} Bantal dan Guling 109 Pillow Bikin Tidur Nyenyak - Bambang Irwanto Ripto

Bantal dan Guling 109 Pillow Bikin Tidur Nyenyak

Bagi saya, tidur salah satu obat ampuh agar tetap fit. Kalau badan sehat, maka akan lancar beraktivitas, Insya Allah rezeki akan terus menyapa. Aamin. Makanya saya sangat menjaga waktu tidur saya, terutama tidur malam. Begadang.. Noooo.. Kecuali ada hajatan hahaha. 

bantal dan guling berkualitas 109 pillow
Mau Tidur Nyenyak? Ya pilih 109 Pillow...

Tapi benar lho, kalau saya nekat begadang, walau dalam rangka menulis, besoknya pass bangun kepala saya puyeng. Akhirnya menghambat pekerjaan saya hari itu. Makanya saya pun belajar mengatur dan menyesuaikan apapun dengan diri saya. Logikaya, yang paling tahu diri kita, ya kita sendiri.


Pendukung Tidur

Pastinya semua pada setuju ya, kalau salah satu pendukung tidur nyenyak itu adalah bantal dan juga guling yang empuk. Akhirnya kualitas tidur didapat. Pas bangun, badan jadi bugar kembali. Kalau sudah begitu, tidak ada. lagi tuh, kejadian salah bantal hehehe. 

Nah, kebetulan nih, saya awal tahun kembali lagi mencari rezeki di Jakarta. Dan kebetulan sekali wajib cari bantal dan guling baru. Pastinya harus empuk dan nyaman, juga hiigenis. Terus bantal apa ya, yang cocok untuk saya? 


Bantal dan Guling 109 Pillow

Setelah search di Shopee, akhirnya saya menemukan akun 109 Pillow Official Shop. Tenryata tikda hanya menjual bantal dan guling, tapi juga bantal sofa dan aneka karpet. 

bantal guling 109 pillow dikemas dengan menarik
Kemasan Bantal & Guling 109 Pillow yang Menarik

Saya pun mulai memilih bantal dan guling sesuai kebutuhan saya. Pokoknya yang pas di hati, jiwa dan kantong.  Dan tara... Saya menemukan paket bantal dan guling seharga 54 ribu. Mantul. Ongkir dari Sidoarjo ke Depok, hanya 19 ribu.

109 pillow berbagai ukuran bantal guling
Bantal & Guling Pillow dengan Standar Hotel, lho...

Tanpa ragu lagi saya segera cekout.  Responnya sangat cepat. Proses cepat berganti, hingga akhirnya pesanan saya selesai. Pesan hari  minggu, rabu siang sudah sampai di Depok. Kemasan juga rapi. Mantul. 


Kelebihan Bantal dan Guling 109 Pillow

Pas paketnya datang, saya suprais sekali. Ternyata produknya jauh di atas ekspektasi saya. Harga terjangkau, tapi produk berkelas. Jadi nyesal saya, kenapa tidak sekalian beli dua pasang hahaha. Apalagi banyak sekali kelebihan dari bantal dan guling 109 Pillow ini.

kelelbihan 109 pillow
Beragam Kelebihan 109 Pillow


100 ℅ silikon

Ini betul dan tidak kaleng-kaleng, lho. Karena pas saya buka, semua isinya silikon. Soalnya saya pernah kecewa beli bantal. Eh.. isinya kok potongan kain bekas dan potongan-potongan busa. Pantas saja dipake panas hehehe.


Anti alergi

Ini juga mantul. Saya pun lega dan aman memakai bantal dan guling 109 Pillow nanti. Seperti yang saya tuliskan di atas, bantal dan guling yang keren, pastinya yang mengutamakan kesehatan.


Anti Bau

Selain anti alergi, bantal dan guling 109 juga anti bau. Dijamin tidur semakin nyaman. Tidak lucu kan, pas mau bobok tampan, eh.. ada bau-bau tak sedap. Bisa batal tidurnya hehehe.


Bisa Dicuci

Yang paling keren sarung bantal dan guling 109 Pillow bisa dicuci. Tinggal keluarkan silikonnya, terus cuci, lalu jemur. Setelah kering, setrika, terus masukin lagi silikonnya.


Di Balik Suksesnya Bantal dan Guling 109 Pillow

Teman-teman pasti penasaran kan, siapa sih, orang di balik suksesnya109 Pillow ini? Yess.. beliau adalah Mas Dhafi Adam yang berhasil membangun Home Living 109 Pillow ini mulai dari bawa. Pastinya Tidak mudah, ya! Penuh perjuangan dan pengorbanan.



Mas Dhafi dan istrinya bahkan pernah mengadu nasib sampai ke Pulau Dewata. Di sana pun, Mas Dhafi harus berjuang dengan bekerja sebagai driver ojek online. Pastinya penghasilan tidak menentu, karena Mas Dhafi hanya mengandalkan orderan dari Costumer.

Sampai akhirnya, Mas Dhafi  memberanikan diri membuka usaha gendongan bayi dan helm secara manual, sambil terus menjadi driver ojek onlin.  Ini pun secara otodidak yang Mas Dhafi  pelajari dari media dan channel youtube.



Namun cobaan kembali menyapa. Saat sedang mengerjakan produk, tiba-tba tumah kontrakan Mas Dhafi digerebek polisi. Ini karena Mas Dhafi belum memiliki izin SNI. Mas Dhafi sendiri jujur mengakui, kalau tidak tahu menahu soal izin ini. 

Akhirnya Mas Dhafi kembali berbenah diri. Setelah selesai mengurus izin SNI, beliau kembali memikirkan usaha baru. Dan tercetuslah membuat bantal dan guling yang pastinya dibutuhkan banyak orang. 

Belajar dari pengalaman sebelumnya, Mas Dhafi lebih menata semuanya, termasuk dalam urusan managen dan pemasaran. Bahkan sekarang juga aneka bantal sofa karpet. Alhamdulillah, PT Semoga Berkah Sukses yang berlokasi di Sidoarjo Jawa Timur ini pun, terus maju dan berkembang.


Dari cerita Mas Dhafi, pastinya banyak pelajaran yang bisa kita petik, ya! Segala kesuksesan itu diraih tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan, pengorbanan, dan terus semangat. 

Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Bantal dan Guling 109 Pillow Bikin Tidur Nyenyak"

  1. Bantal gulingnya bisa dicuci? Wah jadi pengen beli juga. Harganya juga ga mahal-mahal amat ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, Mbak. Jadi tinggal keluarkan silikonnya, lalu cuci sarungnya. Makaknya ada risletingnya, Mbak.

      Delete
  2. jadi penasaran juga nih bantal dan gulingnya, secara di rumah ada beberapa bantal yang memang udah harus dipensiunkan karena keras banget, leher sering sakit kalau pakenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAyo, langsung diorder, Mbak. Jadi banyak pilihan. Termasuk bantal sofa dan karpet juga ada. Jadi rumah akan semakin cantik.

      Delete
  3. Bener banget nih mas bams, udah ga kuat juga daku begadang.

    Tidur pasti berkualitas bgt nih kalau pakai bantal dan guling yg bagus banget, sekelas hotel pula kualitasnya. Awas bisa kebablasan nanti tidurnyaa. Hoho

    ReplyDelete
  4. duh terbaik memang klo ditunjang dengan bantal guling yang empuk dan endol, jd tidur makin nyenyak ya mas bambang

    ReplyDelete
  5. Bantal dan guling emang wajib dipake pas tidur biar nyenyak tidurnya ya. Kalo bantalnya kayak gini, bakalan cepet lelap nih.

    ReplyDelete
  6. Eh beneran ya bantalnya bisa dicuci gpp om bambang? Belum pernah soalnya nyuci bantal beneran hehe

    ReplyDelete
  7. Aku kira ini bantal milik artis natasya wilona loh pak. Ternyata bukan ya, punya mas adam teryata hehe

    ReplyDelete
  8. saya termasuk orang yang cukup consern terhadap alat tidur termasuk bantal. harus cari yang nyaman, karena tidur yang cukup didukung juga dengan fasilitas tidur. bantal yang pas dan nyaman akan membuat kita tidur dengan nyenyak tanpa gangguan, bahkan ketika sudah bangun pun tidak akan merasa sakit. bisa jadi rekomendasi niy Mas, apalagi bisa dicuci, jadi bsia dikasih pewangi kesukaan ini mah

    ReplyDelete
  9. saya belum pernah beli 109 pillow ini Pak, tapi saya setuju banget kalau bantal yang tepat itu ngaruh banget ke kenyamanan dan kesehatan tubuh. kadang ada bantal yang terlalu keras atau terlalu empuk malah bikin leher sakit semua pas bagun tidur :))

    ReplyDelete
  10. Saya juga pake Pak, waduh langsung angler. Rasanya ngga mau jauh2 dari bantal dan guling. Karpetnya juga oke lho pak. Tebel banget.

    ReplyDelete
  11. Biar tidur lelap memang harus dengan bantal guling yang nyaman.
    Kualitas tidur menjadi lebih baik dan bisa mimpi indah juga hehe.
    Kan kalau nyaman pas bangun tidur bisa lebih segar lanjut deh ngerjain tugas

    ReplyDelete
  12. waah bahaya nih, bisa bisa tidur nyenyak kebablasan saking nyamannya ya Mas. Jadi pengen cobain juga akutuhhh!.

    ReplyDelete
  13. Wah asyik yaa, kayaknya enak juga tuh pak Bams bantal gulingnyaa wkwkw apalagi bisa dicuci yakk, makin enak perawatannya juga

    ReplyDelete
  14. komenku ilang pak, hiks. btw bantal gulingnya satu paket 54ribu, auto cari di shopee. soal bantal nih aku paling sensitif. harus yang empuk, keseringan sakit leher kalau bangun tidur.

    ReplyDelete
  15. Ah asik sekali, tidur di rumah sekarang jadi berasa hotel ya dengan bantal guling premium seperti ini. Intipin ah, siapa tau kebablasan untuk beli juga hehe.

    ReplyDelete
  16. wah emang paling nyenyak tidur kalau bantal gulingnya jg bikin nyaman yaa :) kudu yang empuknya pas nih hehe, jadi penasaran mau cobain

    ReplyDelete
  17. Pas ada promo 109 Pillow aku beli karpet mas. Butuh sih hehe ..Sebenarnya pengen juga beli bantal guling tapi next deh...
    Salut sama owner-nya mas Dhafi tidak putus untuk berjuang smpi akhir ya sukses ya...

    ReplyDelete
  18. Sayangnya saya telat banget buka WA pas tawaran bantal ini datang
    Padahal di rumah sangat butuh juga

    ReplyDelete
  19. Perjuangan usaha seseorang ini memang terlihat amazing yaa..
    Masa jatuh bangun, sulit dan kini alhamdulillah...bisa memproduksi produk Bantal Guling 109 yang luar biasa nyaman da harganya pun terjangkau.

    Elemen penting dalam tempat tidur yang menjadi kunci nyenyak atau tidaknya tidur seseorang.

    ReplyDelete
  20. Bantal dan guling termasuk perlengkapan tidur yang essensial. Bahkan bagi perempuan, itu mempengaruhi kesehatan rambut.
    Btw, saya juga suka bantal jenis yang bisa dicuci seperti ini, dan kalau kualitas bagus, meski dicuci tetap ajek kualitasnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.