} Rekomendasi Toko Buah Terdekat dan Terlengkap di Jakarta - Bambang Irwanto Ripto

Rekomendasi Toko Buah Terdekat dan Terlengkap di Jakarta

Bagi teman-teman yang ingin mencari toko buah terdekat  dan terlengkap di wilayah Jakarta, mungkin salah satu diantara toko buah di bawah ini bisa teman-teman kunjungi. Pastinya buah-buahannya beragam dan fresh.

toko buah terdekat dan terlengkap di jakarta
Rekomendasi Bagi Teman-Teman yang Ingin Membeli Buah (Desain : Canva)

Buah merupakan salah satu kebutuhan yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari hari. Hal ini disebabkan buah mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Pada saat teman-teman ingin mencari toko buah terdekat di wilayah Jakarta, sepertinya hal ini tidak sulit dilakukan mengingat banyaknya toko buah dan supermarket yang menyediakan buah-buahan tersebut. Beberapa toko buah yang dapat teman kunjungi yaitu sebagai berikut:

Duta Buah

Rekomendasi toko buah terdekat pertama adalah Duta Buah. Duta buah menyediakan berbagai jenis buah dengan harga terjangkau bahkan lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran. Walaupun dengan harga murah, akan tetapi kualitas buah yang ditawarkan masih segar dan berkualitas baik. Jadi tidak mengherankan jika ada banyak orang yang memborong buah di toko ini. selain buah, teman-teman juga bisa membeli sayuran segar dengan kualitas baik. Untuk lokasinya sendiri, Duta Buah berada di Ruko Taman Duta Mas Blok A7No.12-14, Jl. Wijaya Kusuma No. 5, RW. 12, Jelambar Baru, Kec. Grogol Petamburan, DKI Jakarta.

Jakarta Fruit Market

Bagi teman-teman yang ingin mencari toko buah terdekat yang menyediakan buah komplit mulai dari buah lokal hingga buah import, mungkin Jakarta Fruit Market adalah solusinya. Berbeda dengan toko buah pada umumnya, Jakarta Fruit Market merupakan toko buah dengan konsep supermarket modern yang menjual berbagai buah, sayuran dan juga makanan olahan yang terbuat dari buah-buahan tersebut. Jakarta Fruit Market berada di Jl. Green Ville Blok As No. 26 Duri Kepa, Kebon Jeruk dan Jl. Pluit Putra Raya No. 10 2 6 Pluit.

Capital Fruit

Bagi teman-teman yang berada di wilayah Jakarta Pusat dan ingin mencari toko buah terdekat serta terlengkap. Capital Fruit menyediakan segala kebutuhan buah dan sayur teman-teman. Bukan hanya itu saja, selain berbelanja buah dan sayur, and juga bisa membeli aneka daging segar, cemilan hingga roti. Sehingga pada saat teman-teman berbelanja di toko ini, teman-teman tidak perlu beralih ke toko lainnya. Bagaimana, cukup lengkap bukan? Lokasi toko buah ini sendiri berada di Jl. Penjernihan 1 No. 17B, RT 9 RW 6, Bend Hilir, Tanah abang, Jakarta Pusat.

Toko Buah Al Hidayat BST

Toko buah terdekat di Wilayah Selanjutnya yang berada di Wilayah Jakarta adalah toko buah Al Hidayat BST. Toko buah ini berada di Jl. Asem Baris Raya No. 5 RT 6 RW 14, Kel. Kebon Baru, Kec. Tebet, Jakarta Selatan. Toko buah ini menyediakan berbagai jenis buah yang cukup lengkap bahkan toko buah ini juga menyediakan parcel sesuai kebutuhan teman-teman.  Untuk buahnya sendiri terjamin fresh sehingga teman-teman tidak perlu khawatir tentang kualitas buah tersebut. Toko buah Al Hidayat buka sampai jam 12 malam, jadi saat ada kebutuhan mendesak teman-teman bisa mengunjungi toko buah ini.

buah dan sayuran di sayurbox
Belanja Sayuran dan Buah Juga Bisa di Sayurbox (Foto : cnnindonesia. com)

Itulah beberapa toko buah terdekat di wilayah Jakarta, selain toko buah tersebut, teman-teman juga bisa memesan buah dan sayur segar melalui Sayurbox dengan cara mengklik link berikut : https://www.sayurbox.com/category/fruits-1-cdd2074a . Sayurbox merupakan platform online yang membantu menyediakan kebutuhan sayur dan buah teman-teman. Segala kebutuhan sayur dan buah dapat diantarkan hanya dengan 1 jam setelah pemesanan dilakukan. bagimana, menarik bukan?


Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Rekomendasi Toko Buah Terdekat dan Terlengkap di Jakarta"

  1. Enak ya walau di kota besar tetap bisa dapat asupan buah segar.

    ReplyDelete
  2. Buah tu kebutuhan juga sih. Kita emang perlu tahu dimana saja toko yang menyediakan buah-buahan lengkap. Biar pas lagi mau beli tu gampang datengin nya. Bener kan kak?

    ReplyDelete
  3. Sayurbox mulai kenal dan booming di awal pandemi, daan sangat bermanfaat layanan online apalagi suka ada promoo.

    Benar-benar sekarang ini kita dimudahkan dengan belanja online apasaja tinggal duduk manis dorumah barang akan datang.

    ReplyDelete
  4. Wah, Cocok banget nih bagi teman-teman yang belum bisa menjenguk orang-orang kesayangannya yang lagi sakit, teman-teman pun masih dapat menjalin silaturahmi dengan orang kesayangan melalui layanan sayurbox dengan mengirimkan parcel buah dan sayur ditambah dengan video call, jarakpun tidak lagi jadi halangan untuk tetap bersilaturahmi.

    ReplyDelete
  5. Aku sering belanja buah di Sayurbox terutama kalo ada diskon dan voucher belanja. Ah jadi pengen nengokin akun Sayurbox lagi deh.

    ReplyDelete
  6. wah lengkap banget rekomendasinya Pak, jadi ngga bingung lagi harus nyari buah segar kemana. semua sudah ada lokasinya dan bisa langsung dikunjungi

    ReplyDelete
  7. lengkap banget penjelaan tentang toko buah yang ada di Jakarta. jadi ngga bingung lagi kemana mencari buah segar yang berkualitas. semuanya sudah tersedia dong ya

    ReplyDelete
  8. Kalo di jakarta kalo tempatnya agak jauh memang mending pesan online di sayurbox ya.. biar lebih praktis.

    ReplyDelete
  9. Cuaca yang seperti sekarang ini memang perlu diimbangi sama konsumsi buah. Biar adem dan asupan bernutrisi juga gak berkurang.
    Apalagi cari buahnya juga gak bikin repot ya, bisa ikuti rekomennya Pak Bams ini

    ReplyDelete
  10. Btw aku juga pernah belanja sayuran lewat sayurbox ini pak Bams soalnyaa lebih praktis, apalagi pas pandemi kmrn kan ngga bisa kemana2 pas diisolasi, membantu banget pokoknya

    ReplyDelete
  11. Paling bener beli sayur dan buah di sayurbox aja sih yah Pak bambang. Apalagi kalau sudah tahu kualitas sayur dan buahnya yang bagus. Gak capek juga keliling pasar.

    ReplyDelete
  12. Klu saya deket duta buah daerah jl wijaya kusuma..
    Hanya 5menit lah naik motor, buahnya lengkap dan murah lagi.

    ReplyDelete
  13. Wah, sayurnya diantar hanya satu jam setelah pemesanan? Keren dong. Saya belum pernah nyoba sih. Biasanya belanja sayur depan rumah doang

    ReplyDelete
  14. Aku jarang banget beli buah di toko buah malahan pak, seringnya ke supermarket malahan karena lebih lengkap dan bagus2 (pengalaman pribadi sih kalo ini)

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah,
    Sayurbox bekerjasama dengan toko buah yang bisa dipercaya bisa menjamin kualitas buah yang terbaik sampai ke tangan konsumen.
    Paling suka buah segar yang kaya akan kandungan air.

    ReplyDelete
  16. pasti masih banyak yang lain ya, pak? saya tuh kalau beli buah kadang ya suka di pinggir jalan kalau pas lagi musim, kadang juga suka di minimarket karena diskonnya juga bisa gila2an lho heheh

    ReplyDelete
  17. Wah Sayurbox, kebetulan di Malang juga udah ada nih pak Bamm, dan emang sangat membantu kaum mageran sepertiku kalau butuh buah, nggak perlu keluar rumah haha

    ReplyDelete
  18. Memang paling lengkap dan praktis ya sekarang toko buah online ;) Apalagi sering banyak promonya

    ReplyDelete
  19. Enak banget sekarang bisa beli buah dan sayur melalui sayurbox diantar ke rumah. Praktis dan hemat waktu buat yang sibuk nggak sempat pergi sendiri.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.