} ASUS Zenfone 10 Membuat Segala Aktivitas dalam Satu Genggaman - Bambang Irwanto Ripto

ASUS Zenfone 10 Membuat Segala Aktivitas dalam Satu Genggaman

Smartphone sudah menjadi salah satu perangkat pendukung aktivitas sehari-hari. Tidak hanya bagi pekerja di dunia kreatif, bahkan anak sekolah juga. Perhatikan saja, pasti dalam setiap waktu, bertemu atau melihat orang lagi menggunakan smartphone. Dan harus saya akui, smartpone sangat memudahkan dan mempercepat aktivitas.

Smartphone ASUS Zenfone 10

Smartphone pun kini menjadi salah satu senjata saya dalam bekerja dan beraktivitas. Dan kalau saya pikir, sekarang saya memang lebih banyak bekerja menggunakan smartphone dibandingkan laptop. Mungkin perbandingannya 60 : 40.

Bekerja menggunakan smartphone itu lebih cepat dan praktis. Misalnya saya ada kebutuhan video untuk postingan. Pakai smartphone langsung ambil video, lanjut edit di aplikasi, selesai, posting. Pakai smartphone, saya bisa bekerja di mana saja dan kapan saja. 

Sangat berbeda saat saya memotret menggunakan kamera mirroles milik saya. Setelah memotret, saya harus memindahkan dulu di smartphone, baru bisa diposting di media sosial atau digunakan untuk keperluan foto postingan blog.

Kendala Saya dengan Smartphone

Dibalik kemudahan yang saya rasakan saat menggunakan smartphone dalam beraktivitas, ada juga kendala yang sampai saat ini belum bisa saya atasi. Sampai sekarang, saya masih mengenggam smartphone dengan kedua telapak tangan saya. Mulai dari saat mengetik pesan, mengambil foto dan video, sampai hanya sekadar scroll. 

Padahal saya ingin juga menggunakan smartphone dalam satu genggaman saja. Saya ingin punya smartphone yang compact. Jadi nantinya saya bisa multitasking. Tangan satu buat aktivitas di smartphone, tangan satunya bisa aktivitas lainnya hehehe. 

ASUS Zenfone 10

Makanya biar semakin mendukung kerja, saya butuh nih, smatrphone yang kompak yang mumpuni. Dan setelah lirik sana sini, tanya ke sana kemari, eh akhirnya saya dapat info kalau akan hadir di Indonesia  ASUS Zenfone 10. Sebelumnya juga sudah diumumkan kehadirannya oleh ASUS Global pada bulan Juni 2023 yang lalu.

ASUS Zenfone 10 dalam Genggaman
Tampilan ASUS Zenfone 10

Pastinya keren nih, ASUS Zenfone 10 ini. Sebabnya, saya berpatokan dari seri-seri Zenfone sebelumnya. Apalagi kan, ASUS merupakan perusaaan multinasional, sekaligus produsen motherboard, dan Router terbaik di dunia yang mempunyai visi sebagai perusahaan teknologi  terdepan dan paling inovatif di dunia.

Kemudian pada hari Selasa, 19 September 2023 dan bertempat di Jakarta, ASUS mengumumkan acara peluncuran ASUS Zenfone 10 ini yang akan diadakan secara virtual, pada hari Jumat, 29 September 2023 pukul 19.00 WIB. Sehingga penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia, dapat menyaksikan peluncuran ASUS Zenfone 10 ini.

Media Sneak Peek ASUS Zenfone 10

Menurut Bapak Jimmy Lin, selaku ASUS Regional Director Southeast Asia, tahun ini ASUS dengan bangga memeprkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Apalagi smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS  dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarat Indonesia.

Bapak Jimmy menambahkan, dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadrikan ASUS Zenfone 10, akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan, bagi para pengguna di Indonesia. Wih, mantul. Langsung nih saya intip apa saja keunggulannya.


Desain yang Compact

ASUS Zenfone 10 ini mengusung desain yang compact. Sangat pas dalam genggaman satu tangan, seperti yang saya cari selama ini. Ukurannya 5,9 inci dan lebarnya 68,1 milimeter dengan berat 172 gram. Kalau disimpan dalam tas juga, tidak memakan tempat. Bahkan ditaruh di saku baju dan celana juga oke.

Desain ASUS Zenfone 10
Desain ASUS ZenFone 10 yang Compact

Desain ASUS Zenfone 10 ini juga sangat modern. Bakalan jadi pusat perhatian saat berada dalam genggaman. Ada 5 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai karaker pemiliknya. Ada Midnight  Black,  Starry Blue, Aurora Green, Comet White dan Eclipse Red.

Walau desainnya ramping, namun ASUS Zenfone 10 ini sangat bertenaga yang disenjatai snapdragon® 8 Gen 2 Mobil Platform terbaru, memberikan Performance ASUS Zenfone 10 sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesuangguhnya. Ini karena ASUS Zenpone 10 didukung oleh chipset terbaru yang kekuatan tak tertandingi sehingga multitasking lancar.

Dan ini keren sekali. Karena dengan desain yang compact, tidak akan ribet lagi saat melakukan aktivitas menggunakan smartphone dengan satu tangan. Misalnya tuh, saat berada di transportasi umum dan harus berdiri dengan berpegangan satu tangan, sedangkan tangan lainnya pegang smartphone.


 Kamera yang disempurnakan

Salah satu senjata sebuah smartphone itu adalah kamera yang mumpuni. Dan salah satu pertimbangan orang memilih sebuah smarthone karena kameranya. Pastinya akan sangat membantu saat menjepret atau membuat video. Sebagai seorang blogger saya wajib sekali mempunyai kamera handphone bagus.

Kamera ASUS Zenfone 10 Semakin disempurnakan
Selfie Bareng Semakin Oke dengan ASUS Zenfone 10

Kamera ASUS Zenpone 10 ini semakin  disempurnakan, sehingga hasilnya akan luar biasa. Saya tidak perlu takut lagi saat berada di kondisi minim cahaya. Selain itu dengan Quick Shot, dapat membidik obyek dengan cepat dan tepat walau obyek sedang bergerak. Misalnya saat saya nonton konser musik, bisa membidik penyanyinya yang sedang beraksi di panggung.

Untuk mengambilan video, ASUS Zenfone 10 ini sudah dilengkapi fitur 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilixar 2.0. Makanya gambar dijamin tidak akan goyang. Selain itu akan tetap stabil dengan adanya Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah disempurakan.

Al Object Sense pada ASUS Zenfone 10, menjadikan gambar lebih sempurna. Kalau hasil foto dan video keren, pastinya membuat postingan kita semakin dilirik banyak orang, ya.


Fitur Cerdas

ASUS Zenpone 10 memiliki kacerdasan lebih  dari sebelumnya. Menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna. Termasuk OZO Audio Technology membuat suara makin oke. Mendengarkan musik semakin menyenangkan.

ASUS Zenfone 10 dengan Fitur Cerdasnya
ASUS Zenfone dengan Fitur Cerdas

Setelah tahu ASUS Zenfone 10 ini, saya semakin kepincut. Saya yakin, teman-teman juga. Sesuai tagline ASUS Zenfone 10 yaitu MIGHTY ON HAND. Semua akan bisa dilakukan dalam satu genggaman saja.

Nih, khusus ada penawaran menarik selama lauching Promo dari 29 September Sampai dengan 15 Oktober 2023. Teman-teman jangan sampai ketinggalan, ya.

  • Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
  • Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.


Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "ASUS Zenfone 10 Membuat Segala Aktivitas dalam Satu Genggaman"

  1. Saya juga banyak melakukan aktifitas dg smartphone pa seperti sekarang saya BW sambil nunggu anak ngaji di TPA menggunakan smartphone karena praktis bgt.. Setuju deh saya jg kepincut dg ASUS dishalawtin dulu semoga punya yg keren ini buat aktifitas lebih maksimal

    ReplyDelete
  2. Keren ASUS Zenfone 10 ini. Warna-warni. Saya juga lebih banyak beraktivitas dengan HP dibanding laptop. Rasanya lebih praktis dan bisa dilakukan di man saja. Mau ngeblog, edit foto, share medsos tinggal ketak-ketik aja.

    ReplyDelete
  3. Jadi kangen makai ASUS Zenfone nih. Dulu aku pernah makai Zenfone 4 kameranya udah bagus. Lah ini Zenfone 10 kameranya disempurnakan. Waah, makin keren nih pastinya.

    ReplyDelete
  4. imut ya Pak Bams ponselnya,
    apalagi yang daku suka itu ada warna birunya dong, yesss banget.
    sama urusan kamera juga nih, bisa secakep itu ya,
    buat kita sebagai blogger bakalan terbantu jadinya buat konten

    ReplyDelete
  5. ASUS Zenfone 10 cakpe bener sih ini. Fiturnya juga makin oke, apalagi fitur cerdasnya yg makin sempurna.

    ReplyDelete
  6. Kayaknya baru kemarin keluar Zenfone 9, eh udah 10 ajaaa :(( padahal yang 9 aja belum punyaaa wkwkwk, shalawatin dlu biar bisa dapat zen10 uhuy

    ReplyDelete
  7. Bening banget ya gambarnya Mas, jadi pengen beli kebetulan banget HP dua-duanya sudah jadul niy, bisa jadi rekomendasi buat beli ini apalagi speknya mumpuni ya, cocok buat para pekerja konten seperti saya. pengen yang aurora green.

    ReplyDelete
  8. Kalau baca fitur dan spesifikasinya, saya berpikir, kayanya ASUS Zenfone 10 ini bakalan cocok banget dijadiin kamera untuk produksi video-video pendek yang estetik dengan transisi-transisi yang cantik. Lagi tren kayaknya.

    ReplyDelete
  9. Asus Zenfone sepuluh ini udah snapdragon Gen 2 dan spesifikasinya mantap banget. Cocok buat gamer dan content creator yang banyak main di grafis.

    ReplyDelete
  10. Produk ASUS Zenfone 10 yang baru aja launching pada Juli 2023 dengan spek Snapdragon 8 Gen 2, RAM 16GB, layar Super AMOLED 144Hz dan kamera belakang 50 MP serta 13 MP ultra-wide di bagian depan dengan resolusi 32 MP, maka ASUS Zenfone 10 layak banget dimiliki. Gak hanya terbatas untuk komunikasi tapi juga lebih ke productivity, sebagai pendukung pekerjaan ya, mas Bams.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.