} Jadi Sultan Dadakan lewat Sampoerna Mobile - Bambang Irwanto Ripto

Jadi Sultan Dadakan lewat Sampoerna Mobile

Jadi sultan dadakan? Wow.. semua juga mau. Apalagi ini nyata. Jadi tidak perlu berandai-andai seperti lagu Opie Andaresta dulu. Andai aaaa.. kujadi orang kaya.. hehehe. Tidak zamannya lagi berandai-andai, tapi harus berusaha.



Dan itulah yang terjadi pada hari Sabtu 23 Juli 2022, saat pengundian poin reward Sampoerna Mobile Banking priode poin April-Juni 2022. Acara bertajuk SULTAN DADAKAN SULSELBAR ini, diadakan di Atrium Tokyo, Phinisi Point Mall Makassar.



Acaranya sangat meriah selama 5 jam, dari pukul 15.00-20.00 Wita. Selain ada bazar UMKM Binaan Mitra bisnis dan penampilan bank lokal, SULTAN DADAKAN SULSELBAR ini juga disemarakkan dengan penampilan Donny Sibarani yang dulu jadi vokalis ADA Band. Pulangnya pada happy yang jadi pemenang lewat undian Total Rp. 300 juta dan 1 unit sepeda motor. Wow..



Sampoerna Mobile Banking (SMB)

Zaman terus berganti dan teknologi terus berkembang. Termasuk dunia perbankan. Kemudahan dalam segala hal, mendorong perbankan melakukan sejumlah penyesuaian. Pastinya semua ini dilakukan untuk memberikan layanan keuangan yang prima untuk nasabah melalui Sampoerna Mobile.



Kehadiran Sampoerna Mobile Banking (SMB), menjadikan berbagai kegiatan finansial pun semakin mudah dan cepat. Ini karena semua bisa dilakukan dalam satu genggaman, kapan saja, dan di mana saja. Pastinya semakin efisien juga dalam hal waktu dan tenaga.

Dan keren sekali, sambutan dari sejumlah nasabah untuk Sampoerna Mobile Banking ini. Padahal SMB baru saja diluncurkan pada bulan Januari tahun ini, dan sudah lebih 5.000 masyarakat telah memiliki rekening Sampoerna Mobile Saving sampai bulan Juni 2022.

Nah, Rekening Sampoerna Mobile Saving ini, memang salah satu produk unggulan yang ada di Sampoerna Mobile Banking. Total dana terkumpul hampir 57 miliar. Kehadiran SMB juga berkontribusi terhadap meningkatnya transaksi digital dalam ekosistem bank. Sampoerna sebanyak hampir 10 juta pada kuartal pertama tahun ini. Meningkat sekitar 2 kali lipat dari jumlah pada 3 bulan pertama tahun 2021. 

Sampoerna Mobile Saving ini juga hadir, untuk menjembatani kebutuhan simpanan masyarat, terutama bagi masyarakat yang memiliki berbagai rencana atau impian di masa depan. Jadi Lebih Yakin pasti semua terwujud.


Keunggulan Sampoerna Mobile Saving

Nah, saatnya nih, teman-teman menyimpan dana  dan Lebih Yakin mewujudkan di Sampoerna Mobile Saving (SMS). Pastinya, teman-teman akan bisa menikmati fitur-fitur Sampoerna Mobile Banking (SMB). Apalagi nih, SMB merupakan Mobile Banking versi terbaru. Semakin besar dana teman-teman, maka peluang mendapatkan hadiah akan semakin besar.


Berikut nih, keunggulan-keunggulannya :

• Teman-teman bisa membuka rekening dengan mudah. Cukup dengan smartphone. Selain itu, bebas biaya admin bulanan 

• Teman-teman tidak perlu takut biaya transer yang mahal. Pakai SMB, Transfer ke bank lain murah. Jadi lebih hemat.

 • Teman-teman tidak sekadar nabung saja, tapi berpeluang memangkan undian berhadiah. 

• Setiap bulan, selalu ada program menarik. Jadi otomatis teman-teman bisa ikuti.Ikuti program 

• Kirim uang tidak pakai ribet. Teman-teman cukup kirim lewat nomor Hape. Tapi nomor hape tujuan belum menjadi nasabah Bank Sahabat Sampoerna (BSS)

• Nah, hidup ini kan, tidak lepas dari urusan bayar-bayar, dan juga beli-beli. Pakai SMB, teman-teman bisa melakukan Bayar dan beli tanpa ribet.

• Mau Top up e-wallet juga bisa. Jadi pas mau isi dompet digital akan mudah.

• BMS adalah Mobile banking versi terbaru. Makanya Transaksi menggunakan QRIS juga bisa.

• Ini juga tidak kalah seru . Teman-teman bisa tarik tunai secara gratis di ATM mana pun, sampai 30 kali per bulan 

• Ini bikin hati teman-teman adem. Soalnya, pakai BMS Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK.


Siap-Siap Jadi Sultan Berikutnya Lewat Sampoena Mobile Saving

Mau jadi sultan? Pastinya mau, ya. Nah, saatnya teman-teman menjadi sultan berikutnya. Caranya mudah saja. Nih, saya bagi tipsnya.



Pertama install saja Sampoerna Mobile Banking. Bisa lewat playstore yang pakai Android, dan AppStore. 

Kemudian, buka tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS). Bisa sambil selonjoran atau rebahan di rumah.

Selanjutnya, teman-teman mulai membuat rencana atau impian masa depan. Misalnya, ingin membeli rumah, membeli mobil, termasuk liburan bersama keluarga.

Usahakan teman-teman menyimpan dana setiap hari atau Save Money Today di Sampoerna Mobile Saving. Kalau tiap hari kan, dana cepat terkumpul, dan impian segera tercapai.

Pokoknya, semakin banyak menyimpan dana, maka poin juga semakin banyak, maka peluang memenangkan hadiah akan terbuka lebar. Soalnya setiap tahunnya, akan ada undian total 3 miliar melalui undian per bulan dan per tiga bulan. Mantap kan..

Yuk, tunggu apalagi, teman-teman. Menabung di Sampoerna Mobile Saving, pakai Sampoerna Mobile Banking, rencana atau impian tercapai, dan jadi sultan mendadak berikutnya.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Jadi Sultan Dadakan lewat Sampoerna Mobile"

  1. Hemat pangkal kaya beneran ini, ya. Pakai layanan mobile jadi lebih praktis, deh

    ReplyDelete
  2. Aku sudah membuka tabungan di Bank Sampoerna dan sudah pake aplikasinya, memudahkan banget terutama buat transfer transfer sih. hehehe gampang soalnya

    ReplyDelete
  3. Transfer lewat nomor hape? Dengan syarat nomor hapenya udah terdaftar di SMB yaa.. kalo belum terdaftar ngga bisa nerima kan ya..

    ReplyDelete
  4. Yang paling saya sukai itu pak selain bisa buka rekening secara online, alias modal smartphone terkoneksi dengan internet saja juga bebasnya biaya administrasi. Ah senang dan tenang jadinya

    ReplyDelete
  5. Bener-bener bisa jadi sultan dadakan ya pak lewat Undian dari Sampoerna Mobile ini. Hadiahnya WOW banget. total 300 juta dan 1 sepeda motor.

    ReplyDelete
  6. Nabung sekaligus kesempatan dapat hadiah pasti seneng banget ya Pak.
    Apalagi ini cara menabungnya juga simple.
    Tersedia aplikasinya juga yg memudahkan

    ReplyDelete
  7. Waah baru tau Samporna Mobile Saving kemana aja selama ininya aku. Mayan banget menabung banyak untungnya, makin banyak menabung otomatis point bertambah.

    ReplyDelete
  8. Sampoerna Mobile Saving ini emang hobi banget deh bagi-bagi duit untuk para nasabahnya ya. Aku juga udah buka rekening di sini. Semoga nanti bisa nabung banyak biar menang undiannya.

    ReplyDelete
  9. Pak Bamz, aku kepo nih kalo biaya tf antar bank kena berapa yak kalo pake Sampoerna Mobile Saving ini?

    Karena cukup menarik juga nih apalagi ada undian berhadiahnya.

    Jadi pengin cobain SMS untuk keperluan tabungan juga nih aku tuh

    ReplyDelete
  10. Wahh udah sampe ke mobile banking aja lho inii Sampoerna, keren bangett, jadi pngen cobain juga responsivenya kek gimana. yang paling membekas di saya itu kiprahnya di dunia pendidikan yaa pak, skrg di perbankan, kereeeen banget

    ReplyDelete
  11. Kehadiran Sampoerna Mobile Banking merupakan bukti nyata makin majunya teknologi di era digital saat ini, ditambah dengan keuntungan yang dihadirkan SMB juga mempermudah proses transaksi keuangan. Jadi penasaran dengan fitur-fitur unggulan SMB nih.

    ReplyDelete
  12. Setuju mas
    Adanya mobile banking semakin memudahkan setiap transaksi keuangan kita ya mas

    ReplyDelete
  13. Bebas biaya bulanan dan ada undian, ini menarik sekali.
    Jadi pengen buka rekening juga di Sampoerna Mobile Banking.

    ReplyDelete
  14. waah mau juga dong jadi sultan, hahaha. eh baru tau nih ada mobile banking sampoerna, bisa jadi alternatif buat menyimpan dana juga ya

    ReplyDelete
  15. Awalnya ku pikir kayak platform emoney gitu pak eh taunya ebankinh juga ya, aku baru tahu nih. Memudahkan banget sih kalau bisa buka rekening secara online gini, anti ribet dan macet hahaha

    ReplyDelete
  16. Selalu menarik kalau ada undian secara berkala. Dengan menjadi nasabah aktif, maka kesempatan memenangkan hadiah undian pun semakin besar di Sampoerna Mobile Banking.

    ReplyDelete
  17. belom coba buka rekening disitu nih pak.. masih kudu saya risetin dulu kira2 bakalan memenuhi kebutuhan finansial saya atau engga. tapi memang sekilas banyak fitur yang menarik untuk ibu2 dan freelancer seperti saya ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.