} Cara Memilih mobil Nissan Bekas yang Bagus dan Tidak Bikin Boncos - Bambang Irwanto Ripto

Cara Memilih mobil Nissan Bekas yang Bagus dan Tidak Bikin Boncos

 Saat ini mobil sudah menjadi kebutuhan. Bukan seperti dulu lagi. Hanya orang-orang kaya yang mempunya mobil. Itu juga kadang ada yang sirik, bilangnya mobil hanya untuk bergaya. Memang benar kata bijak, sirik tanda tak mampu hehehe.




Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Orang membeli mobil, dari zaman dulu sampai sekarang, karena memang sesuai kebutuhan dan sebagai penunjang untuk berbagai aktivitas harian. Termasuk untuk transportasi bekerja. Pastinya semakin mempermudah dan memperlancar aktivitas.

Selain itu, mobil juga untuk transportasi keluarga. Misalnya kantor ayah searah dengan arah sekolah ketiga anaknya. Kalau naik motor, jelas akan susah juga. Berboncengan 4 orang pada satu motor, jelas sangat tidak dianjurkan. Selain akan mengancam keselamatan di jalan, itu juga melanggar aturan berlalu lintas. Bisa juga kena tilang polisi.

Manfaat lain, mobil itu menjadikan kebersamaan dalam keluarga. Misalnya saat akan rekreasi. Kalau keluarga yang sudah mempunyai anak lebih dari satu orang, pastinya tidak bisa naik motor lagi, Kecuali masih kecil. Tapi itu jelas tidak nyaman juga. Jadi kalau mempunyai mobil, semua anggota keluarga bisa diajak. Apalagi sebentar lagi lebaran. Bisa mudik bareng, kan...

Kemudian keuntungan mempunyai mobil, kalau ada hal-hal mendadak. Misalnya ada yang sakit dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Kalau punya mobil kan, bisa segera diantar ke rumah sakit.

Membeli Mobil Baru atau Mobil Bekas?


Banyak orang yang dilema, saat akan membeli mobil. Pastinya banyak pertimbangan juga. Tapi tenang saja, setiap solusi ada jalan keluarnya kok. Dan berikut beberapa tips saat hendak membeli mobil.



Membeli Mobil Baru

Bagi yang mempunyai dana bisa membeli mobil baru dengan cara tunai atau cash. Memang harganya masih tinggi. Tapi 100 % dijamin puas dan nyaman mengendarainya. Apalagi masih tangan pertama. Selain itu lebih tenang, karena tidak mempunyai cicilan.

Mencicil Mobil baru

Ingin tetap mempunyai mobil baru, tapi dana belum cukup. Maka solusinya adalah dengan mencicil atau mengangsur. Terus ada kelebihannya juga walau harga lebih mahal daripada membeli mobil baru dengan cash atau tunai.

Sambil dicicil, mobil sudah bisa langsung digunakan. Jadi bisa menghemat. Uang transport ke tempat kerja selama ini, bisa dipakai untuk tambahan uang cicilan.

Membeli Mobil Bekas Secara Cash

Cara ketiga bagi yang ingin mempunyai mobil adalah dengan cara membeli mobil bekas. Ini dana bisa disesuaikan dan tidak perlu ada utang. Apalagi sekarang mobil bekas itu banyak yang masih bagus. Karena bisa saja dijual, karena orangnya akan pindah, jadi jarang dipakai. Bisa juga ada yang mempunyai mobil lebih dari satu dan mobil satunya jarang dipakai.

Membeli Mobil Bekas Secara Angsuran

Cara keempat ini sangat membantu bagi yang ingin memiliki mobil, walaupun dana belum ada. Nah, Teman-teman bisa membeli mobil bekas dengan cara angsuran. Tinggal pilih sesuai kebutuhan saja.

Caroline.id

Bagaimana, teman-teman sudah menentukan cara memiliki mobil? Bila teman-teman memilih opsi 3 dan 4, maka bisa sekali mampir ke Caroline.id yang merupakan platform jual beli mobil. Ada 3 layanan utama di Caroline yaitu jual mobil, beli mobil dan tukar tambah mobil. Enaknya, teman-teman bisa mengakses secara daring atau mengunjungi showroom Caroline.id terdekat.

Apalagi Caroline.id ini tersedia di beberapa kota di Indonesia yang memudahkan proses transaksi. Caroline.id ada di daerah Pondok Pinang, Gading Serpong, Depok, Tajur, Cinere, Ciledug, Cimahi, dan Bekasi yang memiliki 2 cabang Jadi misalnya saya, tidak perlu ke cabang yang jauh, cukup ke cabang Depok yang dekat dengan tempat tinggal saya.

Dan salah satu merek mobil yang terkenal adalah mobil Nissan yang hadir sejak 1 Juni 1934. Mobil Nissan  ini memang sudah mumpuni dari segala hal. Makanya banyak orang yang masih memburu mobil Nissan, baik dalam keadaan baru maupun bekasnya.

Tips Membeli Mobil Nissan Bekas


Saat ini tidak zamannya lagi membeli mobil bekas dari iklan. Karena terkadang, hal inilah yang dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab. Alih-alih dapat mobil bekas dengan harga sangat murah, akhirnya kena tipu. Hukum harga akan terus berlaku. Ada harga, ada rupa.




Jadi teman-teman bisa meluncur ke Caroline.id yang jual mobil Nissan bekas di sana teman-teman bisa memilih mobil Nissan yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan bajet. Apalagi teman-teman akan mendapatkan garansi

Garansi 7G+

Saat membeli Mobil Nissan bekas di Caroline.id, maka teman-teman akan mendapat garansi 7G+ yang meliputi :
Garansi mesin sesuai dengan dokumen sehingga menunjukkan mesin tidak diganti.
Garansi Transmisi selama setahun yang bisa diklaim bila terjadi kendala.
Garansi AC selama setahun yang bisa diklaim secara gratis.
Garansi Rem selama setahun dan bisa diklaim bila terjadi kendala.
Garansi Electric seputar kelistrikan mobil agar berfungsi dengan baik.
Garansi penggerak juga mendapatkan garansi 1 tahun. Terdiri dari Coil Spring, Suspension Arm, Suspension Rod , Stabilizer Bush, Ball Joint, dan lain-lain.
Garansi kemudi yang sangat penting, karena renta keausan. Garansi kemudi meliputi P/S Pump, Steering Gear Box Assy, Steering Shaft, Tie Rod, Rack Boots, dan lain-lain.

Garansi Buyback dan Jaminan Mobil Siap Pakai

Caroline.id juga memberikan garansi yang membuat mobil Nissan yang teman-teman beli bisa segera dipakai. Apalagi dilakukan 150 titik yang dilakukan oleh profesional tim. Jadi mobil Nissan bekas yang teman-teman beli akan terbebas dari kecelakaan besar, kebanjiran, manipulasi odometer, dokumen kendaraan palsu, juga manipulasi nomor mesin dan rangka mesin.
Pastinya teman-teman semakin nyaman, ya. Mobil siap pakai dengan kondisi prima. Apalagi Caroline.id memberikan garansi uang kembali.

4 Langkah Mudah Membeli Mobil Nissan Bekas di Carolina.id 


Teman-teman dijamin akan happy, saat membeli mobil Nissan bekas di Caroline.id. Apalagi hanya dengan 4 langkah mudah.



Kunjungi Website Caroline.id

Pertama teman-teman kunjungi website caroline.id lalu pilih mobil Nissan bekas dengan harga terbaik.

Lakukan Test drive

Setelah itu teman-teman kunjungi showroom caroline.id. atau bisa juga teman-teman buat janji untuk test drive di lokasi teman-teman inginkan.

Lakukan Pembayaran

Setelah mobilnya dipilih dan test drive kemudian sudah pas di hati dan kantung, maka teman-teman melakukan pembayaran atau kredit. Caroline akan membantu proses pengajuan kredit pada rekanan.

Bawa Pulang Mobil Impian

Bila proses pembayaran sudah beres, maka teman-teman sudah bisa membawa pulang mobil Nissan impiannya. Pengambilan mobil Nissan bisa di showroom Caroline.id atau diantar langsung ke lokasi teman-teman. Mantul kan...

Nah, zaman now memiliki mobil, termasuk mobil Nissan tidak ribet lagi. Langsung meluncur ke Caroline.Id dan dapatkan mobil Nissan impian teman-teman dan tidak bikin boncos.

Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

83 Responses to "Cara Memilih mobil Nissan Bekas yang Bagus dan Tidak Bikin Boncos"

  1. Zaman sekarang mobil sudah bukan lagi barang mewah ya. Hampir sebagian masyarakat dari kelangan menengah pun sudah bisa beli mobil. Jika nggak mampu beli mobil baru, ya bisa beli mobil bekas. Salah satunya adalah brand Nissan yang sudah sangat populer ini. Nissan juga oke banget loh. Modelnya bagus dan fiturnya mewah. Dan sekarang mau beli mobil bekas juga bisa lewat platform Caroline.id yang sudah terpercaya dan profesional.

    ReplyDelete
  2. Zaman sekarang mobil sudah bukan lagi barang mewah ya. Hampir sebagian masyarakat dari kelangan menengah pun sudah bisa beli mobil. Jika nggak mampu beli mobil baru, ya bisa beli mobil bekas. Salah satunya adalah brand Nissan yang sudah sangat populer ini. Nissan juga oke banget loh. Modelnya bagus dan fiturnya mewah. Dan sekarang mau beli mobil bekas juga bisa lewat platform Caroline.id yang sudah terpercaya dan profesional.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak, apalagi semisal bujetnya cukup untuk membeli second dan lunas, nah kan ini lebih asik malahan jatuhnya lebih hemat ya

      Delete
  3. Beli mobil bekas di Caroline mah lebih tenang karena berani memberi 7 macam garansi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul banget Mba Retno, nggak perlu was-was lagi deh transaksi beli mobil bekas di Caroline.

      Delete
    2. Setuju, kayaknya nanti kalau mau ganti mobil cek cek Caroline aja ya, lebih terjamin, bikin tenang.

      Delete
    3. Garansi 7G+ ini emg jd pembeda Caroline.id dgn tempat jual beli mobil lainnya. Yg aku salut, udh ada garansu uang kembali kalo mobilnya kenapa2. Bahkan mobil bekas sekalipun.

      Delete
  4. Mobil baru dan bekas, sebaiknya disesuaikan dengan dana yang dimiliki ya mas. Sehingga tidak memberatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak,
      Kalau sesuai bujet kan jadinya lebih menyenangkan saat memanfaatkannya. Apalagi ini banyak pilihannya juga

      Delete
    2. Setuju sih ini, segala sesuatunya memang mesti dibuat planning dan budgetnya..

      Delete
  5. Adanya website carolina.id ini bikin mudah buat seleksi awal mobil yang diincar. Gak ribet dan gak capek juga karena bisa dari rumah sambil rebahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget kak. Di Caroline.id tuh banyak banget mobil pilihannya. Tp yg aku takjub sih layanan garansinya. Komplit bgt. Nggak nyangka dpt pelayanan sebagus itu sih.

      Ntr aku cari mobil bekas Nissan di Caroline.id jg ahh.

      Delete
  6. Kalau dana mencukupi untuk baru, baiknya beli baru. Kalau ga cukup yang bekas juga boleh, tapi belinya harus di tempat yang ada jaminan. Jaminan legalitas dan kondisi kendaraan dari sistem casis, sistem mesin, dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah setuju kak
      Terlebih kan di Caroline praktis banget untuk mencari dan membeli kendaraan roda empat.
      Bisa tes drive pula buat makin mengenalinya

      Delete
    2. Setuju mbak, kalau saya lebih memilih mobil baru kalau memang ada dananya. Supaya puas dan tidak banyak menghabiskan uang untuk perbaikan ke depannya

      Delete
    3. Setuju sekali! Untunglah sekarang ada Caroline.id yang sangat membantu kita untuk mendapatkan mobil yang recommended dengan aneka garansi.

      Delete
  7. Aku prefer beli mobil bekas tapi cash sih, eh tapi disesuain aja ama budget dan kebutuhan. Masing2 keluarga punya pertimbangan. Pastikan belinya di tempat jual beli mobil yang trusted seperti Caroline.id, biar bisa bawa pulang mobil impian.

    ReplyDelete
  8. Kalau beli mobil baru lumayan mahal mending beli mobil bekas yang harganya bisa juga dicicil ya pak. Mobil bekas juga tak kalah bagusnya bila membeli di tempat terpercaya seperti caroline.id, banyak cabangnya lagi. Kalau terdekat dari wilayahku sih ke Bekasi berarti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak betul, balik lagi sebenarnya sesuai dengan kebutuhan ya mau beli yang seperti apa. Yang penting sudah mengetahui seluk beluk otomotif :)

      Delete
    2. Iya betul mba kadang kalau masih mulus oke, masih worth it banget buat dibeli. Tinggal.teliti milihnya aja. Apalagi di Caroline id ada garansi ya

      Delete
    3. Bener banget mbak, salah satu ajaran papaku nih mending beli mobil bekas tahun baru. Harganya lebih murah dan kualitasnya masih sangat bagus.

      Delete
  9. Wah garansi 7G ini menjadi nilai plus deh yang nggak ada di tempat lain selain caroline. Semoga cepat ada di lebih banyak kota ya..

    ReplyDelete
  10. Minggu yl ke Semarang dpt info dari driver Grab, Nissan yang bagus tuh X-Trail. Lah...itu sih masih keren, walaupun bekas juga. Nah...tinggal cek-cek nih di Caroline, pilih-pilih Nissan yang mana...

    ReplyDelete
  11. Aku juga baru beli mobil Nissan bekas nih bang. Sengaja beli mobil bekas Nissan Livina karena mesinnya masih bandel, nggak oleng wkt di jalan raya dan dipake ngebut. Dan harganya udah terjangkau banget utk mobil bandel tsb.

    Wah baru tahu nih ada tempat beli dan jual mobil bekas Caroline.id. Bener2 deh garansinya banyak banget ya. Jadi aman banget tuh beli mobil bekas di sana. Jaminan mutu deh kalo beli di Caroline.id yak

    ReplyDelete
  12. Kalau di Caroline bisa tes drive ya sangat membantu buat benar-benar cek kondisi mobil saat melaju. Apalagi ada garansi 7+, makin menambah rasa percaya sih buat beli mobil bekas di Caroline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah enak banget berarti yaa, jadi nggak salah pilih mobil bekas di caroline.id karena pelanggan dilayani kebutuhannya termasuk ada test drive, point yang paling penting ini.

      Delete
  13. Asik ini di Caroline, membeli mobil dengan beragam pilihan cara bayar, mau yang cash ataupun cicilan tetapi kondisi mobil masih dalam keadaan ciamik

    ReplyDelete
  14. Mobil Nissan memang keren-keren, biarpun mobilnya sudah bekas. Saya suka tuh dengan Grand Livina. Gak harus baru, yang penting mesin dan bodinya masih oke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mbak. Temenku punya Grand Livina awet, masih OK smp sekarang. Berarti kalau mau nyari mobil bekas di Caroline.id, Grand Livina aja deh...

      Delete
  15. Hukum ada harga ada rupa itu beneran berlaku.Apalagi kalau yang disasar untuk jadi barang milik baru itu ya kendaraan roda empat. Kalau mau beli bekas juga, bila harganya terlalu murah dari pasaran, khawatir kondisi si mobil malah merisaukan. Jadi tahu sekarang bisa kemana nih solusinya. Caroline.id ya. Mudah diingat namanya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Untuk mobil seken, sebaiknya memang jangan langsung tergiur harga murah. Takutnya, ada yang nggak beres. Entah kondisi mesinnya atau status hukumnya.

      Delete
  16. Caroline.id banyak keuntungannya ya, aku jadi lebih percaya karena banyak garansinya. Jadi otomatis kita beli unit mobil nissan yang sesuai harapan

    ReplyDelete
  17. Mau beli mobil baru atau mobil bekas sepertinya harus memastikan beli di tempat terpercaya. Nah adanya platform Caroline ini bakal bantu banget nih untuk beli mobil ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, mba Mon, untung sekarang ada caroline.id sehingga kita punya referensi dan rekomendasi sebelum memutuskan membeli mobil.

      Delete
  18. Nah iya, beli mobil bekas dari iklan itu kadang harus teliti dan hati-hati. Takutnya nanti kena tipu. Memang lebih aman cari di platform jual beli mobil seperti Caroline.id, yaa..

    ReplyDelete
  19. Walau beli mobil bekas, tetap harus waspada ya. Jangan sampai kena penipuan.
    Ya beruntung kalau beli di tempat terpercaya seperti Carolina.id ini
    Banyak garansinya juga

    ReplyDelete
  20. Ini salah satu mobil impianku sebelum akhirnyaa suami meyakinkan untuk nabung buat beli Mazda wkakaka, meskipun bekas harus yang performa oke lah yaa, nti kucoba cari di Caroline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, Mazda juga sempet jadi impianku dulu loh MbakJi. Karena bisa jafi singkatan namku, Masdila Ananda, wkwk.. Maksa syekali bukan?

      Tapi kalo sekarang, bebas deh mobil bekas apa aja, yg penting performanya masih oke, pilihannya mau cari di Caroline juga ah.

      Delete
  21. Setuju dong sama, PakBams. Banyak ternyata mobil bekas yg masih bagus, termasuk merek Nissan ini. Cus, ah mau kepoin Caroline, penasaran sama semua keunggulannya, termasuk Garansi 7G+ nya itu loh.

    ReplyDelete
  22. Wah membeli mobil bekas sekarang lebih aman ya di Caroline in, beberapa teman saya juga menggunakan mobl merek ini katanya nyaman dan ternyata sekarang bisa beli mobil bekasnya di Caroline ini ya dengan jaminan aman dan kualitasnya terjaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah nyaman tuh biasanya cepet nyebarnya ke circle sendiri yaah..
      Jadi pingin ikutan menggunakan mobil Nissan. Model SUV memang asik digunakan untuk keluarga.

      Delete
  23. Garansinya banyak banget ya pak. Ini yang bikin pelanggan makin cinta sama Caroline karena jaminannya banyak. Garansi sampai 7+ . Tandanya mobil bekasnya memang bagus dan sangat layak untuk dipakai berasa baru.

    ReplyDelete
  24. Nissan ini mobilnya gagah semua ya pak Bambang, rasanya kalau lagi dipake di jalan tuh keliatan ganteng gitu. Cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

    ReplyDelete
  25. Banyak juga ya garansi yang kita terima saat membeli mobil di caroline.id , bisa jadi jujugan nih kalau mau beli mobil

    ReplyDelete
  26. Asyik nih ada garansi 7G-nya. Kalau ada rezeki jadi pengin nyoba beli mobil lewat caroline, tapi baru ada di daerah Jkt sekitarnya doang ya?

    ReplyDelete
  27. Aku jadi ikut berbunga-bunga pas point terakhir, mas Bams.
    "Bawa pulang mobil impian."
    Ini bener-bener memudahkan sekali bagi yang minim informasi mengenai mobil second untuk tetap bisa memiliki mobil impian dengan jaminan 7G+ dari Caroline.id

    ReplyDelete
  28. Uwu mobil nissan menarik siiihhh, bisa nih jadi referensi buat cari mobil buat roadtripping kelilin Indonesia, yang bekas pun gapapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, kak. keliling Indonesia mah pake mobil bekas juga gpp, asal bagus perawatannya.

      Delete
  29. Beli mobil sekarang makin mudah ya. Cuma dari genggaman tangan. Mau baru atau bekas tinggal pilih

    ReplyDelete
  30. Mobil nissan banyak banget macamnya, tentu kalau kita ga tau pasti bakal bingung. Aku juga sempet nyari nissan Livina bekas. eh sekarang ternyata da platform jual beli mobil bekas ya. Caroline.id bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  31. Membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan kendaraan berkualitas dengan harga terjangkau. Nissan, sebagai salah satu merek ternama di Indonesia, menawarkan berbagai model mobil bekas yang menarik dengan berbagai keunggulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nissan dari dulu hingga sekarang jadi pilihan mobil terbaik ya kak. Jika punya budget terbatas, mobil bekas juga menarik jika membelinya dengan tepat melalui Caroline, dapat garansi pula.

      Delete
  32. Kalau orangnya masih awam, membeli mobil bekas memang tricky banget Pak Bambang. Apalagi kalau gak tahu babar blas soal mesin. Bisa-bisa ketipu pas udah dibeli. Paling bagus, emang ngenalin tempat pembelian mobil yang terpercaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangat ini mba,, apalagi kaya aku yang sama sekali nggak ngerti soal permobilan, memang baiknya diserahkan kepada ahlinya tapi kita juga harus mengecek harga harga mobil dulu sich

      Delete
  33. Tips yang bagus! Saya akan mencatatnya saat memilih mobil Nissan bekas. Semoga bisa menemukan yang sesuai dengan kebutuhan saya.

    ReplyDelete
  34. mobil Nissan itu terkenal dengan lekukan bodinya yang tegas khas mobil SUV. harga bekasnya pun relatif masih tinggi. untung ada Caroline.id yang memberikan garansi 7G+, jadi meski harga bekas mobil Nissan masih tinggi, tapi beli mobil Nissan bekas Caroline.id jadi lebih nyaman dan mobilnya pun dijamin aman

    ReplyDelete
  35. Tuh kaan.. Caroline-id mah ada yang deket Bandung yaa..
    Ada di daerah Cimahi.

    Dan biar lebih optimal dan bermanfaat ketika membeli mobil tuh ya digunakan dengan sungguh-sungguh untuk membantu mobilitas sehari-hari. Dengan begini, kudu milih mobil yang memiliki tenaga kuda. Kuat dan bandel di segala medan.

    ReplyDelete
  36. Saya memiliki membeli mobil bekas cash sih, dengan catatan kondisinya masih bagus,nah peran Caroline dibutuhkan di sini

    ReplyDelete
  37. Kalau ada yang sirik hempaskan saja Pak Bambang hehehe. Kebutuhan setiap keluarga itu kan beda-beda, suka heran saja sama orang yang sok mengkritisi keputusan keluarga lain yang tidak dikenalnya..

    ReplyDelete
  38. Pelayanan di caroline.id oke banget ya. Mulai dari garansi 7G+ hingga garansi buyback nya sangat menguntungkan pembeli. Jadi, walaupun beli mobil bekas tetap tenang dan tidak takut dapat mobil yang performanya kurang oke.

    ReplyDelete
  39. Caroline mantep banget ngasih garansinya. Jadi lebih tenang beli mobil bekas kalau tercover garansi begini.

    ReplyDelete
  40. kalau budgetnya cukup bisa ya membeli yang baru dengan mencicil, tapi saya sih prfer cash tapi membeli mobil bekas. biar gak kena tipu atau bingung mau pilih mobil nissan bekas yang bagus, udah oke banget nih cek cek di caroline.id

    ReplyDelete
  41. Memang kalau untuk membeli mobil bekas dan berkualitas, caroline.id tempatnya. Tak hanya kualitas yang baik, caroline.id kita juga bisa mendapatkan tiga layanan utama yaitu jual, beli, preorder, dan tukar tambah mobil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang sudah sangat dimudahkan ya, mau beli mobil baru maupun bekas. Klo menurutku sich, kalo memang mobil ini sangat dibutuhkan lebih baik klo punya sendiri ya mba. Di Caroline ini sendiri bisa dicicil juga ngga ya

      Delete
    2. setuju, urusan beli mobil apalagi second gak bisa sembarangan. better di tempat yang udah terpercaya aja dan layananya lengkap

      Delete
  42. Kalau ada dananya, pilih yang baru dan cash, hehe
    tapi kalau dana seadanya ya pilih yang bekas dan cash. Sebisa mungkin hindari cicilan.
    Banyak kendaraan bekas yang masih bagus dan dirawat asal teliti saat membeli, yaa.
    Jangan sampe kena zonk, bagus di luar bobrok di dalam.

    ReplyDelete
  43. Alhamdulillah sudah ada ya situs caroline.id yang bisa sebagai tempat untuk beli mobil second yang bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia. Semoga bisa menjadi referensi bagi semua orang dalam membeli mobil.

    ReplyDelete
  44. Beli mobil bekas tuh keuntungannya pajaknya lebih ringan, cuman emang kudu beli di tempat yang terpercaya, mengingat banyak banget orang nakal yang suka menjual produk nggak layak dengan cara mengakali orang nggak ngerti.
    Kalau harganya puluhan ribu mah ga masalah, nah ini mihil, kena tipu pulak, wkwkwkw
    Paling pas deh ke caroline.id

    ReplyDelete
  45. Sekarang tuh kita harus benar-benar selektif dalam membeli mobil, apalagi mobil bekas supaya tidak salah pilih. Namun kini kita makin dimudahkan untuk mencari mobil idaman karena bisa langsung mengunjung webiste caroline.id yang menyediakan mobil bekas berkualitas ya.

    ReplyDelete
  46. Saya pribadi lebih suka beli mobil bekas daripada baru. Tentu kondisinya harus dipastikan benar-benar bagus. Makanya harus cari di tempat penjual yang sudah dipercaya reputasinya. Caroline.id bisa jadi solusi untuk hal ini

    ReplyDelete
  47. Garansi 7G+ nya ini aja udah memaksimalkan pelayanan dari caroline.id lho ya... Apalagi masih ditambah kelebihan lainnya yang banyak itu
    Memilih platform jual beli kendaraan apalagi roda empat emang ga boleh sembarang. Harus di tempat yang terpercaya dan aman seperti caroline.id ini

    ReplyDelete
  48. Mobil bekas klo kualitas terjamin mah layak dipilih juga ya, apalagi kalau sudah garansi dari Caroline id hmm tinggal cuss bayar terus jelong-jelong deh

    ReplyDelete
  49. Dilema banget ya, pingin punya mobil tapi hanya mampu beli mobil bekas
    yang sayangnya udah gak ada jaminan dari brand-nya sehingga kerap boncos
    Apalagi untuk orang kaya saya yang nol besar tentang kendaraan roda 4
    Beruntung kita bisa beli Caroline.id yang memberi layanan 7G

    ReplyDelete
  50. Wow keren banget deh, sekarang jadi bisa lebih care dan aware dengan hal tersebut khususnya tentang cara memilih mobil bekas tersebut.

    ReplyDelete
  51. Cakep banget yaah..
    Langsung jatuh cinta sama Caroline.id yang menyediakan berbagai pilihan mobil dengan jaminan kualitas 7G+
    Memilih mobil bekas Nissan juga oke sebagai family car yang nyaman.

    ReplyDelete
  52. Suka banget dengan penyedia jasa jual beli mobil bekas yang berani memberikan garansi seperti Caroline.id ini. Sudah pasti terjamin, pelanggan pasti akan puas.

    ReplyDelete
  53. Seiring jumlah anak yang bertambah, maka kebutuhan untuk memiliki mobil juga meningkat ya. Rata-rata teman saya yang membeli mobil alasannya juga itu, anak sudah main besar, motor sudah nggak bisa nampung lagi.
    Apapun pilihannya, beli baru atau bekas, bayar cash atau kredit, mesti dipastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik ya

    ReplyDelete
  54. Mobil Nissan memang teruji berkualitas tinggi
    Tak heran, meski bekas juga banyak yang minat
    Beli mobil bekas pasti tenang kalau di Caroline ini ya mas

    ReplyDelete
  55. jadi pengen tuker tanbah sama mobil Nissan nih saya , keren juga ya interior nya

    ReplyDelete
  56. Wah, ternyata kalau beli mobil Nissan bekas di Caroline ada garansi 7G+ yang bakal menguntungkan banget nih buat pembelinya. Terutama garansi penggerak yang jangka waktunya 1 tahun dan garansi kemudi. Soalnya dua bagian ini yang paling sering kasus kalau beli mobil bekas

    ReplyDelete
  57. Wah, ternyata kalau beli mobil Nissan bekas di Caroline ada garansi 7G+ yang bakal menguntungkan banget nih buat pembelinya. Terutama garansi penggerak yang jangka waktunya 1 tahun dan garansi kemudi. Soalnya dua bagian ini yang paling sering kasus kalau beli mobil bekas

    ReplyDelete
  58. Merk mobil yang paling melekat di kepala saya ya Nissan ini. Karena hampir sama dengan nama salah satu merk wafer kesukaan saya. Alhamdulillah sih kalau beli Nissan bekas sudah lebih mudah di Caroline.

    ReplyDelete
  59. Membeli mobil bekas memang harus super hati-hati ya pak, kalau kita sampai salah bisa rugi besar. untuk menghindari resiko beli ditempat abal-abal, mending beli di caroline.id lebih aman, ada garansinya. Jadi bebas dari resiko penipuan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.