} Cara Efektif Memanfaatkan Promo Kartu Kredit untuk Belanja Alat Elektronik - Bambang Irwanto Ripto

Cara Efektif Memanfaatkan Promo Kartu Kredit untuk Belanja Alat Elektronik

Saat ini, semua produk makanan dan lainnya mengalami kenaikan harga. Untuk menyiasatinya, bisa menggunakan alat elektronik untuk kemudahan penyiapan makanan maupun diri agar pengeluaran bisa diminimalisir. Teman-teman bisa memanfaatkan promokartu kredit untuk membeli alat elektronik tersebut.

memanfaatjan promo kartu krefit
Memanfaatkan Promo Kredit dengan Cara Efektif (Foto : Paxels)


Cara Merawat Barang Elektronik di Rumah

Alat elektronik memudahkan teman-teman melakukan rutinitas tanpa mengabaikan kebutuhan rumah tangga, baik memasak dan menyiapkan kebutuhan diri dan keluarga. Namun, barang elektronik mudah dirusak jika tak dirawat dengan baik. Berikut ada cara merawat barang elektronik di rumah, jadikan kebiasaan agar elektronik awet:



1. Jauhkan dari Paparan Sinar Matahari

Sejatinya, paparan sinar matahari secara terus menerus bisa merusak alat elektronik dan komponennya. Alhasil barang elektronik cepat rusak walaupun jarang dipakai.

Alat elektronik bisa menghasilkan panas saat bekerja sehingga alat penyimpanannya harus memiliki sirkulasi udara yang baik. teman bisa menempatkannya di ruang tengah, di dapur yang jauh dari pantulan sinar matahari dan ruangan lain yang sesuai dengan produknya.

2. Menjaga Kestabilan Listrik

Kestabilan listrik mempengaruhi kinerja alat elektronik, arus listrik yang masuk ke alat elektronik tidak stabil membuat komponen nya cepat rusak. Pastikan posisi colokan kabel menyatu dengan stop kontak sehingga menghindari konsleting listrik atau terjadinya listrik turun.

Jika listrik di rumah teman-teman bermasalah, segera panggil jasa listrik sehingga alat elektronik awet dan bisa digunakan menunjang kebutuhan teman-teman

3. Rutin Membersihkan Alat Elektronik

Banyak orang membeli alat elektronik dengan promo apply kartu kredit sehingga kurang memperhatikan kebersihan alat elektronik. Alasannya karena mudah membeli elektronik dengan promo. Padahal, harga elektronik semakin mahal seiring bertambahnya waktu. teman-teman harus membersihkannya secara rutin sehingga awet.

Teman-teman bisa membersihkan di bagian sensitif seperti keyboard dan layar pada komputer maupun laptop, dan bagian sensitif elektronik lain. Bagian tersebut mempengaruhi kinerja elektronik jika tidak dibersihkan.

Untuk elektronik canggih biasanya dibekali fitur yang membersihkan komponen secara otomatis. Misalnya, untuk mesin cuci yang bisa membersihkan bagian tabungnya sendiri.

Cara Efektif Memanfaatkan Promo Kartu Kredit untuk Belanja Alat Elektronik

Kartu kredit semakin diminati karena kemudahannya bertransaksi. Tak heran banyak Bank membuat program promo kartu kredit, teman-teman bebas membeli barang elektronik sesuai kebutuhan tanpa memikirkan biaya besar:

membeli barang elektronik pakai akrtu kredit
Efektif Memanfaatkan Kartu Kredit Membeli Barang Elektronik (Foto : Paxels)


       Memastikan limit kartu Kredit mencukupi

Sebelum menggunakan promo pada kartu kredit, pastikan limit kartu kredit mencukupi kebutuhan. Jangan sampai terjadi overlimit karena bisa ditolak pihak Bank. Alhasil, teman-teman harus mengeluarkan uang cash untuk membayar barang elektronik dan tak mendapat potongan harga seperti yang diadakan kartu kredit.

       Pastikan barang elektronik pilihan masuk dalam promo

Memanfaatkan promo kartu kredit tidak serta merta bebas membeli produk. Untuk belanja elektronik, pastikan alat elektronik yang akan dibeli masuk ke kategori promo kartu kredit. Setelah itu, cek lokasi toko yang menyediakan promo tersebut, agar lebih hemat waktu bisa menanyakannya pada penerbit kartu kredit.

Agar mendapat promo besar-besaran, bandingkan beberapa toko elektronik yang menyediakan promo menggunakan kartu kredit. Pilih yang tawaran promonya lebih dan persyaratannya ringan.

       Memilih promo yang sesuai dengan keuangan

Sejatinya, banyak kartu kredit yang memberlakukan promo dengan cicilan 0 % saat teman-teman membeli produk tertentu. Sebagian lagi, ada bank memberlakukan bunga dengan nominal 1 % sampai 3 %. Sebagian lagi ada program promo cashback dan diskon.

Teman-teman bisa memilih program promo yang sesuai keuangan, jangan sampai memaksakan memilih promo yang tidak sejalan dengan keuangan. Hal tersebut merugikan diri dan finansial teman-teman.

Zaman digital ini membuat masyarakat bebas membeli alat elektronik menggunakan kartu kredit, banyak promo apply kartu kredit yang diadakan berbagai bank di Indonesia. Apalagi minat masyarakat membeli elektronik semakin signifikan karena elektronik memudahkan masyarakat melakukan berbagai kegiatan. Banyak elektronik yang mampu menyajikan makanan lebih hemat dan sehat tanpa memakan waktu lama.

Untuk mendapatkan promo menarik dari kartu kredit, digibank Live Fresh bisa dijadikan andalan. digibank menawarkan berbagai promo menarik sesuai kebutuhan teman-teman. Pastinya bank tersebut memiliki keunggulan dan cocok untuk semua kalangan.

Keuntungan menggunakan digibank Live Fresh untuk Membeli Produk Elektronik

Kartu Kredit Live Fresh adalah produk andalan digibank yang memudahkan nasabah apply Kartu Kredit dan melakukan berbagai transaksi secara online. Keunggulan digibankLive Fresh sangat beragam dan bisa memudahkan teman-teman mendapatkan elektronik favorit:

       Cashback hingga Rp1,5 juta

 

Nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank teman-teman disetujui untuk transaksi online. Ini tentunya akan sangat menguntungkan dan bisa membuat teman-teman sebagai pengguna kartu kredit merasa semakin nyaman.

       Menawarkan cashback 5 %

Walaupun transaksi dilakukan secara online, teman-teman memiliki kesempatan mendapat cashback 5 % sampai Rp500.000 di setiap bulannya. teman-teman bebas belanja berbagai produk, khususnya alat elektronik untuk kebutuhan rumah.

       Memiliki double benefits

Selain menawarkan promo apply kartu kredit, Kartu Kredit digibank Live Fresh memberikan double benefits dengan poin reward setiap melakukan transaksi. Setiap teman-teman bertransaksi Rp10.000 akan mendapat 1 poin reward.

Teman-teman bisa memperbanyak transaksi agar reward semakin banyak. Pastinya bisa ditukarkan dengan hal menarik setelah mencapai batas ketentuan.

       Bisa merubah transaksi menjadi cicilan

Promo kartu kredit digibank Live Fresh tak main-main. teman-teman bisa merubah transaksi menjadi cicilan sesuka teman-teman sampai 60 bulan. teman-teman bisa melakukannya melalui Aplikasi digibank by DBS.

       Terdapat alur dan monitor 24/7

Selama menggunakan Kartu Kredit digibank, teman-teman tak perlu khawatir karena teman-teman bisa atur dan monitor 24/7 pada Aplikasi digibank by DBS. Monitor tersebut memuat informasi transaksi, aktivasi kartu dan pembuatan PIN. Ada juga penukaran reward.

       Memberlakukan gratis iuran tahun pertama

Kartu Kredit digibank Live Fresh ingin nasabah puas belanja produk elektronik sehingga memberlakukan gratis iuran pertama. Untuk mendapatkannya, pastikan melakukan pembelanjaan minimal Rp1.000.000 dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui.

Kartu Kredit digibank Live Fresh menjadi solusi cerdas mendapatkan promo kartu kredit dengan jaminan mudah dan mendapat reward. Bahkan, teman-teman bisa memanfaatkan promo tersebut di toko elektronik terdekat karena digibank by DBS bekerjasama dengan berbagai toko di berbagai penjuru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Efektif Memanfaatkan Promo Kartu Kredit untuk Belanja Alat Elektronik"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.