} Cari Informasi Teknologi Terkini, Langsung Meluncur ke Uzone.id saja - Cerita Bambang Irwanto

Cari Informasi Teknologi Terkini, Langsung Meluncur ke Uzone.id saja

Cari Informasi Teknologi Terkini, Langsung meluncur ke Uzone.id Saja - Menurut saya, zaman now zamannya serba mudah, praktis dan serba cepat. Termasuk soal mencari informasi. Tinggal duduk santai, buka internet, maka informasi yang dibutuhkan sudah tersedia. Sangat hemat waktu dan tenaga. Dan salah satu portal yang selalu saya kunjungi untuk mencari informasi teknologi terkini adalah Uzone.id.



Nah, bagi teman-teman yang sejak dulu sering berkunjung ke Uzone.id, pasti tidak asing lagi dengan portal milik Telkom ini. Hanya... dulunya Uzone.id itu portal informasi seputar entertainment atau hiburan. Makanya jangan kaget sekarang ada perubahan. Istilahnya Uzone.id Reborn.

Ya, Uzone.id sudah Reborn, bertransformasi dari portal life style menjadi portal teknologi. Perubahan ini, dikarenakan banyaknya pembaca yang mengakses teknologi. Selain itu, Telkom juga ingin mengedukasi masyarakat agar melek teknologi. Makanya sekarang Uzone.id itu isinya teknologi seputar, gadget, startup, telco, digilife, dan automotif yang update dan terkini. Intinya Uzone.id kini menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan pembaca.

Tampilan Baru Uzone.id

O, iya. Launching Uzone.id Reborn ini telah berlangsung hari kamis, 28 November 2019 di Ruci’s Joint, Senopati Jakarta Selatan. Acara ini diinisiasi oleh Editor in Chief Uzone.id Trisno Heriyanto. Turut hadir pula Board of Advisor Uzone.id Setyo Budianto dan Senior Client Insights Partner Southeast Asia Comscore Ariene Morsequilo.

Lauching Uzone.id Reborn

Dalam perayaaan ini, Uzone.id merayakan pembaharuan logo, tampilan dan fokus pada pembahasan sebagai media informasi. Seperti yang saya tuliskan di atas, dulunya Uzone.id itu adalah media entertainment atau hiburan. Nah, sekarang menjadi media teknologi dan otomotif terkini.

Uzone.id Tampilan Website


Karena Uzone sudah ada sejak dulu, makanya terus berkembang. Tidak heran, kalau Uzone.id ini termasuk media terbesar di Indonesia milik telkom. Tepatnya nomor 5 New portal Indonesia. Ini karena itu tadi, Uzone.id selalu berusaha memenuhi kebuthan dan selera pembacanya. Makanya saya sangat senang berselancar di Uzone.id.

Keunggulan Uzone.id ini mengupas informasi teknologi dan automotif terkini dengan gaya yang lebih luwes, menyesuaikan dengan generasi milenial sekarang. Jadi dengan bahasa yang tidak kaku, pastinya informasi yang disajikan akan mudah diserapnya.

Uzono.id tampilan mobile


Apalagi kini Uzone.id hadir dengan tampilan lebih baru yang lebih dinamis. Jadi teman-teman berselancarnya semakin menyenangkan.. Mau diakses dari perangkat mana pun bisa. Hape, tablet, atau laptop bisa. Jadi teman-teman tinggal sesuaikan saja dengan selera. Mau tampilan mobile atau website.

Bahkan untuk memudahkan teman-teman mengakses Uzone.id, bisa tinggal unduh di playstore. Sudah lebih dari 400.000 user. Jadi teman-teman bisa mengakses Uzone.id kapan saja dan di mana saja.


Uzone.id Hadir di Playstore



Dari data Alexa, Uzone.id ini menduduki peringkat 17 utuk kategori News Portal. Lalu  berdasarkan data google analticy 360 di tahun 2019 ada 15 juta page dengan 3,5 million unique visitor. Dari data User Demography juga sangat jelas, kalau Uzone.id portal yang sangat berkembang.








Uzone.id ini memang niat sekali memanjakan kita. Jadi Uzone.id tidak hanya hadir dalam bentuk tulisan, tapi juga bisa ditonton langsung di channel youtube. Jadi teman-teman bisa langsung meluncur ke channel youtube Uzone Indonesia. Followersnya sudah 32 ribu subribers dengan view rata-rata 1 juta per bulan.

Channel Youtube Uzone Indonesia

Nah, buat teman-teman yang mencari info lengkap seputar teknologi dan otomotif, langsung meluncur ke Uzone.id saja. Jangan lupa juga follow akun media sosial Uzone.id, biar teman jadi yang pertama dan duluan mendapat informasi terkini dan terbaru dari Uzone.id. Cari Informasi Teknologi terkini, langsung meluncur ke Uzone.id saja.



Uzone.id Informasi Teknologi Terkini

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

32 Responses to "Cari Informasi Teknologi Terkini, Langsung Meluncur ke Uzone.id saja"

  1. Wawww congrats Uzone Reborn, and got big #5 media online in Indonesia.. bravo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren ya, Mbak Omith.
      Soalnya Uzone ini terus berusaha memenuhi selera pembacanya.

      Delete
  2. Keren ya Uzone, bakalan jadi wensite tempat saya bertandang melulu nih, saya sedikit banyak juga tertarik akan informasi teknologi.

    Zaman sekarang, mamak-mamak juga wajib banget melek teknologi, biar anaknya bisa didampingi memasuki dunia nyaris tanpa batas di teknologi zaman sekarang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak Rey.
      Jadi apalagi anak-anak zaman now kan memang gemar teknologi. Jadi kalau kita juga ngerti, bisa kita jelas dan dampingi juga.

      Delete
  3. Jadi tahu harus ke mana kalau ingin tahu informasi seputar teknologi, pasti di uzone.id informasinya lengkap sekali. Tfs..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap, Mbak Sapti.
      Terus sangat kekinian dan lengkap. Jadi kebutuhan kita akan informasi terpenuhi.

      Delete
  4. Noted Uzone.id khusus bahas techno ya.. Hmm pastinya PT. Telkom sudah melalukan riset dulu ya makanya konten lifestyle diganti menjadi teknologi, hehe...foto²nya tetap ceria yaa Mas Bambang, tfs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Mia.
      Dengan pengalaman Telkom, pastinya sudah dilakukan riset yang mendalam sebelum akhirnya Uzone Reborn.
      Kalau soal foro ceria.. wajib ya, Mbak hahahaha.

      Delete
  5. Nice info nih pak, Note kalau mau cari info tentang teknologi terkini ke uzone.id aja ya karena lengkap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera meluncur, Mbak Dyah. Dan dapatkan informasi teknologi terkini.

      Delete
  6. wah..baru tau. jarang banget ngulik urusan teknologi. sebagainya gaptek tea. gaptek teh bukannya belajar ya hehe.. baiklah, nanti saya belajar dari uzone.id.

    btw harley viral juga dibahas ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, segera ke sana, Mbak Dhenok. Informasi seputar teknologi terkini dan terlengkap ada di Uzone

      Delete
  7. Wah uzone.id reborn lebih keren dan lengkap ya kak. Semoga makin up to date beritanya dan terutama mengenai teknologi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Nia. begitu ada berita terkini seputar teknologi dan otomotif, langsung ada di Uzone. Jadi update terus.

      Delete
  8. Suka gaptek tentang teknologi, uzone dapat ngebantu juga nih, info teknologi terkini selalu cepat dibahas, jadi kalau rajin update pasti ga gaptek deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat membantu, Mbak Selvi.
      Tinggal duduk manis, maka semua informasi yang kita butuhkan tersajikan secara lengkap. Ulasannya juga sangat menarik.

      Delete
  9. Oh uzone.id ini milik telkom ya. Berarti website terpecaya nih. Nah, ini kan ngebahas teknologi ya Kak. Kira-kira ada ngebhas soal kamera juga nggak ya? Soalnya lagi butuh info soal kamera yanh cocok buat blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Yeni. Makanya bukan website kaleng-kaleng hehehe.
      Jadi top 5. Keren.. hehehe.

      Delete
  10. Iya dulu uzone ini isinya dominan infotainment sekarang udah ada info gadget juga yak. Keren deh Telkom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini karena memang Uzone Reborn, Mbak Dona dari media hiburan ke teknologi. Jadi sekarang isinya info teknologi terkini.

      Delete
  11. wuah keren ya
    memberikan pembaharuan karena paham kondisi pasar sekarang
    pengelola uzone visioner banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang Mbak Rhosha. Sesuatu itu bagusnya kalau mengikuti perkembangan dan perminatnya juga. Apalagi media online. Dan bagus Uzone menyesuaikan diri dengan selera dan kebutuhan pembaca.

      Delete
  12. Kalau ada aplikasi khusus terkait informasi teknologi terkini seperti Uzone ini ya enggak perlu lagi ngelirik sana-sini saat cari info tentang IT. Apalagi dengan konsep terlhir kembali alias reborn, pasti makin ketje Uzone id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Dian. jadi hemat waktu dan tenaga juga, soalnya infomarsi teknologi terkini sudah ada di genggaman hehehe

      Delete
  13. Wah platform uzone ada rebornnya yaa. Ini kalau gak salah masih milik Telkom kan ya pak? Dulu kalau gak salah kalau ngeshare di medosos bisa dapat poin2 apa gtu, apa masih ada juga ya sekarang? :D
    Wah baru tau ada channel YT-nya jg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada info soal share dan dapat poin, Mbak April.
      Tapi Uzone memang memanjakan kita. Mau membaca silakan, nonton youtubenya juga boleh hehehe. Yang pastinya dapat informasi teknologi terkini hehehe.

      Delete
  14. Asyik kalau baca tulisa tema teknologi dengan bahasa luwes. Informasi memang jadi mudah dipahami. Saya senang, karena sekarang banyak tulisan yang dulunya kaku sekarang jadi enak dibaca dan dinikmati sepeeti tema teknologi, mesin, otomotif, robotic sampai sejarah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak Susi.
      Dan memang kalau ditulis dengan bahasa yang luwes dan ringan, itu infonya malah cepat masuk dan diserap dengan baik ya.

      Delete
  15. Semacam portal berita khusus tekno ini yak uzone id, oke menarik dan bisa download dlm bentuk aplikasi.. mas Bam

    https://www.ngopisetengahgelas.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas Andik.
      Dan enaknya bisa diakses dari perangkat mana saja. Mau model mobile atau website boleh. Bisa diunduh juga aplikasinya di playstore.

      Delete
  16. Wah aku jadi inget mas. Dulu Telkom punya web namanya plasa.com. Tapi sekarang udah lama ga ada. Ini kayaknya mirip sama yang dulu tapi lebih kekinian sih hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah lupa soal plasa com itu Mbak Annisa hehehe.
      Dan jelas ya, Mbak. Kalau Uzone memang ingin tampil lebih segar dan kekinian, juga memanjakan pembacanya hehehe.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.