} HP's Best Kept Secret Mendukung dan Mewujudkan Mimpi - Bambang Irwanto Ripto

HP's Best Kept Secret Mendukung dan Mewujudkan Mimpi

Setiap orang bisa menjadi apa saja, sesuai passionnya. 

Kalimat bagus ini, sangat menginspirasi saat saya menghadiri Launching laptop Gaming HP, Selasa, 2 Agustus 2022 di Dome Spark Senayan Jakarta. Yesss sekali, dengan semangat bisa mencapai apa yang kita cita-citakan. Dan untuk mencapai semua itu, perlu didukung dengan perangkat yang mempuni. Untuk itulah HP Indoneisa hadir untuk membantu mendukung dan mewujudkan semuanya. Bekerja, bermain game, dan berkreasi di mana pun dan kapan pun.



Makanya, saya sangat bersemangat saat mendapat kesempatan hadir di acara HP Indonesia yang mengusung Best Kept Secret. Walau acaranya baru dimulai pukul 13.00 WIB, tapi saya sudah berangkat dari rumah saya di Depok pukul 9 lewat 15 menit. Saya sengaja, agar jalannya tidak terburu-buru.

Pukul setengah 11 siang, saya sudah sampai di lokasi. Setelah parkir motor, saya bergegas mencari tempat antigen yang ternyata di depan danau. Alhamdulillah, saya negatif. Sempat degdegan juga, karena ini pertama kalinya saya tes antigen, walau saya sudah vaksin lengkap.

Setelah itu, saya menuju tempat registrasi di depan cafe danau sentani. Saya pun dipersikan menunggu di dalam. Wih.. seperti bakal makan siang nih. Saya pun semakin bersemangat hehehe.

Acara Launching Best Kept Secret HP Indonesia

Pukul 1 siang, selepas makan siang, saya pun bergegas menuju lokasi acara. Ini untuk pertama kalinya,saya menghadiri sebuah acara yang diadakan di dome. Serasa masuk ke rumah suku eksimo hehehe. Dan saya eksaitit sekali. 



Setelah para hadirin menempati kursi masing-masing, tidak lama acara pun dimulai. Mbak MC yang manis dengan blazer biru hadir membuka acara. Kemudian secara berturut-turut, Ibu Fiona dan Mas Ricky menyapa para hadirin.


Fiona Lee

Tampil pertama menyapa hadirin adalah Ibu Fiona Lee, sebagai Managing Director of HP Indonesia. Ibu Fiona mengungkapkan sangat senang berada di acara ini. Apalagi bisa secara langsung memperkenalkan deretan produk-produk terbaru dari HP, setelah 2 tahun setelah pandemi.



Walau masa pandemi, namun dunia kerja dan kreativitas tetap berlangsung. Bekerja dari rumah, meeting lewat virtual, termasuk rutinitas yang harus dilalui. Namun semua itu tidak jadi penghalang dan membatasi bermunculan ide-ide baru.

Ibu Fiona melanjutkan, bahwa 1 ide keren itu dampaknya akan sangat luar biasa, karena bisa merangkul dunia dengan peluang tanpa batas. Bahkan 1 ide ini akan bisa mempunyai kekuatan untuk mengubah dunia. 



Inilah yang menjadi dasar untuk merancang hari esok lebih baik lagi. Kerena itulah, HP Indonesia ingin menginspirasi, memberdayakan, dan membantu semuanya untuk mengubah dunia dengan dukungan perangkat yang inovasi terbaru.


Ricky Handrian

Tampil berikutnya adalah Mas Ricky Handrian sebagai Head of Personal System Category HP Indonesia. Senada dengan Ibu Fiona, Mas Ricky juga mengatakan bahwa di Indonesia sangat banyak kreator poyensial. Bahkan Indonesia termasuk negara dengan gamers terbesar di dunia. Salah satunya Mas Ricky yang seorang gamer juga.



Makanya, HP Indonesia sangat mendukung para kreator. Salah satunya dengan menghubungkan antara kreator muda denga kreator yang sudah berpengalaman. Tujuan sudah pasti, agar para kreator muda dapat mendapat ilmu dan pengalaman dari kreator senior. Agar ke depan, bisa berkreasi lebih bagus lagi.

Dan akhirnya, setelah menunggu, HP Indonesia kembali mengeluarkan perangkat pendukung untuk para kreator dan juga para gamers. Mengusung tema Best Kept Secret, inilah Rahasia Tebaik untuk mendukung konten kreator dan para gamer di Indonesia.

Sebagai penutup, Mas Ricky berpesan untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki. Kembangkan terus possion. Terus adaptif. Karena di setiap langkah, pasti akan terus diiringi oleh teknologi.


Lauching HP's Best Kept Secret

Usai Mas Ricky menyapa, saatnya nih yang ditunggu-tunggu. Yess.. lauching produk HP Indonesia terbaru. Mbak MC mengajak para hadirian untuk ikut bersama peluncuran laptop terbaru dari HP Indonesia ini. 

Cara dengan menscan kode yang akan hadir di layar, kemudian mentap sebuah keyboarnya sampai penuh. Dan taraaa... produk terbaru HP Indonesia sudah hadir untuk mendukung pada kreator dan gamers di Indonesia.



Dari tampilannya memang keren sekali. Saya jadi mupeng. Apalagi saat sesi foto pertama, dan saya bisa melihat 4 produk terbaru dengan jelas. Langsung saya niatkan, semoga segera punya salah satu laptop tersebut. Aamin.


Best Kept Secret HP Indonesia

Selanjutnya hadir Mas Edo Jonathan Chandra. Selaku Indonesian Consumer PC Category Manager ini, Mas Edo akan menjelas seputar 4 produk yang baru saja dilauching, yaitu The New HP Spectre x360, HP Envy x360, Omen by HP 16, Victus By HP 15. Wih, jadi tidak sabar saya. Kira-kira harganya berapa, ya? Hehehe.

The New HP Spectre x360

Pertama Mas Edo menjelaskan laptop The New HP Sepectre x360. Sesuai namanya, laptop ini bisa ditekuk sampai 360 derajat. Jadi semakin mudah dan menyenangkan digunakan saat beraktivitas. Ada tiga pilihan warna yaitu, Nightfall black, Natural Silver, dan Nocturna Blue.



laptop The New HP Sepectre x360 ini memang sangat membantu saat melakukan video call. Makanya mulai dari kamera, perangkat audio, sampai pencahayaan sangat mendukung. Bahkan intelligent camera membuat kita bisa bergerak bebas saat video call, karena sorot kamera akan mengikuti kita. Dengan layar 13,5 inci dengan layar OLED yang mempunya resolusi 3000 x 2000 pksel, pastinya membuat video call semakin terlihat jelas.

Yang bikin para wanita suka, laptop ini ada fitur kamera cantik. Kamera cerdas infrared 5M bisa mendeteksi pergerakan wajah. Jadi misalnya nih, mau meeting, tapi kok dandan belum maksimal, karena keterbatasan waktu. Nah fitur ini bisa sangat membantu. Pipi bisa jadi kayak pakau blush on hehehe.



Laptop The New HP Sepectre x360 mengunakan prosesor intel Core i7, generasi ke 12  yang disandingkan dengan platform Intel Evo. Jangan khawatir soal kapasitas RAM LPDDR4X 16 GB yang bisa ditambah hingga 32 GB, SS . 32GB, SSD 1TB PCIe Gen4 NVMe. Kapasitas baterai 66Wh dengan charger 65W USB-C. Sangat mumpuni melakukan video call dengan waktu yang lama.

Dengan segudang keunggulan, harga laptop The New HP Sepectre x360 adalah Rp 26.999.000. Sangat sebanding dengan dukungan yang akan kita dapatkan saat bekerja. 


HP Envy x360

HP Envy x360 menjadi produk kedua yang dijelaskan oleh Pak Edo. Dilengkap dengan platform Intel Evo dengan prosesor Intel Core i7 atau i5 Generasi ke 12. Mempunyai layar IPS 13,3 inci, resolusi WUXGA 1920 x 1200 piksel, RAM LPDDR4x 16GB, SSD PCIe NVMe 1TB, dan baterai 66 Wh serta charger 66 Wh USB-C.



HP Envy x360 sangat cocok untuk konten kreator pemula. Dengan fitur HP Quick Drop serta Duet for HP, para konten kreator bisa mentranfer konter apapun dengan mudah dan terhubung dengan berbagai perangkat. Seperti yang kita tahu, senjata konten kreator sangat beragam. Dari ponsel, kamera, dan lainnya.

Kerennya lagi, teman-teman bisa menggunakan HP Envy x360 ini bisa sebagai laptop atau tablet. Sangat fleksibel sekali. Saat bekerja, teman tinggal sambungkan pada layar kedua. Transfer konten juga sangat muda dengan HP parlette.

Untuk harganya, teman-teman harus sabar menunggu, ya. Karena harga baru akan rilis di bulan September 2022 mendatang. Jadi kekep dulu uangnya sampai September, ya hehehe.


Omen by HP 16

Setelah menjelaskan laptop untuk menundang kerja khususnya video call dan laptop untuk kontem kreator, Saatnya Mas Edo menjelaskan laptop khusus buat para gamer. Dan yang pertama dijelaskan Pak Edo adalah Omen by HP 16.



Omen by HP 16 ini menggunakan Intel Coore Generasi 12. Layarnya termasuk besar sehingga sangat nyaman saat bermain game. Dengan ukuran layar 16,1 inci dengan resolusi layar QHD 165Hz, Pak Edo menukaskan, mata tidak akan mudah lelah. Ini karena Omen by HP 16 dilengkapi dengan teknologi pendingin dengan outlet termal dan heat pipe tambahan. 

Selain itu, ada fitur yang bisa meredam suara. Jadi misalnya nih, pas main game, ada teman di belakang ingin mengarahkan, itu tidak akan berisik. Jadi tetap konstrasi saat main game.

O, iya. Teman-teman tidak perlu takut kehabisan batterai saat bermain game. Omen by HP 16 didukung baterai 83Wh, dan charger hingga 280W Harga Omen by HP dibandrol dari Rp 22.999.000.


Victus by HP 15

Bagi para gamers pemula, kalian juga harus ikut bahagia. HP Indonesia pun tidak ketinggalan menghadirkan Victus by HP 15 dengan prosesor Intel Core i7-12700H. Layarnya IPS 15,6 inch, resolusi FHD 1920x1080 pixel, refresh rate 144Hz, refresh rate 144Hz, RAM DDR4 16GB, SSD PCIe NVMe 1TB, baterai 70Wh, dan charger hingga 200W.pastinya sangat nyaman saat bermain game.



Victus by HP 15 juga mempunyai kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX™ 3050 Ti. Ini akan membuat tampilan game semakin jelas. Harganya juga tidak terlalu mahal. Victus by HP 15 ini, dihargai mulai dari Rp 13.999.000,- . Pastinya sangat sepadan dengan dukungan untuk bermain game, ya.



Setelah selesai acara lauching HP's Best Kept Secret. Setelah itu ada sesi konfrensi Pers juga. Kemudian lanjut pengunjung bisa melihat langsung jajaran laptop, bahkan bisa mencoba berbagai fitur. Nah, itu dia deretan Laptop HP Terbaru. Semua keren-keren, ya. Pastinya akan sangat mendukung apapun passion kita. Jadi terus semangat mengejar mimpi.



O, iya. Saat ini juga ada penawaran menarik di Tokopedia. Siapa sih, yang menolak dikasih chasback. Makanya, teman-teman bergegas, ya. Penawaran berlangsung mulai 2-31Agustus 2022.

Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP's Best Kept Secret Mendukung dan Mewujudkan Mimpi"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.