} Jadi Sultan Dadakan lewat Sampoerna Mobile - Bambang Irwanto Ripto

Jadi Sultan Dadakan lewat Sampoerna Mobile

Jadi sultan dadakan? Wow.. semua juga mau. Apalagi ini nyata. Jadi tidak perlu berandai-andai seperti lagu Opie Andaresta dulu. Andai aaaa.. kujadi orang kaya.. hehehe. Tidak zamannya lagi berandai-andai, tapi harus berusaha.



Dan itulah yang terjadi pada hari Sabtu 23 Juli 2022, saat pengundian poin reward Sampoerna Mobile Banking priode poin April-Juni 2022. Acara bertajuk SULTAN DADAKAN SULSELBAR ini, diadakan di Atrium Tokyo, Phinisi Point Mall Makassar.



Acaranya sangat meriah selama 5 jam, dari pukul 15.00-20.00 Wita. Selain ada bazar UMKM Binaan Mitra bisnis dan penampilan bank lokal, SULTAN DADAKAN SULSELBAR ini juga disemarakkan dengan penampilan Donny Sibarani yang dulu jadi vokalis ADA Band. Pulangnya pada happy yang jadi pemenang lewat undian Total Rp. 300 juta dan 1 unit sepeda motor. Wow..



Sampoerna Mobile Banking (SMB)

Zaman terus berganti dan teknologi terus berkembang. Termasuk dunia perbankan. Kemudahan dalam segala hal, mendorong perbankan melakukan sejumlah penyesuaian. Pastinya semua ini dilakukan untuk memberikan layanan keuangan yang prima untuk nasabah melalui Sampoerna Mobile.



Kehadiran Sampoerna Mobile Banking (SMB), menjadikan berbagai kegiatan finansial pun semakin mudah dan cepat. Ini karena semua bisa dilakukan dalam satu genggaman, kapan saja, dan di mana saja. Pastinya semakin efisien juga dalam hal waktu dan tenaga.

Dan keren sekali, sambutan dari sejumlah nasabah untuk Sampoerna Mobile Banking ini. Padahal SMB baru saja diluncurkan pada bulan Januari tahun ini, dan sudah lebih 5.000 masyarakat telah memiliki rekening Sampoerna Mobile Saving sampai bulan Juni 2022.

Nah, Rekening Sampoerna Mobile Saving ini, memang salah satu produk unggulan yang ada di Sampoerna Mobile Banking. Total dana terkumpul hampir 57 miliar. Kehadiran SMB juga berkontribusi terhadap meningkatnya transaksi digital dalam ekosistem bank. Sampoerna sebanyak hampir 10 juta pada kuartal pertama tahun ini. Meningkat sekitar 2 kali lipat dari jumlah pada 3 bulan pertama tahun 2021. 

Sampoerna Mobile Saving ini juga hadir, untuk menjembatani kebutuhan simpanan masyarat, terutama bagi masyarakat yang memiliki berbagai rencana atau impian di masa depan. Jadi Lebih Yakin pasti semua terwujud.


Keunggulan Sampoerna Mobile Saving

Nah, saatnya nih, teman-teman menyimpan dana  dan Lebih Yakin mewujudkan di Sampoerna Mobile Saving (SMS). Pastinya, teman-teman akan bisa menikmati fitur-fitur Sampoerna Mobile Banking (SMB). Apalagi nih, SMB merupakan Mobile Banking versi terbaru. Semakin besar dana teman-teman, maka peluang mendapatkan hadiah akan semakin besar.


Berikut nih, keunggulan-keunggulannya :

• Teman-teman bisa membuka rekening dengan mudah. Cukup dengan smartphone. Selain itu, bebas biaya admin bulanan 

• Teman-teman tidak perlu takut biaya transer yang mahal. Pakai SMB, Transfer ke bank lain murah. Jadi lebih hemat.

 • Teman-teman tidak sekadar nabung saja, tapi berpeluang memangkan undian berhadiah. 

• Setiap bulan, selalu ada program menarik. Jadi otomatis teman-teman bisa ikuti.Ikuti program 

• Kirim uang tidak pakai ribet. Teman-teman cukup kirim lewat nomor Hape. Tapi nomor hape tujuan belum menjadi nasabah Bank Sahabat Sampoerna (BSS)

• Nah, hidup ini kan, tidak lepas dari urusan bayar-bayar, dan juga beli-beli. Pakai SMB, teman-teman bisa melakukan Bayar dan beli tanpa ribet.

• Mau Top up e-wallet juga bisa. Jadi pas mau isi dompet digital akan mudah.

• BMS adalah Mobile banking versi terbaru. Makanya Transaksi menggunakan QRIS juga bisa.

• Ini juga tidak kalah seru . Teman-teman bisa tarik tunai secara gratis di ATM mana pun, sampai 30 kali per bulan 

• Ini bikin hati teman-teman adem. Soalnya, pakai BMS Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK.


Siap-Siap Jadi Sultan Berikutnya Lewat Sampoena Mobile Saving

Mau jadi sultan? Pastinya mau, ya. Nah, saatnya teman-teman menjadi sultan berikutnya. Caranya mudah saja. Nih, saya bagi tipsnya.



Pertama install saja Sampoerna Mobile Banking. Bisa lewat playstore yang pakai Android, dan AppStore. 

Kemudian, buka tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS). Bisa sambil selonjoran atau rebahan di rumah.

Selanjutnya, teman-teman mulai membuat rencana atau impian masa depan. Misalnya, ingin membeli rumah, membeli mobil, termasuk liburan bersama keluarga.

Usahakan teman-teman menyimpan dana setiap hari atau Save Money Today di Sampoerna Mobile Saving. Kalau tiap hari kan, dana cepat terkumpul, dan impian segera tercapai.

Pokoknya, semakin banyak menyimpan dana, maka poin juga semakin banyak, maka peluang memenangkan hadiah akan terbuka lebar. Soalnya setiap tahunnya, akan ada undian total 3 miliar melalui undian per bulan dan per tiga bulan. Mantap kan..

Yuk, tunggu apalagi, teman-teman. Menabung di Sampoerna Mobile Saving, pakai Sampoerna Mobile Banking, rencana atau impian tercapai, dan jadi sultan mendadak berikutnya.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Sultan Dadakan lewat Sampoerna Mobile"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.