} Crayola Membuat Anak-Anak Power To Create dan Bebas Berkreasi - Cerita Bambang Irwanto

Crayola Membuat Anak-Anak Power To Create dan Bebas Berkreasi




Crayola Membuat Anak-Anak Power To Create dan Bebas Berkreasi-Hari jumat lalu, saya mendapat suprais. Sore itu sebuah paket manis mampir ke rumah saya. Dan pas saya lihat pengirimnya, ternyata dari Crayola. Si Krucil yang pas ikut menerima paketnya, langsung berseru, “Buka..buka...!”




Saya pun menyuruh krucil membuka paket dari Crayola itu. Apalagi, paket itu memang untuknya. Ukuran paketnya cukup besar, sehingga membuat krucil  semakin penasaran.

“Hippi..!” Krucil langsung bersorak gembira saat membuka paketnya. Isinya ternyata satu paket keren Crayola, yaitu Fun Creativity Paack. Ada cat warna, crayon, gunting, lem, dan spidol ajaib. Krucil langsung tidak sabar ingin segera berekspresi. Tapi saya minta hari minggu saja, soalnya malamnya dia masih harus belajar, dan hari sabtu dia masih sekolah.



Hari minggu pun tiba. Krucil pun menagih janji pada saya. Langsung saya iyakan, karena kebetulan saya memang libur menulis. Habis mandi dan sarapan, saatnya beraksi, dan bebas berkreasi.

Krucil pun langsung bersemangat. Dia langsung mengamati semua isi paket Crayola sambil berujar,” Maen-maen.. ya!” (artinya bagus-bagus). Maklum saja, Krucil  baru pertama kalinya bertemu dengan produk Crayola. Dan sepertinya, dia langsung jatuh cinta pada Crayola hahaha.



Krucil pun asyik mencoba produk Crayola. Yang bikin krucil suprais itu salah satunya ‘Crayola Color Wonder’. Jadi saat krucil coba di kertas lain, kok tidak ada warnanya. Tapi pas dicoba di kertas gambar yang sudah disediakan Crayola, voila... warnanya langsung muncul, yaitu warna biru. Kebetulan dalam paketan itu yang disediakan warna biru.



Selanjutnya, krucil mulai berkreasi. Pertama, krucil membuat dulu baling-baling dari gelas air mineral. Caranya mudah, kok. Pertama, bibir gelas dibuang dulu, lalu gelasnya dipotong jadi 4 bagian. Setelah itu ditekuk, jadi. Saatnya dilukis.

Krucil menggunakan kapas pembersih telinga untuk melukis baling-balingnya. Celup di cat warna, totol-totol sesuka hati. Saking asyiknya, saya malah dicuekin hehehe.




Setelah itu, krucil minta melukis di kertas. Biar beda, saya suruh saja melukis dikipas. Kebetulan ada kipas yang rusak, jadi saya tempelin saja pakai kertas gambar baru. Taraaa... jadilah media lukis yang berbeda.

Tidak lama, krucil pun asyik melukis. Malah dia asyik bereksperimen dengan enam cat warna Crayola. Campur warna ini itu, dan hasilnya, keren pencampuran warnanya. Soalnya memang, dari tiga warna primer saja, bisa dihasilkan beragam warna. Apalagi enam warna ya...

Saat saya tanya, apa nama lukisannya, kata krucil, imajinasiku. Walau dalam hati saya bergumam, “Lukisan model apa ini?” hahaha.
Tapi saya pernah membaca buku, kalau anak-anak dibebaskan saja berimajiansi dan bereksperesi. Makanya saya tidak banyak komen hehehe.




Ternyata... krucil keasyikan dengan Crayola. Selesai melukis di kipas, krucil minta kertas gambar lagi. Saya tanya mau buat apa lagi? Krucil menjawab... Rahasia... tunggu saja!

Saya pun kembali asyik memperhatikan krucil. Ternyata, dia membuat pesawat terbang kertas, kemudian melukisnya. Tidak lama makan siang tiba, acara pun selesai. Tapi Krucil pesan, kalau minggu depan dia mau menggambar dinosaurus hahaha.




Saya senang sekali. Kehadiran Crayola ini semakin membuat imajinasi krucil berkembang. Dia pun semakin bebas berekpresi. Menggambar, mewarnai, melukis, mengunting, mengelem semua bisa. Soalnya dalam paket memang komplit.

O, iya. Paket Crayola Fun Creative Pack ini yang saya dapat itu harganya 249.900, tapi sekarang lagi ada diskon lho dan harganya jadi 149.000,- wow diskonnya sampai 100 ribu sendiri. Makanya segera meluncur ke Lotte mart, Giant, hypermart, Gramedia, Orami dan lainnya. Beli online juga bisa. Paket Crayola Fun Creative Pack lainnya juga banyak. Jadi teman-teman bisa pilih sesuka hati.






Yang saya suka dari Crayola, selain paketnya lengkap, juga aman buat anak-anak, karena tidak menggunakan bahan berbahaya. Bebas toxic. Malah bisa dibersihkan hanya dengan mengunakan air dan tissue. Jadi teman-teman jangan khawatir anak-anak akan kenapa-kenapa. Dengan Crayola Power To Create dan bebas berkreasi.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Crayola Membuat Anak-Anak Power To Create dan Bebas Berkreasi"

  1. Keren banget ya itu kreasinya. Info keren ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Naqi.
      Crayola produknya keren. Anak-anak senang dan semakin kreatuf dan bebas berimajinasi.

      Delete
  2. Hrganya elit juga. Mumpung lagi diskon beli ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas.
      Diskonnya keceh lagi. Jadi jangan sampai dilewatkan hehehe.

      Delete
  3. Produknya keren, aman lagi biasanya kl make crayon kan berantakan kadang anak kecil sampe lupa ngemut jarinya yg kotor

    Nice share mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Farhati.
      Ini produknya juga beragam. Jadi anak-anak bebas berkreasi. Dan yang paling penting aman dan mudah dibersihkan.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.