} Beli Backlink di Mediabacklink.com Saja - Bambang Irwanto Ripto

Beli Backlink di Mediabacklink.com Saja

Teman-teman sedang cari backlink untuk meningkatkan performa website? Beli backlink di Mediabacklink.com saja. Selain banyak dapat backlink berkualitas, juga ramah di kantong. Bisa dicek langsung, lho. Pasti langsung terpikat hehehe.

backlink murah dan kualitas ada di mediabacklink.com
Butuh Backlink? Langsung ke Mediabacklink.com saja

Jadi zaman now, meningkatkan performa website tidak hanya dengan rajin menulis artikel, posting di blog, lalu share di media sosial. Itu beberapa tahun saya lakukan. Dan hasilnya.. blog saya jalan di tempat hahaha.

Sampai akhirnya saya dapat masukan dari teman-teman blogger lainnya. Terus saya ikut kelas SEO juga. Sampai akhirnya saya paham, blog saya itu harus ada sentuhan SEO, permak sana sih, termasuk harus banyak backlink bagus dan berkualitas juga. 

Makanya nih, kehadiran backlink itu sangat penting. Saya pun giat menambah backlink-backlink bagus untuk blog saya. Siapa sih, yang tidak mau, blognya selalu ada di posisi bagus di mesin pencarian google.


Apa Itu Backlink?

Jadi sesuai pemahaman saya, backlink itu adalah hyperlink yang menghubungkan antara halaman satu dengan halaman lainnya. Atau bisa juga penghubungkan website satu ke website lainnya. Jadi misalnya nih, saya ingin mendapatkan backlink dari si A. Maka nanti si A menaruh link blog saya dalam postingan tulisan di blognya. Atau sebaliknya. Saya memberikan backlink kepada A. Maka saya manaruh link website A di postingan saya.

Backlink itu nantinya sangat penting bagi blog saya. Soalnya nantinya akan menentukan posisi blog saya di halaman pencarian. Apalagi nih, google kan, sebagai salah satu mesin pencarian, sangat mempertimbangkan posisi website. Semakin tinggi posisi website dengan banyak backlink berkualitas, maka akan semakin besar kesempatan website itu ada terus di posisi atas pencarian.


Cara Mendapatkan Backlink

Ada berbagai cara yang bisa teman lakukan untuk mendapatkan backlink. Tapi di sini saya khusus membahas sesuai pengalaman saya, ya. Dan inilah yang saya lakukan :

Tukaran Backlink

Pertama, saya melakukan tukaran backlink dengan teman. Seperti yang saya lakukan di atas. Tapi tetap, saya mencari juga teman-teman yang mempunyai blog bagus. Biar nantinya bisa meningkatkan performa blog saya.

Arisan Backlink

Jadi bukan saja ada arisan panci atau arisan wajan hahaha, tapi ada juga arisan backlink. Jadi saya pernah bersama beberapa orang teman mengadakan arisan backlink. Prosesnya sama seperti arisan pada umumnya. Misalnya ada 10 orang. Nah, setiap minggu ada 9 orang yang menulis artikel di blog masing-masing. Nanti semua memberi backlink ke 1 orang yang mendapat backlink. Begitu seterusnya sampai putaran arisannya habis.


Dari Kelas SEO

Saya juga pernah mendapatkan backlink dari banyak teman. Waktu itu, saya mendapat kesempatan memberikan materi Storyrelling di salah satu kelas online SEO. Nah, setelah selesai materi, teman-teman menulis tugas dan harus pooting di blognya. Nah, mereka harus memasukkan link blog saya ke tulisan mereka. Dapet deh, saya banyak backlink hehehe.

Dari Website Lain 

Cara lain saya mendapatkan backlink yaitu dengan menulis di salah satu website. Misalnya ada website wisata yang membuka kesempatan penulis luar. Maka saya pun menulis artikel wisata jalan-jalan saya. Nah, dalam tulisan, saya menyisipkan link yang mengarah ke blog saya.

Beli Backlink

Tidak semua teman ingin tukaran backlink. Tapi tenang, zaman now semua dipermudah, termasuk beli backlink. Salah satu penyedia backlink berkualitas, tapi ramah di kantong adalah Mediabacklink.com. yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yang membantu para pembisnis untuk melakukan promosi baik review produk ataupun meningkatkan posisi kayword produknya ke halaman 1 mesin pencarian. Intinya, Mediabacklink.com hadir untuk membantu para advertisers dan blogger untuk mencapai tujuan masing masing. 


Beli Backlink di Mediabacklink.com 

Bila teman-teman berminat membeli backlink di Mediabacklink.com, caranya sangat mudah. 

mediabacklink.com murah dan berkualitas
Di Mediabacklink.com Bisa Jual Beli Backlink


Daftar dulu

Sebelum mengakses layanan mediabacklink.com, pastinya teman-teman harus daftar dulu. Dan caranya cukup mudah kok. Teman-teman tinggal klik daftar, lalu isi formulir. Nanti setelah selesai, akan ada email konfirmasi.

Beli Backlink

Setelah mendaftar, teman-teman bisa login. Setelah masuk ke dashboard, langsung saja klik beli backlink. Nah, akan terlampir deretan backlink yang ditawarkan.

Enaknya, teman-teman bisa langsung menyesuaikan dengan harga, DA/PA, termasuk apakah sudah sesuai kategorinya dengan website teman-teman. Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, di mediabacklink.com tidak hanya berkualitas, tapi juga ramah di kantong. Teman-teman bisa memilih beragam backlink yang dijual sesuai kategori atau niche, sesuai Da/Pa

Jual Backlink

Selain bisa beli, Mediabacklink.com juga ada layanan jual backlink. Jadi bagi teman-teman yang punya blog bagus, bisa daftar. Saya pun sudah daftar lho.

Caranya juga mudah. Teman-teman tinggal masuk ke dashboar akunnya, lalu tinggal daftar. Nanti saat disetujui, akan ada email.

Terus saat ada penawaran, via email juga. Kita langsung saja masuk dasboard lalu cek penawarannya. Kalau sesuai bisa diambil, dengan jangka waktu pengerjaan maksimal 3 hari atau 3x24 jam. Lewat itu, otomatis akan batal.

Nah, mulai tercerahkan ya, soal beli backlink ini.  Jadi mulai beli saja backlink untuk menambah performa website teman-teman.. Beli Backlink di backlink mediabacklink.com saja.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "Beli Backlink di Mediabacklink.com Saja"

  1. Beli backlink di mediabacklink.com bagus untuk meningkatkan performa website di mesin pencari. Selain itu, jika kita membeli, kemungkinan mendapatkan backlink berkualitas sangat besar peluangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Karena kan, sebelum membeli backlink, kita melihat-lihat dulu, blog mana saja yang mempunyai performa bagus. Bisa kita cek DA/PA juga dan lainnya.

      Delete
  2. Wah...ada marketplace backlink baru nih. Belum bikin akun sih di situ. Ada pilihan jual dan beli backlink yah. Kalau jual backlink berapa yaa ratenya.
    Penasaran deh...Siapa tahu jodoh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Hani. Bisa meluncur dulu untuk lihat-lihat, Mbak. Banyak blog yang performanya bagus yang menjual backlink.

      Delete
  3. Arisan backling, saya baru tahu lo jika ada
    Terimakasih atas artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, Mas. Jadi bisa saling bantu naikin blog.
      Sama-sama, Mas. Terima kasih juga sudah mampir.

      Delete
  4. Aman ya mas beli backlink gini? aku belum pernah nyobain nih. Jadi penasaran sama harganya, kalau backlinknya berkualitas worth it ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman, Mbak. Karena sebelumnya kita bisa cek dan ricek dulu blog yang akan menanam link kita. Harganya juga bisa disesuaikan.

      Delete
  5. Wah ternyata bisa beli backlink juga ya. Bagus nih buat meningkatkan DA biar job blog dateng terus hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Kalau performa blog kita bagus, maka job-job akan semakin banyak menyapa.

      Delete
  6. senang ya mas, makin banyak peluang penghasilan yg bisa dimanfaatkan oleh blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Alhamdulillah, Mbak. Tapi harus sebanding lurus dengan performa blog kita juga. Semakin bagus, maka semakin banyak job menyapa.

      Delete
  7. saya palingan dapat backlink dengan mencari lewat SEO dan menulis di situs orang lain karena bisa meningkatkan DA PA di web saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mas. Saya juga menjalani proses itu. Tapi saya suka mencoba hal-hal baru. Dan kalau pas dans sesuai, saya jalani.

      Delete
  8. Boleh juga yaa..untuk menambah performa blog sendiri. Menariknya lagi karena kita bisa cek dulu gimana kualitas blog yang akan menanam link di blog kita. Kapan-kapan cobain ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. sebelum membeli, bisa dicek dulu. Jadi kita pilih blog yang sesuai untuk blog kita.

      Delete
  9. Makasih infonya, Mas Bambang, duh jadi tercerahkan masalah backlink ini, hehe soalnya saya memang masih minim ilmu seo-nya, makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, Mbak Rani.
      Alhamdulillah segala hal dimudahkan, Mbak. Termasuk soal backlink untuk blog kita.

      Delete
  10. Eh, ternyata backlink juga bisa diperdagangkn ya. Aku kira cuma bisa didapet dari bw atau tukeran aja. Wah menari nih kalau gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, Mbak. Bahkan kita juga bisa menjual backlink ke blog atau website orang lain.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.