} 3 Keuntungan Jasa Pengiriman Lion Parcel  - Bambang Irwanto Ripto

3 Keuntungan Jasa Pengiriman Lion Parcel 

Saat ini untuk mengirimkan barang dari satu daerah ke daerah lain cukup mudah. Teman-teman hanya perlu menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang, dan barang tersebut akan sampai ke alamat penerima yang dituju. Tidak hanya berbeda daerah saja, bahkan beda pulau atau beda negara pun tidak masalah.



Kali ini kita akan membahas mengenai jasa pengiriman yang cukup terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat. jasa tersebut adalah Lion parcel. Sebelum membahas tentang Lion parcel, tentu teman-teman tidak asing atau bahkan sering menggunakan ekspedisi yang satu ini. Dengan banyaknya jasa paket yang ada di Indonesia, Lion parcel cukup populer di masyarakat apa saja keuntungan yang di dapat? Simak selengkapnya hingga akhir.


Jasa Pengiriman Lion parcel

brand Lion parcel atau dapat dikenal dengan nama PT Lion Express merupakan salah satu bisnis yang bergerak dibidang pengiriman barang dan logistik. Perusahaan ini dikelola oleh Lion Group sudah beroperasi sejak tahun 2013, dengan 800 karyawan yang mempunyai banyak cabang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Dengan banyaknya cabang, hingga saat ini jasa pengiriman Lion parcel sudah menjangkau kurang lebih 476 kota dan kabupaten, kecamatan, hingga desa. Sesuai dengan slogan yang mereka miliki “Tercepat dan Menjangkau Seluruh Pelosok Indonesia Menggunakan Pesawat Sendiri” dapat terlihat bahwa Lion parcel cukup berkembang.

Bahkan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh jasa pengiriman barang ini adalah mampu mengirimkan barang hingga luar negri dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini pelayanan yang ada di ekspedisi pengiriman barang Lion parcel:




Regpack (Paket Regular)

Dengan pelayanan ini, estimasi waktu barang diterima sekitar 2-3 hari. Dengan ahrga terjangkau, paket pun tidak terlalu lama sampai di depan rumah.


Onepack (Besok Sampai)

Dengan pelayanan ini atau biasa dikenal dengan layanan paket express, estimasi waktu barang diterima adalah besok. Jaminan yang diberikan adalah jika barang tidak diterima besok (hari berikutnya terhitung setelah paket dikirimkan) maka uang akan dikembalikan.


Landpack (Transportasi Darat)

Layanan ini lebih ekonomis dengan menggunakan transportasi darat, estimasi waktu 4-6 hari. Tapi dipastikan ya, paket yang dikirim memang bukan barang yang tak tahan lama.


Interpack (Paket Internasional)

Layanan ini menjangkau luar negeri dengan harga yang terjangkau, estimasi waktu barang diterima sekitar 7 hari.


Keuntungan jasa pengiriman Lion parcel

Setelah mengetahui layanan ekspedisi Lion parcel, teman-teman perlu mengetahui keuntungan apa saja yang didapatkan dari penggunaan jasa Lion parcel.




Harga Terjangkau

Jika dibandingkan biaya ongkos kirim dari ekspedisi Lion parcel dengan jasa pengiriman terdekat yang ada di Indonesia lainnya, Lion parcel adalah jasa ekspedisi yang paling murah. Meskipun harga disesuaikan dengan layanan yang diberikan, Lion parcel adalah salah satu ekspedisi yang termurah dan terjangkau.

Berat Timbangan Lebih Ramah

Sering kali ketika teman-teman akan mengirimkan barang kiloan, namun barang teman-teman memiliki berat tidak bulat akan dibulatkan ke angka selanjutnya. Missal berat barang 1,35Kg, akan dibulatkan menjadi 2Kg. Hal tersebut tidak terjadi di Lion parcel, jika memang berat barang teman-teman 1,35Kg akan terhitung 1Kg saja.

Keamanan Terjamin

Dengan pelayanan ekspedisi Lion parcel, barang teman-teman akan sampai tujuan dengan keadaan yang baik. Karena tingkat keamanan dari ekspedisi Lion parcel sudah bersertifikat WHO GDP, sehingga teman-teman tidak perlu khawatir dengan paket teman-teman.

Demikian pembahasan seputar layanan jasa pengiriman Lion parcel, dan keuntungan dari penggunaan pelayanan Lion parcel sesuai dengan slogan terbaik yang mereka miliki.


Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "3 Keuntungan Jasa Pengiriman Lion Parcel "

  1. Wah ternyata banyak keunggulannya ya Mas. Nggak heran sih sekarang banyak juga yang melirik jasa ekspedisi Lion Parcel ini. Apalagi fitur Timbangan yang Ramah, menarik sekali untuk dicoba.

    Nice review

    ReplyDelete
  2. Menggunakan lion parcel sebagai jasa pengiriman ini memang bagus ya mas.
    Punya 3 keuntungan utama
    G salah kalau banyak yg pilih lion parcel

    ReplyDelete
  3. Oh lion parcel juga ada layanan landpack yah, kirain udara doang. Berrati pastikan bahannya yang bisa tahan lama yah pak. Tapi aku sering pake lion juga cepet banget kok nyampe nya.

    ReplyDelete
  4. Aku pernah pake layanan pengiriman lion parcel, tepat waktu mas. Puas juga pake ekpedisi ini.

    ReplyDelete
  5. Soal berat timbangan, suka nih. Memang harusnya kalau masih 1,35 gitu kan ya masuk ke 1 kilo yaa.. kecuali 1,85 dibulatin ke 2kg ga masalah.

    Aku paling seneng juga kalau dapat kiriman dari Lion Parcel karena pasti dihubungi. Jadi bisa siap-siap menerima kedatangan paket dengan riang gembira hehe.

    ReplyDelete
  6. Mengingat harga BBM naik, memungkinkan akan berpengaruh pada ongkos kirim juga ya Pak.
    Senangnya ini Lion Parcel ongkirnya terjangkau, jadi urusan pengiriman bisa lebih tenang ya

    ReplyDelete
  7. Lion Parcel sangat sangat recomended saya pakai dengan install app lion parcel. Pengiriman luar jawa lebih murah lho dibandingkan ekspedisi lain.

    Awal instal dulu dapat diskon khusus

    ReplyDelete
  8. Kirim paket pakai Lion Parcel berarti lebih murah ya Mas, biasanya sekilo lebih dikit aja jadi 2 kg loh...

    ReplyDelete
  9. Temenku yg dari singapore kalau kirim paket juga sering pake lion ini pak, karena doi ada usaha jastip gitu, jadi nyari yg cepet dan terpercaya

    ReplyDelete
  10. wahhh, timbangan yang ramah di kantong itu paling menarik sih yaa, jadi bisa hemat ongkir juga

    ReplyDelete
  11. Kemudahan dalam mengirimkan paket bersama Lion Parcel yang sudah terpercaya karena beroperasi sejak 2013 tentu bisa menjadi pilihan dalam memilih ekspedisi terpercaya. Karena keamanan saat mengirimkan paket ini yang utama, selain kecepatan.

    ReplyDelete
  12. wah layanan internasional cuma 7 hari sampai. ini tuh termasuk cepet banget ya.. aku belum pernah pakai lion air, bisa jadi alternatif baru nih.

    ReplyDelete
  13. Lion Parcel ini ekspedisi andalanku banget buat ngirim paket buku dari lapak online-ku, Mas. Khusus dokumen dan buku kan ada paket Lion Docupack yang cuma 10rb (max 1 kg). Bayangiiiiin, dari Bandung ke Pangkalan Bun di Kalteng cuma 10.000. Ke Banda Aceh di ujung Sumatra juga. Pembeli bahagia karena dapat ongkir murah dan cepat sampai, penjual pun bahagia karena pembeli jadi bertransaksi. :))

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.