} Dengan Aplikasi STRONGBEE, Olahraga jadi Benar dan Hasil Maksimal - Bambang Irwanto Ripto

Dengan Aplikasi STRONGBEE, Olahraga jadi Benar dan Hasil Maksimal

Saya sudah sering mendengar dan membaca, kalau investasi abadi dari diri kita adalah kesehatan. Kalau badan sehat, maka bisa melakukan apa saja. Dan ungkapan ini berkaitan dengan ungkapan lainnya yaitu, kesehatan itu mahal.


aplikasi STRONGBEE olahraga jadi maksimal



Dan saya setuju sekali dengan pernyataan itu. Karena saya pribadi sudah mengalaminya. Kesehatan adalah modal utama saya sebagai penulis freelance. Saat saya lalai, endingnya akan terbaring lemah berselimut tebal. Akhir keluar juga uang untuk biaya berobat.


Olahraga Salah Satu Kuncinya

Agar tubuh terus sehat, maka olahraga salah satu kunci utamanya. Dan sesuai anjuran, bagusnya olahraga dilakukan secara kontiyu. Sedangkan untuk waktu olahraga, bisa disesuaikan dengan aktivitas lainnya.

Nah, agar hasilnya maksimal, maka olahraga harus dilakukan dengan benar. Karena percuma ya, kalau olahraga hanya sekadar hanya ikut-ikutan orang lain. Misalnya olahraga karena melihat orang lain berhasil menurunkan berat badan. Namun karena tidak niat sendiri, maka olahraganya hanya sebentar saja.


Kesuksesan berolahraga

Ada beberapa hal yang harus diterapkan saat berolahrga. Ini jelas bertujuan, agar latihan olahraga semangat dan hasilnya maksimal.

Niat Berolahraga

Pertama itu niat. Apapun yang akan kita lakukan, termasuk olahrga, sebaiknya dimulai dari niat dulu. Jadi jangan hanya karena ikut-ikutan orang lain berolahraga, atau hanya sekadar mengikuti tren. 

Tujuan Berolahraga

Setelah ada niat untuk berolahraga, maka lanjut tentukan tujuan untuk berolahraga. Ibaratnya orang ingin keluar rumah, tapi tidak ada tujuan, akhirnya hanya berputar-putar di jalan. Kalau sudah ada tujuan olahraga, maka akan latihannya akan fokus mencapai tujuan itu. 

Konsisten Berolahraga

Niat dan tujuan olahraga sudah ada, saatnya melaksanakan latihan olahraga. Nah, ini fase sulit, karena kita dituntut untuk konsisten. Karena untuk mencapai tujuan olahraga dengan hasil maksimal, butuh waktu juga. Jangan sampai berhenti di tengah jalan.

Fasilitas Olahraga

Agar latihan olahraga maksimal, maka perlu sekali fasilitas olahraga yang memadai. Karena itu, teman-teman bisa pergi ke gym, studio atau lapangan sesuai olahraga yang teman-teman pilih.

Trainer

Olahraga itu butuh panduan juga. Tidak boleh sembarangan melakukan latihan olahraga, karena bisa mengakibatkan cedera. Makanya butuh orang yang ahli dan paham pada latihan olahraga yang sedang kita lakukan.

Olahraga yang benar juga ada tahap-tahapannya. Dan tidak semua orang paham. Perlu panduan untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan. Pastinya butuh pelatih pribadi.


STRONGBEE

STRONGBEE adalah aplikasi pemesanan olahraga berdasarkan permintaan. Teman-teman bisa memesan permintaan pelatih pribadi dan gym. Teman-teman juga bisa memesan lapangan atau studio olahraga. Bahkan banyak evant menarik yang ditawarkan.

                                                

Untuk mengetahui lebih kelas yang ditawarkan dan lainnya, teman-teman bisa menginstall STRONGBEE di playstore atau Appstore. Sangat mudah dan cepat.

Setelah mengunduh STRONGBEE, maka teman-teman bisa langsung meluncur ke sana. Saat pertama kali masuk, teman-teman langsung disuguhi pertanyaan, Berapa kali teman berolahraga selama seminggu?
Pertanyaan ini bagus dan penting ya, untuk mengetahui apakah kita ini rajin berolahraga atau tidak hehehe.

                                                           

Selanjutnya kita disuguhkan pertanyaan, apa tujuan latihan atau olahraga?
Dan jawabannya sudah beragam. Tinggal teman-teman pilih sesuai tujuan olahraga masing-masing.

                                                 

Berikutnya, pertanyaan, teman-teman diminta memilih olahraga yang paling diminati. Dan jawabannya bisa lebih dari satu.

                                                       

Setelah 3 pertanyaan itu, teman-teman akan diarahkan masuk ke STRONGBEE. 

                                                                       

Taraaa.. saatnya mengikuti kelas sesuai dengan minat teman-teman.

                                                                        



Dengan Aplikasi STRONGBEE, Olahraga Jadi Benar dan Hasil Maksimal 

Begitu layar selanjutnya terbuka, maka teman-teman akan langsung menjelajah STROONGBEE. Dan saya takjub, karena STRONGBEE sangat lengkap untuk urusan olahraga dan kesehatan.

All Classes

                                                      

Berbagai kelas olahraga bisa teman-teman pilih di STROONGBEE. Bahkan tidak hanya kelas untuk orang dewasa, kelas untuk anak-anak juga bisa. Termasuk hadir juga Martial Arts Training Classes.

Trainers

                                                         

Seperti yang saya jelaskan di atas, tidak smeua orang paham tentang panduan latihan olahraga yang baik dan benar. Nah, dengan bantuan trainer, maka latihan olahraga yang teman-teman lakukan baik, dan akan terhindar dari risiko cedera.

Events

                                                      

Teman-teman jangan lewatkan berbagai event menarik. Pastinya lebih seru dan menyenangkan berolahraga secara bersama-sama.

Mental Health

                                                               

Dalam olahraga, tidak hanya otot yang dilatih agar fisik bugar, tapi perlu dibarengi dengan eksehatan mental juga. Makanya STRONGBEE menghadirkan juga Mental Health.

Gyms/Studios

                                                             

Untuk menunjang olahraga, maka perlu tempat latihan yang sesuai standar. Nah, di STRONGBEE teman-teman bisa memesan gym atau studio untuk latihan. Serunya lagi, tempat gym dan studio yang direkomendasikan adalah yang terdekat dari tempat tinggal kita.

Courts & Po

                                                    

Banyak olahraga yang dilakukan bersama-sama dan membutuhkan lapangan. Misalnya basket. Bisa latihan di halaman rumah, tapi hasilnya pasti tidak maksimal. Nah, di STRONGBEE, teman-teman bisa memesan lapangan untuk berolahraga.

Physotherapy

                                           

Dalam olahraga, pasti rentan mengalami cedera atau penyakit. Maka itulah, sangat perlu kehadiran Fisoterapi yang akan membantu mengembalikan fungsi tubuh setelah mengalam cedera atau penyakit. Teman-teman tidak repot lagi bila membutuhkan fisioterapi, karena telah hadir di STRONGBEE

For Raffles

                                                          

For Raffles ini masih merupakan penawaran kelas. Teman-teman bisa pilih dan sesuaikan waktunya. Kerennya lagi, kelas yang ditawarkan itu, direkomendasikan jaraknya yang paling dekat dengan rumah kita.

Nah, jelas sekali ya, teman-teman, kalau kehadiran STRONGBEE ini sangat membantu kita dalam berolahraga. Kita bisa berolahraga dengan baik dan benar, dengan hasil maksimal. Selamat melakukan latihan olahraga, teman-teman. Sehat selalu.

Bambang Irwanto



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Aplikasi STRONGBEE, Olahraga jadi Benar dan Hasil Maksimal"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.