} Dapatkan Salah Satu Seri Genset Perkins Hanya dari PT Traknus - Bambang Irwanto Ripto

Dapatkan Salah Satu Seri Genset Perkins Hanya dari PT Traknus

Pertumbuhan industri besar-besaran menjadikan Genset Perkins menjadi pilihan utama bagi mayoritas pemilik industri. Mereka harus memahami generator cadangan diesel terbaik seperti yang ditawarkan oleh merek ini. Tentunya, pemilik industri mengetahui alasan mengapa mereka memilihnya sebagai pilihan utama. 




Generator diesel telah teruji sebagai alat yang sangat efektif serta andal dalam menghasilkan tenaga listrik saat terjadi pemadaman listrik selama bertahun-tahun.  Tanpa adanya genset, tentu kegiatan operasional perusahaan pasti terganggu. Keberadaan genset seolah menjadi jantung bagi setiap perusahaan. 

Genset Perkins telah menyediakan layanan terbaik sekaligus suku cadang sudah tersedia. Tak heran, generator ini sangat populer untuk kebutuhan daya darurat. Generator dari diesel menawarkan pelumas yang sangat baik karena diesel memastikan hanya sedikit gesekan serta keausan. Tentunya, pemeliharaan menjadi berkurang. Hasilnya, mesin menjadi lebih tahan lama.

Apa Keunggulan Genset Perkins?

Pada dasarnya, genset Perkins sudah terkenal menghasilkan tenaga kuat sebagai sumber energi alternatif. Kinerja genset adalah mengubah bentuk energi mekanik menjadi bentuk listrik. Perkins merupakan merek terkenal yang telah memiliki pengakuan internasional. 

Perusahaan yang berbasis di Inggris ini menawarkan generator diesel dengan harga terbaik. Genset Perkins memiliki fitur menonjol yang membuatnya berbeda dari generator sejenis. Terbukti, genset merek ini telah memberikan layanan terbaik kepada pengguna. 




Merek ini dikenal memberikan solusi terluas di antara OEM mesin diesel. Produk yang ditawarkan oleh Perkins memiliki power rating setinggi 2500 KVA dan dapat digunakan untuk keperluan pribadi maupun komersial. Genset ini dapat menyediakan layanan industri serta tugas berat yang mampu menahan beban tinggi.

Komponen dasar mesin generator memang sama yaitu silinder, piston, dan poros engkol. Mesin Perkins sendiri memiliki jumlah silinder yang lebih sedikit dibandingkan dengan pabrikan lain. Fitur ini unggul karena pengguna mendapatkan performa serupa dengan gesekan yang lebih rendah supaya mesin tidak cepat aus. Servis mesin berkala dapat membuat mesin berumur lebih panjang serta masa pakai mesin juga lebih lama.

Mesin Perkins adalah contoh rekayasa teknologi tinggi yang bekerja pada mekanisme asupan udara. Cincin piston dilapisi kromium yang memastikan masa pakai dan daya tahan lebih lama. Sistem pembuangannya sangat bagus sehingga hampir tidak ada bahan bakar yang tidak terbakar di knalpot.

Temperatur gas buang mesin Perkins rendah yang menyebabkan tegangan termal rendah pada dinding mesin dan juga meningkatkan umur mesin. Tingkat konsumsi bahan bakar generator rendah dan mereka memiliki kapasitas bantalan beban yang tinggi juga. Biaya operasional lebih rendah dan Perkins adalah merek terkenal untuk itu.

Pemilik Industri Wajib Mempertimbangkan Penggunaan Traknus S-Series 

Mayoritas pemilik industri di Indonesia telah memanfaatkan kehandalan genset Traknus S-Series dari PT Traktor Nusantara. Sebagai distributor mesin Perkins yang sudah beroperasi selama empat dekade secara eksklusif, PT Traktor Nusantara sudah menjadi supplier resmi dari semua produk Perkins, terutama genset. 

Khusus untuk Traknus S-Series, PT Traktor Nusantara menyediakan dua jenis yaitu Alternator Traknus tipe terbuka (9 – 1000 kVA) dan tipe Senyap (9 – 1000 kVA).  Genset Traknus S-Series kesemuanya merupakan rancangan ahli yang sudah berpengalaman. 





Terbukti, para pemilik industri sudah membuktikan kinerja tinggi serta efisiensi prima dari Traknus S-Series. Berdasarkan ulasan dari pengguna, mereka puas dengan pasokan bahan bakar yang irit serta kemudahan penggunaan yang menjamin keamanan pengguna. Operasional mesin genset ini juga memenuhi standar lingkungan. 

Genset Perkins, terutama Traknus S-Series, dapat menjadi investasi industri tinggi. Pembelian unit ini selalu tersedia dengan garansi. Terlebih pembelian dari Traktor Nusantara. Pembelian juga disertai dengan instalasi dari teknisi kompeten sehingga proses operasional perusahaan tidak terganggu. 

Ketersediaan Unit 

Traknus S Series yang tersedia di PT Traktor Nusantara hadir dengan berbagai jenis . Tersedia Small Series berkapasitas 10–200 KVA, kemudian Medium Series 250–650 KVA, dan juga Big Series 750–1000 KVA. Jadi, apabila Anda adalah pemilik industri, pertimbangan penggunaan genset Perkins adalah hal yang paling bijaksana. 

Mesin Perkins selalu memiliki performa apik dengan kinerja tinggi dan hasil efektif dan efisien.  Pembelian melalui Traktor Nusantara dapat memberikan banyak keuntungan. Ketersediaan suku cadang serta layanan untuk konsumen di seluruh Indonesia adalah faktor yang sangat menguntungkan bagi pemilik industri.




Traktor Nusantara juga hadir dengan layanan purna jual terbaik melalui program On Time In Full serta Readiness 90, sekaligus perbaikan unit dari tangan mekanik profesional dan kompeten. Program layanan Traktor Nusantara selalu mendukung kegiatan operasional bisnis pelanggan. 

Pengiriman suku cadang terjamin tepat melalui program On Time In Full sesuai kesepakatan dengan pelanggan. Sedangkan Readiness 90 merupakan program dalam memantau ketersediaan suku cadang yang tersedia di setiap cabang. Dengan demikian, PT Traktor Nusantara dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara cepat dan akurat. 

Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "Dapatkan Salah Satu Seri Genset Perkins Hanya dari PT Traknus"

  1. Gensetnya bagus sekali ya Pak dan dijamin berkualitas bagus, sehingga awet dipakainya. Oh ya untuk genset yang kecil bisa buat skala rumahan, kah? Ya jaga2 seandainya listrik mati, kan ada genset jadi aman dan gak takut gelap lagi.

    ReplyDelete
  2. Cocok buat corporate nih ya mas. Rekomendasi banget genset dr traknus dgn fiturnya yang banyak.

    ReplyDelete
  3. kalau punya usaha, sebaiknya punya genset seperti dari Perkins ini ya biar usaha jalan terus walau mati listrik

    ReplyDelete
  4. Ngomongin mesin diesel, jadi ingat, dulu saya pernah tinggal di rumah dinas yang dilengkapi dengan genset. Seneng aja jadinya. Tiap mati lampu, kami tetap bisa nonton TV, hehehee...
    Apalagi untuk industri besar ya, genset terbaIk wajib dipilih, seperti merek Perkins ini.

    ReplyDelete
  5. Bisa jadi simpanan info nih, siapa tahu ntar butuh Genset buat keluarga dan kenalan yang membutuhkan

    ReplyDelete
  6. Beberapa waktu yg lalu sempat lihat video di yutub tentang review usaha rental ps yg di kelola dengan serius, mereka bahkan menggunakan genset perkins seperti ini sebagai langkah persiapan terjadi mati listrik..

    ReplyDelete
  7. Asik ini mesin gensetnya yang aman buat pengguna.
    Karena memang dibutuhkan sih ya punya genset, biar ketika mati listrik dadakan, nggak bingung lagi nyari pasokan daya biar lampu di rumah tetep terang menyala

    ReplyDelete
  8. Genset ini diperlukan di perkantoran supaya alat-alat elektronik tidak rusak ketika tiba2 mati lampu

    ReplyDelete
  9. Wah pak kalo kayak gini emang logistik bakal jalan lancar yahh, aamiin

    ReplyDelete
  10. Genset ini jadi kebutuhan utama untuk pemilik industri ya mas
    Biar bisnis tetap jalan, tak terhambat pemadaman listrik
    genset perkins dari PT Traknus ini emang recomended ya

    ReplyDelete
  11. Ternyata genset itu ada tipenya juga ya. Informasinya bermanfaat sekali pak. Buka wawasan saya

    ReplyDelete
  12. saya pernah lihat genset seperti genset perkins ini di mall mas, tapi gak ngeh brand nya perkins. genset bantu banget emang soal daya listrik usaha apalagi kalau skala besar. saya ingat dulu waktu kerja di minimarket juga genset jadi alat yang wajib ada di setiap cabang. meski bukan type sejenis genset perkins ini ya.

    ReplyDelete
  13. Jadi ingat kalau tetangga di rumah Ibu, di Surabaya, rumahnya dipasang genset. MashaAllah~
    Memang kebutuhan akan listrik yang lancar, tanpa mati karena pemadaman dari PLN ini penting sekali ditanggulangi dengan pemasangan genset perkins yang memiliki teknologi terbaik.

    ReplyDelete
  14. Genset memang wajib ada di gedung-gedung perkantoran, mall, dan rumah sakit. Huhu... Teringat duluuu pas ke dokter gigi di puskesmas. Baru duduk, baru mulai mangap, eh mati listrik dan puskesmas itu gak punya genset. Tapi untung juga sih belum mulai treatment :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah untung belum mulai ya kak..
      Kebayang deh kalau udah mulai beberapa langkah terus mati listrik... Sakitnya bukan lagi di sini, tapi di gigi hehe.

      Delete
  15. Peran genset sangat di perlukan terutana di pabrik, supaya terhindar dari genset yang abal abal tidak tahan lama, memilih genset parkin sudah yg paling tepat

    ReplyDelete
  16. Produk Traknus ini kualitasnya gak main-main ya. Oke banget, begitu juga dengan layanan purna jualnya. Cocok nih genset perkinsnya untuk membantu operasional bisnis

    ReplyDelete
  17. genset itu penting banget buat kantor-kantor dan sejenisnya, tanpa genset bisa berabe. tapi ngomongin genset aku jadi inget seorang kenalan dokter yang meninggal karena keracunan gas genset :(

    ReplyDelete
  18. Pernah ngalamin mati lampu dan genset akan bikin happy karena jet PAM nyala jadi bisa mandi deh. Rumah tangga juga perlu punya genset ukuran kecil bukan hanya perusahan.

    ReplyDelete
  19. Ini gensetnya mobile banget. Bisa dipake buat acara outdoor jaga-jaga kalau listrik padam ya. Kalau merek seterkenal Traknus sih sudah jaminan mutu. Daya tahan dan keamanan sih yang emang paling dibutuhkan. Dan Perkins adalah jawabannya.

    ReplyDelete
  20. Wuiihhh gensetnya gede banget tuh, kualitasnya bagus pulak, pas buat industri tuh.
    Jadi ingat dulu waktu kerja di gedung yang nggak terlalu gede.
    Trus kantor beli genset nggak ngira-ngira, belilah genset yang segede ini.
    terus pas dinyalain, bergetar semua dah dinding kantor, wakakakkaa.

    Wajib banget deh menyesuaikan ruang untuk genset kalau mau beli genset ya

    ReplyDelete
  21. setuju banget, setiap perusahaan termasuk UMKM harus memiliki genset
    Karena, walau kapasitas listrik Jawa _ Bali melimpah, tapi selalu ada pemadaman listrik, bahkan ada jadwalnya
    Sementara pemenuhan pesanan tak bisa ditunda

    ReplyDelete
  22. Yang saya ingat lagi kerja kantoran dulu di sebuah pengelola Mall di Jakarta Utara sepertinya gensetnya merek Perkins, warna biru. Karena untuk sekelas mall memang harus pakai genset berkualitas seperti perkins ya

    ReplyDelete
  23. Dengan mesin yang canggih, genset Perkins bisa menjadi yang diandalkan ketika membutuhkan keperluan listrik 24/7, seperti rumah sakit atau pun pemilik usaha.
    Rasanya investasi yang bagus untuk tetap menjaga kualitas barang ketika proses yang dibutuhkan tanpa henti.

    ReplyDelete
  24. Memang sih Perkins merupakan merek genset ternama yang sudah terkenal di dunia dan diakui sebagai produsen genset berkualitas tinggi ya kak?
    Yang aku suka layanan purna jual yang disediakan oleh PT Traknus, seperti perawatan rutin, perbaikan, dan suku cadang lengkap banget.

    ReplyDelete
  25. Wah kece banget nih genset untuk para pelaku usaha terutama pengusaha pabrik atau hotel ya mas, dengan kapasitas yang besar bikin laju usaha menjadi lancar.

    ReplyDelete
  26. Kalau genset lancar maka usaha juga lancar dan cuan akan mendekat . Genset menentukan kinerja kita

    ReplyDelete
  27. genset ini barang penting banget buat pelaku usaha yaa, kalo tiba-tiba mati lampu, usaha bisa tetap jalan karena tenaga listriknya diperoleh dari genset

    ReplyDelete
  28. Genset Traknus emang bisa jadi andalan ya. Apalagi klo yang pny usaha dan mobilitasnya tinggi. Jadi gak masalah klo listrik utama mati.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.