} DepositoBPR Komunal, Deposito Era Milenial - Bambang Irwanto Ripto

DepositoBPR Komunal, Deposito Era Milenial

Teman-teman sudah tahu DepositoBPR Komunal? Atau bahkan sudah jadi deposan di sana? Dan sekarang sudah ada aplikasinya, lho. Sekarang bisa deposito di mana saja dan kapan saja.

 

Aplikasi DepositoBPR Komunal

Jadi zaman now, mau deposito semakin dipermudah. Kalau dulu harus datang ke kantor yang akan kita lakukan deposito, lalu mengurus berkas ini itu. Sekarang tidak perlu lagi. Lewat aplikasi, tidak ribet dan aman. Bahkan seluruh pengantar bilyet ditanggung oleh Komunal. Asyik benar, kan...

 

DepositoBPR Komunal

Nah, bagi teman-teman yang baru mengenal DepositoBPR Komunal, dengan senang hati akan saya jelaskan. Istilahnya tak kenal maka tak sayang, kan. Nah, setelah mengenal lebih dekat DepositoBPR Komunal, bisa langsung jadi Deposan.

Investasi Aman dan Untung di Aplikasi Komunal


Jadi Komunal adalah platform agregator antara Bank Perkreditan Rakyat (BPR)  deposito anak milenial yang memberi dan masyarakat Indonesia untuk pembukaan deposito secara online. Istilahnya Komunal merupakan perantara atau penghubung.

Sesuai namanya, Komunal bertumbuh bersama komunitas. Makanya Komunal kuat dan mempunyai jangkauan jauh. Komunal hadir untuk menggapai semua kesempatan melalui digitalisasi. Makanya tidak heran, dalam waktu 8 bulan, sudah tercapai dana 500 milyar dari 140 BPR yang tersebar di wilayah Jawa, Bali, Sumatera dan pulau lainnya di Indonesia.

 

Keuntungan Buka DepositoBPR Komunal

Satu hal yang menarik dari DepositoBPR Komunal adalah, imbal hasil yang diberikan lebih tinggi dari bank konvensional. Dengan imbal hasil sebesar 6 %, pastinya membuat hati girang. Tentu saja, berbagai keuntungan menarik ditawarkan oleh Komunal. Selain itu, Investasi Aman di Komunal.

Seluruh BPR yang terdaftar di platform Komunal sudah terdaftar di LPS. Makanya, simpanan teman-teman dijamin aman oleh LPS. Apalagi, Komunal sudah Tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Ditambah lagi, Komunal sudah mengantongi sertifikat ISO 2700

Buka DepositoBPR Komunal dijamin anti capek. Ini karena teman-teman tidak perlu datang langung ke kantor BPR yang dituju. Semua transaksi dilakukan 100 % melalui online. Pokoknya investasi aman di Komunal.

Teman-teman bisa menentukan jumlah deposito awal dan jangka waktunya. Deposito dimulai dari Rp.1.000.000,- dengan minimun tenor deposito 1 bulan.

 

Lauching Aplikasi  DepositoBPR by Komunal

Untuk lebih memudahkan teman-teman deposito, maka pada hari Kamis, 7 April 2022, diadakan launching aplikasi  DepositoBPR by Komunal lewat zoom. Dan saya beruntung bisa mengikuti acara tersebut.

Deposito BPR Aman di Komunal
Serunya Launching Aplikasi DepositoBPPR Komunal


Saat launching, hadir 4 narasumber yaitu Bapak Handy Lieviant, Bapak Davin Marco, Bapak DR. Afandi Nugroho dan Mas William Sudhana.

 

Handy Lieviant

Investasi Aman di Komunal

Sebagai narasumber pertama hadir Bapak Handy Lieviant. Founder dari Komunal ini bercerita, apa yang menjadi inspirasi lahirnya komunal.

Ternyata Komunal hadir dari sebuah keresahan yang menimbulkan sebuah masalah. Jadi pada dasarnya, sebuah produk lahir, berawal dari sebuah masalah. Kemudian dipikirkan jalan keluarnya, dilakukan riset, dan dicari jalan keluar yang sesuai mengatasi masalah itu

Misalnya kalau dulu kan, orang ingin deposito melalu BPR itu harus datang secara fisik ke kantor BPR. Sekarang bisa dilakukan secara online. Tentu saja ini sangat memudahkan, cepat, dan Deposito BPR Aman.

Terus kalau online, bisa dilakuakn kapan saja dan di mana saja. Misalnya, saya tinggal di Jakarta, harus melakukan deposito di Jakarta. Nah, lewat Komunal, masalah itu kini bisa teratasi. Jadi walau saya tinggal di Jakarta, saya bisa deposito di Kebumen Jawa Tengah. Misalnya saya ada rencana mau membeli rumah di Makassar, saya bisa buka deposito lewat BPR Makassar.

Bapak Hendy juga menegaskan dengan hadirnya aplikasi BPR Deposito by Komunal, maka segalanya jadi mudah, cepat dan aman. Tidak lupa, Bapak Handy juga menjelaskan arti dari logo baru Komunal ini. Menurut Bapak Handy, sebenarnya banyak pilihan untuk logo Komunal.

  • 3 Grafik ini malambangkan bahwa BPR akan terus berkembang dan bertumbuh
  • Lengkungan Biru melambangkan sebuah senyum keramahan. Bagaimana dengan keramahan, Komunal merangkul BPR-BPR yang ada di daerah.
  • Lengkungan merah seperti klik, yang melambangkan kemudahkan bertransaksi.

Jadi arti logo baru Komunal secara keseluruhan adalah bertunbuh, inklusif dan kemudahan. Harapannya Komunal bisa terus berinovasi, bertumbuh dan memberi manfaat bagi masyarakat.

 

Bapak Afandi Nugroho



Selanjutnya hadir Bapak Afandi sebagai narasumber adalah Bapak Afandi. Direktur utama BPR Jombang ini langsung mendapat pertanyaan, kenapa Komunal bisa memberikan keuntungan lebih besar dibandingkan yang lainnya. Dan ini pasti  jadi pertanyaan banyak orang ya, temasuk saya. Imbal hasil di Komunal sampai 6%. Mantul kan...

Jawaban Bapak Afandi, ini karena jualnya ke masyarat juga tinggi. Jadi ibaratnya, saya membeli suatu barang yang bagus dengan harga mahal. Pastinya nanti di masa mendatang, barang itu bisa saya jual lagi dengan harga yang lebih besar, dan saya mendapat keuntungan yang lebih besar juga.

Makanya Bapak Afandi menegaskan, beratap bermanfaatnya BPR ini bagi masyarat. Apalagi dalam suatu komunitas yaitu Komunal. Maka akan semakin kuat dengan tumbuh bersama.

 

Davin Marco



Bapak Davin langsung disodorkan pertanyaan, kenapa aplikasi BPR Deposito by Komunal ini hadirnya agak lama. Dan Bapak Davin menjawab, agar hasilnya maksimal. 

Bapak Davin menjelaskan, sebelum launching, aplikasi BPR Deposito by Komunal ini sudah melalui riset yang panjang. Tujuannya agar memberi kemudahan bagi para Deposan. Pastinya akan terus ada inovasi. Termasuk agar Deposito BPR aman.

 

William Sudhana



Mas William hadir mewakili para deposan. Mas William bercerita tentang kemudahan deposito lewat Komunal. Ga ribet, simpel pendaftaran, dengan 6 %. Mantap...

Apalagi dengan kehadiran aplikasi BPR Deposito by Komunal, pastinya akan mendorong anak milenial untuk bersemangat deposito juga. 

Mas William memberi contoh, kalau zaman sekarang banyak penawaran beli barang atau menikmati sesuatu dulu, baru bayarnya nanti. Itu malah memberatkan, karena secara tidak langsung, kita membayar bunganya.

Nah, bagusnya dibalik. Kita lebih baik deposito dulu, baru membeli sesuatu. Karena nantinya akan mendapatkan imbal hasil yang lumayan. Barang dapat, cuan bertambah.

 

Buka DepositoBPR lewat Aplikasi Komunal

Bagaimana nih, dengan berbagai kemudahan itu, teman-teman tertarik deposito di Komunal. Caranya sangat mudah kok.

Pertama install dulu aplikasi Komunal Deposito BPR. Teman-teman sesuaikan saja sesuai perangkatnya. Bisa install di Aplikasi Komunal Deposito BPR untuk iOS atau Aplikasi Komunal untuk Android.



Setelah terinstall, maka tampilan awal akan seperti di bawah ini. Teman-teman geser-geser saja. Setelah itu, klik daftar.





Selanjutnya, teman-teman daftar akun Deposan. Isi sesuai data teman-teman, setelah semua terisi, klik lanjutkan.


                                       


Setelah itu, teman-teman kembali mengisi informasi umum, termasuk nanti ada foto KTP, dan foto selfie.



Selanjutnya, akun kita akan diproses atau ditinjau. Teman-teman kembali harus melengkapi data.



Teman-teman jangan lupa cek email sesuai yang diisi tadi. Lalu tinggal verifikasi, dan akun sudah berjalan. Setelah itu, teman-teman tinggal deposito. Teman-teman tinggal cari BPR yang aps di hati, jiwa, dan dananya.



Teman-teman bisa masukkan ya, kode referal saya BI6636. Terus selama bulan April ini ada promo menarik dengan kode :  KEJARTHR. Jadi jangan sampai kelewatan, ya!



Fitur Produk DepositoBPR Komunal

Setelah akun Komunal teman-teman sudah jadi, saatnya untuk membuka deposito di Komunal. Caranya juga sangat mudah dan kapan saja. Bisa melalui BPR mana saja.



pertama, teman-teman silakan pilih BPR tempat buka deposito. Teman-teman terus cari sampai ke bawah dan temukan BPR yang sesuai di hati.

Setelah dipilih BPR yangs sesuai, teman-teman bisa cek langsung info selengkapnya. Mulai dari Nama BPR-nya, berapa suku bunganya, berapa lama tenornya, sampai kota tempat BPR tersebut.



Metode pembayaran juga sudah dijelaskan. Misalnya, bunga dibayarkan sekaligus di akhir, pokok diperpanjang.

Tersedia juga ARO (Automatic Roll Over) atau perpanjangan otomatis. Jadi ini adalah fitur untuk langsung memperpanjang deposito teman-teman, tanpa harus mengajukan lagi. Tentu saja nominal dan tenornya sama. 



Jadi tunggu apalagi, nih? Yuk segera buka Deposito BPR di aplikasi komunal. dijamin, Deposito BPR Aman. 

Bambang Irwanto



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DepositoBPR Komunal, Deposito Era Milenial"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.