} Kini Membeli Produk Asuransi Garda Oto Lebih Mudah dengan Adanya Layanan Digital Online - Bambang Irwanto Ripto

Kini Membeli Produk Asuransi Garda Oto Lebih Mudah dengan Adanya Layanan Digital Online

Era internet mengambil peran besar dalam kehidupan masyarakat sekarang ini. Internet membantu menyebarkan dan menerima informasi lebih cepat dan lebih praktis. Kini masyarakat bisa dengan mudah melakukan komunikasi jarak jauh, mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan belanja online melalui jejaring internet.

membeli asuransi garda oto dengan layanan digital  online
Membeli Asuransi Garda Oto Semakin Mudah Lewat Layanan Digital Online

Jika beberapa tahun lalu, membeli produk harus datang langsung ke toko dan menggunakan layanan harus ribet mengurus berkas-berkas di kantor pelayanan, maka di era digital prosesnya lebih mudah. Dengan digital online, masyarakat dapat membeli produk atau layanan yang dibutuhkan secara online.

Masyarakat dapat melakukan pembelian online melalui perangkat komputer (PC) atau gadget (smartphone, tablet) yang tersambung dengan internet. Pembelian dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa terbatas waktu dan jarak.

Begitupun dengan pembelian asuransi kendaraan mobil, asuransi kesehatan ataupun asuransi perjalanan, calon nasabah bisa membeli produk asuransi ini melalui online. Nasabah tidak perlu repot-repot datang langsung ke unit pelayanan untuk mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan dalam pembelian produk asuransi.



Karena kini, pembelian produk asuransi berada di genggaman dan di ujung jari. Nasabah bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun tanpa ribet. Cukup dengan membuka aplikasi asuransi di smartphone maupun website di PC atau gadget, pembelian produk asuransi sudah bisa dilakukan. 

Sebagai perusahaan asuransi yang selalu berkomitmen memberikan layanan dan pelayanan terbaik, Garda Oto menghadirkan layanan asuransi yang dapat diakses melalui digital online, baik dari website Gardaoto.com atau Garda Mobile.

Dengan layanan asuransi online ini, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi terkait produk-produk asuransi dari perusahaan asuransi Garda Oto. Calon nasabah bisa melakukan pembelian produk asuransi apapun melalui website yang dapat diakses melalui Google.



Selain website, masyarakat juga bisa mengakses layanan asuransi melalui Garda Mobile yang terdiri dari Garda Mobile Otocare. Garda Mobile Otocare adalah aplikasi untuk layanan asuransi kendaraan dengan berbagai menu unggulan yang dapat diakses dengan mudah.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menggunakan fitur chatbot pintar GarXia yang akan menjawab semua pertanyaan terkait dengan kebutuhan asuransi kendaraan.

Melalui website gardaoto.com, nasabah dapat mengakses menu Garda Oto yang merupakan layanan asuransi untuk perlindungan kendaraan mobile. Nasabah juga dapat mengakses menu lainnya seperti Garda Healthtech sebuah layanan asuransi kesehatan yang memberikan jaminan konsultasi dokter dan pembelian obat.



Selain itu, Calon nasabah bisa mengakses menu Garda Me yang merupakan layanan asuransi kecelakaan, Garda Home layanan asuransi kebakaran rumah, Garda Edu layanan asuransi pendidikan anak serta Garda Trip sebuah layanan asuransi perjalanan yang menjamin keamanan perjalanan nasabah.

Layanan asuransi online ini memudahkan pengguna terhubung langsung dengan perusahaan asuransi Garda Oto. Pengguna dapat menggunakan layanan Garda Akses untuk mendapatkan informasi produk, laporan klaim, layanan polis asuransi serta bantuan darurat di jalan raya dengan layanan Garda Siaga 24 jam.

Dengan hadirnya layanan asuransi digital online, nasabah dapat mengajukan klaim asuransi kendaraan dengan sangat mudah. Cukup dengan mengunggah semua dokumen pendukung di aplikasi Garda Mobile Otocare, pengajuan klaim bisa segera di proses. Selain itu, nasabah juga bisa langsung memantau jalannya proses klaim dan hasil perbaikan kendaraan dengan jaminan hasil kerja bengkel yang memberikan garansi suku cadang original.

Tidak hanya itu saja, bagi nasabah yang ingin melakukan upgrade polis asuransi kendaraan juga bisa melakukannya tanpa harus datang ke kantor pelayanan. Nasabah cukup melakukannya melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Dengan mengakses website atau aplikasi dari perusahaan asuransi Garda Oto, pelanggan akan mendapatkan berbagai informasi dan penawaran lebih cepat. 

 

 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kini Membeli Produk Asuransi Garda Oto Lebih Mudah dengan Adanya Layanan Digital Online"

  1. wah makin mudah ya sekarang , langsung dari smartphone atau laptop tanpa perlu kontak fisik udah bisa beli asuransi dari garda oto.. mantap!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.