  3. Diajari Memilah Makanan Sehat >>> Karena sudah terbiasa makanan di rumah, krucil saya itu tidak pernah jajan di abang-abang penjual makanan yang lewat depan rumah. Siomay, batator, bakso semua lewat sama dia. Malah saya yang jajan hahaha. Dan ini justru bagus. Dia diajarkan memilah makanan sehat untuk dirinya sendiri. Dan beruntung dia juga suka makan buah, seperti apel, jeruk, rambutan, lengkeng, anggur, dan pepaya.

  4. Diajari Mengatur Takaran Makanan Sendiri >>> Ini berhubungan dengan porsi makanan. Jadi Krucil itu selalu dibebaskan menentukan takaran makanannya sendiri. Karena yang tahu porsi makanan dia kan, dia sendiri. Jadi saat minta digorengkan sosis 3, ya 3 saja. Tidak perlu ditambah jadi 4 atau malah dikurangi

    Ini mungkin karena selalu ditekankan, kalau makan itu saat lapar, dan berhenti saat kenyang. Dan lagi-lagi krucil yang menentukan hal ini. Jadi saat dia masih mau tambah, bebaskan saja. Sebaliknya, saat dia sudah kenyang, dan masih ada sisa sedikit, tidak usah dipaksa menghabiskan. Termasuk tidak dipaksa makan, saat dia tidak mau. Kalau lapar kan, nanti minta sendiri hehehe.

  5. Minum Multivitamin >>> Walau keempat itu sudah usaha maksimal, tapi perlu juga adanya tambahan mulitivitamin. Dan beberapa bulan ini, dia sukanya Fitkidz multivitamin anak. Jadi rutin setiap berangkat sekolah dan menjelang malam. Cocok dengan usianya yang 9 tahun 8 bulan.

    Jadi takarannya adalah untuk anak-anak usia 1-6 tahun 1x 1 sendok makan. Sedangkan anak-anak usia 6-12 tahun, takarannya 2 x 1 sendok makan. Jadi kalau punya anak beda-beda usia dari 1-12 tahun, cukup Sedia Madurasa Fitkidz. Multivitamin 1 untuk semua usia hehehe
Madurasa Fitkidz Andalannya Krucil



Kenapa Krucil Suka Madurasa Fitkidz?
Awalnya saat saya bersama Krucil ke sebuah supermaket. Saat melwati rak madu, dia tiba-tiba berhenti dan mengambil sebuah kotak kardus. “Aku mau madu ini!” pintanya.

Kening saya sejenak kerut. Ini benar madu atau sirup? Soalnya kalau sirop itu memang kemasannya pakai dus, lalu dalamnya botol plastik tinggi. Tapi baca nama di kemasannya memang madu rasa Fitkidz. Nah, saat saya buka kemasannya, ternyata kemasan layaknya madu ukuran 15 ml.

Madurasa Fitkidz Tidak  Sekedar Madu, Tapi juga Multivitamin


Seperti yang saya tuliskan di atas, apa pun untuk Krucil harus lolos sensor saya dulu. Makanya sebelum membelikan untuk krucil, saya baca dulu keterangan di dusnya.

Saya terkejut waktu itu. Ternyata Madurasa Fitkidz ini tidak sekedar madu saja, tapi juga multivitamin. Soalnya dalam botol ukuran 15 ml itu, terkandung banyak sekali  yang membantu kesehatan anak.


  • Sari Phyllanthi yang membantu memelihara kesehatan tubuh anak.
  • Madu yang membantu menjaga kesehatan anak
  • Vitanin B Kompleks sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi  menjadi energi.
  • Sari Temulawak yang berkhasiat membantu memperbaiki nafsu makan anak
  • Sari Kurma yang menbantu menjaga kesehatan anak
  • Lysine, EPH, DHA yang membantu dalam masa pertumbuhan anak
  • Vitamin C yang membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak.


Dengan semua yang terkandung pada Madurasa Fitkidz , masa iya, saya tidak meluluskan permintaan Krucil. Apalagi saya mengenal produk Madurasa sejak dulu, karena saya kebetulan saya mengkonsumsi Madurasa juga. Bahkan pas ngebolang, saya selalu bawa yang saetannya.

Si Krucil pun bersorak gembira. Dan pas saya tanya, kenapa dia suka Madurasa Fitkidz, jawabnya, "Enak, rasa jeruk, rasa kurma, bikin sehat dan kuat." Hahaha.. Jawaban khas anak-anak.

Makanya saya jelaskan juga. Dengan meminum Madurasa Fitkidz akan membantu memelihara kesehatan dan memperbaiki nafsu makannya.


Keunggulan Lain Madurasa Fitkidz
Selain unggul soal isi, Madurasa Fitkidz ini juga mem[unya keunggulan lainnya. Dan inilah yang membuat saya semakin suka pada Madurasa Fitkidz, yaitu :




  • Kemasan Madurasa Fitkidz itu sangat terjaga. Biasanya kan, madu itu tanpa kemasan dus lagi. Tapi Madurasa Fitkidz ini berbeda. Ini tentunya menhindari botol madu dari perubahan. Misalnya sinar matahari, debu, dan lainnya.
  • Bagian dalam Madurasa Fitkidz juga sangat terjada. Penutupnya itu masih tersegel. Jadi misalnya saat membeli madurasa sudah tidak ada segelnya, jangan diterima atau minta tukar saja.
  • Madurasa Fitkidz  dijamin anti tumpah. Jadi sangat aman, termasuk saat dibawa ke mana-mana. Madu akan keluar, saat botolnya dipencet.
  • Madurasa Fitkidz tidak hanya bisa didapatkan secara offline, tapi juga dijual secara online. Misalnya di Tokopedia, Buka Lapak, Shophee, dan lainnya
  • Madurasa Fitkidz harganya sangat terjangkau. Saya baru saja beli harganya 18 ribu.



Nah, itu dia cerita saya seputar menjaga kesehatan Krucil. Pokoknya dengan Madurasa Fitkidz menjadikan anak sehat dan kuat beraktivitas sepanjang hari. 

Bambang Irwanto


                              

Subscribe to receive free email updates:

74 Responses to "Madurasa Fitkidz Menjadikan Anak Sehat dan Kuat Beraktivitas Sepanjang Hari"

  1. Tossss dulu ah mas Bambang. Krucil ku juga dirutinin minum madurasa Fitkidz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss dulu, Mbak. Rutin minum madurasa Fitkidz membuat para krucil terlindungi kesehatannya ya, Mbak. Apalagi kan ini memang multivitamin juga.

      Delete
  2. Madurasa Fitzkid multivitamin yang disukai anak karena enak dan baik untuk tumbuh kembang mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Mbak Dona. rasa jeruknya sangat disukai oleh anak-anak.

      Delete
  3. Wow! Ternyata anda sama dengan saya. Anak-anaknya diberi aturan nggak boleh jajan ini itu, tapi orangtuanya malah jajan ini itu, wkwkwk ...

    Tapi balik lagi sih, ya. Daya tahan tubuh anak-anak itu kan rentan sakit. Makanya mesti dijaga bener-bener. Kalau emaknya sih, bisalah badan badak dikit. Hihihi ... Ngeles.

    Di rumah aku juga sedia Madurasa lho, Mas. Pilih ini karena kemasannya asyik, nggak mudah tumpah. Tapi bukan yang FitKidz karena belum tahu ada varian ini. Jadi sekarang biar dihabiskan dulu deh sebelum beli Madurasa FitKidz khusus anak-anak.

    ReplyDelete
  4. Hahaha.. dianya yang tidak mau, Mbak. karena sudah biasa makan makanan di rumah. Tapi malah keuntungan bagi saya. hahaha.

    Benar. Mbak. Kemasannya anti tumpah. Makanya aman dan praktis dibawa ke mana-mana. Biar membuktikan, saya juga buat videonya hehehe.

    ReplyDelete
  5. Aku juga paling suka madu. Selalu deh nyetok di rumah. Nah kalo bepergian ya paling praktis bawa madurasa. Sudahlah kemasannya gak besar, botolnya plastik juga, jd gak bakal pecah. Favorit deh pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah suka bawa yan sasetan, Mbak kartika. Malah kalau lupa, saya beli saja di warung atau minimarket. Kalau Madurasa Fitkidz ini juga praktis dibawa ke mana-mana. Jadi kesehatan krucil tetap terjaga.

      Delete
  6. Sari planthi dalam kandungan Madurasa Fitkidz ini yg baru aku tau lho mas dan memang menjaga kesehatan selagi anak-anak dalam masa liburan itu penting banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak. Termasuk juga aktivitas kesehariannya. Karena pas sudah sekolah, bisa pulang hampir sore juga.

      Delete
  7. wah ada madurasa untuk kids ya kak
    aku baru tau
    mungkin karena blm punya anak jd gk terlalu update produk untuk kids.

    pastinya madurasa kid ini jadi sahabat mommy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, Mbak Putri. Dan memang Madurasa yang untuk orang dewasa sudah familier ya, Mbak. Soalnya saya juga mengkonsumsinya. Bahkan kalau ngebolang, bawa yang kemasan saset.

      Delete
  8. Madu memang bagus untuk menjaga stamina tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak Yola. Dan madu bagus untuk segala usia ya, Mbak. Termasuk anak-anak.

      Delete
  9. madurasa fitkidz memang bener2 ya mas, komplitos. lengkap sekali apalagi di cuaca indonesia yang lagi pancaroba kayak sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komplit sekali, Kak. Dan memang di saat musim pancaroba seperti ini, perlu perlindungan ekstra pada anak.

      Delete
  10. Ini andalan saya juga mas dari anak saya kecil buat bantu daya tahan tubuhnya. Apalagi udah mulai musim hujan nih, kudu nyetok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak. Apalagi cuaca di Kebumen pun masih galau-galau manjah labih hahaha. kadang hujaaan deras, eh.. lalu panas terik. Begitu juga sebaliknya.

      Delete
  11. Bukan anak2 aja yg suka konsumsi madu, saya pun juga suka banget buat menambah stamina. Dan mesti selalu sedia dirumah. Apalagi cuaca gak berhabat spt sekarang ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, Mbak Elva. Saya juga mengkonsumsi madu setiap hari. bahkan saya bawa juga saat bepergian.

      Delete
  12. Kemasan antitumpahnya asyik, nih, anak-anak jadi bisa menakar dan minum sendiri. Tak perlu cemas. Bisa ajarkan kemandirian juga, ya, di balik rasa Madurasa Fit Kidz yang enak ini. Tambahan ingredient-nya juga lumayan banyak sehingga bisa dikatakan sebagai multivitamin yang komplit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Mbak Susi. Bahkan tidak perlu sendok lagi, Mbak. Sangat praktis.

      Delete
  13. Aku suka dengan kemasannya. Ga mudah tumpah dan mudah dan simple di bawa ke mana aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain kemasannya, pastinya isinya juga yang komplit dan pas untuk anak-anak ya, Mbak Idah.

      Delete
  14. Senangnya punya anak yg badannya bongsor gitu ya Mas... Pastinya orang tuanya perhatian banget sm gizi dan asupan vitamin anaknya... Salah satunya dg rutin minum Fitkidz ini ya... Mantul deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Alhamdulillah, Mbak Mia. Jadi intinya memang harus diperhatikan kesehatan anak, Mbak. Biar terus lancar beraktivitas.

      Delete
  15. Kemasannya mudah dibawa kemana-mana ya lalu kandungannya juga lengkap, pilihan tepat nih multivitamin buat anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Amel. Kemasannya sangat praktis dan tidak tumpah. Tidak perlu pakai sendok lagi.

      Delete
  16. Duo AuRa kesayanganku juga minumn madurasa FITKIDZ. maklum mereka emang doyan yang namanya madu, Apalagi madu komplit rasa jeruk fitkidz ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kita wajib toss, Mbak Dyah hahaha.
      Apalagi rasa jeruknya sangat pas dengan selera anak-anak ya, Mbak.

      Delete
  17. Madurasa FitKidz ini kandungannya lengkap banget ya mas, udah gitu saya sukanya karena kemasannya praktis. Gampang dibawa kemana mana dan gak mudah tumpah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat komplit, Mbak. Makanya termasuk multivitamin juga. Dan emmang, kemasannya itu sangat praktis dan anti tumpah. jadi mudah dibawa ke mana-mana.

      Delete
  18. Wah bener nih pak pas musim hujan kyk sekarang anak butuh booster ya, gak lucu kalau pas liburan eh anak sakit. Anak2ku juga minum madurasa fitkidz ini dan alhamdulillah sepertinya jg gak kena batpil walau cuaca kyk skrng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak April. Apalagi kan musim liburan memang mereka tunggu-tunggu. Jadi wajib perlindungan ekstra, agar liburan mereka lancar, dan akhirnya pas sekolah jadi semangat lagi.

      Delete
  19. Semoga krucil krucilnya selalu dalam keadaan sehat ya mas. Apalagi di masa liburan dengan musim pancaroba kayak gini. Badan anak gampang banget drop. Makanya perlu mulivitamin agar daya tahan tubuh tetap fit...
    Ngomongin Madurasa Fit Kidz jadi andalan kita para guru saat kegiatan camping atau kunjungan sekolah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, terima kasih Mas Erfano. Doa yang sama untuk Mas juga.
      Dan benar, Mas. Ini dibawa kemping juga mantap.

      Delete
  20. Kalo udah ada rencana liburan, pasti sebisa mungkin kita menjaga kondisi anak2 agar tetap fit. Madurasa fitkidz adalah salah satu ikhtiar yang baik karena mengandung madu dan bahan alami lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak. Soalnya lburan itu kan memang butuh tenaga ekstra juga. Termasuk diperjalanan mereka harus terus fit. Dan Madu menang amunisi andalan bagi mereka.

      Delete
  21. Masya Alah bener-bener ya, manfaat madu mah enggak perlu ditanyakan lagi. Apalagi Madurasa FitKidz yang kayaknya enak dan jadi favorit anak-anak, mantap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Ajeng. Apalagi ini tidak sekedar madu, tapi sudah multivitamin juga. Jadi komplit dan pas untuk anak-anak.

      Delete
  22. yup. konsumsi multivitamin memang perlu yaaa terutama bagi anak-anak supaya daya tahan tubuhnya lebih terjaga. semoga anak-anak sehat senantiasa ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat perlu sekali, Mbak Qoty. Malah harus ektra. Soalnya cuaca sedang tak menentu. Biar mereka terus lancar beraktivitas.

      Delete
  23. Lengkap banget ya kandungan Madurasa fitkidz nya, zat-zat yang dibutuhkan anak-anak sudah tersedia di dalamnya. Aku seneng lho, sejak konsumsi Madurasa, anakku jadi lahap maemnya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap sekali, Mbak Uniek. Semua yang dibutuhkan oleh anak, sudah ada dalam Madurasa Fitkidz. Apalagi rasanya juga jeruk yang sangat disukai anak-anak.

      Delete
  24. Waah keren nih multivitaminnya. Lengkap, sehat, alami, praktis bener. Keren nih madurasa fitkidz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komplit dengan kemasan sangat praktis, Mbak Yayu.
      Makanya pas untuk anak dan disukai anak-anak.

      Delete
  25. Madu sekaligus multivitamin, komplit banget ya kak cocok untuk para krucils. Aku sendiri konsumsi madurasa ini yang original biar badan tetap terjaga kesehatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak. Saya sejak dulu minum madurasa. Makanya pas Krucil pilih madurasa Fitkidz, saya langsung okein saja.

      Delete
  26. Madu selalu ada di kotak obat karena udah ngerasain banget manfaatnya. Disebut di Alquran juga kan kalau madu adalah penyembuh.

    Madurasa khusus anak ini belum pernah dicobain ke anak-anak, baru pernah nyoba madurasa dewasa aja. Kayanya mesti stok nih buat anak-anak. Manfaatnya banyakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak Husna. Kalau saya, madu itu ada selalu di kulkas hehehe. Dan wajib jadi bawaan wajib kalau pergi-pergi hehehe.

      Delete
  27. setuju bangettt, yang penting banyak minum air putih ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, salah satunya banyak minum air putih sesuai takaran. Dan untuk anak, jangan lupa makanan sehat, dan multivitamin.

      Delete
  28. ceritanya seru amat bang. Btw, kan madurasanya untuk si kecil, kok abangnya sendiri ikutan minum? apakah bisa dikonsumsi untuk semua umur..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. bukan Bang Deny. Saya minumnya madurasa yang madu biasa. Kan madurasa banyak variannya. Itu kebetulan saya model iklannya saja, karena saya yang ulas hahaha.

      Delete
  29. Madu untuk anak2 bagus juga untuk jaga sistem imun. Ponakanku dikasih madu setiap hari, Alhamdulillah jarang sakit. Apalagi madurasa yang enak gitu. Anak2 pasti suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Madurasa Fitkidz untuk keponakannya, sedangkan Madurasa biasa untuk Mbak Jasmi. Minum madu sangat membantu daya tahan tubuh, Mbak.

      Delete
  30. Asupan makanan buat anak2 kan mesti bergizi ya, Mas. Trussss...mengimgat bapake pnggmar bakso kelas wahid, apa anak2 juga suka makan bakso, Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib asupan bergizi untuk anak-anak, Mbak Eno. Biar meraka terus sehat, kuat, dan biasa beraktivitas terus.
      Kalau bakso, kayaknya saya doang yang suka, Mbak Ga apa, jadi tidak rebutan bakso hahaha.

      Delete
  31. Rasanya enak dan disukai anak - anak ya , anak saya juga harus nyobain nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba diberi, Mbak Tian. karena rasa jeruk memang sangat disukai anak-anak. Apalagi ini bukan sekedar madu, juga sudah multivitamin.

      Delete
  32. Serunyaaaa krucils bisa nginep di sekitaran Ancol.

    Btw, ada lho ortu yang senangnya ngasih makan terus padahal anaknya sudah nolak dan nggak mau. Beberapa teman saya lihat begitu deh, sampai melabeli anaknya dengan kurang gizi dan susah makan. Padahal doi kan habis ngemil, ya kenyang kali ya kalo disambung nasi sementara ortunya menganggap, belum makan nasi sama dengan belum makan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru, Mbak. Dan saya nangis karena tidak bisa ikutan ke Ancol hahaha.

      Iya, Mbak. Padahal yang mengenyangkan dan bergizi kan tidak hanya nasi. Jadi beragam makanan juga yang aps untuk anak-anak. jadi tidak apa mereka memilih makanan yang beragam, asal tetap begizi, sekaligus menakar sendiri porsinya.

      Delete
  33. Wahh memang sekarang butuh banget ya, apalagi sedang masa musim pancaroba gini, jadi harus ekstra hati2 terutama menjaga kesehatab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena anak-anak kan rentan sakit, apalagi dengan kondisi cuaca tak menentu. jadinya harus ekstra perlindungan.

      Delete
  34. Ternyata selain manfaat madu,juga Ada kandungan 15 manfaat mineral dan multivitamin dalam madu ini ya Pak. Krn itu harus dibiasakan ke bocil untuk konsumsi madu tiap Hari. Supaya mereka jg tumbuh lebih sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Mbak Fika. karena madu memang bagusnya dikonsumsi setiap hari. Apalagi madurasa Fitkidz ini bisa dikonsumsi dari usia 1-12 tahun. Tinggal disesuaikan takarannya saja.

      Delete
  35. Aku belum menikah dan belum juga punya anak. Namum aku selalu sedia Fitkidz dirumah untuk adik aku. Sangat bermanfaat sekali Fitkidz.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, pas itu, Mas Teguh. Untuk Mas Teguh, bisa Madurasa yang biasa. Jadi ikut fit juga.

      Delete
  36. Wah... Kk, aku baru tau madurasa punya banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, boleh nih Ika rekomendasikan untuk keponakan biar minum madurasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya tidak hanya sekedar madu saja, Mbak Diska, tapi juga multivitamin. Makanya kandungannya sangat lengkap.

      Delete
  37. wuah harus ya font fitkidz diwarnai begitu, hehe
    supaya ciri khas fitkidznya tetap terasa ya

    memang madurasa ini banyak gizi dan nutrisinya
    recommended lah pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib, Mbak Rhosha. jadi semakin menarik dibaca dan Madurasa Fitkidz lebih menonjol hahaha.

      Delete
  38. Emang buat anak paling aman makan masakan dr rumah ya mas bamz.. Ditambah lagi kasih madurasa yang kaya nutrisi.. Kmren ponakanju tak beliin katanya sukak juga sama rasanyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Rini. Karena kita tahu bahannya, cara masaknya. Jadi yang masuk ke tubuh kita lebih sehat. Asupan makanan bergizi + madu, sudah bisa jadi andalan melindungi krucil.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.